Connect with us

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits – Bertemu dengan teman, keluarga dan orang-orang terkasih sungguh merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Jika Anda berencana untuk berkumpul, lokasi adalah sesuatu untuk dipikirkan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin sejenak menjauh dari hiruk pikuk kota, Bogor adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih.

Tentunya pelayanan terbaik adalah faktor kunci jika ingin pergi ke suatu tempat. Tujuh rekomendasi tempat menginap di Bogor ini menawarkan pelayan terbaik serta pemandangan indah dan makanan lezat.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Interiornya sangat luas dan restorannya adalah restoran paling menarik di Medja. Begitu memasuki area resto, Anda langsung disuguhkan bangunan megah yang sangat konseptual. Dengan luas 4.900 meter persegi, restoran Medja terbagi menjadi tiga bagian: indoor, semi outdoor, dan outdoor. Restoran Medja tidak hanya menawarkan kepuasan interior, tetapi juga menu makanan dan minuman kepada konsumen.

Cafe Kopi Tubing Pamijahan Bogor

Restoran Medja menyajikan masakan khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Lidah Cabai Hijau, Iga Sapi, Kah Kangkung, Kashi Ayam, Tahu Sumpel, Ikan Phan Guram, Sate Ayam, Empal Gentong dan masih banyak lagi. . Beberapa pengunjung juga menggunakan piring dan gelas antik. Restoran Medja juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan atau pernikahan dengan kapasitas kurang lebih 300 (duduk) atau 700 (berdiri).

Pelangi Cafe & Resto adalah salah satu tempat makan paling populer di Bogor. Dengan tema indoor dan outdoor, Anda akan terpukau dengan pemandangan sekitar restoran berlatar pegunungan. Kehadirannya di kawasan pegunungan memberi pengunjung perasaan “suspensi” yang berbeda.

Fasilitas resto juga lengkap, antara lain tempat parkir yang luas, toilet, mushola, free WiFi dan live music. Anak-anak juga tidak akan bosan karena ada tempat bermainnya. Masakan yang ditawarkan oleh Pelangi Cafe & Resto meliputi masakan Amerika, Eropa, dan Asia. Anda bisa memesan Mie Yamin to Rice sesuai selera Anda.

Anthology Cafe Sentul adalah tempat ngopi paling populer di Sentul, Bogor. Anda dapat menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah. Ini adalah kafe yang harus dikunjungi jika Anda pergi ke Sentul dan menyukai akses yang mudah.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Bagi yang ingin membuat konten di jejaring sosial, Anthology Coffee & Tea adalah tempat yang tepat, karena setiap sudut pengambilan foto sangat estetik. Seperti namanya, menu utama Anthology adalah sajian kopi dan tehnya. Anda juga bisa memesan lauk pauk seperti kopi dan cheesecake.

Atap kafe memang menjadi tempat yang menarik bagi pengunjung. Seperti namanya, Roofpark didasarkan pada atap yang benar-benar instagrammable. Desain yang serba kaca membuat bangunan kafe ini terlihat sangat futuristik. Setelah puas makan dan berfoto, Anda juga bisa mengunjungi gerai Raja Fabrika di sebelah Bom Bom.

Bagi yang mencari tempat makan keluarga, Rumah Air Bogor adalah pilihan yang tepat. Restoran ini menyajikan masakan Sunda dan Barat seperti steak dan pasta. Ada area outdoor dan kolam pemancingan jika ingin menambah aktivitas lebih dari sekadar makan. Permainan termasuk Kastil Balon, Bola Gila, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Kapal Lucu, Kapal Bumper, Mobil Lucu, dan Mobil Baterai. Bukankah menyenangkan mengundang keluarga besar untuk makan?

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Bagi pecinta makanan Italia, kamu harus banget datang ke Padre Restaurant di Bogor. Tahukah Anda bahwa tidak hanya makanan khas Itali saja, tapi juga suasana restoran ini terasa seperti negeri Spaghetti. Dari luar, restoran ini menyerupai jalanan sempit Italia dengan batu bata ekspos, seperti di film-film. Ada banyak sekali spot instagram di sini! Untuk menambahkan umpan yang menarik di Instagram, menandainya sangat penting. Tempat yang sempurna untuk makan pasta yang enak, bukan?

Rekomendasi Resto Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi Di Bogor

Minum kopi di bawah pohon pinus bisa menjadi cara sempurna untuk mengakhiri minggu yang berat. Kelelahan Anda akan hilang seketika di Kopi Daong! Namun, makanan utama mereka sebenarnya bukanlah kopi, melainkan suasana tempat itu. Jadi jangan terlalu serius dengan rasa kopi ya? Ini memiliki tiga toko termasuk toko utama yang buka jam 10 pagi dan toko ekspres yang buka jam 8 pagi. Tentunya Daong Coffee bisa menjadi tempat perenungan atau sekedar inspirasi. Selain memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi, kontur alam yang mendukung kota Bogor tentunya akan membuat siapapun betah dan ingin berkunjung.

Pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan tempat-tempat terbaru yang lagi hits dan viral di bogor 2022 dan harus anda kunjungi. Berikut 13 Tempat Nongkrong di Bogor 2022, Rekomendasi Hits dan Instagramable yang Pasti Patut Anda Kunjungi.

Tempat yang direkomendasikan pertama di Bogor adalah Kopi Esposa, halaman ini baru dibuka pada 3 Juni 2022. Hadir dengan konsep kafe modern berbalut lingkungan alam yang asri. Dibangun di tengah hutan pinus, Esposa Coffee Bogor akan membuat tamu betah berlama-lama.

