Connect with us

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Informasi

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Penginapan Di Puncak Yang Bagus – Selama puluhan tahun, kawasan wisata Puncak Bogor masih menjadi salah satu destinasi favorit liburan keluarga. Kawasan ini juga tidak jauh dari Jakarta, hanya membutuhkan waktu 1-2 jam berpetualang, Anda akan bisa mendapatkan suasana sejuk suasana pegunungan yang sangat berbeda.

Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kawasan Puncak mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda coba. Mencari kelezatan kuliner gandum bakar sambil menikmati segarnya udara pegunungan dan panorama kebun teh yang luas tak kalah seru.

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Namun jika ingin merasakan quality time yang optimal bersama keluarga, menginap di salah satu hotel juga bisa menjadi inspirasi yang menarik. Nah, jika Anda masih bingung mencari hotel terbaik untuk dinikmati bersama keluarga, maka kami punya jawabannya. Hotel Bogor kami yang direkomendasikan di bawah ini memiliki fasilitas yang lengkap dan biaya yang terjangkau…

Villa Tm, Villa Mewah Di Puncak

Pemandangan alam di sekitar Puncak, Bogor tidak perlu diragukan lagi. Untuk beruntung menikmati, Anda bisa memilih menginap di Hotel Ariandri Puncak.

Hotel bintang 3 ini memiliki desain modern dan minimalis. Anda bisa memilih tipe kamar Extraordinary Deluxe untuk masa inap yang aman dengan harga yang terjangkau. Dari jendela Anda bisa melihat keindahan deretan bukit dan kolam renang. Duh, tentu saja pengen segera buang air di kolam ya teman-teman!

Jika Anda berjalan ke belakang hotel, Anda akan menemukan sebuah kolam renang dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Anda bisa berenang, bersantai di pelampung favorit Anda. Perpaduan udara dingin dan air kolam pasti akan menyejukkan tubuh Anda.

Atau jika Anda merasa berenang di kolam yang dingin terlalu ekstrem, ada deretan beanbag di samping kolam untuk bersantai atau berfoto bersama. Latar belakang gunung yang indah akan membuat foto Anda tetap menarik.

Tempat Menginap Di Puncak Dengan Pemandangan Terbaik Wisatamurah

Pecinta olahraga akan langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Terdapat 3 lapangan besar yang bisa Anda gunakan untuk bermain futsal, tenis atau basket. Bagi yang suka berenang, hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang dengan ukuran yang cukup luas.

Ketika Anda memasuki hotel ini, Anda akan disambut oleh staf yang ramah. Layanan Swift memungkinkan Anda untuk check-in dengan cepat dan beristirahat di kamar. Untuk mendapatkan view terbaik dari hotel ini, kami sarankan untuk memilih tipe kamar Superior Mountain View.

Kamar dengan desain minimalis modern ini dilengkapi dengan 2 jendela besar yang memungkinkan Anda untuk menikmati panorama alam pegunungan yang indah sepuasnya dari tempat tidur yang empuk. Namun jika ingin memilih tipe kamar lain yang lebih ramah kantong, maka Anda bisa memilih Superior Room atau Superior Quadruple.

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Oh iya, lokasi hotel yang tidak terlalu jauh dari pintu tol Ciawi ini bisa menjadi jawaban bagi Anda yang ingin berlibur ke Puncak namun malas berdiri di tengah kemacetan. Pilihan sempurna untuk akhir pekan Anda!

Hotel Terbaik Di Puncak 2023 (dari Rp 152.000)

Jangan heran jika anak-anak langsung lari ke taman bermain di halaman begitu turun dari mobil. Tentu saja, mereka tidak bisa langsung mengayun atau bermain ayunan.

Hotel ini memang menawarkan fasilitas bermain yang ramah anak, selain lapangan rumput yang luas juga bisa menjadi arena bermain mereka selama menginap di hotel ini.

