Connect with us

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Informasi

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga – Memilih akomodasi merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan saat liburan, baik itu tujuan liburan atau sekedar untuk bersenang-senang.

Menarik, yang sekarang banyak diminati oleh orang-orang. Jadi kalau Bali identik dengan suasana pantai, maka suasana hijau itu sejuk, tapi tetap saja

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Dari dulu hingga sekarang Bogor selalu menjadi primadona tempat berlibur bagi masyarakat Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya karena jaraknya yang tidak terlalu jauh. Jenis penginapan yang beragam cocok untuk rombongan kecil maupun rombongan besar, seperti outing kantor, banyak orang memilih Bogor sebagai destinasi untuk mencari suasana baru. Penasaran? Berikut adalah 14 Airbnb

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Anda tidak perlu takut mati dalam gaya ketika Anda memilih untuk tinggal di sini. Dengan memiliki domain eksklusif, Anda akan dapat berkeliling hostel ini sambil menjajal semua fasilitas yang tersedia di setiap lokasi. Meskipun lebar dan

Di setiap sudut, Airbnb di Bogor ini tiba-tiba bisa menjadi lokasi foto yang tiba-tiba memenuhi galeri Anda.

Dengan kapasitas yang besar, hostel ini akan semakin asyik untuk dihabiskan bersama keluarga, teman, atau kolega di kantor. Suasana sejuk yang terasa dengan pemandangan kehijauan yang membuat mata terasa segar akan menambah kenyamanan saat menginap disini.

Sekilas, Anda akan dapat merasakan kenyamanan yang ditawarkan oleh hostel ini. Selain itu, suasana Bogor yang sejuk akan membuat Anda semakin bersemangat untuk bersantai dan menikmati hari di luar ruangan tanpa takut kepanasan. Duduk-duduk di pesta kecil-kecilan di luar sambil menunggu senja akan lebih seru menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat.

Villa R3 Puncak 3 Kamar

Dengan kapasitas yang besar, bangunan hostel ini cukup luas. Bahkan kesan lega akan terasa baik secara internal maupun eksternal. Interiornya dilengkapi dengan sangat apik dan bersih, sehingga semua orang merasa nyaman dan betah.

. Asyiknya, Anda tidak perlu khawatir untuk mendirikan tenda dan api unggun karena semuanya sudah tersedia di sini. Begitu tiba, Anda bisa langsung menikmati semua fasilitas yang tersedia bahkan bisa dibilang mewah.

Villa Jeje merupakan pilihan tepat bagi Anda yang senang menghabiskan waktu bersama orang tersayang sambil mengadakan pesta barbeque di tepi kolam renang. Bahkan jika Anda ingin bersantai di luar pada siang hari, Anda tidak perlu khawatir merasakan panas dan udara pengap karena hostel ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Lampu-lampu kecil berwarna kuning-oranye yang dipasang di luar dan di dalam ruangan membuat suasana malam semakin ceria dan menambah hangatnya hubungan. Anda merasa seperti Anda tidak akan tahu hari akan berlalu begitu cepat jika Anda menghabiskan hari di sini.

Villa Anugrah Puncak, 2 Lantai 3 Kamar Tidur Harga Sewa Murah Dengan Fasilitas Kolam Renang

Pernahkah Anda bermimpi menikmati matahari terbenam di atas kebun anggur di Italia atau Paris seperti di film? Jika Anda ingin merasakan

Hostel ini memiliki ukuran yang sangat luas, tidak hanya interiornya yang luas, namun eksteriornya juga luas, sehingga memungkinkan Anda untuk menjelajahi setiap sudutnya ditemani oleh

Yang luar biasa. Meski luas, ada banyak tempat istirahat di dalam dan di luar kamar. Jika hari mulai gelap, cobalah duduk di tempat duduk outdoor yang cukup tinggi agar Anda bisa melihat suasana kota Bogor.

