Connect with us

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Informasi

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Harga Rumah Termahal Di Dunia – , New York – Baru-baru ini ada sebuah rumah yang memecahkan rekor rumah termahal di negeri Paman Sam. Rumah tersebut dijual seharga 250 juta dollar AS atau AMD setara dengan Rp 3,25 triliun (kurs: 13 ribu dollar AS). Bentuk apa?

Menurut Forbes, rumah tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi karena memiliki helikopter, mobil, dan 7 petugas. Rumah tersebut memiliki luas 38.000 meter persegi, memiliki 4 lantai, 12 kamar tidur, 21 kamar mandi, dan 3 dapur.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Homebuilder Bruce Makowski dari BAM Luxury Group membangun rumah mewah untuk klien kaya. Dia menata rumah untuk memenangkan hati para miliarder, agar mereka mau membeli. Nyatanya, rumah ini diburu oleh lebih dari 6 orang dalam waktu kurang dari sehari di pasaran.

Potret ‘istana’ Rp 7 T Yang Mau Dijual Gara Gara Masalah Utang

Gedung ini juga dilengkapi dengan teater canggih yang dapat menampung 40 orang dengan layar TV raksasa setinggi 40 kaki dan merupakan teater terbesar di Amerika Serikat. Seperti arena bowling, rumah ini juga memiliki fasilitas bowling dimana pin bowlingnya memiliki pegangan emas.

Rumah mewah tidak lengkap tanpa kolam renang. Lantai atas rumah ini memiliki kolam renang infinity mewah sepanjang 85 kaki, serta bar dan teater luar ruangan.

Garasi rumah dipenuhi mobil-mobil keren dan mahal. Membeli rumah ini termasuk koleksi mobil dan motor eksotis dan klasik. Nilainya sekitar 30 juta dolar AS atau sekitar 390 miliar rubel. Beberapa di antaranya seperti Ferrari, Pagani Huayra, 1936 Mercedes 540 K Special Roadster.

Video Mario Dandy mengejar David Latumahina, LBH GP Ansor.

Ini Dia Area Perumahan Mewah Di Dunia

Video penyiksaan terhadap Mario Dandy dibagikan oleh David Latumahina, Presiden PP GP Ansor. semuanya. Tapi pernahkah terpikir untuk memiliki rumah seharga triliunan rupiah?

Rumah di urutan kelima milik Larry Ellison, pendiri perusahaan teknologi Oracle, yang diakui sebagai orang terkaya ketiga di dunia pada tahun 2013.

Rumah senilai 2,8 triliun rubel ini terletak di Woodside, California. Ellison Estate terdiri dari 10 properti yang seluruhnya mencakup 23 hektar.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dikirimkan, silakan WhatsApp 0811 9787 670 Nomor Verifikasi Dokumen dengan hanya memasukkan kata-kata yang diinginkan.

Buah Rumah Termahal Di Dunia, Siapa Pemiliknya?

Rumah seharga 3,108 triliun rupee ini terletak di London, Inggris, di dekat rumah Pangeran William dan Kate Middleton.

Pemilik rumah termahal di rumah ini adalah Lakshmi Mittal, kepala Arcelor Mittal, produsen baja terbesar di dunia dan termasuk dalam 10 orang terkaya di India.

Rumah unik ini milik Ira Rennert, pemilik Renco Group, sebuah perusahaan induk yang berinvestasi di manufaktur mobil dan yayasan.

Rumah seharga 3,479 triliun rupee ini terletak di Sagaponack, New York. Memiliki 29 kamar, 39 kamar mandi, lapangan basket, bowling, lapangan squash dan tenis, 3 kolam renang, ruang makan sepanjang 28 meter, pembangkit listrik sendiri dan dibangun di atas lahan seluas 63 hektar.

Rumah Termahal Ini Ada Di India Dengan Harga Mencapai Rp 19,5 Triliun, Bisa Ngapain Aja Ya Di Sini?

Rumah termahal berikutnya milik dermawan Brasil Lili Safra, janda bankir Lebanon William Safra. Rumah bernilai sekitar Rp 10,5 triliun ini berlokasi di Cote d’Azur, Prancis.