Setelah dicek, baru ajak anak istirahat di kamar. Untuk mengambil liburan yang berkualitas dan mendorong pertemuan dengan keluarga. Anda bisa memilih tipe bungalow yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

Tak hanya itu, bungalow di sini juga dilengkapi dengan dapur dan perlengkapan dapur, sehingga Anda bisa mengajak anak-anak menyiapkan makan malam. Jika tipe bungalow sangat besar, Anda bisa memilih tipe kamar standar yang tidak kalah amannya.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Pagi hari adalah waktu mengisi perut di Restoran Pangrango. Pilihan makanannya banyak, sudah pasti anak-anak juga akan rakus makan. Udara pagi yang sejuk sebaiknya dimanfaatkan dengan berjalan-jalan di sekitar hotel sambil menghirup udara segar dan menikmati pemandangan Gunung Pangrango.

Hotel ini juga memiliki kolam renang! Dikelilingi oleh pegunungan, berenang pagi pasti akan membuat tubuh Anda lebih segar dan bersemangat untuk melakukan aktivitas lainnya.

Siapa bilang untuk menginap di hotel yang memiliki kamar dengan akses langsung ke kolam renang, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit?

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Jika menginap di Athalia Resort, Anda bisa memilih kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Kebayang kan serunya buka pintu kamar dan langsung loncat ke kolam? Jadi tidak ada lagi alasan untuk malas (malas bergerak) berlibur!

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, Puncak

Jika sebagian besar hotel di Puncak menawarkan pesona pegunungan, maka Athalia Resort memiliki sesuatu yang spesial untuk Anda. Jika Anda menginap di tipe Executive Room, dari jendela kamar Anda dapat mendengar samar-samar suara riak Sungai Ciesek yang mengalir di kawasan Mega Mendung.

Tak hanya itu, jika Anda datang secara rombongan dan ingin private, ada executive villa yang dilengkapi dengan private pool. Apakah Anda pikir Anda ingin melupakan alat elegan seperti ini?

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki fasilitas dan aktivitas seru untuk mengisi waktu liburan Anda bersama anak. Mereka dapat melakukan perjalanan dengan menunggang kuda di area hotel. Ingin aktivitas yang lebih menantang? Segera coba taklukkan area iklim tembok yang ada disana.

Jika Anda membutuhkan hotel dengan suasana damai dan jauh dari kebisingan jalan raya, maka Jimmers Mountain Resort bisa menjadi pilihan yang tepat.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Pegunungan yang bergulir adalah panorama alam yang bisa Anda nikmati dari kolam renang atau area kamera. Rerumputan yang terbentang luas di sekitar hotel bisa menjadi area bermain bagi anak-anak. Mereka tentu senang bisa berlari ke sana untuk datang sesering yang mereka mau.

Kolam renang di resor ini juga sangat besar. Anda benar-benar ingin berenang sebanyak yang Anda bisa! Berendam atau bersantai di floaties favorit Anda tidak ada salahnya. Ingin tetap bugar selama liburan? Resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas gimnasium yang lengkap.

Untuk pilihan kamar, resort ini memiliki banyak tipe yang bisa Anda pilih sesuai budget. Mulai dari kamar superior hingga Malibu Gold Suite berkapasitas 6 orang. Jika berempat, Anda bisa memilih kamar superior atau kamar smart suite dengan meminta tempat tidur tambahan. Mau pilih tipe kamar apapun pasti aman karena kamarnya luas dan bersih.

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Sebelum balik, jangan lupa luangkan waktu untuk berfoto di area lukisan 3D untuk kenang-kenangan ya.

Hotel Di Bogor Yang Murah Untuk Liburan Tahun Baru, Harga Mulai Rp 250 Ribu, Ada Di Kawasan Puncak

Note: Jalan menuju hotel cukup berliku dan terjal meskipun beraspal, jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima.

Memasuki kawasan hotel ini, Anda akan terkagum-kagum dengan fasilitas yang super lengkap. Staf yang ramah dan pelayanan yang baik pasti akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di sini.

Ratusan kamar di hotel ini akan menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Pilihannya pun beragam, mulai dari kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Semua tipe kamar memiliki panorama alam yang menyejukkan mata.