Anda bisa menikmati alam hijau tidak hanya di dalam hutan, tapi hanya dengan menyewa hostel ini, impian Anda akan terwujud. Bahkan lebih menarik

Vila Srj 8 Kamar, Kapasitas 100 Orang Fasilitas Kolam Renang, Karaoke & Billiard ⋆ Adam Villa Puncak

Memasuki ruangan, Anda akan disambut oleh ruang tamu, meja makan, dan dapur yang berada dalam satu ruangan tanpa sekat sehingga memberikan kesan santai. Keindahan hostel ini terlihat dari setiap sudut

Diri agar dapat beraktivitas kembali dengan baik dan menjaga stabilitas mental, terutama di masa pandemi ini. Salah satu hostel ini adalah tempat yang tepat untuk menjadi ‘tempat liburan’ Anda terutama karena lokasinya yang berada di alam.

Saat malam tiba, lampu-lampu kecil yang menenangkan di sekitar kolam akan menyala dan Anda akan menghabiskan sisa hari dengan perasaan bahagia. Bahkan ada barbekyu yang bisa Anda gunakan untuk makan malam. Setelah perut kenyang, Anda bisa melanjutkan bersantai di sofa tepi kolam renang atau kembali ke kamar tidur yang memiliki interior cantik.

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Lebih asyik lagi kalau bisa packing lebih kompak bersama teman atau keluarga. Selain bermalam, The Olive menawarkan nuansa piknik di halaman belakang yang asyik dilakukan di pagi atau sore hari sambil menunggu senja. Belum lagi angin sepoi-sepoi yang tiba-tiba bisa membuat Anda tertidur. Hati-hati, jangan sampai tertidur!

Villa Mandala, Hunian 3 Kamar Di Puncak Dengan Nuansa Rumahan Yang Nyaman

Bukan hanya untuk piknik, hostel ini memiliki pemandangan yang sangat bagus dan Anda bahkan dapat melihat kota Bogor dari balkon lantai atas. Agar lebih nikmat, nikmatilah dengan secangkir teh atau kopi panas. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk bekerja atau sedang mencari inspirasi untuk berkreasi.

Ini adalah salah satu hostel dengan fasilitas unik yang jarang dimiliki hostel lain. Ruang karaoke pink pastel yang Instagrammable ini menjadi daya tarik dan nilai jual utama dari hostel berkapasitas tinggi ini. Tentunya dengan fasilitas yang ada di ruang karaoke ini, Anda bisa bernyanyi bersama sambil bersenang-senang bersama keluarga besar, sahabat dan sahabat.

Puas bernyanyi, saatnya bersantai, bersantai di tepi kolam renang yang dihiasi lampu-lampu taman kecil yang membentang membuat malam semakin indah. Bagi Anda yang sibuk di dapur memasak makan malam namun juga ingin melihat langit di luar, tidak perlu khawatir karena dapur, ruang makan, dan ruang tamu yang terintegrasi ini memiliki konsep semi terbuka tanpa dinding yang langsung menghadap ke luar. area luar ruangan.

Ini akan membantu Anda merilekskan tubuh dan pikiran Anda dari semua perasaan lelah, lelah, dan stres. Jendela ceruk besar di setiap kamar membuat ruangan lebih hangat dengan sinar matahari yang masuk. Suasana segar alam hijau pun akan terlihat dari dalam ruangan.

Daftar Rekomendasi Villa Di Puncak Untuk Keluarga & Rombongan

. Sedangkan bagi Anda yang ingin bersantai menikmati udara luar namun tidak ingin kepanasan, hostel ini juga menyediakan sofa empuk panjang di teras yang menghadap ke kolam renang.

Dengan keluarga besar atau teman, saatnya untuk duduk dan berbicara. Selain itu, duduk di tepi kolam sambil menikmati masakan lezat kafe yang cocok untuk Anda pasti akan membuat Anda betah dan lupa waktu.

Belum lagi, hostel ini menawarkan ruang makan bersama dengan meja panjang outdoor yang membuat pengalaman bersantap semakin menyenangkan. Lampu bambu dan tanaman gantung menambah nuansa tropis pada hostel ini.

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Memutar musik dan menikmati minuman sambil berendam adalah kenikmatan tiada tara bagi Anda yang penat dengan aktivitas sehari-hari. jangan lupa

Harga Sewa Villa Murah Puncak

Bersama keluarga atau teman sambil bersantai di tepi kolam renang. Jangan lupa siapkan makanan barbeque sambil menikmati pemandangan dan udara segar Bogor.

