Connect with us

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Informasi

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam – . Banyak bar yang buka, tapi terkadang kita membutuhkan opsi pertemuan 24 jam yang lebih baik dan menyenangkan untuk bersosialisasi.

Nah ada beberapa tempat di Jakarta Selatan yang cocok untuk nongkrong 24/7. Ya, Anda dan teman Anda bisa membicarakan makanan dari pagi hingga subuh.

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Pilih tempat asyik, nyaman, dan enak untuk menghabiskan waktu 24 jam di Jakarta Selatan. Ayo, mainkan!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Paling Cozy & Hits Banget

Lucky Cat sangat nyaman buka 24 jam karena lokasinya yang strategis di jantung kawasan Kuningan. The Lucky Cat memiliki desain interior yang bercirikan pohon besar yang “tumbuh” di tengah ruangan.

Ini besar dan nyaman, jadi Anda bisa memakainya sepanjang hari. Secara khusus, semakin lama malam, semakin ramai. Banyak orang datang bekerja dan nongkrong di tengah malam.

Biasanya para tamu memesan Cafe Latte yang memiliki rasa kopi yang kuat. Restoran ini juga menawarkan hidangan Barat seperti salad, burger, dan pasta. Makanan dan minuman di sini mahal, tapi rasanya tidak.

Bagi yang suka makan Chinese food, wajib datang ke Haka Dimsum. Selain beroperasi 24 jam, semua hidangan di sini enak! Jika Anda datang ke sini, desain bisnis baru Hong Kong.

Strawberry Cafe Gandaria, Jakarta Selatan

Datang kapan saja dan cobain menu favorit disini yaitu shaomai, pao hua takai, pak hua pao nya lumer banget. Dim sum terbaik disajikan!

Tamu datang untuk Medan Cheong Fan dan Stamp Rhino, Black Sesame Onde, Steam Ceker dan Vegie Spring Roll. Nikmati hal-hal ini dalam percakapan

Enak bukan, kalau bisa menginap di wisma di dekat kawasan Kemang yang banyak tempat menarik untuk menginap? Saya punya unit di Kemang dengan segala fasilitas dan kamar yang besar.

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Hanya ada satu tipe kamar dengan tempat tidur double. Kamar memiliki kulkas pribadi dan TV, dan biaya listrik dan kebersihan sudah termasuk dalam tagihan bulanan. Biaya sewa guest house hanya Rp 3.700.000 dan Anda mendapatkan kamar seluas 15m2. Ssst, bisa lebih dari 2 orang! Bagus kan?

Coffee Shop Di Jakarta Selatan Ini Punya Area Outdoor Asri

Siapa yang tidak tahu di belahan dunia mana untuk makan makanan cepat saji? Mereka memiliki toko 24 jam di Jakarta Selatan, termasuk Kemang, Fatmawati, Kalibata, Tebet, Pondok Indah, Plaza Festival, Pasar Minggu dan Jagakarsa.

Harganya yang terjangkau mengundang banyak orang untuk nongkrong. Terkadang siswa menghabiskan waktu berjam-jam dengan catatan “besar”.

Jika Anda ingin menjalankan tugas atau bermain game online, Anda dapat memesan mobil dengan WiFi McDonalds, yang memiliki koneksi cepat dan tersedia banyak port.

Menu tengah malam utama memungkinkan Anda memilih dari burger, kentang goreng, mcFluree, mcNuggets, atau Hot Specials. Apakah Anda ingin pergi ke McD malam ini?

Tempat Nongkrong Di Tebet Yang Estetiknya Bikin Betah

KFC adalah restoran cepat saji 24 jam. Untuk KFC di Jakarta Selatan bisa ke Kemang, Senopati, Blok M, Pondok Indah dan Jagakarsa untuk nongkrong sampai subuh.

Ayam goreng KFC sudah pasti ada di menunya, enak banget dan kualitasnya bagus. Banyak juga orang yang suka duduk dan minum di pelampung karena menyegarkan dan harganya terjangkau.

KFC memiliki outlet listrik 24 jam sehari dan Wi-Fi sangat cepat. Jadi, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda atau melanjutkan pekerjaan kantor Anda di sini sambil memenuhi kebutuhan protein Anda. Hati-hati mengetik ya, untuk ayam

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Dim Sum Inc. dikenal sebagai komunikasi 24/7. Tempat ini sangat ramai pada Jumat malam dan Minggu malam. Lebih sulit lagi saat Anda menonton pertandingan sepak bola bersama!

