Connect with us

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Informasi

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan – Pangalengan merupakan sebuah kecamatan di wilayah Bandung Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata alam yang menakjubkan. Tak heran jika Pangalengan menjadi daerah incaran banyak wisatawan saat musim liburan.

Wisata alam di Pangalengan tidak hanya menawarkan keindahan alam tetapi juga spot Instagram yang menambah keindahan berfoto.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Merupakan ide yang bagus untuk menghabiskan hari libur Anda di Pangalengan. Anda dapat mengunjungi keluarga, teman atau bahkan pasangan Anda.

Nuansa Riung Gunung, Wisata Alam Lagi Ngehits Di Pangalengan

Dater Pinus Camp merupakan pilihan destinasi wisata yang tepat bagi siapa saja yang ingin menikmati udara segar berkemah di tengah-tengah pepohonan pinus.

Berkemah di sini akan memukau Anda dengan pemandangan perbukitan, pegunungan yang indah. Di pagi hari Anda bisa menyaksikan matahari terbit dengan udara yang tidak begitu dingin namun tetap segar.

Jika ingin berburu sunrise, Perkebunan Teh Kukul wajib dikunjungi di Pangalengan, Jawa Barat. Tak jauh dari perkebunan terdapat sebuah danau yang bisa menjadi spot foto Instagram.

Saat bersantai di perkebunan teh Kukul, keindahan yang pertama kali dilihat adalah hamparan hijau yang membuat mata segar.

Rute Dan Harga Tiket Nuansa Riung Gunung Pangalengan, Rekomendasi Wisata Bandung Selatan 2022

Salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat ke Pangalengan adalah Situ Cileunka. Situ Cileunca Turismo memiliki jembatan panjang di tengah danau.

Terletak di Gunung Nin, Wisata Dataran Tinggi Nimmo merupakan salah satu tempat wisata Pangalengan yang sedang berkembang, cocok untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga, teman atau pasangan.

Dibuka pada Mei 2022, tempat ini unik karena memadukan bangunan bergaya Santorini, rumah India, dan estetika jembatan kaca. Wisata ini berlokasi di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Saat berlibur di Pangalengan, jangan lupa mampir ke Desa Singkur, di sini Anda tidak hanya bisa menikmati alam yang indah, tetapi juga berburu berbagai wisata seperti paintball, tubing trip, flying fox, dan arung jeram. Jika ingin merasakan keren dan menang, Pangalengan Bandung adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung, Spotnya Instagramable Plus Menyejukkan Pandangan

Dalam daftar rekomendasi tempat wisata Pangalengan Bandung terbaru dan favorit kami, Anda akan menemukan beberapa tempat yang menawarkan pemandangan Instagrammable.

Baca juga: Berapa Harga Tiket Marawa Beach Club? Lihat cara booking tempat wisata Rafi Ahmed di Padang!

Wayang Windu Panenjoan merupakan salah satu tempat wisata di Pangalengan yang paling populer karena memiliki beberapa spot foto yang estetik seperti jembatan kayu yang membelah kebun teh dan jendela ke alam.

Selain itu, tempat wisata ini juga dekat dengan Rumah Budak Setan, lokasi syuting film horor Indonesia yang terkenal.

Tempat Wisata Di Bandung Pangalengan

Jam buka adalah 05:30 hingga 18:15 WIB. Harga tiket Wayang Windu Panenjoan adalah Rp 10.000, dan jika ingin berkemah harus membayar Rp 20.000 per malam.

Tempat ini sangat memanjakan mata. Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat indahnya hamparan kebun teh yang diselimuti awan.

Tiket Pangalengan Sky Park tahun 2022 seharga Rp 10.000 untuk dewasa dan anak usia 7-12 tahun membayar Rp 5.000.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Bisa dikatakan ada beberapa fasilitas wisata di wilayah Kukul yang bisa dikunjungi. Selain perkebunan teh dan danau, ada juga desa Jerman yang terkenal bernama Rumah Putih Cukul.

Spot Wisata Pangalengan Bandung Wajib Dikunjungi

Disebut Gedung Putih karena rumah klasik ini memiliki gaya arsitektur tradisional Eropa yang khas. Uniknya lagi, meski dibangun sejak zaman Belanda, rumah ini masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Perlu diketahui, rumah tersebut saat ini dimiliki oleh perusahaan teh Sosro dan sering dijadikan lokasi syuting berbagai film horor Indonesia. Tempatnya terletak di Sukaliu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung

Ingin menemukan nuansa baru khas alam di Pangalengan dengan semburan air? Di sini Anda bisa mengunjungi air terjun terkenal, Kurug Penganten. Nama tempat wisata ini memiliki arti air terjun pernikahan dalam bahasa sunda.

