Connect with us

Informasi

No Telepon Pesona Alam Puncak – Ketika ayahnya menanyakan sesuatu kepada Riad, saya sering merasa kewalahan. Setidaknya seminggu sebelum hari H. Untung Riyad sudah berumur satu tahun, jadi dia bisa makan apa saja. Tapi meski ada makanan buatan sendiri, lebih baik membuatnya di rumah.

Lagi pula, saya tidak ingin berbicara tentang aturan atau MP-ASI buatan sendiri di posting ini. Saya ingin mengulas salah satu hotel di Puncak, Bogor. Kawasan Puncak adalah tempat terdekat dari Jakarta untuk berlibur apalagi untuk masalah yang tidak terduga seperti ini. Selain faktor jarak, banyak ruang untuk memanjakan tampilan dengan nuansa alam. Jadi akhir pekan lalu (Jumat-Sabtu 15/9-16/2017) saya dan keluarga kakak saya menginap di Pesona Alam Resort and Spa. Ceritanya untuk ulang tahunku. Ceeeeeeehhh :)))

No Telepon Pesona Alam Puncak

Buatlah catatan terlebih dahulu. Jika Anda ingin menginap di Pesona Alam Resort and Spa, pesan jauh-jauh hari, terutama di akhir pekan. Sebenarnya, ini adalah kunjungan kedua saya dengan suami saya. Kunjungan pertama, kami tidak bisa tinggal di sini karena sudah penuh dipesan. Ya, kami memesan 2-3 hari sebelumnya untuk akhir pekan. Kami pesan langsung, bukan online. Suamiku menyukainya. Sewa lebih mahal. Ya, itu penting jika melihat suasana hotel dan tipe kamarnya.

Wisata Jawa Tengah Terbaru Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Kunjungan kedua juga dilakukan dengan menjadwalkan go show di hari yang sama. Se-da-pet. Pertama saya ingin membuat reservasi yang dikonfirmasi melalui telepon. Namun, tarif kamar yang ditawarkan lebih tinggi daripada tarif yang dipesan secara online. Akhirnya kami booking online di Booking.com. Unit villa, bukan harga kamar (hotel). Hanya ada resort, hotel dan villa yang diberi nama Pesona Alam.

Perjalanan pertama kami ke Pesona Alam Resort and Spa. Alhamdulillah itu benar dan saya bisa kembali dan tinggal di sini. Berharap untuk berada di sini lagi. Ya!

Kami pergi untuk dua keluarga. Biaya sewa vila dua kamar tidur dan dua kamar hotel sama. Jika kita menyewa kamar, kamar dengan pintu penghubung tidak diperlukan. Pada akhirnya kami memilih vila superior 2 kamar tidur untuk satu malam menginap bersama. Datang dan rasakan pengalaman menginap saya di Villa Superior Pesona Alam Resort and Spa 2 Kamar Tidur!

Saya jatuh cinta saat pertama kali masuk ke lobi di Pesona Alam Resort and Spa. Lobinya sangat instagrammable! Lobi hotel yang khas adalah tempat untuk melakukan reservasi. Namun, Anda dapat menikmati pemandangan indah di resepsionis Pesona Alam Resort and Spa. Lobi Pesona Alam Resort and Spa memanjakan para tamu dengan sofa empuk yang menggoda mereka untuk beraktivitas. Ada juga kolam renang dengan jembatan. Nah, dari jembatan ini Anda bisa melihat pemandangan gunung, serta kolam renang Pesona Alam Resort and Spa yang megah.

Pesona Alam Resort & Spa

Spot foto impian dan Instagram di lobi Pesona Alam Resort and Spa. Jam 6 pagi sudah ada gambar. Walaupun hasilnya agak ringan juga.

Proses pemesanannya sama dengan yang kami miliki di resor lain. Harap berikan email pemesanan atau nomor pemesanan Anda. Kemudian penerima mengikuti. Setelah pesanan selesai, tuan rumah akan menjelaskan vila mana saja yang tersedia beserta hak dan kewajiban pengguna vila.

Suasana lobi di Pesona Alama Resort and Spa. Foto diambil sebelum sunset jadi agak gelap dari lobby menuju ke tempat parkir.

