Connect with us

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Informasi

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan – . Banyak bar yang masih buka, namun terkadang kita membutuhkan opsi hangout 24 jam yang murah dan menyenangkan hanya untuk mengobrol.

Oleh karena itu, di Jakarta Selatan ada banyak tempat yang cocok untuk kamu menginap 24 jam. Ya, kamu dan teman-teman bisa ngobrol sambil makan di sini dari subuh hingga subuh.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Pilih tempat makan paling menarik, santai, dan enak untuk dikunjungi di Jakarta Selatan 24 jam sehari. Ayo, mainkan!

Cafe 24 Jam Di Jakarta Untuk Anda Yang Suka Nongkrong Malam Hari

Karena letaknya yang strategis di jantung kawasan Kuningan, sangat tepat Lucky Cat buka 24 jam. Lucky Cat memiliki desain interior rustic yang bercirikan pohon besar yang ‘tumbuh’ di tengah ruangan.

Besar dan nyaman sehingga mendukung untuk nongkrong seharian. Uniknya, akan lebih ramai di malam hari. Kebanyakan orang datang ke sini untuk bekerja dan nongkrong sampai tengah malam.

Wisatawan biasanya memesan cafe latte yang memiliki rasa kopi yang kuat. Mereka juga menyajikan hidangan barat seperti salad, burger, dan pasta. Harga makanan di sini cukup mahal tapi rasanya tidak istimewa.

Bagi Anda yang suka makan masakan Cina, Anda harus datang ke Hakka Dimsum. Selain buka 24 jam, semua hidangan di sini enak! Jika Anda masuk ke sini, desainnya adalah industri modern Hong Kong.

Tempat Nongkrong Di Alam Sutera Recommended [buka 2021]

Datang kapan saja dan coba menu favorit disini, seperti shomai, salted egg pao yang salted egg custardnya enak, asin dan lumer banget. Dimsum lezat disajikan panas!

Para tamu juga datang untuk Maiden Cheong Fan dan Stamp Rhino Drinks, Black Sesame Onde, Steam Saker, dan Veggie Spring Rolls. Nikmati semuanya sambil nongkrong

Pasti menyenangkan, kalau bisa menginap di kos-kosan dekat kawasan Kemang yang menawarkan banyak tempat nongkrong? Saya memiliki unit di Kemang dengan fasilitas lengkap dan ruangan yang besar.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Hanya ada satu tipe kamar dengan tempat tidur queen. Kamar memiliki lemari es dan TV pribadi, sedangkan listrik dan layanan kebersihan sudah termasuk dalam tagihan bulanan. Biaya sewa hanya Rp 3.700.000 dan Anda mendapatkan kamar seluas 15m2. Ssst, bisa ditempati lebih dari 2 orang! Murah kan?

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Pluit Yang Recommended Untukmu

Siapa sih, yang tidak tahu tempat makan fast food di dunia ini? Ada beberapa gerai di Jakarta Selatan yang buka 24 jam, antara lain Kemang, Fatmawati, Kalibata, Tebet, Pondok Indah, Plaza Festival, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Harganya yang terjangkau mengundang banyak orang untuk nongkrong. Terkadang anak-anak kuliah nongkrong di sini berjam-jam dengan pesan ‘Modal’

Jika Anda ingin melakukan tugas atau bermain game online, Anda dapat menggunakan WiFi McDonalds, yang memiliki koneksi yang cukup cepat dan tersedia banyak colokan.

Menu utama tengah malam di mana Anda dapat memilih dari burger, kentang goreng, McFlurry, McNuggets atau spesial panas. Ingin nongkrong di McD malam ini?

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Paling Baru Yang Bagus Buat Foto

Restoran cepat saji lainnya yang buka 24 jam adalah KFC. Khusus KFC Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke Kemang, Senopati, Blok M, Pondok Indah dan Jagakarsa untuk nongkrong sampai pagi.

Menu yang wajib dipesan di sini adalah ayam goreng KFC yang enak banget dan kualitasnya terjamin. Banyak juga orang yang suka minum pelampung karena menyegarkan dan murah.

