Connect with us

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Informasi

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor – Bogor Hangouts Terbaru 2021 Hits dan Murah – Akhir-akhir ini kota Bogor ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Pasalnya, kota ini menawarkan tempat nongkrong atau kafe yang lagi hits dan instagramable. Mulai dari tempat nongkrong dengan view perbukitan, hingga terasering hingga nongkrong di tengah hutan dengan view, kota ini punya semuanya.

Hal yang paling menarik dari kota Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari kota Jakarta, sehingga tidak aneh jika kota ini menjadi destinasi yang tepat untuk melepas penat Anda. Jadi, bagi anda yang hanya ingin bersantai tidak perlu menunggu hari libur, bahkan di akhir pekan pun anda bisa berkunjung ke Bogor hanya untuk jalan-jalan dan wisata kuliner. Terlebih lagi, Bogor menyediakan tempat nongkrong yang Instagrammable.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Nah, kali ini saya mau merekomendasikan tempat nongkrong terbaru di Bogor 2021 yang lagi hits dan murah dengan view yang bagus. Selamat membaca, semoga bisa dijadikan referensi sebelum berkunjung ke kota Bogor.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor Yang Instagramable, Wajib Untuk Dikunjungi!

Berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Di awal tahun 2021 ini banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini dibuka kemarin akhir Desember 2020, meski masih baru, banyak sekali wisatawan Kopi tubing di Bogor.

Tempat nongkrong yang populer di Bogor adalah Wisata River Tubing Sikuluwang. Tempat ini menawarkan kafe outdoor dan indoor dengan konsep unik dengan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Menu Kopi Dong cukup beragam, mulai dari aneka snack, aneka kopi hingga makanan berat. Harganya mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Kopi Tubing Cafe and Resto terletak di Jl. Gn. Menir, Cisihan, KC. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Baca lebih lanjut Coffee Tubing Cafe and Resto.

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Lalu ada Warung Plosok yang berlokasi di Pasir Munkang, KC. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Sebuah permata tersembunyi di Bogor yang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan spot foto Instagrammable.

Menu di Warung Plosok bervariasi dan harganya cukup terjangkau. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, Anda bisa menikmati berbagai menu lezat. Jam buka Warung Plosok adalah dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB setiap hari. Nah buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong murah dan enak di Bogor pada malam hari, kamu bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Warung Ploso.

Tempat nongkrong terbaru dan termurah di Bogor adalah Olu Coffee & Kitchen, sebuah kafe indoor dan outdoor yang menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Olu Coffee & Kitchen berlokasi di Jl. Pemda Alternatif Raya, Nunggewer, Sibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga menu mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000.

Tangerang Selatan Rasa Bogor, 4 Tempat Nongkrong View Alam Di Kota Hujan

Warung Kopi Rakjat merupakan tempat nongkrong baru di Bogor yang lagi hits dan wajib kamu kunjungi. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Sibinong, No. 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya cukup cozy, luas dan berkonsep outdoor cafe dijamin bikin betah. Harga menu di Warung Kopi Rakjat mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Baca lebih lanjut tentang Warung Kopi Rakyat.

Selanjutnya ada Madapa Kirna Resort, tempat wisata baru di Sentul Bogor yang mengusung konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Banter Temple, Infinity Pool, Air Terjun dan Sawah yang cocok untuk berkumpul bersama teman, kerabat dan keluarga.

Di sana para wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Untuk lokasinya di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, KC. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

Jam buka Mandapa Kirna Resort adalah dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, namun mengingat adanya pandemi dan selama PSBB jam buka berubah dari pukul 09:00 menjadi 19:00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Resor Mandapa Kirna.

Angkringan Rooftop merupakan tempat nongkrong terbaru di Bogor yang viral di media sosial. Mulai menggarap konsep Angkringan Khas di Yogyakarta kemarin 30 Desember 2020 dengan menu spesial.

Angkringan Rooftop Khas Yogyakarta di Bogor terletak di Jl. PERUMAHAN VILLA BOGOR INDAH BLOK EE7 NO.2, RT.01/RW.13, SIPARIGI, KEC. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Harga menu mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 16.000. Buka mulai pukul 16:00 hingga 11:00. Tutup pada hari Senin khusus. selengkapnya Atap Angkringan.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Tempat wisata di Bogor selanjutnya adalah Tapos Garden Coffee & Eatery, tempat ini baru saja viral di berbagai media sosial khususnya Instagram, karena baru dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor Bernuansa Alam, Dari Bermain River Tubing Sampai Pemandangan Gunung

Tapos Garden merupakan konsep unik dengan tema Bogor’s Garden Coffee & Eatery. Maka dari itu, pengunjung akan diajak nongkrong sambil menyeruput kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Terletak di Taman Tapos Jl. Kemudian Lbc no. 23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Harga menu di Tapos Garden Coffee & Eatery mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Di sebelah Taman Fathan Alesno di Sijeruk, Bogor. Tempat untuk dikunjungi ini menjadi viral karena menyebarkan foto-foto menakjubkan di berbagai media sosial.

Taman Fathan Alesano terletak di perbukitan Alesano, Sijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk mengetahui beberapa atraksi dan informasi lebih lanjut, baca Taman Phathan Alesno secara lengkap.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Bogor yang tak kalah menariknya adalah Love Garden Resto and Cafe. Tempat nongkrong yang pas untuk quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tersayang. Kafe ini memiliki konsep yang sangat unik, bertemakan cinta dan kasih sayang yang dibalut dengan cita rasa taman atau taman bunga.

