Connect with us

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Informasi

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud – Kebanyakan remaja ingin bergaul dengan teman-teman. Saat kita penat atau ingin mencari inspirasi baru untuk menulis, kita pasti menginginkan tempat yang bisa mengangkat semangat kita. Jika Anda seorang pelajar atau mahasiswa yang sedang mencari tempat nongkrong asik dengan harga mahasiswa, Ubud cocok untuk Anda. Berikut daftar tempat nongkrong di Ubud.

J.L. Berlokasi di Raya Sankingan, Kedawatan, Ubud, tempat ini menjadi tempat nongkrong yang asik dan cocok untuk mahasiswa. Tempat duduknya nyaman, terutama sofa dan interiornya bernuansa Bali dengan atap jerami.

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Salah satu menu minuman di tempat ini adalah kopi. Di sini Anda bisa memesan berbagai jenis kopi seperti cappucino, latte dan masih banyak lagi. Tidak hanya kopi, pilihan minuman lain seperti jus dan cokelat panas juga tersedia. Sebagai pendamping, ada pilihan makanan seperti omelet roll dan crepes yang pasti cocok untuk mahasiswa.

Tempat Makan Favorit Di Bali Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan Indonesia

Ingin punya kafe dengan view sawah 360 derajat? Kunjungi Kafe Delima! Terletak di Jl Subak Sok Wayah, Ubud. Pomegranate Cafe sangat besar sehingga tempatnya sangat mudah ditemukan.

Keunikan kafe ini terletak pada desain eksterior atapnya yang menggunakan siluet berwarna putih. Pomegranate Cafe wajib dikunjungi, bagi yang suka upload foto ke Instagram, untuk menikmati minutiae dan snack.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa nama Freak mengacu pada Kindamani Arabica yang baru dipanggang. Untuk memudahkan, biji kopinya berasal dari Kindamani. Berlokasi di Jl Hanoman No. 19,Ubud. Sempurna untuk pecinta kopi.

Salah satu tempat ngopi terbaik di Ubud dan tempat bersantai dengan harga ramah kantong. Wi-Fi gratis juga tersedia di sini untuk menjelajah.

Lokasi, Menu & Tiket Masuk Antapura De Djati Garut Terbaru

Ditulis oleh Tiesna Sulistiana Blogger yang suka coding dan nonton film • Founder, lead programmer di www.cyberusstudio.cf • Cat lovers21 ketemuan di kafe tempat nongkrong di Bali, murah tapi Instagrammable – Saat ini, menghabiskan mantra di tempat yang nyaman. Daya tarik tersendiri adalah biaya yang terjangkau untuk hadir di Bali. Meski banyak tempat populer di Bali, tempat nongkrong berupa kafe masih menjadi tempat para pekerja kantoran muda.

Jika Anda mengunjungi kafe-kafe Insta-worthy di Bali, kemungkinan besar Anda akan menghiasi feed Instagram. Tidak semua kafe di Bali bisa dijadikan spot foto private. Bahkan ada orang yang sengaja mencari kafe gratis di Bali. So, pasti saya kasih rekomendasi kopi murah hits di Bali. Tak perlu khawatir jika akan berlama-lama di sana karena Anda bisa berfoto dan bersenang-senang di sana.

Tempat yang bisa anda kunjungi di Bali adalah Neon Palm Seminyak. Anda akan menemukan tempat ini dengan mudah ketika berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain tempat yang cerah dipadukan dengan pintu masuk yang menarik, Anda pasti ingin berhenti sejenak dan mengambil foto.

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Dari luar gedung Neon Palms sudah menari-nari, apalagi dari dalam. Pilihan warna pastel yang kalem beserta khasiatnya akan membuat Anda betah berlama-lama. Neon Palms terletak di Jalan Kayu Aya No.22, lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 10.00.

Villa Private Pool Di Ubud Ini Bisa Jadi Alternatif Tempat Bulan Madu Tahun Ini

Kim Soo adalah kafe terjangkau di Seminyak yang bisa Anda kunjungi mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Alamat hotel adalah Jalan Kayu Aya 21, Seminyak. Tak jauh dari Neon Palms, nyatanya Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 50 meter saja.

Kafe ini memiliki tema toko dengan toko kecil. Desain interior dengan tema bohemian home akan membuat setiap sudut semakin menarik untuk difoto. Keuntungan dari Kim Soo Cafe adalah tempatnya yang nyaman. Selain itu, makanan disajikan dalam bentuk kue khas Bali yang disajikan di kafe ini. Aneh?

Tropicola Beach Club adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Bandai Batu Belig No.5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 12.00. Suasana kafe sangat menyenangkan, selain itu Anda bisa menikmati seafood dan segelas cocktail. Saat Anda bersantai atau mengobrol dengan teman, musik yang menyenangkan akan membuat suasana lebih nyaman.

Da Maria di Jalan Petitenget No.170, Seminyak buka dari jam 12 siang sampai jam 2 pagi. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai makanan ala Italia. Restoran Italia ini memiliki desain yang menarik dengan garis-garis biru cerah dan dinding putih. Tempat duduk kuning menambah tampilan ceria ke ruangan.

Tempat Nongkrong Di Batam Yang Lagi Hits

Sippy Bali terletak di Jalan Taman Vinayagar, Gang Kakak 8, Seminyak. Datanglah antara jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Lompat dari ketinggian lima meter dan coba aktivitas yang menantang. Sekitar 100 ribu rupiah akan dikenakan biaya tambahan jika tidak membawa sehelai pun. Jangan lupa untuk mencoba sajian pizza yang enak dan sangat terkenal di tempat ini.