Secara terpisah, warga setempat memberikan nama ini karena di pendopo terdapat dua air terjun yang terlihat seperti sepasang pengantin yang berdampingan.

Tempat Wisata Di Pangalengan, Tawarkan Kesejukan Pegunungan

Berlibur di Pangalengan bersama anak-anak? Anda harus mengunjungi Peternakan Rusa Kertamana. Kandang ini terletak di kawasan Kertamana, tempat tinggal populasi rusa.

Di sini Anda bisa menyaksikan rusa berkeliaran dengan bebas sambil bermain bersama mereka. Selain berinteraksi dengan rusa, ada juga beberapa kegiatan rekreasi di kawasan ini, seperti arung jeram, flying fox dan quad biking, serta berkemah. Lokasinya Margamula, Kets. Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Apakah Anda ingin bersantai, tetapi tidak membutuhkan uang dan tenaga ekstra? Anda bisa mengunjungi Glamping Cileunca. Letaknya yang berada di tengah danau membuat pengunjung tertarik untuk menginap di kawasan tersebut.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Sepanjang 200 meter di sepanjang danau terdapat berbagai fasilitas seperti camping, glamping, chalet dan flying fox. Anda juga dapat menikmati arung jeram, permainan perang paintball, dan memanah di area tersebut.

Tempat Wisata Pangalengan Bandung Jawa Barat

Tempat wisata ini juga sering digunakan untuk foto prewedding. Lokasinya di desa Parabon Vanasari, Varnasari, Kets. Pangalengan, Bandung Selatan.

Dibuka pada Mei 2022, tempat ini unik karena memadukan bangunan bergaya Santorini, rumah-rumah India, dan estetika kawasan Jembatan Kaca.

Spot Instagramable yang menjadi keunikan dan keunggulan Nimo Highland adalah keberadaan jembatan kaca yang sangat diminati wisatawan untuk berswafoto.

Nimo Highland merupakan singkatan dari Nin Mountain, namanya diambil dari lokasi tempat wisata dan rekreasi di Bandung yang terletak di Gunung Nin.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk 2021 Taman Langit Pangalengan, Bandung

Makanan Sunda dan Barat yang berat, plus pujasera dengan makanan ringan, Kafe Shadi, Rumah India, Kafe Industri, persewaan kostum bertema Eropa, dan toilet.

Pengunjung Bandung Vacations juga bisa menikmati kuda, quad bike, food court, mushola, toilet, dan shelter untuk menunggu transportasi gratis.

Jam buka Nimo Highland adalah pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 18.00 WIB pada akhir pekan.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Selama masa promosi Mei 2022, harga tiket untuk dewasa Rp 35.000 dan anak-anak Rp 25.000 per orang. Instagram:

Tempat Wisata Di Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi

Artikel ini pertama kali tayang di Desk Jabar dengan judul “Liburan Bandung Nikmati 7 Tempat Wisata Pilihan di Pangalengan, Dataran Tinggi Nimo Yang Ngehit”.

Game Doi di Bandung Bingung mau kemana? 14 rekomendasi suasana romantis nomor 5 ini bisa kamu coba!

Prediksi Skor Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 : Serangan, Statistik Tim dan Susunan Pemain Hallo sobat kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan. Sedang mencari informasi wisata Bandung Selatan terbaru? cek gan…

Kakak kangen liburan? Anda bisa menyimak rekomendasi tempat liburan terbaru di Semarang. Jadi saya berpesan kepada teman-teman semua untuk disiplin, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan baik, dan membawa hand sanitizer. Taati dan tegakkan disiplin protokol kesehatan.

Tempat Wisata Di Pangalengan Yang Wajib Kamu Kunjungi, Ada Nimohighland

Liburan bersama keluarga dan sahabat untuk menikmati suasana dan tempat wisata yang keren, mulai dari wisata alam, budaya, dan kuliner. Reuni keluarga menghilangkan penat dari segala kesibukan rutinitas sehari-hari. Maksimal liburan bersama di berbagai destinasi wisata. Ada destinasi wisata baru yang sangat keren yaitu Nimo Highland Tour Pangalengan, Bandung Selatan akan menjadi destinasi wisata favorit untuk Mudik Lebaran.