Love Garden Resto & Cafe berlokasi di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Tempat wisata di Bogor yang terakhir adalah Swah Segar Sentul. Tempat nongkrong yang cocok untuk berlibur bersama teman, saudara dan keluarga tersayang. Tempat tersebut memiliki keindahan alam yang menarik berupa hamparan sawah yang hijau.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Mengenai jam kerja, buka mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Swah Segar di Sentul Bogor.

Alam Memanggil Bogor Harga Menu, Daya Tarik Dan Lokasi

Inilah 10 Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor 2021 yang lagi hits dan murah. Menyadari bahwa ini masih mewabah, ingat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kemanapun Anda pergi berlibur. Semoga bermanfaat, mampir ke Maturnuwun 🙂 Dengan daerah pegunungan yang sejuk dan berjarak sekitar 60 km dari Jakarta, Bogor menjadi tujuan utama warga ibu kota untuk melepas penat dari pekerjaan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak tempat wisata di Bogor yang sering dikunjungi wisatawan saat akhir pekan.

Saat ini pertumbuhan destinasi wisata di Bogor memang semakin meningkat, tidak dipungkiri hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa daerah lain seperti akomodasi, transportasi dan kuliner. Khusus untuk masakan, ada banyak rumah makan atau warung di Bogor

Menyenangkan untuk mata. Dijamin Anda akan menghabiskan banyak waktu mengunjungi beberapa restoran dan kafe yang ada di Bogor.

Mungkin kedai kopi ini sekarang sedang hits bagi pecinta kopi khususnya yang tinggal di Bogor. Bawa konsepnya

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

Lengkap dengan pemandangan hutan pinus yang rindang, Kopi Dong menjadi tempat yang pas untuk bersantai sambil menyeruput kopi panas.

Daong Coffee Shop buka mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB. Jadi, jika Anda akan berkunjung ke sini, lebih baik pergi pada siang hari. Udara sejuk diselimuti pencahayaan temaram menjadi perpaduan sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Untuk menunya, ada beragam sajian kopi, namun Anda bisa mencoba Es Kopi Daong andalan. Namun, jika ingin mencoba makanan, tidak ada salahnya mencoba brownies sebagai pelengkap minum kopi. Keduanya merupakan kombinasi yang sulit untuk bersaing.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Terbatas, De’Kendor Hambalang bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jangan membayangkan tempat itu seperti kafe modern dengan interior yang elegan. Di sini, Anda akan diajak duduk santai

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Jika Anda mencari kafe romantis di Bogor, Anda harus mengunjungi Tremonti Sky Lounge bersama pasangan. Restoran ini berlokasi di rooftop Hotel Zia Agria, restoran ini dengan cepat menjadi populer di kalangan anak muda kota Bogor, karena Anda akan dirampok dari area restoran ini.

Gunung yang sangat keren. Apalagi saat malam hari, cahaya matahari tergantikan oleh lampu kuning redup yang membuat suasana semakin hangat.

Porsinya cukup mengenyangkan dengan tambahan siomay udang ukuran besar. Namun, jika Anda menyukai makanan Indonesia, iga tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Jika Anda sedang mencari tempat ngopi yang unik dan enak untuk kencan, Edensor Hills Cafe adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di kawasan Bojong Koneng, Sentul yang sarat dengan panorama pegunungan hijau yang memanjakan mata, Edensor Hills Cafe juga pintar menata interior dan segala pernak-perniknya dengan gaya Eropa yang bold, yang membuat Anda merasa menjadi milik Anda. . Bukan di Indonesia!

Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Bogor

Sofa empuk yang tertata rapi membuat Anda nyaman duduk berlama-lama di sini. Pencahayaan yang remang-remang namun tidak terlalu gelap tidak hanya membuat suasana semakin romantis namun juga membuat kafe ini semakin fotogenik. Menu yang disediakan restoran ini juga cukup beragam, mulai dari menu masakan khas Indonesia hingga menu makannya

Tempat minum kopi ini tidak berada di tengah hutan atau di puncak gunung, namun suasana yang diberikannya tidak kalah indahnya. Jika Anda berkunjung ke Leweng Kopi, Anda akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau yang rimbun dan Gunung Salk yang menjulang tinggi.

Menu unggulan di kafe ini tentu saja Kopi Chelud alias Kopi Ireng. Uniknya, kopi hitam yang disajikan di sini berasal dari perkebunan kopi di 9 gunung Jawa Barat. Bersamaan dengan momen minum kopi, ada aneka gorengan Leuweung Kopi yang patut Anda coba.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Bogor

Nuansa minimalis yang tampak hebat dengan dominasi warna putih

Restoran Dan Kafe Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Tempat makan nuansa alam di bogor, tempat nongkrong keluarga di bogor, tempat nongkrong nuansa alam di jakarta, hotel nuansa alam di bogor, tempat nongkrong nuansa alam di tangerang, rumah makan nuansa alam di bogor, tempat nongkrong di alam sutera, penginapan nuansa alam di bogor, tempat nongkrong di bogor nuansa alam, tempat nongkrong di puncak bogor, tempat nongkrong nuansa alam, resto nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top