Connect with us

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Informasi

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang – Pada artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan vila dengan harga terjangkau di Ciwidey. Harga sewa di tempat ini sangat murah, mulai dari sekitar 300.000 per malam. Lokasinya yang strategis di dekat Kawah Putih cocok untuk liburan keluarga. Lihat bagian akhir untuk informasi rekomendasi akomodasi untuk rombongan dengan kapasitas 2, 15, 30, 40, 50, hingga 100 orang.

Ciwidey adalah nama desa yang berada di kecamatan Bandung, Jawa Barat. Memiliki berbagai tempat wisata yang menarik, mulai dari tempat wisata keluarga hingga anak-anak. Misalnya Kawah Putih, Situ Patenggang, Kawah Rengganis, Perkebunan Teh Rancabali, Air Panas Ciwalini, Desa Cai Ranca Upas, Perbukitan Barusen, Bukit Jamur, Ranca Upas dan Kebun Petik Stroberi.

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Selain destinasi yang menarik, kawasan ini juga menawarkan berbagai gaya tempat tinggal yang indah dan nyaman. Sejumlah hunian di Ciwidey populer, termasuk yang menawarkan pemandangan indah, kolam air panas, dan kolam berendam pribadi.

Bungalo 298 M² Dengan 4 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Ciwidey (bungalow Superior

Berikut ini adalah villa murah di Ciwidey Bandung yang asri dan nyaman. 1. Villa Sukarasa Endah Cottage Terjangkau di Ciwidey

Alamat : Jalan Babakan Jampang 820, Rt 01, Rw 17, KM 6, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Bandung, Jawa Barat 40973.

Sukarasa Endah Cottage merupakan salah satu akomodasi terbaik di Ciwidey yang berupa cottage, bungalow, termasuk villa. Jadi akomodasi ini menawarkan berbagai tempat menginap selama liburan Anda di bagian selatan Bandung.

Villa budget ini sudah berumur 8 tahun atau lebih tepatnya sejak tahun 2012. Milik bapak H. Asep Kusnaedi, SE, dengan perabot dan bangunan tradisional dan modern. Perpaduan ruangan kayu, termasuk dindingnya, masih terlihat baru.

Objek Wisata Di Pangalengan Dan Ciwidey, Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Seperti akomodasi kawasan Ciwidey pada umumnya, akomodasi ini menganut keindahan alam. Layanan meliputi pasokan air panas alami dari mata air. Untuk harga villa Sukarasa Endah Ciwidey mulai dari Rp 1.200.000 per malam. 2. Rancabali Tea Resort Villa Kidang Kencana Ciwidey

Villa Kidang Kencana adalah salah satu villa di Ciwidey dengan kolam air panas pribadi. Akomodasi ini mudah diingat dan dikenali karena memiliki ciri khas tersendiri yaitu bentuknya yang unik.

Penginapan dengan nama Rancabali Tea Resort ini merupakan bangunan 3 lantai 2 lantai, lantai 1 digunakan sebagai tempat berkumpul dengan service perapian, ruang makan dan dapur kecil/dapur serta toilet/kamar mandi lengkap dengan natural. air panas. Sedangkan lantai dua memiliki 2 kamar tidur termasuk 5 dan 3 tempat tidur.

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Kapasitas vila budget di Ciwidey ini adalah 10 hingga 25 orang. Lokasinya strategis dekat dengan destinasi-destinasi menarik. Antara lain dekat dengan Kebun Teh Rancabali, Kawah Putih, Obyek Wisata Air Panas Ciwalini, dll. 3. Vila Ciung Wanara Ciwidey

Villa Ciwidey Rancabali

Villa Ciung Wanara Ciwidey merupakan salah satu penginapan di Ciwidey yang memiliki kolam air panas. Lokasi sangat strategis berada di kawasan perkebunan teh Rancabali dengan akses yang mudah dan lancar. Salah satu pilihan yang tepat untuk bermalam saat berlibur di kawasan Ciwidey dan sekitarnya.

Akomodasi ini menawarkan beberapa layanan terbaik dengan pelayanan yang memuaskan. Salah satu fasilitas terbaiknya adalah memiliki kolam renang pribadi dengan air belerang alami dan hangat dari mata air.

