Connect with us

Objek Wisata Murah Di Jogja

Informasi

Objek Wisata Murah Di Jogja

Objek Wisata Murah Di Jogja – Yogyakarta memiliki berbagai tempat wisata yang meliputi wisata gunung, pantai, hutan pinus dan wisata alam lainnya. Padahal, Juja merupakan salah satu sumber wisata yang kaya di Indonesia karena banyaknya tempat wisata.

Meski dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak tujuan wisata, ternyata banyak juga tempat wisata di Yogyakarta yang murah meriah dan juga memiliki pemandangan yang indah. Selain itu jarak antara satu tempat wisata dengan tempat wisata lainnya juga tidak terlalu jauh, sehingga tempat wisata ini bisa anda kunjungi hanya dalam waktu satu hari saja.

Objek Wisata Murah Di Jogja

Objek Wisata Murah Di Jogja

Nah, berikut kami ulas 7 wisata murah di Yogyakarta yang sangat populer dan bisa kamu kunjungi sekaligus dalam satu hari!

Tips Dan Tempat Wisata Murah Di Solo Surakarta Jawa Tengah

Taman Sari merupakan tempat wisata yang dulunya merupakan tempat peristirahatan keluarga kerajaan. Tidak hanya sebagai tempat rekreasi keluarga kerajaan, tetapi juga sebagai kastil yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Tempat ini dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus warisan budaya sejarah yang tetap terjaga dan terjaga hingga saat ini. Keindahan perjalanan

Di sini Anda akan menemukan beberapa foto menarik antara lain danau buatan, pulau buatan, jembatan gantung, lorong bawah tanah dan beberapa bangunan lainnya yang bangunannya dirancang khusus menyerupai beberapa arsitektur dunia.

Terletak di Jl. Nogosari No.6, Pathan, Kraton, Yogyakarta. Harga tiket masuknya juga murah lho cuma 7500 rupiah per orang dan kalau bawa kamera kena charge 3000 toman per orang. Bersih

Tempat Wisata Jogja Yang Hits Dan Terbaru 2023

Wisata Kebun Teh Nglingo merupakan salah satu wisata kebun teh yang terkenal di Yogyakarta. Wisata populer ini berada di Dusun Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kecamatan Samilagh, Kulon Progo. Di kebun teh ini pemandangannya sangat indah lho, dan juga udaranya sangat segar. Selain itu, fasilitas wisata kebun teh ini juga cukup lengkap seperti mushola, toilet, warung makan, penginapan, kafe bahkan jalur off road untuk jip dan sepeda road.

Untuk mencapai tempat kebun teh ini, Anda harus berjalan kaki dari tempat parkir. Selain itu, untuk bisa menuju puncak bukit, Anda harus berjalan kaki dengan medan yang menanjak. Namun, dengan melihat indahnya pemandangan kebun teh ini, semua rasa lelah tersebut akan terbayar lunas. Tiket masuknya murah banget lho cuma 5000 rupiah/orang dan kalian juga akan mendapatkan 1 tea pack gratis.

Tak hanya wisata kebun teh, ada juga wisata mangrove di kawasan Kulon Progo. Mangrove Kulon Progo masih satu kawasan dengan dua pantai terkenal Yogyakarta, Pantai Trisik dan Pantai Glagah Indah. Waktu terbaik untuk menikmati keindahan hutan mangrove ini adalah pada pagi hari sekitar pukul 08.00 hingga 10.00 dan sore hari mulai pukul 15.30 WIB agar tidak terkena panas terik matahari.

Objek Wisata Murah Di Jogja

Nah, spot selfie favorit di mangrove Colón Perugo adalah jembatan api. Di jembatan api ini anda bisa berfoto selfie dengan ayunan yang ada di jembatan ini, bahkan anda bisa bermain ayunan sambil mengenang masa kecil anda.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Hutan Mangrove Kolon Progo terletak di Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kolon Progo, Yogyakarta. Tiket masuknya juga murah, hanya 4000 roudar per orang. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Mangrove Wana Tirta di sekitar Mangrove Kulon Progo, Anda akan dikenakan biaya Rp 3.000 per orang untuk tiket masuk. Seberapa murah bukan?

