Connect with us

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Informasi

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Wisata Pik 2 Pasir Putih – Harga Tiket Masuk Pantai PIK 2 : Gratis. Jam khusus: 15:00 WIB – 21:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat / Lokasi : Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau sering disingkat menjadi PIK 2 merupakan destinasi wisata populer di Batavia. Berbagai hal menarik dihadirkan di pantai yang awalnya merupakan kawasan pemukiman. Kawasan sekitar kota dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern. Selain pantai pasir putih yang indah, kawasan ini juga memiliki warung kuliner dan warung olah raga. Nyatanya, kemungkinan kawasan tersebut begitu penuh sehingga kota terlihat sepi.

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Pantai Pasir Putih PIK 2 bisa menjadi alternatif wisata di Batavia Utara. Tidak jauh dari pusat kota Batavia, kawasan ini sangat cocok untuk mencari udara segar. Banyaknya area hijau terbuka berarti udara di sekitar area tersebut masih terasa segar. Selain itu, berbagai warung kuliner membuat kawasan ini semakin populer. Bisa dipastikan pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan setiap wisatawan yang datang.

Pantai Pasir Putih Pik 2: Aktivitas & Tiket Masuk 2023

Meski memiliki berbagai fasilitas modern, pantai ini ternyata murah. Wisatawan bisa menikmati keindahan ini secara gratis. Tapi itu membutuhkan lini produksi, seperti kendaraan kelas atas.

Namun sayangnya tempat wisata ini memiliki jam kerja yang tidak terlalu lama. Kawasan ini buka dari sore hingga malam hari.

Baru dibuka di tahun 2020, PIK 2 langsung menjadi primadona baru di Batavia Nord. Kehadirannya menambah semarak kawasan Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Hamparan pasir putih bersih sepanjang 4 km memang menawan. Pohon-pohon palem tumbuh anggun di pantai seperti halnya di atmosfer California. ombaknya tidak terlalu tinggi dan pantai adalah tempat yang paling cocok untuk bersantai.

Tak hanya pantai, PIK 2 juga dilengkapi dengan berbagai hiburan di sekitarnya. Area dapur yang terkenal sangat luas. Di kawasan ini terdapat berbagai kuliner yang nikmat dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga dilengkapi dengan permainan sederhana. Tak heran jika tempat ini sering terlihat jogging atau bersepeda di sore hari. Berolahraga di pantai tentunya memberikan perasaan yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Tak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa dipasang sebagai opsi. Pantainya yang bersih sangat cocok untuk hiking menikmati udara segar. Hanya berjalan-jalan sebentar di sepanjang pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, berpadu dengan birunya laut dan pasir putih serta pepohonan palem menciptakan panorama yang indah.

Area yang bersih dan rapi membuat setiap sudut tempat ini menarik. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil pasti suka bermain di pasir putih. Namun pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meskipun pantai utara terkenal dengan ombaknya yang tenang, area bermain airnya sangat aneh.

Bagi yang hanya ingin bersantai, tersedia banyak tempat duduk di area pantai untuk bersantai. Deretan pohon palem membuat udara di pantai terlihat asri dan rindang. Sedangkan sejauh mata memandang, ia siap menemani Anda ke laut biru. Dari sana, jauh di belakangnya, terlihat gedung-gedung tinggi khas ibu kota berdiri gagah.

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Di malam hari, pemandangan di area PIK 2 terlihat semakin indah. Matahari yang terbenam lebih lambat di barat menjadi momen romantis. Saat itu, angin bertiup lebih dingin. Matikan lampu yang sudah mulai menyinari.

Pantai Pasir Putih

Daya tarik wisata PIK 2 yang khas adalah adanya pusat kuliner yang terletak tidak jauh dari pantai. Dikenal juga dengan nama Street Food PIK 2. Di kawasan ini terdapat berbagai kuliner dari seluruh Indonesia. Mulai dari makanan tradisional hingga jajanan modern. Karena letaknya yang dekat dengan pantai, warung kuliner ini menyajikan beberapa hidangan

Soal harga tak perlu khawatir karena makanan yang ada di kawasan Vico Vico memiliki harga yang bersahabat. Kamarnya juga nyaman dan bersih, jadi betah berlama-lama. Selain itu, udara malam yang cerah juga cocok untuk hiburan

. Tak heran jika wisatawan memilih kawasan ini untuk makan malam bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang.

Hal menarik lainnya adalah kawasan China City. Karena mereka merasa sangat kuat tentang Chinatown. Beragam tempat menarik dihadirkan, mulai dari gapura khas Tionghoa, patung dewa, Street Art hingga kuliner kawasan tirai bambu milik daerah itu sendiri. Di tempat ini wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana layaknya di China.

Wisata Pantai Indah Kapuk, 8 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Ada tempat parkir mobil yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, jogging track di food court.

Resor pantai modern di Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, sebuah kota di utara Batavia. Dari pusat kota Batavia, tempat ini berjarak sekitar 25 km dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

Tiket Masuk PANTAI ANCOL, Jam dan Kegiatan PIK PANTAI 2 Harga Tiket dan 5 Kegiatan Tiket Pantai Ancol Jakarta dan 5 Kegiatan JAKARTA AQUARIUM Promo Tiket Masuk Diskon 10% Snowbay Tutup, Begini Nasib Museum Naik Tiket Sumpah Pemuda dan Berbagai Sejarahnya Koleksi

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Ancol SeaWorld merupakan atraksi populer di Ancol Batavia Baycity yang memiliki 3 tema utama. Tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik tentang biota laut, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi Anda warga DKI Jakarta dan Tangerang yang masih berada di sekitar kawasan Pantai Indah Kapuk.