Penginapan yang terletak di bangunan 1 lantai dengan material kamar ini juga memiliki panorama perbukitan yang indah dengan hamparan pohon teh hijau yang luas. Fasilitas yang lengkap antara lain listrik 1300 watt, 3 kamar tidur yang luas dan nyaman, 1 kamar mandi dengan air panas dan dingin, tempat parkir yang luas dan nyaman, serta area keluarga yang relatif luas. . 4. Patengan Ciwidey Villa (Villa Sasaka)

Villa Patengan Ciwidey adalah sebuah penginapan di Walini Ciwidey yang terletak di dekat Patengan. Sehingga anda bisa menikmati keindahan alam kurang lebih termasuk kenyamanan dan udara yang segar. Kapasitasnya yang besar juga membuat akomodasi ini sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Villa Di Puncak Kapasitas 40 Orang Terbaik Di Kelasnya

Penginapan ini menawarkan tempat menginap yang terdiri dari 1 unit villa dengan 3 kamar tidur yang luas dan nyaman. Setiap kamar bisa menampung 8-10 orang, sehingga total kapasitas villa cukup untuk rombongan 25-30 orang.

Lokasi penginapan strategis dekat kawah putih, kebun teh, kolam renang, pemandian air panas ciwalini, bukit jamur rancabolang dan lain-lain. 5. Resor di sepanjang Sungai D’Riam

D’Riam Riverside Resort merupakan villa budget di Ciwidey untuk tempat honeymoon yang bagus bahkan nyaman. Ada berbagai pilihan kamar mulai dari kamar deluxe hingga suite keluarga lengkap termasuk kemewahan.

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Lokasi villa strategis dekat dengan destinasi menarik yang mudah dijangkau. Beberapa destinasi menarik seperti Taman Kelinci Ciwidey, Pemandian Air Panas Cibolang, Kawah Putih, Situ Patenggang, Ranca Upas Smart Camp Adventure, Danau Situ Cileunca dan Bandung Indah Golf & Country Club 6. Rumah PPTK Gambung Ciwidey

Penginapan Murah Di Ciwidey Yang Dekat Dengan Tempat Wisata Andalan

Wisma PPTK Gambung yang terletak di Pasirjambu merupakan salah satu villa Ciwidey untuk rombongan dengan kapasitas hingga 100 orang. Ini memiliki kualitas terbaik dengan diskon besar, terkadang hingga 30%.

Akomodasi ini menawarkan 2 wisma yaitu Wisma 1 dan Wisma 2. Setiap wisma memiliki 10 unit kamar termasuk kamar mandi dan toilet lengkap. Total kapasitas 2 wisma dapat menampung hingga 100 orang. Untuk harga kamar per malamnya mulai dari Rp. 450.000 untuk kapasitas 2 orang.

Untuk fasilitas yang tersedia yaitu parkir gratis, area tengah, dapur, perapian, dan lapangan yang luas. Selain itu lokasi juga dekat dengan wisata edukasi, perkebunan teh, pabrik teh, panahan, jungle tracking ke puncak Tilu, safari off road, sunrise dan sunset.

Ini informasi villa murah di ciwidey yang bagus bahkan nyaman dengan beberapa pilihan. Mereka juga tersedia dari kapasitas 2 orang hingga 100 orang. Daftar akomodasi di atas sudah termasuk penyediaan villa keluarga dengan kolam air panas di fasilitas private pool. Semoga informasi ini dapat lebih mendukung Anda selama berlibur di Ciwidey Bandung. Terima kasih.

Jual Villa Ciwidey

Situs media info destinasi/objek wisata yang telah kami ulas tuntas dengan info lebih lanjut mengenai hotel/wisata kuliner/tips dan guide Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Terutama masyarakat di dalam dan sekitar ibu kota. Ya, bagi orang-orang yang ingin menghabiskan liburannya di banyak tempat wisata dan menikmati kesejukan dan kesegaran alam, pasti akan memilih Ciwidey Villa sebagai destinasi liburan keluarga. Mungkin termasuk Anda juga?

Tidak hanya tempat wisata di Ciwidey yang banyak, bahkan saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa villa di Ciwidey. Ya memang kurang memuaskan jika saat berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata di Ciwidey tidak menyewa villa untuk menginap.

Anda tidak bisa melupakan pemandangan malam Ciwidey yang indah! Jadi selama berada di Ciwidey Anda juga bisa memesan sewa villa.