Dari jendela kamar tidur Anda bisa menikmati panorama alam halaman yang asri dan pegunungan. Namun jika ingin lebih merasakan kemewahan yang sesungguhnya, kami menyarankan Anda untuk memilih tipe kamar Presidential Suite. Kamarnya luas dengan lounge. Terutama di area kamar mandi Anda bisa bersantai sambil menikmati jacuzzi sambil menonton acara TV.

Staycation Hemat Dengan Menginap Di Villa Murah Dekat Puncak Bogor, Nikmati View Terbaik Dari Jendela Kamar

Tenang, pilihan kamar belum ada. Jika Anda datang berombongan, terdapat 3 unit villa dan cottage dengan fasilitas yang cukup lengkap. Set tersebut juga masih terasa ketika Anda bermalam di Puncak.

Untuk anak-anak terdapat area kolam renang anak dengan tingkat kedalaman yang dapat disesuaikan. Namun jika anak-anak malas bermain di air, mereka juga bisa bermain di area bermain indoor. Sementara itu, para orang tua dapat bersantai dengan layanan spa yang elegan di Palace Spa.

Apakah Anda ingin anak-anak mencintai alam dengan mengambilnya untuk hidup? Di Wonderful Citamiang, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana camp, namun dengan konsep yang lebih modern.

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Tidak perlu membawa tenda dan segala perlengkapan camping, bawa saja sendiri karena semua fasilitas disini lengkap. Tersedia tenda yang kokoh, namun Anda juga bisa memilih menginap di bangunan berbentuk rumah mini.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Puncak (terbaru Tahun 2023)

Keseluruhannya terasa ketika Anda tinggal di sini. Anda dan anak-anak bisa bertukar cerita sambil bersantai di hammock.

Saat mereka bosan, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di area bermain. Anak-anak bisa duduk di ayunan sambil didorong dari belakang, pasti menyenangkan. Atau kalau kamu berani berendam di udara dingin, disini juga ada kolam renangnya!

Malam hari di sini akan sangat dingin, apalagi suhunya bisa mencapai 16 derajat Celcius. Anda harus memakai jaket jika Anda tinggal di sini. Kemudian, agar lebih hangat, Anda dan keluarga bisa menikmati api yang disiapkan pihak hotel. Luar biasa!

Kalau liburan keluarga, kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak jelas jadi prioritas utama kan? Nah, di hotel ini, orang tua dan anak-anak harus bahagia bersama!

Promo Khusus Murah Meriah, Paket Menginap Di Rea & Vee Cafe, Villa & Glamping Puncak Bogor Cipanas

Kolam renang yang luas lengkap dengan berbagai permainan langsung menyambut Anda saat tiba di hotel. Kegembiraan bersenang-senang di kolam, menunggu ember menumpahkan air atau bermain seluncuran. Anda juga bisa bersenang-senang berseluncur dan mendarat di air.

Setelah berenang, anak-anak dapat menjelajahi area hotel yang luas dan bermain di taman bermain atau menunggang kuda!

Hotel ini sangat luas! Anda juga bisa memilih klaster Lili yang memiliki bangunan terpisah seperti beberapa vila untuk pengalaman akomodasi yang berbeda.

Penginapan Di Puncak Yang Bagus

Demikian ulasan singkat tentang wisata Bogor berjudul “8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Puncak, Bogor dengan Panorama Instagrammable”.

Menginap Sekaligus Berwisata Di Hotel Puncak Bogor Yang Menyuguhkan Keindahan Hutan

Tempat penginapan di puncak yang bagus, penginapan yang bagus di puncak, penginapan di megamendung puncak, penginapan di puncak 2, penginapan di puncak yang murah dan bagus, penginapan view bagus di puncak, penginapan bagus di puncak, penginapan bagus di puncak bogor, penginapan di gadog puncak, penginapan yang murah di puncak, rekomendasi penginapan di puncak, penginapan puncak view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top