Connect with us

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Informasi

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung – Bagi sebagian turis, hotel di dekat pintu masuk dan keluar kota itu penting. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk dengan mudah masuk dan keluar area tanpa antrean panjang. Bagi yang ingin akses jalan tol mudah bisa menginap di Hotel Aston yang dekat dengan Tol Pasteur.

Keunggulan Hotel Aston adalah hanya berjarak 5 menit dari pintu masuk bisnis. The Aston Hotel terletak di dekat Bandara Husein Sastranegara. Lokasinya ada di Jl. Djunjunan No.162 Kota Bandung. Keluar dari Jalan Tol Pasteur dan Aston Hotel berada di sisi kiri jalan.

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Sebagai hotel bintang 4, Hotel Aston menawarkan berbagai fasilitas mewah. Restoran, kolam renang, tempat parkir, laundry,

Sewa Penginapan Gateway Pasteur Dekat Exit Tol Pasteur Free Wifi

, Pembuat teh/kopi, minibar, pengering rambut, pemandangan kota/kolam renang, TV, Wi-Fi, kasur, layanan meja, dll. Untuk grup, tersedia kamar terhubung.

Selain dekat dengan Tol Pasteur, Hotel Aston juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung. Kisah-kisah perjalanan diulas.

Sejak berdiri pada tahun 2006, Paris van Java telah menjadi salah satu toko terpopuler di Bandung. Mal ini memiliki banyak restoran, taman bermain, bioskop, dan lainnya. PVJ banyak diminati oleh masyarakat dari luar Bandung karena letaknya yang dekat dengan Tol Pasteur dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibanding mall lainnya.

Bandung memiliki banyak destinasi wisata fashion. Factory Outlet Rumah Mode adalah salah satunya. Dengan konsep lingkungan shopping mall berarsitektur tradisional, pengalaman berbelanja pengunjung menjadi lebih nyaman.

Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus Dan Murah

Ada juga restoran, spa, pijat refleksi, toko roti, dan kafe di area ini. Anda dapat membeli banyak pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak, tradisional dan modern.

Kunjungan ke Bandung tidak lengkap tanpa mengunjungi Gedung Sate. Bangunan ini merupakan bangunan ikonik yang berusia ratusan tahun. Kini, selain kantor Gubernur Jabar, Gedung Sate juga memiliki kawasan yang diperuntukkan sebagai museum.

Anda bisa mengunjungi Gedung Sate dan belajar tentang sejarah bangunan tersebut. Anda dapat mempelajari informasi dari layar media interaktif yang terletak di dekat loket tiket. Anda bisa mendapatkan informasi sejarah lainnya dari dinding informasi dan dari pemandu yang siap membantu.

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Selain ketiga tempat tersebut, Bandung memiliki banyak tempat lain yang bisa dipilih. Bandung kaya akan tempat wisata seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner dan wisata kota.

Dekat Gerbang Tol Pasteur, Hotel Aston

Jadi, gunakan untuk perjalanan yang lebih nyaman. Dengannya, Anda bisa memesan kamar hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, dan mengisi e-wallet Anda. Anda bahkan dapat membayar tagihan bulanan Anda Seperti yang diketahui semua orang, kawasan Pasteur adalah pintu depan kota Bandung. Area ini digunakan sebagai kolam renang untuk banyak perusahaan pariwisata dan bisnis restoran dan hotel. Karena kawasan ini dekat dengan sumber pengunjung, kebutuhan akan rumah sangat mendesak.

Namun, tidak semua hotel cocok untuk semua tamu. Sebuah hotel yang dijadikan sebagai tempat menginap harus selalu dapat memenuhi kebutuhan para tamunya, seperti budget dan keluarga. Pengunjung yang berkunjung ke Bandung bersama keluarga dapat memilih hotel ini sebagai tempat menginap.

