Connect with us

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Informasi

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia – AirAsia menjawab permintaan pasar Indonesia untuk menyediakan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan aman ke lebih banyak tujuan domestik dengan memperkenalkan 5 rute baru mulai Desember 2020.

Lima rute baru tersebut adalah Jakarta-Padang (10 kali per minggu), Jakarta-Pekanbaru (10 kali per minggu), Jakarta-Palembang (11 kali per minggu), Jakarta-Pontianak (14 kali per minggu) dan Bandung-Bali (3 kali per minggu). kali per minggu). kali). Kelima rute ini juga tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Chief Director AirAsia Indonesia Veranita Yosefin Sinaga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan pemangku kepentingan yang telah mendukung AirAsia dalam pembukaan 5 rute baru ini.

Cara Memeriksa Pemesanan Airasia: 9 Langkah (dengan Gambar)

Ia mengatakan pembukaan 5 rute baru ini merupakan respon positif dari masyarakat yang ingin memberikan layanan AirAsia di wilayahnya.

Di lima rute baru ini, AirAsia berkomitmen menghadirkan penawaran hemat dan promosi menarik yang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan pariwisata tanah air dan pemulihan perekonomian nasional. . Protokol untuk perjalanan udara.

“Selain itu, kami berterima kasih kepada masyarakat atas antusiasme mereka terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi AirAsia, Selasa (24/11/2020).

Dia percaya bahwa dengan peluncuran 5 rute baru ini, pemegang AirAsia Unlimited Pass atau mereka yang mengharapkan promosi AsiaAsia untuk mengunjungi destinasi baru dapat memperoleh manfaat lebih lanjut dari penawaran hebat ini.

Harga Tiket Pesawat Padang Jakarta 20 Januari 2022 Mulai Rp800 Ribuan, Cek Jadwal Penerbangannya Disini

“Kami ingin memperkenalkan standar keselamatan penerbangan kami dan mulai melayani pelanggan baru di lima rute ini,” tambah Vera.

Untuk memeriahkan peluncuran 5 rute baru tersebut, AirAsia menawarkan tarif spesial mulai dari Rp282.000 Jakarta-Palembang, Rp428.000 Jakarta-Pontianak, Rp471.000 Jakarta-Pekanbaru, Rp480.000 Jakarta-Pekanbaru. , dan Rp 489.000 untuk Jakarta-Palembang dan Rp 745.000 untuk Bandung-Bali. Penawaran ini termasuk jatah bagasi gratis 15 kg per penumpang.

Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini melalui website dan aplikasi airasia.com serta travel agent terkemuka di berbagai kota.Setiap orang pasti menginginkan penerbangan yang aman saat bepergian. Agar lebih nyaman, jangan lupa persiapkan barang bawaan Anda sebaik mungkin. Baca juga peraturan dan ketentuan maskapai penerbangan agar liburan Anda lancar.

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Untuk menambah pengetahuan Anda, kali ini kami akan membahas Kebijakan Pembayaran Bagasi AirAsia secara lengkap dan mendalam. Dijamin bermanfaat! Ayo

Mengenal Maskapai Airasia Lebih Dalam Dan Berbagai Keunggulannya

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum memesan tiket pesawat. Salah satunya adalah jatah bagasi yang disediakan maskapai. Berikut adalah informasi terbaru tentang kabin AirAsia dan jatah bagasi terdaftar.

Mirip dengan ketentuan bagasi maskapai lain, penumpang AirAsia dapat membawa hingga 7 kg tas di dalam kabin. Bagasi berupa tas/bagasi ukuran kabin dengan dimensi tidak melebihi panjang 56 cm x lebar 36 cm x tinggi 23 cm.

Penumpang juga diperbolehkan membawa 1 tas tangan/tas laptop/ransel/tas kecil lainnya dengan ukuran tidak melebihi 40 cm x 30 cm x 10 cm. Tas kecil hanya bisa diletakkan di bawah jok. Harap diperhatikan, beberapa barang yang diikat menjadi satu atau dikemas menjadi satu tidak dianggap sebagai satu bagian dari bagasi kabin. Jadi, semua barang Anda harus disimpan bersama di dalam tas, bukan?

Jatah bagasi kabin sebesar 7 kg hanya untuk penumpang dewasa dan anak-anak. Anak-anak di bawah usia dua tahun tidak diperbolehkan membawa bagasi kabin. Namun, bayi dapat membawa kereta bayi jika mereka pertama kali terdaftar di maskapai. Untuk kursi anak, harus didaftarkan dan disertakan dalam jatah bagasi terdaftar yang dibeli.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Akun Kredit

Gratis Bagasi gratis hanya diberikan kepada penumpang domestik, yaitu 15 kg. Jika lebih dari 15 kg, penumpang harus membayar biaya bagasi ekstra. Biaya bagasi tambahan yang terakhir akan dibahas secara mendalam pada sub-bab selanjutnya.

