Connect with us

Informasi

Makan Seafood Murah Di Batam – Bingung cari tempat makan seafood yang enak di Batam? Banyak restoran di Batam menawarkan menu seafood yang menarik. Pada artikel kali ini, kami merangkum rekomendasi yang harus kamu coba saat datang ke seafood di Batam.

Menurut batam.go.id, Batam merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Selain dikenal dengan tempat wisatanya yang menarik, Batam juga menawarkan banyak pilihan tempat makan yang enak, salah satunya seafood.

Makan Seafood Murah Di Batam

Quote from @loveseafoodtjpiayulaut: Kampung Tua Tanjung Piayu Laut, Rt 2 Rw 10, Sei Beduk, Kabil, Distrik Nongsa, Batam. Buka setiap Senin sampai Minggu 10.00-21.00. Tempat ini menyajikan berbagai macam olahan seafood seperti paket seafood ekonomis, seafood halus, seafood kukus, piayut, gongong, cumi telur asin dan berbagai menu lainnya.

Tempat Buka Puasa Di Batam Yang Terjamin Enaknya

Restoran kasual ini menawarkan berbagai hidangan seafood dengan tempat duduk outdoor. Love Seafood Batam Centre berlokasi di Komplek Mahkota Raya, Jalan Raja H. Fisabilillah No 12B, Tik. Tering, Kabupaten Batam. Buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 23:00.

Yong Kee Sea Food terletak di Jalan Komp. Pusat Bisnis, Kota Lubuk Baja, Kecamatan Lubuk Baja, Batam. Buka setiap hari Senin sampai Minggu 09.00-21.00. Menu andalan tempat ini adalah seafood kafkaya, sup ikan seafood, dan nasi goreng seafood.

Menurut @harbourbayseafoodrestaurant, tempat ini terletak di The Promenade Blok 8E, Harbour Bay Downtown Jalan Duyung Sei Jodoh, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam. Buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 23.00. Menu khusus tempat ini termasuk gong gong, kepiting kukus, grup kukus Hong Kong, ikan kukus, dan berbagai menu lainnya.

Barelang Seafood Restaurant terletak di Jalan Trans Barelang City, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam. Setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu 10.30-18.30, tutup pukul 21.00. Menu utama di lokasi ini adalah bekicot, kepiting bunga, bawang putih scallop, udang hitam kukus, udang rebus, udang hidung dan berbagai menu lainnya. Batam merupakan salah satu kota di Kepulauan Riau yang memiliki tempat wisata bahari yang indah. Dikelilingi oleh beberapa pulau kecil, tidak mengherankan jika banyak restoran seafood jamur di sepanjang pantai dan di jantung kota.

Pencinta Seafood, Ini 5 Tempat Makan Seafood Enak Di Serpong

Love Seafood Piayu Tanjung Piayu terletak di desa tua Laut Sei Beduk, Kabil, Kecamatan Nongsa. Meski terletak di desa, rasanya tidak diragukan lagi. Anda tahu, Anda bisa mendapatkan makanan laut sepuasnya hanya dengan Rp 100.000 per orang.

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan laut dan olahan seafood yang lezat. Namun, jika ingin berkendara ke sini, disarankan membawa mobil sendiri atau menyewa

Restoran Seafood Rezek terletak di Pantai Batu Besar, Jl. RT Haji Muhammad Saleh. 01 RW. 02, Batu Besar, Nongsa. Tempat ini paling dekat dengan Bandara Hang Nadim Batam. Di kawasan ini terdapat banyak resort dengan pemandangan yang indah dan pantai umum yang tidak kalah indahnya.

Makan Seafood Murah Di Batam

Terkenal dengan sajian kepiting dan crustacea yang lezat, Rezeki Seafood bisa menjadi referensi seafood bagi yang baru saja lewat Batam.

Tempat Makan Seafood Di Food Plaza Pik Yang Menarik Dicoba

Barelang Seafood Restaurant terletak di Jalan Trans Barelang City, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam. Restoran ini terletak di dekat Jembatan Barelang 1.