Terletak di lahan seluas 50 hektar, Villa Leopolda memiliki kolam renang outdoor dan indoor, dapur terbuka, helipad, dan wisma yang lebih besar dari rumah jutawan. Rumah ini digunakan dalam film

Dibangun pada tahun 2009, rumah ini milik orang terkaya di India, pengusaha Reliance Industries Mukesh Ambani.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

, 4 taman, 3 helipad, dan 600 pekerja bertanggung jawab memelihara rumah termahal kedua di negara ini.

Jadi Rumah Terbesar Di Dunia, Ini Lho Isinya Rumah Sultan Brunei

Pemegang rekor rumah termahal di dunia adalah sebuah istana di London, Inggris, yang bernilai Rp 21,7 triliun. Meski namanya palace, sebenarnya ini adalah kediaman Raja dan Ratu Inggris.

Rumah itu memiliki 755 kamar, termasuk 19 kamar pemerintah, 52 kamar, 188 kantor, 92 kantor, dan 78 kamar mandi.

Rumah ini milik pihak kerajaan yang kini dipimpin oleh Ratu Elizabeth II yang memerintah sejak 6 Februari 1952.

Video Mario Dandy mengejar David Latumahina, LBH GP Ansor.

Rumah Termewah Di Dunia Yang Akan Buat Kamu Terkesima

Video Mario Dandy mengejar David Latumahina, Ketua PP GP Ansor. Rumah termahal di dunia milik miliarder dunia. Bentuknya berkisar dari rumah bersejarah hingga vila modern. Berbicara dari berbagai sudut pandang, inilah enam rumah termahal di dunia.

Rumah termahal di dunia adalah Istana Buckingham, yang merupakan kediaman Ratu Elizabeth II dari Inggris Raya. Bangunan ini memiliki 775 kamar, 188 ruang staf, 52 kamar kerajaan dan tamu, 92 kantor, 78 kamar mandi, dan 19 suite. Istana Buckingham diperkirakan bernilai $2,9 miliar atau Rp41,93 triliun.

Rumah termahal kedua terletak di Mumbai, India dan memiliki 27 lantai. Rumah eksklusif ini milik Mukesh Ambani, orang terkaya di Asia. Rumahnya memiliki arsitektur yang mengikuti prinsip filosofis Vastu Shastra, sebuah arsitektur India kuno berdasarkan ajaran kitab suci Hindu. Antilia memiliki ruang tamu, taman yang luas dan membutuhkan lebih dari 600 pekerja untuk merawatnya. Rumah ini diperkirakan bernilai lebih dari USD 1 miliar atau Rp 14,4 triliun.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Villa Leopolda merupakan vila termahal ketiga di dunia dan termahal di Eropa. Rumah itu dibangun pada tahun 1906 oleh Raja Leopold II dari Belgia dan saat ini menjadi rumah bagi miliarder Rusia Mikhail Prokhorov. Selama Perang Dunia Pertama, rumah itu berfungsi sebagai rumah sakit militer. Rumah ini memiliki 19 kamar dengan gaya belle époque dan dikelilingi oleh taman dan hutan dimana lebih dari 1000 pohon zaitun dan pohon buah ditanam. Rumah tersebut ditaksir bernilai lebih dari USD 500 juta atau Rp 7,23 triliun.

Sindografis: Ini Kota Paling Terjangkau Dan Termahal Di Dunia Untuk Ditinggali

Ini adalah istana, dibangun pada tahun 1830 untuk Raja Belgia. Sebuah rumah mewah diperkirakan bernilai lebih dari USD 400 juta atau Rp 5,78 triliun.

Rumah gelembung yang indah ini dibangun antara tahun 1975 dan 1989 oleh arsitek Hungaria Anti Lovag untuk pengusaha Perancis Pierre Bernard. Belakangan, perancang busana Italia-Prancis Pierre Cardin membeli rumah itu sebagai rumah liburan. Setelah kematian Cardin pada Desember 2020, rumah tersebut diubah menjadi gedung pameran publik. Rumah ini bernilai sekitar USD 390 juta atau Rp 5,64 triliun.