Untuk alasan kesehatan dan keselamatan, AirAsia tidak menerima satu barang dengan berat lebih dari 32 kg. Ukurannya juga tidak boleh melebihi panjang 119 cm x lebar 119 cm x tinggi 81 cm. Batasan berat ini tidak berlaku untuk alat bantu mobilitas termasuk stroller.

Penumpang yang terbang dengan AirAsia pada rute internasional harus mematuhi peraturan tentang pengangkutan cairan, aerosol, dan gel (LAG). Berikut detailnya:

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Bagasi kabin yang dibeli oleh penumpang di bandara tidak diperhitungkan dalam jatah kecuali melebihi jatah.

Syarat Travel Agent Airasia

Negara Tujuan. Barang harus tetap disegel di dalam tas keamanan tamper dengan bukti pembelian. Semua pembelian lainnya termasuk hadiah di dalam toko

Reservasi bagasi untuk penerbangan AirAsia dibagi menjadi tiga kategori, yaitu dipesan dengan tiket, dipesan setelah ticketing dan melalui loket

Biaya bagasi tercatat termurah AirAsia adalah yang dibeli dengan tiket penerbangan. Lihat detailnya pada tabel di bawah ini.

Biaya bagasi AirAsia untuk rute domestik terdiri dari 5 paket 15 kg, 20 kg, 25 kg, 30 kg, dan 40 kg. Harga disesuaikan dengan jarak tempuh. Namun, karena ini adalah penerbangan domestik, tidak ada biaya untuk tas seberat 15 kg.

Daftar Kelas Pesawat Air Asia Indonesia

Penerbangan Medan-Yogyakarta, Jakarta-Bali, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya, Bali-Bandung dan Yogyakarta-Medan, biaya akhir bagasi sama. Berat 20 kg harganya Rp 88.000, berat 25 kg harganya Rp 105.600, berat 30 kg harganya Rp 176.000, dan berat 40 kg harganya Rp 308.000.

Sedangkan untuk penerbangan jarak dekat seperti rute Bali-Solo dan Surabaya-Bali tarifnya jauh lebih murah. Tas 20 kg harganya Rp 80.000, tas 25 kg harganya Rp 96.000, tas 30 kg harganya Rp 160.100 dan tas 40 kg harganya Rp 280.000.

Tarifnya sama untuk rute Bali-Bandung, Jakarta-Bali, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya, Medan-Yogyakarta dan Yogyakarta-Bali. Jika penumpang membawa barang bawaan 15 kg, maka tidak dipungut biaya alias gratis. Jika Anda membawa bagasi 20 kg, biayanya menjadi Rp101.200. Sedangkan untuk 25 kg harganya Rp 121.440, Rp 202.400 untuk 30 kg dan Rp 354.200 untuk 40 kg.

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Tarif murah dikenakan untuk penerbangan Bali-Solo dan Surabaya-Bali. Harganya Rp 92.000 untuk 20 kg, Rp 110.400 untuk 25 kg, Rp 184.000 untuk 30 kg dan Rp 322.000 untuk 40 kg.

Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta Ke Makassar, Ada Promo Menarik!

Bagaimana jika kita lupa memesan barang? Jangan khawatir, Anda tetap bisa mendaftarkan bagasi Anda secara gratis di loket

. Namun sayangnya, jatah bagasi jinjing dibatasi hingga 15 kg. Kalau lebih dari itu, bisa ditanyakan langsung ke petugas di banknya kan?

AirAsia tidak memberikan jatah bagasi gratis untuk penerbangan internasional. Penumpang yang ingin membawa bagasi harus memesan bagasi melalui web atau membeli bagasi di konter

Untuk penerbangan internasional, Anda dapat memesan bagasi dalam paket 20 kg, 25 kg, 30 kg, dan 40 kg beserta tiket pesawatnya. Biaya pemesanan bagasi dibayar sesuai dengan mata uang negara asal penerbangan. Agar lebih jelas, simak detailnya pada tabel di bawah ini, yuk!

Terbang Sepuasnya Dengan Airasia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta, Cek Dulu Rutenya

Rute penerbangan Jakarta-Johor Bahru, Jakarta-Singapura, Jakarta-Bengaluru, Jakarta-Bangkok, dan Jakarta-Penang memiliki harga yang hampir sama. Barang seberat 20 kg, 25 kg, 30 kg, dan 40 kg masing-masing senilai Rp210.000, Rp220.500, Rp420.000, dan Rp609.000. Harga ini juga sama untuk penerbangan Padang-Kuala Lumpur, Silangit-Kuching, Bali-Kuala Lumpur dan Makassar-Kuala Lumpur.

Biaya bagasi penerbangan dari Singapura ke wilayah Indonesia, dibayar dalam SGD. Untuk rute Singapura-Bandung, jatah bagasi 20kg adalah SGD 23,1. Tas 25 kg berharga SGD 29,4, tas 30 kg berharga SGD 46,2, dan tas 40 kg berharga SGD 69,3.