Tempat ini cukup luas karena memiliki 3 pilihan tempat makan yaitu di ujung resto dengan view langsung ke jembatan, aula utama yang memiliki 63 meja makan dan kemudian ruang VIP yang hanya memiliki 9 meja makan. Tempat ini cocok untuk pernikahan atau ulang tahun.

Soal rasa dijamin enak karena semua seafoodnya dimasak hidup-hidup. Soal harga, Barelang Seafood kerap menawarkan paket makan yang tidak menguras kantong.

Golden Prawn berlokasi di Jl. Udang emas, TJ. Buntung, Kets. Bangkok, Kota Batam. Meski terletak di pusat kota Batam, restoran ini dibangun dengan nuansa pantai lho.

Makanan Khas Batam + Harga Dan Rekomendasi Resto

Golden Prawn dikenal dengan olahan kepitingnya yang renyah dan gurih. Golden Prawns juga sering mengiklankan setiap konsumsinya. Tertarik dengan Udang Emas?

Restoran Sei Six terletak di Jl. Engku Putri No.4-6, Tlk. Tering, Kek. Kota Batam. Restoran ini terletak di pusat kota Batam. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, dan pelabuhan feri, restoran ini sangat mudah diakses.

Restoran ini menyajikan berbagai olahan seafood, mulai dari udang, kerang, ikan, dan kepiting. Rasanya dijamin enak, sambalnya pun dijamin bikin ketagihan.

Makan Seafood Murah Di Batam

Itu tadi 5 tips makan seafood di Batam. Jika Anda berkunjung ke Batam, Anda bisa langsung membuktikan kelezatannya!

Rekomendasi Tempat Makan Hits Dan Enak Di Batam

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Banyak orang mengenal Betham sebagai surga belanja barang impor murah. Elektronik, jajanan seperti coklat, parfum dan tas menjadi buruan wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Pasar yang berbeda bahkan menggunakan istilah “tas Batam” untuk menyebut berbagai jenis tas (biasanya tiruan dari merek-merek terkenal).

Saya mengunjungi Batam untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar membeli tas dan parfum. Bahkan jika Anda ingat, itu tidak murah. Lalu parfum yang saya beli seharga 350 ribu rupiah. Parfum J-Lo disebut “Still”. Sekarang saya lihat yang asli di pasaran, harganya antara 500-600 ribu. Tas itu juga dibanderol Rp 400 ribu untuk tas travel merek Elle. Mengapa Anda mengingat harganya ketika empat belas tahun telah berlalu? Karena Anda membayar dengan uang Anda sendiri. Halo halo.

Barulah di tahun 2019 ini saya cukup beruntung bisa menginjakkan kaki di Bandara Hang Nadim lagi. Pertama, saya piknik di Batam yang dikemas sebagai study trip. Jadi saya dan teman saya mengunjungi kawasan industri di Batam, keesokan harinya kami naik feri ke Singapura, menempuh perjalanan selama dua hari, lalu kembali lagi melalui Batam.

Yang lain akan bekerja di Batam, tapi saya juga ingin menyertakan piknik di Singapura. Sedemikian rupa sehingga saya membuat dan mengikuti paspor yang telah kedaluwarsa selama bertahun-tahun. Tetapi karena staf harus bekerja dua hari sebelumnya, saya membatalkan rencana saya pada hari terakhir perjalanan saya ke Singapura. Rasanya angkat badan saja susah, kaki sakit. Saya tidak bisa membayangkan di jalan-jalan Singapura dalam kondisi seperti ini. Belum lagi membawa koper dan ransel berisi laptop dan berkas-berkas pekerjaan. Dan di hari kerja terakhir, saya membayangkan betapa menyenangkannya tempat tidur di rumah. Saya pikir kalau masih ada kesempatan, lebih baik piknik dulu baru bekerja. Lihat.