Terletak di Hampton, New York, rumah ini berdiri di atas tanah seluas 25 hektar (ha). Rumah itu dimiliki oleh miliarder Amerika Ira Ranner. Dengan 39 kamar mandi, gedung ini memiliki fasilitas olahraga: bola basket, squash, lapangan tenis, dan tiga kolam renang. Harga rumah ini ditaksir mencapai 250 juta USD atau setara dengan Rp 3,6 triliun. Harganya tidak main-main, sekitar puluhan juta rupiah. Ingin tahu rumah mana saja yang termahal di negara ini, cek daftarnya

Bisnis.com, JAKARTA – Rumahku adalah istanaku, mungkin itu sebutan yang tepat untuk 10 rumah termahal di dunia.

Indah Banget Kalau Kita Bisa Memiliki 10 Rumah Termahal Di Dunia Ini

Dari ukurannya yang sangat besar, interior dan eksterior yang mewah hingga furnitur yang mahal, rumah ini semakin cantik dan populer.

Harganya tidak main-main, sekitar puluhan juta rupiah. Ingin tahu rumah mana saja yang termahal di dunia, simak daftarnya seperti yang disebutkan oleh Rich Gorilla berikut ini:

Sebuah rumah besar di Billionaires Row, terletak di salah satu kawasan paling terkenal di London, Kensington Gardens.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Properti itu sekarang dimiliki oleh tokoh bisnis India dan miliarder Lakshmi Mittal. Dia adalah ketua dan CEO ArcelorMittal, perusahaan baja terbesar di dunia.

Top 16 Most Memorable ‘one Tree Hill’ Moments

Ini memiliki 12 kamar, kolam renang dalam ruangan, pemandian Turki, dan tempat parkir yang luas untuk 20 mobil.

Palazzo di Amore dimiliki oleh maestro real estat sukses Jeff Green dan memiliki luas sekitar 53.000 meter persegi.

Rumah bergaya Mediterania ini memiliki 12 kamar tidur, 23 kamar mandi, beberapa kolam renang, lapangan tenis, air terjun, dan teater, serta memiliki garasi untuk 27 mobil.

Nah, jika Anda ingin mengadakan pesta, Anda akan senang mengetahui bahwa rumah tersebut juga memiliki lantai dansa berputar dan ballroom yang siap menjadi tuan rumah perjalanan kapan pun Anda mau.

Rumah 7 Orang Terkaya Di Dunia Ini Masih Kalah Mahal Dari Pangeran Arab

Seluruh rumah lebih terlihat seperti resor daripada rumah seseorang, tetapi kami dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu rumah termahal di dunia.

Dimiliki oleh salah satu pendiri Oracle dan salah satu orang terkaya di dunia, Larry Ellison, properti senilai $200 juta ini adalah rumah termahal kedelapan di dunia.

Di dalam kompleks Anda akan menemukan sepuluh bangunan berbeda, kedai teh dan pemandian, kolam buatan, dan kolam Koi.

Harga Rumah Termahal Di Dunia

Di sepanjang area ini Anda juga akan menemukan pepohonan khusus seperti bunga sakura, maple, ek, dan kayu merah.

Hotel Termahal Di Dunia Dengan Harga Yang Fantastis

Anda tidak dapat memiliki daftar rumah termahal di dunia dan tidak memilikinya di New York.

Properti seluas 63 hektar ini memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, ruang makan 91 kaki, lapangan basket, arena bowling, lapangan squash, lapangan tenis, dan tiga kolam renang.

Dibutuhkan listrik yang cukup besar untuk mentenagai rumah ini, untungnya rumah tersebut dilengkapi dengan listrik yang sudah terpasang.

Dan bagi yang menginginkan mobil sendiri, Four Fairfield Pond memiliki garasi yang dapat memuat 100 mobil.

Ini Dia 5 Kota Termahal Di Dunia, 3 Diantaranya Ada Di Asia

Dengan perkiraan harga $330 juta, Odeon Tower Penthouse berada di atas sana dengan rumah termahal di dunia.

?Anda akan mendapatkan rumah seluas 35.000 meter persegi dengan uang sebanyak itu

Harga termahal di dunia, harga rolex termahal di dunia, gambar rumah termahal di dunia, rumah yang termahal di dunia, rumah termahal di dunia, rumah sakit termahal di dunia, harga bunga termahal di dunia, rumah mewah termahal di dunia, rumah paling termahal di dunia, harga sepeda termahal di dunia, rumah barbie termahal di dunia, foto rumah termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top