Tempat Nongkrong Asyik Di Jakarta Selatan Yang Buka 24 Jam

Makanan dan layanannya bukan yang terbaik, tetapi suasananya bagus untuk berkumpul dengan teman-teman. Tempatnya gelap, jadi asyik makan dim sum, minum bir dan ngobrol sampai larut malam.

Mereka menyajikan berbagai makanan, tetapi yang terbaik adalah memesan dim sum saja. Anda harus mencoba lumpia dengan mozzarella, di mana isiannya benar-benar meleleh di mulut Anda dan sangat enak. Juga, Kaki Ayam Merah dan Ayam Telur Asin adalah favorit tamu.

Alamat: Kemang Arcade, Lantai Dasar, Jln. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan dan Plaza Festival, Lantai Bawah Tanah, Jln. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Menu kali ini benar-benar lokal, termasuk berbagai hidangan dari masakan Aceh! Aneka masakan khas Aceh bisa kamu temukan mulai dari nasi goreng, mie, indomi, roti canai, hingga hoa tengah malam.

Ini 5 Kafe Baru Di Jaksel Yang Punya Area Outdoor Dan Rooftop Kece

Konternya ada di dalam toko dan suasananya bersih. Yang terpenting ada AC yang nyaman saat banyak orang datang. Berbagai kalangan dan berbagai usia suka bermain di sini untuk menikmati nikmatnya teh pegal, martabak dan mie pegal untuk makan siang.

Tempat duduknya juga sangat nyaman, sehingga Anda akan betah berlama-lama di sana. Ajak banyak teman dan nikmati

Fatmawati atau Silandak merupakan kawasan di Jakarta Selatan yang memiliki akses mudah menuju pusat perkantoran dan transportasi umum seperti kereta api. Jadi, jika Anda menginap di Bonavista, Anda bisa mencapai stasiun metro Lebak Bulus dalam 10 menit, dan apartemen berjarak 1 km dari South Quarter!

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Harga sewa kamar mulai dari Rp 2,6 juta per bulan dengan fasilitas seperti kamar mandi, AC, TV kabel, Wi-Fi berkecepatan tinggi, shower dan

Shisha Cafe, Kemang

. Tagihan listrik, pembersihan, dan binatu juga termasuk dalam sewa bulanan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih ukuran ruangan yang Anda inginkan dari 10 m2 hingga 21 m2! Itu bisa sempurna, bukan?

Apartemen cantik ini hanya berjarak 800 meter dari Stasiun Metro Fatmawati. Dengan harga mulai dari Rp6 juta per bulan, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di apartemen. Mulai dari kolam renang, tempat parkir, hingga lapangan tenis.

Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas lain seperti pembersihan gratis. Nah, sepertinya, selain perencanaan, tidak ada yang terlalu sulit bagi kami! Daripada bermimpi tinggal di apartemen, kamu akan mewujudkannya sampai kamarmu jadi, kan?

Lantai 1 non-smoking dengan AC, lantai 2 non-smoking, dan ada mushola di lantai 3. Dengan semua perabotannya, semua orang pasti betah berjam-jam di sini, apa?

Pilihan Tempat Nongkrong Seru Di M Bloc Space Dan Sekitarnya

Apakah Anda ingin datang untuk makan siang, makan malam, atau sarapan? Anda dapat melakukan apa saja di area ini.

Penulis konten langsung di siang hari dan peneliti di malam hari. Jaga kesehatan mental, lingkungan dan hidup sehat. Saya suka memasak dan saya senang mencoba berbagai tempat sarapan dan bar yang enak. Kurangi Makan Daging di Perjalanan Beranda > Tips Perjalanan > Lapar di Tengah Malam? Kunjungi saja 5 restoran 24 jam di Jakarta ini!

Memiliki kafe 24 jam di Jakarta sangat nyaman sob. Pasalnya, ibu kota Jakarta bisa disebut sebagai kota yang tidak pernah tidur. Tidak peduli siang atau malam, selalu sibuk dan ada acara yang berlangsung. Sebenarnya ada robot yang menggunakan sistem tersebut

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Kafe adalah salah satu acara langsung yang terjadi di Jakarta. Tidak hanya tempat pertemuan, tetapi juga kafe, restoran, dan kedai kopi, jika buka 24 jam sehari pasti bisa mengundang orang ke sana. Atau isi perut, selesaikan pekerjaan kantor, atau jalan-jalan bersama teman. Saya termasuk orang yang suka mengunjungi kafe atau kedai kopi di malam hari.