Colokan di KFC banyak yang buka 24 jam, selain itu WiFi juga sangat kencang. Jadi, Anda bisa mengerjakan pekerjaan rumah atau melanjutkan pekerjaan kantor Anda di sini sambil memenuhi kebutuhan protein Anda. Hati-hati saat mengetik ya karena ayam

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Dim Sum Inc. Dikenal sebagai Hangout 24 Jam. Tempat ini biasanya sangat ramai pada malam Jumat dan Minggu malam. Lebih ramai lagi kalau nonton bola bareng!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Makanan dan layanannya mungkin bukan yang terbaik, tetapi suasananya bagus untuk berkumpul dengan teman-teman. Tempatnya agak gelap, jadi asik makan dim sum, minum bir dan ngobrol di malam hari.

Ini menyajikan berbagai macam makanan, tetapi yang terbaik adalah memesan dimsum saja. Anda harus mencoba lumpia mozzarella di mana isiannya benar-benar meleleh di mulut Anda dan lezat. Selain itu, Kaki Ayam Merah dan Ayam Telur Asin juga menjadi favorit banyak orang.

Alamat: Kemang Arcade, Ground Floor, J.L.N. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan dan Plaza Festival, Lantai Bawah, JLN. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Menu kali ini memang lokal yaitu aneka masakan khas Aceh! Aneka masakan khas Aceh mulai dari nasi goreng, mie, indomi, roti canai hingga teh yang digambarkan sebagai ‘teman’ di tengah malam bisa kamu temukan.

Restoran 24 Jam Di Kelapa Gading Yang Enak, Murah Dan Unik

Warungnya ada di ruko dan suasananya cukup bersih. Yang paling penting ada AC biar tetap nyaman saat banyak orang datang. Orang-orang dari berbagai kalangan dan usia suka nongkrong di sini untuk menikmati teh, martabak, dan mie Aceh yang enak untuk camilan tengah malam.

Tempat duduknya juga nyaman yang membuat Anda betah berlama-lama. Ajak teman sebanyak-banyaknya dan selamat menikmati

Fatmawati atau Silandak merupakan kawasan di Jakarta Selatan yang memiliki akses mudah menuju pusat perkantoran dan sarana transportasi umum seperti MRT. Jadi, jika Anda tinggal di Bonavista, Anda bisa mencapai stasiun MRT Lebak Bulls dalam 10 menit, sedangkan tempat itu berjarak 1 km dari Southern Quarter!

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Harga sewa kamar mulai dari Rp 2,6 juta per bulan dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, AC, TV kabel, WiFi berkecepatan tinggi, kolam renang, dan

Tempat Nongkrong Di Tebet Yang Estetiknya Bikin Betah

. Tagihan listrik, layanan kebersihan, dan binatu juga termasuk dalam biaya sewa bulanan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih seberapa besar ruangan yang Anda inginkan dari 10m2-21m2! Masuk akal, bukan?

Apartemen mewah ini terletak hanya 800 meter dari MRT Fatmavati. Dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan per bulan, Anda bisa menikmati segala macam fasilitas apartemen. Mulai dari kolam renang, tempat parkir hingga lapangan tenis.

Apartemen dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti layanan kebersihan gratis. Wow, saya rasa itu tidak mengganggu kita selain strategis! Daripada bermimpi tinggal di apartemen, ayo lakukan sebelum keluar kamar, kan?

Lantai 1 khusus untuk yang tidak merokok dengan AC, lantai 2 untuk yang tidak merokok, dan lantai 3 ada mushola, pasti semua orang akan betah duduk berjam-jam disini jika fasilitasnya lengkap.

Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam Di Jakarta Yang Harganya Terjangkau

Ingin datang untuk makan siang, camilan tengah malam, atau sarapan pagi? Anda dapat melakukan apa saja di tempat ini.

Penulis konten gaya hidup di siang hari, dan peneliti di malam hari. Jaga kesehatan mental, lingkungan, dan gaya hidup sehat. Cintai kue-kue dan nikmati mencoba tempat makan siang yang berbeda dan bar yang bagus. Dalam perjalanan mengurangi daging, Jakarta memang kota yang tidak pernah tidur, tidak heran jika banyak kafe 24 jam di Jakarta Selatan yang tidak pernah tutup. Mulai dari tempat nongkrong hingga tempat meeting terbaik.

Tidak hanya menawarkan menu kopi, ada banyak makanan ringan kasual, hidangan khas untuk makan besar yang menyenangkan. Semuanya buka 24 jam sehingga Anda bisa menikmatinya kapan saja.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Masih bingung memilih kafe 24 jam di Jakarta Selatan untuk nongkrong di pagi hari. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi populer dan favorit milenial.