Sea Vu Play terletak di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 1 siang. Desain kamar bertema laut sangat cocok bagi mereka yang menyukai suasana lautan. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama. Pilihan makanannya pun tidak membingungkan karena tersedia menu yang bervariasi mulai dari seafood hingga pizza. Menyalakan lampu di dalam kamar dapat menciptakan suasana romantis.

Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak. Berbeda dengan kafe lain yang buka pada siang hari, Anda bisa datang ke Bali Bola dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Sebenarnya tempat ini adalah restoran vegetarian yang didesain dengan interior berwarna terang. Yang menarik dari Bali Bola adalah penyajian makanannya yang sangat Instagrammable.

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Cartel Cafe terletak di Jalan Lb. Sari no. 8, Seminyak. Tempat ini buka sangat awal dari jam 6 sore sampai jam 5 sore. Desain interior kafe dilengkapi dengan dekorasi berwarna pink. Anda bisa mencoba kopi edisi spesial di tempat ini. Bahkan, pelanggan bisa mendesain nama mereka pada cappucino yang disajikan. Nikmati juga nasi kembang kol saat menjalani diet keto.

Nyari Tempat Nongkrong Murah Dan Asik? Yuk Mampir Ke Daerah Ubud

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa. Tempat ini buka dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Selain bisa berenang di pantai dengan suasana vintage, kamu juga bisa menyaksikan pemandangan sunset terindah. Jangan lupa membawa baju renang sendiri untuk menginap ini.

Sangat cocok untuk melihat KYND Community Seminyak dalam waktu yang tidak terlalu lama. Ada makanan dengan pengaturan yang bisa disesuaikan. Cobalah makanan yang disajikan khusus untuk vegetarian. Anda pasti ketagihan mencoba alphabet smoothies yang bisa dipesan khusus bahkan untuk huruf. Selain itu, desain interiornya sangat cocok untuk latar belakang foto media sosial. Datang langsung ke Jalan Petitenget No.12X dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.

Seminyak Meeting Point adalah tempat yang tepat bagi Anda dan teman untuk bertemu. Lokasinya di Jalan Kayu Cendana. 1, Seminyak. Meeting point buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Ditik Temu menawarkan menu makanan ringan dan kopi. Musik live akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Di luar kawasan Temu banyak butik yang menjual aksesoris dan pakaian cantik.

Pablo’s Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 58, Ka. Kafe buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Desain interior bertema Kolombia sangat erat kaitannya dengan menu jalanan negara tersebut. Jangan lupa untuk mencoba pizza di Pablo’s Cong karena enak banget.

Munduk Asri Payangan Gianyar Bali

The Slow Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong. 97, Ka. Untungnya kafe ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Di The Slow Kangoo, kamu bisa berfoto dengan background kayu indoor dan berbagai tanaman gantung. Ditambah lagi, makanan yang disajikan unik dan pastinya instagramable.

Folie Patisserie terletak di Jalan Subak Sari No.30a, Canggu. Kunjungi tempat yang menjual makanan Prancis dan kue-kue ini dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Begitu memasuki kafe Anda langsung disambut oleh mural bertema tropis. Pilihan lainnya tentu saja dengan berfoto di dinding berwarna pink sebagai background atau di tengah pot tanaman gantung.

Bosan dengan suasana kafe yang biasa-biasa saja? Bali Parachute berlokasi di Jalan Subak Sari 13 No.8-4, Canggu. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Berada di tengah persawahan membuat suasana tempat ini sangat damai. Seperti namanya, Anda mendapatkan tenda besar seperti parasut. Tata letak tabel agak unik karena setiap tabel menawarkan tata letak yang berbeda.

Tempat Nongkrong Murah Di Ubud

Panama Kitchen & Pool berlokasi di Jalan Pantai Berawa No.13, Canggu. Panama Kitchen & Pool buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Desain tempat ini terinspirasi dari White House yang ikonik di Santorini dengan lampu birunya. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto.

Tempat Makan Di Ubud Yang Enak

La Laguna di Canggu terletak di Jalan Bandai Kayu Puti, Canggu dan buka dari jam 11 pagi hingga tengah malam. La Laguna menawarkan suasana kafe vintage. Ada juga taman yang didesain menggunakan properti beton untuk pengambilan gambar. Setelah Anda mengambil banyak foto dan bersenang-senang, nikmati makanan bersama teman-teman.

Jalan Nelayan No. 33, Ka. Kafe ini elegan dengan konsep desain warna pink. Anda bisa mengunjungi Fat Angel mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda harus mencoba makanan tradisional yang dibuat dengan teknik memasak ala barat.

Folk Pool & Garden Ubud adalah kafe Instagram di Ubud. Lokasi kafe ini sangat sulit ditemukan, apalagi pintu masuknya tersembunyi. Namun, jika Anda menjumpai Country Pool & Gardens di Jalan Monkey Forest, Ubud, Anda akan terkejut. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam sehingga bisa Anda kunjungi

Tempat nongkrong malam di ubud, tempat nongkrong di ubud bali, nongkrong di ubud, tempat nongkrong di ubud 2021, tempat nongkrong asik di ubud, tempat nongkrong di ubud view sawah, tempat nongkrong murah di bali, tempat nongkrong ubud, tempat nongkrong di ubud murah, tempat nongkrong murah di medan, tempat nongkrong di ubud, tempat nongkrong keren di ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top