Connect with us

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Informasi

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Cafe Nuansa Alam Di Bogor – Padhi Resto adalah resto terbaru di Bogor yang memancarkan aura unik dan keren banget. Tidak salah memakai mahkota…

HALAL BOSS Surabaya adalah restoran estetika Timur Tengah. Berikut daftar nasi goreng yang bisa kamu coba…

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Agrowisata Duran Duren Wonosalam merupakan salah satu tempat favorit di Jombang pada tahun 2023. Di sini pengunjung dapat menikmati…

Menguak Keindahan Resto Tersembunyi Di Gaya Rimba Resto Alam Bogor

Kafe dan bar mahal menonjol di gedung-gedung atau di tempat-tempat yang dikenal sebagai kafe atap. …

December Bay merupakan café atau kafe yang akhir-akhir ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda di Jakarta. …

Pemandian Air Panas Songgoriti merupakan resort terbaru di Batu dengan konsep yang unik. Destinasi yang menggabungkan kafe, restoran, berenang…

Savot adalah kafe atau lounge hutan kota sejati di jantung kota. Seperti namanya, kafe ini benar-benar…

Cafe Di Sentul Dengan Pemandangan Keren Dan Atmosfer Cozy

Tangkal Pinus adalah bumi perkemahan yang terletak di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Pengunjung dapat berkemah di…

LUI Cafe merupakan hot spot di Kota Kembang Bandung. Desain kafe yang estetis dan luas sangat…

Flashing Menorah merupakan konsep camping atau tempat menginap menawan yang dikenal dengan Flashing Lights yang terletak di kawasan Bogor. Semua jenis media sosial. Karena kota mengacu pada tempat atau kafe populer. Mulai dari tempat menginap dengan view pegunungan dan rooftop hingga tempat nongkrong di tengah hutan, semuanya ada di kota ini.

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Hal yang paling menarik dari Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, maka tak heran jika kota ini menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan segala stres Anda. Nah, bagi yang ingin bersantai saja tidak perlu menunggu liburan, Anda bisa pergi ke Bogor untuk akhir pekan yang santai dan berwisata kuliner. Selain itu, Bogor baru-baru ini menawarkan tempat untuk jalan-jalan.

Temuan Hidden Gem Di Bogor Dengan Nuansa Cafe Yang Unik

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat istirahat terbaru di Bogor 2021 yang bagus dan murah. Selamat membaca dan saya harap Anda memanfaatkannya sebelum mengunjungi Bogor.

Berikut kumpulan rekomendasi resort terbaru di Bogor yang cocok untuk quality time bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Di awal tahun 2021 banyak tempat nongkrong di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini dibuka kemarin akhir Desember 2020 dan meski tergolong baru, Kopi Pipa di Bogor banyak dikunjungi pengunjung.

Tempat yang populer di Bogor ini adalah Wisata River Tubing Sikuluwung. Tempat ini menyajikan kafe outdoor maupun indoor dengan konsep unik dengan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daeong beragam, mulai dari aneka snack dan kopi hingga makanan berat. Harga mulai dari Rp 7000 hingga Rp 37000.

Tempat Makan Dengan Pemandangan Cantik Di Puncak Bogor

Kopi Tubing Cafe & Resto terletak di Jl. mt. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB. Lebih Banyak Pipa Kopi Kopi dan Renovasi.

Selain itu, Kerr memiliki Warung Plosok yang berlokasi di Passer Munkang. Karingin, Bogor, Jawa Barat 16730 Tempat permata tersembunyi di Bogor, menampilkan suasana alam yang asri dengan spot foto.

Menu di Warung Plosok bervariasi dan harganya terjangkau. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, Anda bisa menikmati berbagai menu lezat. Warung Plosok buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jadi bagi yang ingin mencari tempat yang murah dan bagus untuk bermalam di Bogor bisa mengunjungi tempat ini. Baca lebih lanjut tentang Warung Plosok.

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Resor terbaru dan paling terjangkau di Bogor, Olu Cafe & Restaurant, sebuah kafe indoor dan outdoor, menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Cafe Dan Resto Di Bogor Yang Sedang Hits, Menu Cocok Di Lidah, Vibesnya Bikin Betah Wajib Dikunjungi

Lokasi Kafe dan Restoran Olu Jl. Pemda Alternatif Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Daftar harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 250.000.

Warung Kopi adalah hanggar baru di Rakjat Bogor, sekarang kondisinya bagus dan wajib kamu kunjungi. Berlokasi di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Sibinong, No. 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya cukup nyaman dan luas dengan konsep outdoor cafe yang bikin betah. Daftar harga di Warung Kopi Rakjat berkisar antara Rp10.000 hingga Rp25.000. Baca lebih lanjut tentang Kafe Rakyat.

Selanjutnya ada Madapa Kirana Resort, destinasi wisata baru di Sentul Bogor yang menawarkan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun, dan sawah yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Tempat Makan Ciawi Bogor Dengan Panorama Alam Indah

Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam yang indah di sana. Lokasinya adalah Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, sore hari. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Jam buka Mandapa Kirana Resort adalah dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, namun mengingat penyebarannya dan selama PSBB maka jam buka berubah dari pukul 09.00 menjadi 19.00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Resor Mandapa Kirana.

Angkringan Rooftop merupakan tempat nongkrong terbaru di Bogor dan sedang viral di media sosial. Setelah mulai beroperasi kemarin pada 30 Desember 2020, memperkenalkan konsep Angkringan Khas di Yogyakarta dengan menu khasnya.