Hostel bergaya klasik ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga inti atau teman-teman Anda. Karena kapasitasnya tidak terlalu besar, ruangan di sini ditata seefisien mungkin. Bahkan single room hostel ini dibuat semi terbuka dan berada di lantai satu.

Berbeda dengan interior kamar, hostel ini memiliki halaman yang sangat luas. Kalaupun butuh waktu untuk menghirup udara segar, Anda bisa berjalan-jalan dan mencoba berenang di cuaca dingin di Bogor.

Di Bogor, mana yang paling sesuai dengan selera Anda? Dengan suasana yang sejuk dan kapasitas yang besar, hostel ini bisa direkomendasikan untuk

Villa Untuk 20 30 Orang Di Bogor? Mahasiswa & Komunitas Pasti Suka 6 Villa Ini!

Seseorang yang memiliki banyak mimpi di benaknya dan merupakan pecinta K-Pop. Yang selalu saya lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Halo.. selamat datang di Mimin Puncak apa kabar semuanya semoga masih sehat. Nah kali ini mimin mau bahas villa murah di puncak bogor jawa barat dengan harga yang sangat bersahabat tentunya ini rekomendasi banget buat kalian yang mau nongkrong di puncak bogor tapi bingung mau cari akomodasi, karena harganya sangat tinggi. Nah disini mimin mau merekomendasikan kalian semua, sebuah villa murah yang terletak di puncak bogor jawa barat semua kamar menawarkan kehangatan dan kenyamanan rumah pedesaan dengan interior elegan dan modern tapi tidak semua guys ayoo.. , simak hati-hati, anak laki-laki. .

Yang pertama adalah Villa Mama Gilang, salah satu villa dengan kapasitas 20 hingga 25 orang, villa berdesain mewah yang menawarkan 2 kamar tidur, kolam renang pribadi dan 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas, serta meja biliar untuk menemani liburan Anda, Villa Mama Gilang berlokasi di dekat kawasan wisata Taman Safari Indonesia, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman. Terutama yang berencana liburan di Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk menginap di villa ini.

Selanjutnya ada Villa Bumi Rahayu yang menawarkan tempat tidur king size dengan kamar mandi minimalis. Udara segar, aman dan nyaman. Dengan kapasitas 20 sampai 25 orang, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, air panas, AC, wifi, karaoke dan kolam renang. dan karena lokasinya juga dekat dengan Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk keluarga dan teman. Terutama yang berencana liburan di Taman Safari Indonesia, rekomendasi untuk menginap di villa ini.

Villa Murah Di Bogor Untuk Keluarga

Villa Grap A dan B adalah private villa dengan lahan terpisah dengan fasilitas dan kapasitas yang sama, villa berkapasitas 20 sampai 25 orang yang memiliki pemandangan gunung dengan 3 kamar tidur, kolam renang pribadi dan 3 kamar mandi lengkap dengan pemandian air panas yang terletak di dekat taman wisata Safari Indonesia.

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Salah satu vila dengan kapasitas 20 hingga 25 orang, vila dua lantai menawarkan 3 kamar tidur, satu dengan 2 tempat tidur, kolam renang sendiri, dan 3 kamar mandi dengan air panas. Villa Green terletak di dekat lokasi wisata Taman Safari Indonesia. dengan pemandangan pegunungan dan udara yang segar, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman.

Salah satu vila dengan kapasitas 15 hingga 20 orang, vila kayu satu lantai dengan 2 kamar tidur, kolam renang

Villa keluarga di bogor, villa di bogor untuk keluarga, villa keluarga murah di bogor, villa di bali untuk keluarga, villa di puncak bogor untuk keluarga, villa di ciwidey untuk keluarga, villa di bandungan untuk keluarga, rekomendasi villa di bogor untuk keluarga, villa murah untuk keluarga di puncak bogor, villa untuk keluarga besar di bogor, villa keluarga murah di puncak bogor, villa bogor untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top