Tempat populer lainnya di Bogor adalah Kopi Nako Kebon Jati yang baru dibuka. Dibuka pada 15 Juni 2022 dan menawarkan kafe modern yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Tempat Nongki Yang Lagi Hits Dan Wajib Dikunjungi Di Bogor, Recomended! |mlipir

Kopi Nako Kebon Jati merupakan gerai ke-30 dengan luas 5000 m2 dan langsung mengklaim sebagai kedai kopi terbesar di Indonesia. Kafe di Bogor ini memiliki konsep yang menarik dan juga menawarkan pemandangan Gunung Salak, sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Akasha Hambalang merupakan salah satu tempat liburan dan tempat menginap yang wajib anda kunjungi selama liburan di Bogor. Venue baru di Bogor ini memiliki konsep modern yang menampilkan keunikan keindahan alam Bogor.

Akasha Hambalang Resort & Resto Bogor menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, tentunya harga penginapan yang terjangkau menjadi rekomendasi untuk liburan akhir pekan.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Dibuka pada 18 April 2022, Cafe Potamus Bogor kini menjadi salah satu kafe populer yang wajib Anda kunjungi di Bogor. Dapatkan getaran ala konsep Santorini di Yunani dengan desain estetis yang akan selalu menyibukkan tempat.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Potamus Cafe Bogor menawarkan area yang sangat luas mulai dari indoor hingga outdoor. Selain itu, kafe ini juga menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau yang pasti akan membuat para tamu datang kembali untuk berkunjung lagi.

Terakhir rekomendasi tempat nongkrong Instagram di Bogor yang harus kamu kunjungi selanjutnya adalah Six Degrees Sentul. Kafe dengan konsep modern dan instagrammable yang menawarkan pesona alam. Ada 2 zona di enam derajat Bogor, yaitu internal dan eksternal.

Kedai kopi Instagramable terbaru yang harus Anda kunjungi selanjutnya di Bogor adalah Dimitree Coffee Sentul. Kafe ini tergolong baru sejak dibuka pada Maret 2022 dan dibangun di kawasan Taman Budaya Sentul.

Dimitree Coffee Taman Budaya Sentul memiliki konsep tropis dan desain estetika yang menarik mengingatkan pada bangunan kastil di Timur Tengah. Selain itu, kondisi yang diciptakan oleh pengelola kafe sangat cocok untuk kenyamanan para tamu.

Ini Cafe Bogor, Tempatnya Kongkow Asyik Di Bogor

Rayafood Bogi adalah salah satu resto paling Instagrammed di Bogor dan kini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Bogor. Daya tarik restoran ini adalah pemandangan alam yang indah berupa perkebunan yang ditumbuhi pepohonan hijau di sekitar lokasi kafe, serta lokasi yang menyuguhkan pemandangan 2 gunung.

Area Rayafood Garden Bogor cukup luas, dengan area indoor dan outdoor dengan konsep Instagrammable. Oleh karena itu, Rayafood Garden wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari restoran Bogor yang nikmat alami.

Hello Summer Cafe merupakan salah satu kafe dengan kolam renang di Bogor dan kini menjadi tempat meeting yang wajib Anda kunjungi di Bogor. Kafe ini memiliki konsep gaya Beach Club dengan desain yang estetik.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Hello Summer Cafe Bogor memiliki warna warm white yang dipadukan dengan aksen coklat, recommended untuk selfie. Menu Hello Summer Cafe lengkap dengan berbagai macam kopi, non-kopi, serta berbagai hidangan tradisional hingga western.

Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Bogor, Cocok Untuk Yang Mau Kongkow Bareng Bestie

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Bogor View Bagus adalah Hafa Mountain View. Dibangun di wilayah Gunung Batu, tentunya terdapat pemandangan alam yang begitu indah.

Pemandangan alam berupa perbukitan dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi kafe pasti akan membuat betah para tamu. Selain itu, menu Hafa Mountain View Cafe Bogor juga lengkap dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

D’Ubud Sentul adalah tempat unik di Bogor yang baru saja tersebar di media. Mulai dari konsepnya, tampilan yang dihadirkan pasti membuat semua orang ingin melihatnya.

Kafe populer di Sentul Bogor ini memiliki konsep Ubud Bali dengan berbagai desain dan dekorasi menarik khas kafe Bali. Selain itu pemandangan alam berupa sawah hijau yang luas pasti akan membuat betah para tamu.

Genus Coffee & Boutique Bogor Lokasi & Harga Menu

Rekomendasi kafe Instagrammable di Bogor lainnya adalah Payung Rain Cafe yang berlokasi di kawasan Pakansari Kek. Sibinong. Dengan konsep kafe, tempat pertemuan ini hadir dengan nuansa tropis Bali dengan desain bangunan yang estetik.

Payung Rain Cafe Bogor memiliki 3 area yaitu area indoor, outdoor dan rooftop. Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari aneka kopi, non kopi, hidangan angkringan hingga menu Western.

Kopi Langitan Pancawati merupakan tempat nongkrong instagrammable di Bogor yang dibuka pada akhir tahun 2021 dan menjadi tempat favorit warga Bogor dan sekitarnya hingga saat ini.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hits

Kopi Langitan Pancawati Bogor memiliki panorama Gunung Salak yang begitu indah hingga membutakan mata. Wilayah kafe ini

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor

Tempat nongkrong di medan yang lagi hits, tempat nongkrong bogor hits, tempat nongkrong hits di bogor, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat nongkrong yang lagi hits di bogor, tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat nongkrong di bogor yang hits, tempat makan di bogor yang lagi hits, yang lagi hits di bogor, tempat yang lagi hits di bogor, tempat nongkrong di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top