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Ini adalah Angkringan rooftop khas Yogyakarta yang terletak di Bogor di Jl. Residence Villa Bogor Indah Blok EE7 No2, RT.01 / RW.13, Sparigi, Kech. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Daftar harga mulai dari Rp3.000 hingga Rp16.000. Buka mulai pukul 16.00 hingga 11.00. Khusus tutup pada hari Senin. Baca lebih lanjut Angkringan Rooftop.

Alam Memanggil Bogor Harga Menu, Daya Tarik Dan Lokasi

Tempat nongkrong di Bogor selanjutnya adalah Tapos Park Cafe and Restaurant, tempat yang hanya populer di berbagai media sosial khususnya Instagram ini karena baru dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Tapos Garden Bogor memiliki konsep yang unik dengan tema kafe taman dan makanan. Maka pengunjung diajak keluar untuk minum kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Taman Tapos terletak di Jl. Tapos Lbc No. 23, Stepan, Terlambat. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Harga menu Garden Cafe Tapas and Food mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Berikutnya adalah Taman Fatan Alessano di Sijeruk, Bogor. Suspensi menjadi viral di internet karena berbagi foto mengerikan di berbagai media sosial.

Tempat Ngopi Di Bogor Dengan View Alam Yang Cantik

Taman Fatan Alessano terletak di Gunung Alessano, Sijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk mengetahui beberapa tempat menarik dan informasi lainnya, baca Taman Fata Alessano lengkap.

Di Bogor Love Garden Resto & Cafe tidak boleh dilewatkan. Retret yang sempurna untuk waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan keluarga yang penuh kasih. Kafe ini memiliki konsep yang cukup unik, bertemakan cinta atau romansa yang dibalut dengan taman atau nuansa bunga.

Love Garden Resto & Cafe berlokasi di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Tempat wisata di Bogor yang terakhir adalah Sava Segar Sentul. Resor yang sempurna untuk liburan bersama teman, kerabat, dan keluarga tercinta. Tempat tersebut memiliki keindahan alam yang mempesona berupa hamparan sawah yang hijau.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Sawa Segar Sentul berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Mengenai jam operasionalnya, buka mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. Baca lebih lanjut tentang sawah baru di Sentul Bogor.

Inilah 10 tempat nongkrong baru dan terjangkau di Bogor tahun 2021. Mengingat Anda masih dalam keadaan menular, Anda harus ingat untuk mengikuti protokol kesehatan kemanapun Anda berlibur. Saya harap ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung 🙂 Bogor benar-benar dikenal dengan alamnya yang santai. Anda bisa mendapatkan suasana sejuk yang menyenangkan dari sini. Termasuk daerah

Jika Anda mampir ke Bogor, tidak lengkap rasanya tanpa mencoba salah satu tempat ngopi ini. Semua saran di bawah ini memiliki sentuhan alami yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Anda bisa mencobanya di sini saat Anda keluar, mengerjakan pekerjaan rumah, mengadakan pesta keluarga, atau sekadar mampir untuk makan siang. Ayo

Sudah lama populer di kalangan pecinta kopi, khususnya masyarakat Bogor karena konsep tempat ini yang keren. Bangunan dengan kayu yang rumit adalah keahliannya

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor Bernuansa Alam, Dari Bermain River Tubing Sampai Pemandangan Gunung

Properti ini terletak di Jl. Lainnya IPB-Situ Gede, Cikarang, Dramaga, Kabupaten Bogor. Latar belakang alam yang penuh dengan dedaunan hijau membuat Anda rileks. Ada juga semilir angin sepoi-sepoi untuk menemani Anda bersantai. Belum lagi suara gemericik sungai kecil yang menambah suasana.

Daftar harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Anda hanya dapat menikmati hingga 25.000.000.000 untuk salinannya sendiri. Menu di sini pun beragam mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti pisang goreng. Sebenarnya Ranin Cafe juga menyajikan jajanan lokal lho!

Kafe ini tidak glamor. Detail alam yang berani membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Cafe Nuansa Alam Di Bogor

Seperti namanya, Rice Fields Coffee terletak di tengah sawah yang terletak di Jl. Raya Puncak km. 72 no. 90, Puncak, Jawa Barat. Anda bisa berkunjung setiap Senin hingga Kamis mulai pukul 11.00 hingga 22.00 dan Jumat hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Rekomendasi Kafe Klaten Dengan Nuansa Alam, Cocok Untuk Refreshing!

Mulai dari kopi tubruk hingga es kopi kaki Espresso bisa Anda nikmati di sini. Menu makanan yang ditawarkan cukup bervariasi. Anda bisa makan disini juga makanan khas daerah seperti nasi timbel, gulai ayam, sayur asem, timun dan ongol ongol.

Harga yang diminta juga cukup bervariasi. Hanya dengan merogoh kocek sekitar 15k-75k, kamu bisa bersantai menikmati pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Berbicara tentang alam, Kopi Daeong tidak boleh dilewatkan. Kafe populer ini memang berhasil mencuri perhatian rekan-rekannya, sehingga tak heran jika Kopi Daeung selalu ramai pengunjung.

Kafe ini terletak di hutan pinus

Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor

Cafe nuansa alam di semarang, cafe nuansa alam di jakarta, hotel nuansa alam di bogor, penginapan di bogor nuansa alam, cafe nuansa alam di bandung, cafe di bogor nuansa alam, villa nuansa alam di bogor, cafe nuansa alam di sentul, resto nuansa alam di bogor, cafe nuansa alam di depok, cafe nuansa alam di tangerang, kuliner nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top