Pik Pantai Pasir Putih

Salah satunya adalah tempat rekreasi. Namun minimnya ruang terbuka tentu membuat ruang publik tidak sebanyak di daerah lain. Ancol akan menjadi pilihan yang tepat, tapi sepertinya agak membosankan. Karena view dan pemandangan pantainya tidak begitu indah.

Namun tahukah Anda, pemandangan Batavia akan berubah saat melihat Pantai Pasir Putih di PIK 2.

Ketika Anda sampai di tempat ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih bersih yang indah. Panjang pantai ini mencapai 4 kilometer.

Ya, pantai ini merupakan hasil reklamasi Teluk Batavia. Dan memang sengaja dibuat sebagai tujuan wisata bagi para penghuni kawasan PIK 2 nantinya. Tapi hari ini menjadi situs populer dan viral karena keindahannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Februari 2023

Selain pemandangan, di sini Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas umum seperti tempat parkir mobil yang luas, mushola, toilet umum, food court, dan live music.

Untuk memudahkan Anda memahami apa saja yang bisa dilakukan di Pantai Pasir Putih PIK 2, kami telah merangkum beberapa aktivitas yang biasanya disukai pengunjung.

Siapa yang tidak menikmati berjalan-jalan santai di sepanjang pantai? Kegiatan ini benar-benar salah satu hal yang harus Anda lakukan ketika Anda mengunjungi pantai ini.

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Namun perlu Anda ketahui, Pantai Pasir Putih PIK 2 mulai santai hari ini. Dari sebelumnya jam buka terbatas, kini sudah mulai buka dan santai sesuai anjuran pihak berwenang.

Pantai Pasir Putih Pik 2

Untuk melihat seperti apa gambar-gambar yang ada di PIK Beach 2, Anda bisa langsung mendownload bukunya di bagian galeri.

Terkadang banyak juga orang yang menikmati sunset dengan berlari di pinggir pantai. Bagi Anda yang hobi bersepeda, tempat ini juga bagus untuk dicoba.

Jadi ada juga banyak aturan yang harus Anda patuhi, seperti penyelesaian, untuk membawa kartu siklus Anda ke area pantai.

Itu belum semuanya jika Anda tidak akan makan malam atau menikmati waktu dengan minuman.

Pasir Putih Di Pik 2

Secara teritorial, PIK 2 terletak di Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat Bandara Soekarno Hatta.

Hingga saat ini belum ada layanan untuk menikmati pemandangan wisata ini. Dengan demikian, semua orang dapat ditagih di sini tanpa sepeser pun.

Tidak ada informasi tentang biaya masuk di masa mendatang. Apa yang terletak hari ini masih dalam pembangunan.

Wisata Pik 2 Pasir Putih

Saat ini, jam buka normal pantai buka pukul 15.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB. Jadi persiapkan dirimu, jangan sampai terlambat.

Pemkab Tangerang Tutup Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Destinasi di kota pinggiran kota ini menurut kami cocok sebagai alternatif untuk dikunjungi. Mengingat masih dalam tahap pembangunan, beberapa detail dan fitur akan menyusul kemudian.

Seorang penggila gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka membagikan inspirasinya melalui tulisan. Mari kita diskusikan di kolom komentar…

Ini adalah publikasi online yang secara aktif meliput kehidupan dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? hubungi kami melalui halaman ini Pantai Pasir Putih PIK 2 – Daerah Khusus Ibukota Batavia atau DKI Batavia merupakan ibu kota negara dan juga kota terbesar di Indonesia tentunya menawarkan banyak tempat menarik seperti wisata kuliner dan tempat-tempat menarik yang wajib dilakukan. Saat berkunjung ke kawasan DKI Batavia. Banyak atraksi dan event kota di Batavia yang viral dan populer, seperti Hey Beach Batavia, Café Kitsuné, % Arabica Coffee dan KFC Naughty By Nature Batavia.

Tentunya tempat ini tidak kalah menarik untuk anda kunjungi karena tempat ini dapat membuat anda serasa berlibur dari keramaian perkotaan. Bagi anda yang pernah ke tempat wisata pantai di Ancol tempat ini tetangganya tidak terlalu jauh, karena terdapat pantai yang sangat indah dan indah yaitu di kawasan PIK 2 yang bernama Pantai Pasir Putih PIK 2 . Adalah. Memiliki view dan pesona yang berbeda dari tempat lain membuat tempat ini semakin dekat.

Pantai Pasir Putih Pik 2, Objek Wisata Hits Dan Favorit Ditengah Kota Yang Mempesona!

Karena foto-foto keren Pantai Pasir Putih PIK 2 ini dibagikan dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, halaman ini menjadi semakin viral dan populer. Di kawasan ini anda juga bisa berwisata kuliner karena di tempat ini juga terdapat food hall yang menawarkan menu yang berbeda tentunya akan membuat anda semakin betah disini. Kemudian kita akan membahas atraksi apa saja yang akan membuat tempat ini semakin populer dan menyenangkan untuk ditinggali disini.

Kuliner pik 2 pasir putih, wisata pasir putih pik 2, tempat wisata pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, villa pasir putih pik 2, pasir putih di pik 2, rumah pasir putih pik 2, lokasi pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, cluster pasir putih pik 2, wisata pantai pasir putih pik 2, info pik 2 pasir putih

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top