Ngarai Tembalan merupakan objek wisata yang sedang populer di Yogyakarta karena memiliki posko berbentuk kapal yang spektakuler. Turis biasanya berkunjung

Menikmati keindahan sunset dan sunrise memang sangat menarik. Meski wisata alam ini tidak terlalu luas, namun tetap menarik perhatian banyak pengunjung karena selain memiliki anjungan observasi berbentuk kapal, juga memiliki pemandangan yang sangat bagus, serta cuaca yang sangat segar dan khas. gunung.

Terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tiket masuknya masih gratis, Anda hanya akan membayar parkir mobil. Untuk tarif parkir sepeda motor mulai dari Rp. 2000/motor dan untuk mobil sekitar Rp. 5000/mobil

Destinasi Wisata Di Klaten Untuk Liburan Keluarga

Bukit Pangguk Kediwung merupakan salah satu wisata alam yang mempengaruhi Yogyakarta. Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang mempesona dari atas tepi tebing. Selain itu, Anda bisa leluasa berswafoto di spot-spot selfie yang disediakan pihak pengelola, seperti melihat poster dan spot berbentuk perahu kayu yang mirip kertas origami.

Berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan alam berupa bukit-bukit hijau yang rimbun tentunya akan membuat hasil foto Anda terlihat sangat menarik. Selain itu, gazebo juga diperuntukkan sebagai tempat beristirahat dan bersantai sambil menikmati bekal.

Jadi tahu kan tiket masuknya sangat mahal, hanya 3000 roudars per orang dan bekerja 24 jam. Inilah tempat wisata yang relevan di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Objek Wisata Murah Di Jogja

Hutan Pinus Mangunan merupakan salah satu wisata kekinian dan populer di Yogyakarta. Wisata ini sudah dikenal dan dikunjungi banyak wisatawan domestik maupun mancanegara sejak tahun 2014. Lokasi fotografi yang sangat keren dan cuaca yang sejuk membuat wisata alam ini diminati oleh para wisatawan, baik wisatawan Joja maupun wisatawan dari luar daerah. .

Heha Sky View Jogja, Wisata Murah Namun Megah Di Jogja

Di sini, wisatawan bisa berswafoto di tempat-tempat yang sudah disediakan, seperti rumah pohon, panggung sederhana yang dikelilingi kursi kayu menyerupai panggung teater, dan tempat lainnya. Hutan pinus ini terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Untuk bisa menikmati keindahan hutan pinus ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Anda hanya perlu membayar parkir mobil, sepeda motor dikenakan biaya Rp. 3000/motor dan untuk mobil tarifnya Rp.

Ada ribuan batu yang sangat indah dan menarik. Selain bebatuan tersebut, Anda juga bisa berswafoto dengan tempat-tempat percaya diri lainnya yang tak kalah menarik, seperti dek observasi, pepohonan yang indah namun melimpah, rumah kurcaci, dan rumah hobbit.

Wisata Instagram ini berlokasi di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Harga tiketnya sangat murah lho, hanya Rp 2.000 per orang.

Rekomendasi Lokasi Wisata Keluarga Di Bantul Timur

Nah itulah ulasan singkat mengenai 7 wisata di Yogyakarta yang populer namun murah dan bisa dikunjungi sekaligus dalam satu hari. Seberapa menarikkah turnya?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Siapa yang tidak ingin berlibur ke Yogyakarta? Mereka yang benar-benar memahami manfaat Joja pasti ingin kembali ke Joja.

Ada banyak hal yang membuat Yogyakarta istimewa. Mulai dari kuliner, tempat wisata alam hingga monumen bersejarah yang tersebar di penjuru kota, banyak orang yang berkunjung ke Yogyakarta merindukannya. Belum lagi penduduknya yang ramah dan biaya hidup yang relatif murah. Bayangkan Anda bisa mendapatkan cukup dengan 5000 Toman! Pas banget buat kamu yang nggak bawa uang banyak untuk liburan kan?