Sobat, kamu bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman di Bandung Selatan Jawa Barat. Ada banyak wisata populer di Pangalengan, Bandung Selatan. Salah satu real hits bernama Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan merupakan objek wisata bergambar di Pangalengan Bandung Selatan dengan konsep wisata modern yang menawarkan pengalaman mendebarkan kemewahan alam kelas dunia hanya di Nimo Highland sebagai wisata favorit Bandung Selatan. Ini sangat keren.

Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan membuat sobat merasakan pengalaman seru menikmati wisata alam dengan suasana damai wisata Bandung Selatan. Sejauh mata memandang, berbagai wisata alam keren bisa Anda rasakan dari Wisata Nimo Highland Pangalengan di Bandung Selatan.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Ingin memanggang jagung, sosis, gaya panggangan atau membakar kenangan dengannya?? benar-benar bisa. Piknik seru di tenda Indian Nimo Highland Pangalengan, Bandung Selatan, kapasitas 3-4 orang/tenda, plus barbeque, tempat ini juga cocok banget buat kamu bersantai atau foto-foto.

Ngintip Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan

Ada 3 jalur yang siap membawa Anda berpetualang. Ceria Line 50k durasi 15 menit, jarak 1km. Romantic Line 100k durasi 30 menit, jarak 2,5 km. Cruise line 160k durasi 45 menit, jarak 3,5km.

Nantikan fasilitas baru Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan lainnya seperti prewedding, camping, sunrise, sunset dan lain sebagainya akan dibuka pada Agustus 2022.

Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan Harga Tiket Bulan Mei 2022 Weekdays dan Weekend : Tiket Dewasa : Rp. 35.000/orang, sedangkan tiket anak : Rp. 25000/orang, jadi harga masuk untuk anak dibawah 3 tahun gratis. Catatan untuk teman-teman, beli tiket masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan secara offline/onsite. Untuk setiap pembelian 1 tiket, Anda akan mendapatkan 1 snack (di loket penukaran) dan layanan antar jemput dari tempat parkir ke titik pengantaran.

Nimo Highland Tourism Pangalengan Bandung Selatan terletak di Gunung Nin, Malabar, Pangalengan Bandung Selatan, Jawa Barat. Wisata Nimo Highland Pangalengan buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Nimo Highland Pangalengan, Bandung Selatan jam buka Mei 2022. Pra-penjualan dibuka 2 Mei: 11:00-17:00 WIB. Dari 3 hingga 8 Mei: 08:00 – 18:00 WIB.

Destinasi Wisata Pangalengan Bandung Paling Hits Et Terbaru

Yuk rencanakan liburan di Nimo Highland Pangalengan, Bandung Selatan. Nimo Highland Pangalengan Tour Bandung Selatan harga tiket 35rb. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat mengikuti dan melihat Instagram @nimohighland.

Berita Bandung Terbaru, Informasi Destinasi Bandung, Informasi Liburan Bandung, Jelajah Bandung Terbaru, Rekomendasi Wisata Bandung 2022, Wisata Bandung Selatan 2022, Wisata Bandung Selatan 2022, Wisata Bandung Terbaru, Wisata Gunung Nini Malabar, Wisata Keluarga Bandung Panenggal E2220 Ada Tempat Wisata yang bervariasi mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang dapat dikunjungi wisatawan.

Berikut destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan sekolah atau saat Natal dan Tahun Baru di kawasan Pangalengan.

Wisata Di Pangalengan Bandung Selatan

Tempat yang dibuka pada Mei 2022 ini unik karena menggabungkan bangunan bergaya Santorini, rumah India, dan area jembatan.

Wisata Pangalengan: Keindahan Kebun Teh, Romantisme Situ Cileunca, Dan Arung Jeram Di Sungai Palayangan

Tempat wisata di pangalengan bandung selatan, hotel di pangalengan bandung, wisata di pangalengan, wisata di pangalengan bandung, rafting di pangalengan bandung, villa di pangalengan bandung, wisata baru di pangalengan, camping di pangalengan bandung, penginapan di pangalengan bandung, wisata bandung selatan pangalengan, tempat wisata pangalengan bandung, wisata pangalengan bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top