Hotel Topas terletak tidak jauh dari pintu keluar Pasteur. Hotel ini memiliki dua bangunan yang saling berhubungan. Bangunan lama memiliki 3 lantai dan terdiri dari 3 tipe kamar dan 3 ruang pertemuan. Bangunan baru memiliki 6 lantai dan 2 tipe kamar dan ruang pertemuan. Sesuai dengan misinya “Memuaskan Tamu”, hotel memiliki peralatan yang tersedia untuk digunakan oleh tamu dan keluarga mereka. Fasilitas ini meliputi kolam renang, parkir, dan internet gratis. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk tamu yang bepergian dengan keluarga. Letaknya sangat dekat dengan Tol Pasteur, sehingga mudah dijangkau. Selain itu, tipe kamar Junior Suite sangat besar dan cocok untuk keluarga.

Hotel ini terletak di Jalan Dr. Junjunan dekat Jembatan Pasopati. Hotel ini ditandai dengan huruf “H” besar berwarna hijau terang. Saat musim liburan, hotel ini ramai dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Holiday Inn Bandung sangat direkomendasikan untuk keluarga dengan kamar yang sangat luas. Kami juga memiliki kamar deluxe twin yang dapat menampung 2 orang dewasa dan 2 anak. Fasilitas di kamar ini adalah 2 tempat tidur dan layanan kamar lainnya. Baca Juga: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Musim Liburan

Ibis Styles Bandung Grand Central

Hotel ini terletak di antara Gerbang Pasteur dan Jembatan Passopati. Tempatnya agak tersembunyi di balik pohon rindang yang tumbuh di depan Anda. Secara khusus, hotel ini berada di Jalan Dr. Junjunan no. 162 belok kanan perempatan Jalan Sukagalih. Aston Pasteur Hotel menawarkan layanan kamar untuk keluarga dengan nama Family Suite. Ukuran kamar 38 meter persegi dan dapat menampung 4 orang. Dengan fasilitas keluarga yang luas dan lengkap seperti TV dan internet gratis, Aston sangat direkomendasikan untuk para tamu dan keluarganya.

Bagi pengunjung dengan keluarga yang ingin menginap di kawasan Pasteuer, tersedia hotel Wiena. Ini adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Sukamulya Sukagalih. Bahkan dengan dua bintang, jangan katakan kurang bahwa Anda belum mencobanya. Hotel Vienna sangat direkomendasikan untuk tamu yang bepergian dengan keluarga. Lokasi yang indah dan kamar dengan dua kamar tidur menjadi alasan utama untuk merekomendasikan tempat ini. Tidak terbatas pada satu tipe, ada dua tipe kamar yang dapat dipilih tamu berdasarkan kriteria keluarga.

Hotel ini tidak terletak di Jalan Pasteur utama, tetapi berjarak sekitar 500 meter dari Persimpangan Pasteur. Hotel ini terletak di jantung masyarakat Sukajadi, dekat pasar Sukajadi dan mal Pvj. Alamat persis hotel ini adalah Jalan Sukajadi No. 16. Salah satu tipe kamar yang ditawarkan hotel ini adalah kamar seluas 50 meter persegi. Jenis kamar ini disebut Zest Family Room dan dapat menampung 4 orang serta memiliki 2 tempat tidur queen. Fasilitas lain seperti internet untuk melengkapi hiburan Anda tersedia di kamar ini. Jawaban: Rasio 4,6 / 5. Dari 16 Rate Related Content 5 Hotel Ramah Keluarga di Lembang 7 Hotel Melati di Bandung Promosi Pilihan Wisata Terbaik – Diskon Hingga 50% Promosi Hotel Liburan Kartu Kredit Standard Chartered Periode 201 Hingga 31 Desember Hilton Bandung Mandiri Kartu Kredit Dago Diskon 50% di 5 Hotel Eksotis di Bandung Promosi Fave Hotel Bandung Archipelago Diskon 15% untuk member

Hotel Dekat Pintu Tol Pasteur Bandung

Hotel dekat pasteur bandung, hotel dekat tol pasteur bandung, pintu tol pasteur bandung, hotel dekat pintu tol pasteur, hotel dekat tol pasteur, tarif tol jakarta bandung pasteur, hotel dekat gerbang tol pasteur, pintu tol pasteur, tol pasteur bandung, hotel di bandung dekat pintu tol pasteur, hotel di bandung dekat tol pasteur, hotel murah dekat tol pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top