Pilihan Tempat Nongkrong Di Jakarta [yang Paling Asik!]

Kita berbicara tentang kafe 24 jam di Jakarta. Sekarang yang saya lihat 24/7 terbatas pada McD atau Warkop. Menemukannya ketika saya mencarinya di tempat aplikasi, cari saja. Banyak toko kelontong buka 24 jam sehari. Saya juga, teman-teman, mencoba pergi ke sana. Mulai dari menu khas Martabak, Wagyu beef, warung sunda dan sajian lainnya.

Apa yang menarik dari Sobat Carriers? Yuk ke 5 Cafe 24 jam di Jakarta. Semoga 5 tempat makan ini jadi rekomendasi buat temen-temen pencarian larut malam saat perut keroncongan. tertawa terbahak-bahak

Kafe 24 jam pertama di Jakarta adalah Eatsomnia. Kafe yang dibuka di Jalan Fatmawati Raya ini tidak. 3C Jakarta Selatan memiliki menu daging sapi wagyu klasik. Lokasinya biasa berada di dekat SMA Cendrawasih atau di depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Cipete, Fatmawati.

Waktu pertama kali buka kafe ini, dulu saya sering kesini teman-teman. kenapa saya suka disini Ada suasana nyaman, tempat duduk banyak, AC, outdoor, Wi-Fi kencang dan harga murah. Dulu, ada menu nasi goreng, sosis, daging, dan keju dengan harga antara Rp17.000 hingga Rp25.000. Tapi aku sudah lama tidak kesini. Sekali lagi, menunya sangat terbatas. Hehe Tapi harganya tetap sama untuk saat ini

Selain Mie Gacoan, Ini 10 Kafe 24 Jam Yang Recommended!

Sama seperti trip kemarin, saya memesan Nasi Goreng Wagyu seharga Rp 29.500 dan Bakpao Susu Almond seharga Rp 20.000. Wah, nasi gorengnya beda banget pas dibuka. Ini menjadi lebih baik, sesama penjelajah. Nasi gorengnya tidak terlihat seperti dicelupkan ke kecap karena warnanya bukan hitam-coklat biasa, minyaknya tidak terlalu banyak, dan daging sapi wagyunya banyak sekali. Belum lagi satu set benih baru. Menurut pengalaman saya, Anda bisa meminta setengah matang. Saya meminta setengah. Ini lembut dan lezat.

Ya, minum susu almond tidak akan merugikan Anda. Terbaik. Hehe Banyak almond, banyak susu dan roti lembut. Nah, berikut menu nasi goreng, kepiting, indomie wagyu beef, wagyu beef rice dan wagyu steak. Menunya meliputi kopi, yogurt, milkshake, teh, susu, dan cokelat.

. Oleh karena itu, di ruangan ber-AC, tertutup, digunakan untuk merokok. Nah, semoga kedepannya ada ruangan khusus atau semacamnya

Cafe Jakarta Selatan 24 Jam

Restoran ini adalah restoran 24 jam Martabak dan Raya Bandung di Jakarta. Tidak jauh dari Eatsomnia, Anda harus melanjutkan perjalanan ke Fatmavati. Tepat setelah pertigaan Lotte Mart fatmawati, ada restoran Martabak dan Bandung Raya.

Tempat Nongkrong Di Alam Sutera Recommended [buka 2021]

Kata teman. Martabak ini sangat populer di distrik Fatmavati. Ini recommended buat yang suka martabak, gitu ya. Selain menjual martabak, rumah makan ini juga menyediakan menu nasi goreng, lauk pauk, udang, cumi, ikan, daging sapi, ayam, mie, sop, bihun Siomay Bandung dan bubur ayam.

Kemarin saya mencoba martabak mini dan Es Campur. Nah, itu saja

Cafe 24 jam jakarta selatan, cafe 24 jam bali, cafe 24 jam di bali, cafe 24 jam bogor, cafe 24 jam bandung, cafe 24 jam, cafe 24 jam di bogor, cafe 24 jam di jakarta selatan, cafe 24 jam surabaya, cafe 24 jam terdekat, cafe 24 jam malang, cafe 24 jam jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top