Biaya pemesanan bagasi setelah memesan tiket penerbangan jauh lebih mahal dibandingkan dengan memesannya bersamaan dengan tiket dari awal. Anda dapat melihat detailnya di bawah ini.

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Penerbangan dari Jakarta ke berbagai tujuan luar negeri seperti Johor Bahru, Singapura, Bengaluru, Bangkok, dan Penang memiliki harga yang sama. Bagasi 20 kg harganya Rp 241.500, Bagasi 25 kg harganya Rp 252.000, Bagasi 30 kg harganya Rp 483.000, Bagasi 40 kg harganya Rp 703.500.

Imbauan: Kebijakan Bagasi Terbaru Airasia Untuk Pemesanan Tiket Domestik Mulai 18 Mei 2021 — Airasia Newsroom

Untuk rute internasional, namun dibatasi hingga 15 kg. Pembayaran disesuaikan dengan jarak penerbangan. Namun, rata-rata biaya bagasi untuk penerbangan keluar dari Indonesia adalah Rp 400.000. Sedangkan tarif untuk rute Singapura-Bandung dan Singapura-Semarang adalah SGD 60.

Maskapai AirAsia memvariasikan harga barang dagangan umum dengan peralatan olahraga. Pesan bagasi AirAsia terbaru sebelum memesan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Perlengkapan olahraga memiliki rincian biaya tersendiri. Barang dapat dipesan dalam lima kemasan yaitu 15 kg, 20 kg, 25 kg, 30 kg dan 40 kg. Untuk penerbangan domestik, bagasi perlengkapan olahraga memiliki harga yang sama. Bahan sport 15 kg harganya 1 lakh 35 ribu, 20 kg harganya 1 lakh 50 ribu, 25 kg harganya 1 lakh 80 ribu, 30 kg harganya 2 lakh 40 ribu dan 40 kg harganya 3 lakh 90 ribu.

Jika Anda lupa memesan barang untuk perlengkapan olahraga, Anda bisa membelinya di bandara, tetapi harganya sangat mahal. Biayanya adalah Rp 300.000 dan dibatasi hingga 15 kg.

Terbang Aman Bersama Airasia: 10 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Perjalanan — Airasia Newsroom

Biaya bagasi terbaru AirAsia untuk peralatan olahraga pada rute internasional memiliki harga yang berbeda. Misalnya, penerbangan dari Jakarta ke Johor Bahru, Singapura, dan Bangalore dikenai biaya Rp 273.000 untuk tas 20kg. Barang termahal adalah alat olahraga seberat 40 kg, yakni Rp 777.000.

Untuk penerbangan domestik dari Indonesia, penumpang dapat membeli peralatan olahraga di loket bandara. Namun, dibatasi hingga 15 kg dengan harga Rp 440.000. Jika Anda berangkat dari Singapura, biayanya adalah SGD 70. Saat terbang dari Labuan Malaysia, biayanya adalah MYR 20.

Lebih baik memesan barang dari awal, bukan? Murah! Jika Anda ingin mengetahui harga pemesanan bagasi AirAsia untuk semua rute lainnya, Anda dapat memeriksanya langsung di halaman tarif AirAsia.

Cek Harga Tiket Pesawat Air Asia

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi mencari tips dan inspirasi liburan. Buktikan bahwa Anda adalah teman perjalanan terbaik yang pernah ada! JAKARTA, 14 Desember 2019 – AirAsia melakukan optimalisasi armada dan memperbanyak penerbangan untuk menyongsong puncak musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020 mulai 15 Desember 2019.

Pertanyakan Penjualan Tiket Pesawat, Kppu Panggil Airasia

Menyambut liburan akhir tahun ini, AirAsia Indonesia kembali menerima pengiriman pesawat Airbus A320 pada awal Desember 2019, sehingga jumlah armada yang beroperasi saat ini menjadi 28 unit. Pesawat tambahan untuk mendukung rencana penerbangan tambahan (

) rute Jakarta-Belitung 1 kali, Jakarta-Denpasar 4 kali dan Jakarta-Surabaya 1 kali, dengan total kapasitas sekitar 65.000 kursi tambahan untuk penerbangan hingga 5 Januari 2020.

AirAsia mulai mengalami peningkatan pemesanan untuk rute domestik, khususnya Jakarta ke Bali, Lombok, Yogyakarta, Surabaya dan Sorong serta Yogyakarta ke Medan dengan okupansi pada hari tertentu mencapai sekitar.

Harga tiket pesawat surabaya singapura air asia, tiket pesawat air asia, cara cek harga tiket pesawat air asia, cara cek tiket pesawat air asia, cek harga tiket air asia, cek tiket air asia, harga tiket pesawat air asia, cek tiket pesawat air asia, cek harga pesawat air asia, cek pesawat air asia, harga tiket pesawat air asia malaysia indonesia, cara cek booking tiket pesawat air asia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top