Modal Uang Rp 50 Ribu Dan Ingin Seafood Di Jakarta? Lokasi Ini Bisa Jadi Jujukannya

Saya menghabiskan tiga malam di Hotel Nagoya Hill Batam. Hotel ini sangat strategis karena berada di lokasi yang sama dengan Nagoya Mall. Mal ini berisi toko-toko yang menjual berbagai produk “Spesial Batam” yang disebutkan di atas. Karena jadwal kerja saya yang padat, saya hanya punya waktu satu jam untuk menjelajahi mal ini. Lumayan, kamu juga bisa mendapatkan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Satu hal yang membuat saya menyukai Batam adalah ragam kulinernya yang enak dan nikmat, terutama seafood. Di hari pertama, saya diajak makan “di pinggir jalan” dengan meja dan kursi plastik sederhana yang “dibentangkan” tanpa atap. Namanya ACIA Ikan Bakar.

Makanannya sangat lezat. Ada berbagai hidangan, bukan hanya ikan. Ada cangkang keong laut, dan ada juga telur dadar dengan isian kerang, lalu seperti daging di lumpia goreng, seperti mangkok kecil, dan ada sate ayamnya.

Makan Seafood Murah Di Batam

Mereka membawa makanan ke meja sampai piring-piring menumpuk. Saya juga mencicipi otak ikan yang berwarna kemerahan di Batam. Baru-baru ini saya menyadari bahwa ikan otak-otak di sini berbeda dengan yang biasa saya makan di Jawa. Jika semua bumbu disini sudah menjadi satu dalam adonan. Jadi saya tidak memakannya dengan bumbu kacang seperti biasanya.

Perjalanan Pertama Ke Batam, Menemukan Keunikan

Di menu makan malam pertama, saya paling suka ikan saba bakar, dengan sedikit bumbu hijau. Saya tidak suka saat pertama kali melihatnya. Saya tidak menyentuh ikan goreng di depan saya selama satu menit. Selain itu, bentuknya menyerupai ikan tuna. Karena saya tidak suka dengan panitia yang terus memberi saya piring, akhirnya saya mencobanya. Tapi itu sangat lezat dan sangat lezat. Tidak ada yang seperti imajinasi saya. Ditambah dengan acara makan malam ini adalah keseruan mencicipi durian khas Batam. Walaupun kecil, tapi terlihat legit.

Keesokan harinya kami pergi ke sebuah restoran besar untuk makan malam, di sebelah salah satu pelabuhan menuju Singapura. Menjadi malam, satu-satunya pemandangan yang terlihat adalah lampu berkedip. Pada hari kerja (bukan pada akhir pekan atau hari libur nasional) hampir setiap meja penuh! Dan di sini tidak hanya ada meja untuk empat orang, seperti yang biasanya terjadi di restoran, tetapi setidaknya meja untuk sepuluh orang.

Suasana makan malam di Batam selalu meriah, riuh dan seru. Semua orang tampaknya datang dalam kelompok lebih dari tiga orang. Dan mereka makan sambil berbicara dengan orang. Di sini, seperti kemarin, saya memanjakan diri dengan kerak lain yang sepertinya wajib dicoba di Batam. Tapi saya menolak untuk memakannya. Karena sedikit menyenangkan, seperti makan bekicot. Lihat. Ikan sabah goreng (lagi) dan ayam bawang goreng yang sebenarnya agak alot, dagingnya karena digoreng kering. Tapi “Bawang Renyah” enak. Dua hidangan yang tidak saya coba adalah bawal yang disajikan dengan kecap asin dan petai goreng (saya rasa bukan itu namanya, tapi pisang mendominasi).

Setelah dua malam makan malam seafood, saya mulai memikirkan ke mana harus pergi untuk makan malam tadi malam. Ternyata saya dan rombongan diajak makan di suatu restoran. Tempatnya juga semi terbuka. Masalahnya, tidak ada acara makan indoor di Batam

Menikmati Sajian Unik Menu Seafood Di Pujasera Pelangi

Makan seafood murah di jimbaran, makan seafood di jimbaran yang murah, tempat makan seafood murah di jimbaran, tempat makan seafood murah di muara angke, tempat makan seafood murah di batam, tempat makan seafood murah di jakarta, makan seafood di batam, tempat makan seafood di tiban batam, makan seafood murah di bali, tempat makan seafood murah di bali, makan seafood murah di jakarta, tempat makan seafood di batam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.