No Telepon Pesona Alam Puncak

Oh iya tuan rumah minta deposit Rp 500.000 selama kita menginap. Jumlah ini harus dibayar tunai. Anda dapat menggunakan kartu debit untuk membayar sewa kamar atau vila Anda. Namun, deposito harus dibayar tunai. Jika tidak ada biaya tambahan selama menginap, tuan rumah akan mengembalikannya secara penuh setelah pemeriksaan. Minuman dan selai disajikan untuk para tamu sambil menunggu pesanan mereka diproses.

Bermalam Di Pesona Alam Resort And Spa, Di Mana Alam Menantimu

Karena jarak dari hotel ke desa cukup jauh, resort menyediakan mobil untuk para tamu. Ya, tidak apa-apa jika Anda ingin mengendarai mobil sendiri. Lagi pula, semua biji talas. Hihihiii lumayan juga anak-anak naik mobil gratis karyawan :p

Teman-teman saya lari ke mobil pribadi. Pesona Alam Resort and Spa menyediakan transportasi untuk penumpang dan bagasi mereka dari resepsionis ke villa.

Kami memiliki vila nomor 21. Lokasi vila sebenarnya berada di belakang bagian penerima tamu. Hanya Pesona Alam Resort and Spa yang menyediakan pintu masuk untuk kendaraan menuju villa. Hasilnya, jalanan sedikit lebih sepi. Jika Anda berjalan kaki, terdapat tangga untuk turun ke vila.

Vila superior 2 kamar tidur adalah vila paling standar di resor Pesona Alam. Standar saja dari segi kamar. Alatnya sama dengan yang lain. Tidak hanya fasilitas villa, tamu juga dapat menggunakan fasilitas hotel, serta sarapan dan extra bed!

Pesona Alam Resort & Spa, Puncak

Vila Superior dengan 2 Kamar Tidur dan 2 Kamar Tidur dengan Pemandangan. Kanan: kamar tidur dengan tempat tidur, AC, dan lemari pakaian. Tentu saja luasnya lebih kecil. Kiri: kamar tidur utama dengan dua tempat tidur single yang dilengkapi dengan AC, TV, dan lemari pakaian.

Kalaupun tidak sempat sarapan, banyak penjual yang buka pagi-pagi di sepanjang Jalan Taman Safari. Siap untuk sarapan. Bahkan jika Anda terlalu malas untuk keluar untuk sarapan, belilah makan malam di malam hari. Kemudian panaskan di microwave atau panggang semuanya. Sangat melengkapi fasilitas dapur di villa. Yuk cek fasilitas apa saja yang ditawarkan desa ini!

2 Bedroom Superior Villa Pesona Alam Resort and Spa Fasilitas dapur sangat lengkap: piring, magic corn, sendok, garpu, pisau, perkakas, oven, microwave, kulkas, talenan, panci, wajan, tidak terlalu besar.

No Telepon Pesona Alam Puncak

Vila Superior 2 Kamar Tidur, Vila 2 Kamar Tidur. Ada dua kamar tidur, satu dengan satu tempat tidur dan satu lagi dengan dua tempat tidur. Selain kamar tidur, terdapat ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar mandi. Ada dua TV dengan saluran nasional dan asing, AC, oven listrik, dapur, kulkas, dan peralatan dapur lengkap dengan makanan, kamar mandi, produk kebersihan pribadi, sandal gratis digunakan oleh tamu (3).

Tempat Darmawisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya Yang Wajib Kamu Kunjungi

Biasanya ketika saya menginap dan membawa anak-anak, hal pertama yang saya katakan adalah kolam renangnya. Jadi anak-anak bisa menginap di Pesona Alam Resort and Spa mulai pukul 06:00 hingga 20:00 WIB dan berenang. Bayangkan saja, vilanya sendiri memiliki dua jenis kolam. Vila kami yang tersisa memiliki kolam renang dengan gazebo di depan. Ya, setiap malam ada makanan gratis untuk tamu seperti vedang, buncis rebus, dan ubi jalar.

Ada kolam renang yang lebih besar tepat di atas vila kami. Kolam renang di sini juga dilengkapi gazebo dan ruang ganti. Tidak ada slide nyata. Tidak jarang hotel atau vila dimiliki secara pribadi. Oh ya, ingat tidak ada lifeguard saat berenang di villa.

Pesona Alam Resort and Spa Villa memiliki kolam lain dengan area yang lebih luas, air mancur, gua kecil, dan ruang ganti.