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa villa murah di Ciwidey. Namun meskipun demikian, Anda harus tetap berhati-hati dan berhati-hati dalam memilih penyedia jasa sewa villa di Ciwidey. Karena tidak sedikit yang tertipu. Jadi, pastikan Anda memilih penyedia jasa sewa villa Ciwidey yang terpercaya, profesional dan berpengalaman.

Villa Di Ciwidey Untuk 15 Orang

Kami salah satu supplier villa ciwidey siap membantu anda. Kami adalah penyedia jasa villa terjangkau yang berpengalaman, profesional dan terpercaya di Ciwidey. Kami juga menyediakan berbagai tipe villa yang bisa Anda sewa dan tinggali.

Jenis sewa villa bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda. Kami siap membantu dan melayani Anda untuk menemukan villa terbaik yang sesuai dengan kantong Anda..

Kami adalah jasa sewa villa terpercaya di Ciwidey. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik yang pastinya tidak akan mengecewakan anda dalam memilih banyak rental yang kami tawarkan.

Kami siap melayani Anda sepenuh hati dengan layanan personal touch terbaik. Bahwa dalam hal ini kami akan memberikan informasi yang sebenarnya mengenai keadaan villa yang disewakan. Dengan begitu, Anda bisa memilih booking villa murah di Ciwidey.

Villa Daffa Ciwidey, Ciwidey

Berbekal pengalaman panjang di bidang akomodasi vila, jangan ragu untuk memesan vila sesuai kebutuhan Anda.

Liburan sepertinya tidak banyak kecuali jika Anda menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap. Untuk liburan yang berkualitas, wisatawan rela menginap di Villa.

Ciwidey merupakan salah satu tujuan wisata di bandung selatan dengan kawasan penginapan favorit dan banyak penginapan dengan fasilitas dan keuntungan masing-masing.

Villa Di Ciwidey Untuk 10 Orang

Villa ciwidey dibangun sedemikian rupa sehingga memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman. Dengan kolam renang, taman, dan bangunan yang unik, vila Ciwidey ini menjadi vila favorit mereka.

Ciwidey Homestay (villa Kaca Kaca)

Menginap di villa yang nyaman dengan fasilitas lengkap adalah sebuah anugerah tersendiri. Selain itu, juga untuk mengapresiasi kerja keras yang telah kalian lakukan selama ini.

Bahkan, sebagian besar vila di Ciwidey memiliki desain dan arsitektur yang indah luar dalam. Lengkap dengan interior antik dan unik serta furnitur mewah pilihan bernilai seni.

Juga, ada banyak vila yang menawarkan pemandangan menakjubkan dengan udara segar yang indah. Makanya pas banget nih buat liburan ke tempat wisata Ciwidey. Bagi yang ingin berlibur di kawasan resort Ciwidey, jangan lupa untuk memilih villa yang tepat untuk Anda.

Rumah Akomodasi Villa Rafting Paket Wisata Kontak Villa Lumbung Informasi dan Layanan Kapasitas akomodasi 4 orang, maksimal 10 orang yang ditempati Lost room 2 tempat tidur LED TV dispenser Kamar mandi dengan air panas alami Kolam renang pribadi dengan air panas alami (JACUZI) Kolam renang air panas bersama/keanggotaan ( jarak -+ 50 meter dari villa) Gratis tiket masuk jalur pemandian air…

Asri Villa 5 Bedroom With A Private Pool, Bandung @sgd 415

Penginapan di rumah Paket Wisata Villa Rafting Kontak Rumah kayu Tingkat informasi dan layanan Kapasitas hunian maks 6 orang kehilangan kamar 4 tempat tidur UK. Terlihat cukup banyak pengunjung yang melihat

Villa di ciwidey untuk 30 orang, villa di ciwidey untuk 100 orang, harga villa di ciwidey untuk rombongan, villa di ciwidey untuk 6 orang, villa di ciwidey untuk 50 orang, villa di ciwidey untuk 40 orang, villa di ciwidey untuk 15 orang, villa di ciwidey untuk rombongan, villa di ciwidey untuk 20 orang, villa di ciwidey untuk 25 orang, villa di ciwidey untuk keluarga, villa di ciwidey untuk 2 orang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top