Objek Wisata Murah Di Jogja

Nah, ada kabar baik lagi bagi para pecinta liburan hemat. Liburan dan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Yogyakarta bisa kamu habiskan dengan gratis, dengan kata lain tanpa harus membayar tiket masuk, tapi tetap terasa spesial lho! Mulai dari wisata alam, spot pemandangan hingga peninggalan sejarah yang ikonik bisa Anda kunjungi secara gratis.

Destinasi Wisata Sungai Di Yogyakarta Yang Sayang Dilewatkan

Mau tahu destinasi wisata di Yogyakarta yang gratis tapi tidak murah? Simak daftarnya di sini, ya!

Ternyata ada gurun pasir di Jogja tepatnya Kabupaten Bantul! Tempat wisata gratis di Juja ini dikenal dengan nama Gumuk Pasir Parangkusumo dan berada di dekat Pantai Parangtritis.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini, mulai dari melihat sunset hingga bermain sandboard. Penasaran bagaimana rasanya, datang ke sini!

Jika ingin melihat panorama laut dan sunset, Goa Langse merupakan destinasi wisata gratis yang nyaman di Yogyakarta. Bukan hanya karena letaknya yang janggal, di pinggir tebing, tapi juga karena nuansa mistisnya.

Tempat Wisata Di Jogja Paling Terkenal

Tak bisa dipungkiri, air terjun Luweng Sampang menawarkan pemandangan yang istimewa. Dengan tekstur bebatuan yang tidak biasa, ditambah aliran air sungai yang ada, Luweng Sampang seolah menampakkan tirai air yang menutupi bebatuan. Pemandangannya sangat indah!

Lokasinya sebenarnya tersembunyi dari publik, namun keindahannya terkenal di kalangan penikmat wisata Yogyakarta. Air Terjun Kedong Kandang juga menjadi salah satu destinasi wisata gratis terpopuler di Yogyakarta dalam beberapa bulan terakhir. Anda tidak ingin tertinggal, bukan?

Desa Wisata Kerbet tidak hanya menyimpan kearifan lokal tetapi juga memiliki keindahan alam yang unik. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah Pulosari Coorg yang terletak di dasar Lembah Pulosari yang hanya terlihat saat musim hujan saat debit air sedang tinggi dan menyajikan pemandangan yang indah.

Objek Wisata Murah Di Jogja

Ingin menikmati pemandangan kota Yogyakarta di malam hari? Langsung aja ke Bukit Bintang Hargodumilah. Tidak hanya disajikan dengan lampu kota yang terang, tapi Anda juga bisa menikmati makan malam lengkap tanpa menguras kantong. Makan enak dengan pemandangan romantis tanpa menghabiskan banyak uang? Apa lagi yang harus dicoba!

Paket Wisata Jogja Dieng Murah 2017

Di mana pusat kota Yogyakarta? Bisa dibilang kawasan mulai dari Togo Jogja hingga titik nol perempatan Gedong Agung bisa disebut sebagai pusat kota Jogja. Di sini, Anda bisa menemukan semuanya mulai dari makanan murah, camilan santai, dan minuman ikonik hingga suvenir unik. Malioboro juga merupakan kawasan untuk menikmati street art berkualitas secara gratis.

Apakah bangsa Maya pernah mengunjungi Indonesia? Jika tidak, mengapa ada artefak yang mirip dengan seni budaya suku Maya di Gunung Kidol?

Anda akan disuguhi panorama di tempat wisata gratis di Yogyakarta ini

Objek wisata malam di jogja, objek wisata alam di jogja, objek wisata baru di jogja, objek wisata hits di jogja, objek wisata instagramable di jogja, objek wisata di kota jogja, objek wisata terkenal di jogja, objek wisata pantai di jogja, objek wisata di jogja, objek wisata di kaliurang jogja, objek wisata terbaru di jogja, objek wisata kekinian di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top