Tidak senang dengan kolam vila? Anda juga bisa berenang di kolam air panas yang tersedia di Pesona Alam Resort and Spa. Kolam air panas ini khusus untuk anak kecil. Hanya satu. Sangat dalam, setengah ukuran saya. Menurut petugas kolam, disediakan peralatan khusus untuk memastikan air selalu hangat.

Pilihan Penginapan Dekat Taman Safari Bogor, Dijamin Nyaman!

Berjemur dan menghangatkan tubuh juga bisa dilakukan di depan kolam renang di Hotel Pesona Alam Resort and Spa. Lantai kayu memungkinkan perenang untuk melangkah dan tidak terpeleset.

Saat itu niat saya ingin mengajak anak-anak saya berenang ke sini, mengingat jarak dari villa ke kolam renang, melintasi bukit dan melintasi lembah. Tante. Namun, nama bocah itu terharu ketika diajak berenang di kolam air hangat lagi, padahal tadi pagi dia sudah berenang di kolam depan rumah. Saat itu saya sedang berenang di hari Sabtu pagi. Kolam renang tidak ramai dengan tamu. Jika ingin membawa makanan ke area kolam, gratis. Kalau mau pakai baju renang disini gratis. Ini menyenangkan, ya!

Riyadya ketakutan saat sepupunya membaringkannya di ranjang terapung. Di sini mereka berenang di kolam renang hotel untuk orang dewasa.

No Telepon Pesona Alam Puncak

Setelah mandi ada ruang ganti di lantai berikutnya dan kamar mandi. Anda tidak perlu membawa handuk dan perlengkapan mandi. Handuk tersedia dari petugas kolam renang. Sampo dan sabun disediakan oleh spa di kamar mandi.

Puncak Panyuguhan Pispun, Destinasi Wisata Alam Baru Di Ciamis Untuk Para Pecinta Hamparan Awan

Gazebo adalah untuk non-perenang. Orang yang tidak bisa berenang dapat menikmati cuaca sejuk di Pesona Alam Resort and Spa, yang bernuansa alami. Anda menonton para perenang, mendengarkan musik dan merasakan angin yang menusuk tulang. Bbrrr!! Sangat nyaman untuk menggunakan semua gazebo yang disediakan. Padahal, hari raya tersebut dirancang untuk mempererat tali persaudaraan.

Villa Gua Mini Gazebo dengan Kolam Renang. Bagi yang tidak ingin berenang bisa memesan makanan dan bersantai di gazebo.

Lokasi kolam selalu berdekatan dengan pemandangan terbuka area bermain anak. Ketika saya sampai di desa pada sore hari, saya mengajak anak saya Riyadh untuk bermain di tempat bermain anak-anak. Ada ayunan, seluncuran, lompatan binatang, dan terowongan untuk mengajarkan keseimbangan dan keberanian. Anak saya suka slide dan tidak mau berhenti.

Taman bermain di pekarangan vila Pesona Alam Resort and Spa sudah lengkap. Ada seluncuran, seluncuran, terowongan dan jembatan, dan jangan lupa ayunannya.

Destinasi Wisata Di Purbalingga Dengan Pesona Alam Yang Masih Asri Sejuk, Sambil Ngopi Pas Banget Kemepyar!

Namun, belakangan saya mengajak Riyad untuk mandi. Saya menerjang hari yang panas dan membawa Riyad ke taman bermain di luar hotel. Ada trampolin dan seluncuran. Karena bermain dengan kakak sepupunya, Riyad masih belum berani bermain segitiga. Dia suka bermain di pasir sambil meluncur ke bawah seluncuran.

Walaupun angin sudah kencang pada jam 9 pagi masih sangat dingin sehingga kami akhirnya berkemas dengan anak-anak saya. Tak puas menikmati fasilitas hotel, saya pun mencari tempat bermain indoor atau kids club. Lokasinya satu lantai. Saudara laki-laki

Pesona alam puncak telepon, pesona alam puncak no telp, nomor telepon pesona alam resort puncak, cafe pesona alam puncak, pesona alam puncak bogor, no telepon pesona alam resort puncak, pesona alam resort & spa puncak, pesona alam cisarua puncak, telepon pesona alam resort puncak, no telepon hotel pesona alam puncak, hotel dekat pesona alam puncak, hotel pesona alam resort puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.