Cafe Di Setiabudi Yang Asyik Untuk Nongkrong

Kedai kopi di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan super Instagrammable. Pada pandangan pertama kelihatannya kecil tapi 100 orang bisa duduk di gedung 2 lantai sekaligus.

Tenang, meski disebut kucing keberuntungan, ia sama sekali bukan kucing. Ini adalah kedai kopi yang Instagrammable dengan konsep modern, cocok untuk mengambil foto dengan ruang berbeda di setiap sudutnya.

Menunya variatif, rasanya enak walaupun harganya agak mahal. Tapi terbukti ramai bahkan setelah tengah malam karena buka 24 jam.

Plaza Parkir Kidul Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Paling Asyik Bikin Betah 24 Jam

Bangunan 2 lantai, ada area khusus merokok (setelah jam 6 dekat jendela area merokok), tempat nongkrong keluarga, cocok untuk anak-anak dengan kursi khusus untuk anak-anak, Anda dapat memesan tempat, menerima Pembayaran dalam tunai, kartu debit dan kredit, Wi-Fi, toilet bersih, parkir motor dan mobil luas

Menu western food seperti olahan salmon, ribs, burger, pasta, donburi (gyu tan, chicken, beef), nasi lemak, salad, roti bakar, bubur ayam, nachos, fish finger dan cumi.

Tempat nongkrong 24 jam dengan konsep baru di Jakarta, Mc Cafe tidak lagi terintegrasi dengan McD. Dimana fokusnya hanya menyediakan menu kopi dan dessert.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

Gerai McCafe di TB Simtupang merupakan percontohan, dimana bisa berdiri sendiri dan buka 24 jam. Tempat yang direkomendasikan untuk bekerja, berjalan kaki ke pertemuan.

Rekomendasi 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Terbaik, Pernah Datang?

Lokasinya strategis, mudah diakses dan tidak terlalu ramai. Kalau mau agak sepi, lebih baik di lantai dua. Area merokok berada di luar ruangan, sedangkan di dalam ruangan ber-AC dan memiliki kursi sofa yang nyaman.

Tempatnya luas, indoor dan outdoor, area merokok di luar, wifi super cepat, wastafel dan toilet, Anda dapat memesan pengiriman dari aplikasi, menerima pembayaran tunai, debit, dan kartu kredit.

Menu makanan aneka sandwich (black pepper chicken focaccia, tuna sandwich, smoked meat), red velvet, cheese panini, oriya cheese, lemon curd cheese

Menu Minuman Black Coffee (Americano, Espresso, Long Black, Cappuccino, Mocha, Vienna, Affogato), Latte (Vanilla, Caramel, Hazelnut dan Macfay), Cokelat dan Teh Panas, Frappe, Es Kopi, Es Latte

Tempat Makan Di Jaksel Buka 24 Jam, Bebas Nongkrong Seharian!

Depoor Toast adalah referensi yang tepat saat ingin makan roti bakar pagi, siang dan malam. Konsepnya seperti kafe tapi dengan harga jalanan. Soal rasa tidak perlu ditanyakan, meski kualitas rotinya tidak palsu.

Roti panggang ekstra tebal yang masih meleleh di lidah. Ada roti lembut, roti bakar manis dan asin, dan topping apa saja. Semuanya tetap enak meski dengan topping yang berbeda.

Selain itu, ada juga menu Ayam Geprek yang relatif baru, namun rasa tetap unggul. Jadi recommended tempat nongkrong murah di jakarta selatan, padahal modalnya cuma 20rb buat service roti bakar.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan

J.L.E Pasar Minggu Raya No. 15C, RT. 13/RW. 5, Pejaten Timur, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 14470

Cafe Buka Jam 7 Pagi Di Jakarta Selatan Yang Kekinian

Tempatnya cukup besar, bebas rokok, toilet, menerima layanan antar dari aplikasi, menyediakan pembayaran tunai dan debit, parkir mobil dan motor luas.

Menu Makanan Chicken Katsu Geprek, Nasi Ikan Tuna, Roti Bakar Manis, Roti Bakar Asin, Roti Bakar Keju Spesial, Durian Medan, Pisang.

Cafe 24 jam di bali, cafe 24 jam terdekat, cafe 24 jam di jakarta barat, cafe 24 jam di jakarta utara, cafe 24 jam malang, cafe jakarta selatan 24 jam, cafe 24 jam, cafe 24 jam jakarta, cafe di jakarta selatan 24 jam, cafe 24 jam di jakarta, cafe di jakarta pusat 24 jam, cafe 24 jam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top