Connect with us

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Informasi

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan – 5 Tempat Makan Berkualitas di Tangerang Selatan 19 September 2022 11:07 WIB Restoran di Serpong FNB Merahputih

Sayang sekali jika melewatkan berbagai wisata kuliner jika ke Tangerang Selatan. Sebab, ada banyak resto atau tempat makan yang bisa dikunjungi, salah satunya mengusung nuansa alam.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Anda dapat menikmati makanan lezat sambil merasa nyaman dan santai. Bagi yang sedang mencari restoran bernuansa alam di Tangerang Selatan, berikut beberapa idenya:

Tempat Makan Enak Di Tangerang, Asyik Buat Rame Rame

Baca Juga: Restoran Keluarga di Serpong Bagus untuk rekomendasi tempat makan terbaik dengan nuansa alami di Tangerang

Bagi yang tinggal atau berada di BSD, kunjungan ke Surgana Rasa adalah suatu keharusan. Restoran ini hadir dengan konsep Bali. Bangunannya sendiri didominasi oleh rotan bambu, kayu dan rumbai daun. Setelah itu, interiornya tidak menarik.

Heaven of Taste terletak di Jalan Raya Rawa Buntu No. 18, BSD, Tangerang Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00-21.00 WIB. Untuk reservasi tempat, Anda bisa menghubungi contact person yang ada di akun Instagram @surganarasa.

Selanjutnya ada Restoran Kayu-Kayu yang tidak boleh dilewatkan. Furnitur restoran yang indah dipadukan dengan kayu untuk menciptakan suasana menyenangkan yang dapat Anda nikmati bersama teman dan keluarga.

Restoran Di Living World Alam Sutera Yang Wajib Dicoba

Selain itu, ada barang-barang khusus buatan Indonesia dengan harga mulai dari Rp 30.000. Restoran Kayu-Kayu bisa Anda kunjungi di Silk Road No. kav. 28A, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Anda dapat melakukan reservasi melalui website https://kayukayu.id/.

Jika Anda sedang mencari restoran dengan nuansa asri menghadap ke danau dan perabotan bak mandi yang memanjakan mata, tentunya Gubug Makan Mang Engking bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Restoran ini sudah memiliki beberapa cabang salah satunya di Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Tangerang Selatan. Aneka menu yang ditawarkan di restoran ini adalah madu gerimis, buah goreng madu, sirup gula, dan es krim jeruk kelapa. Rumah Mang Engking buka setiap hari mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Saung Kecapi menyajikan makanan rumahan yang lezat. Porsi makanan yang disajikan cukup untuk dibagikan oleh banyak orang. Tak lupa, berbagai fasilitas juga disediakan untuk para tamu.

Warung Pecak Duren Cisadane, Wisata Kuliner Di Tengah

Menariknya, ada juga danau buatan yang tersaji di sini. Saung Kecapi beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Harga makanannya murah, mulai dari Rp. 10.000. Saung Kecapi terletak di Jl. H.Joan No. 2, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Anda serasa menginap di villa keluarga, Kampoeng Aer menawarkan rasa berbagi dengan keluarga dalam suasana yang tenang dan santai. Terdapat area hijau yang luas yang sangat bagus untuk anak-anak Anda bermain.

Lokasinya Jalan SKKI Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Menu yang disajikan di Kampoeng Aer adalah cirek rujak, ikan asin, dan irisan pisang sebagai hidangan utama. Kampoeng Aer buka setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 08.00-19.00 WIB. Harga menu mulai dari Rp. 15.000 saja.

Itulah beberapa ide tempat makan dengan suasana khas di Tangerang Selatan. Jangan lupa untuk membuat reservasi sebelum datang ke restoran. (ECN)

Tempat Makan Dimsum Di Tangerang Selatan, Sudah Mampir?

Buat media untuk meminta situs berdasarkan lokasi, kategori, dan kategori yang Anda inginkan. Sudah punya bisnis dan ingin membagikan profil bisnis Anda kepada para pembaca setia? Daftar sekarang! Bebas! Ada banyak restoran di Tangerang Selatan. Restoran ini cocok untuk tempat makan keluarga dan khas Betawi khas Sunda.

Banyak restoran di Tangerang Selatan yang baru dan cocok untuk tempat makan keluarga. Areanya luas dan memiliki ruang indoor dan outdoor pribadi.

Restoran ini banyak yang mengusung konsep saung. Salah satunya adalah menyajikan makanan sambil duduk bersila menghadap ke danau.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Item menu juga berbeda. Tersedia dalam berbagai gaya, mulai dari masakan Betawi hingga Sunda yang disajikan dengan sayuran mentah dan sambal.

Malam Ini Makan Bareng Pasangan Di 5 Resto Romantis Di Tangsel

Untuk menyantap menu Betawi sambil duduk lesehan di gazebo, Anda bisa singgah di restoran RM Saung Babeh. Foto: Instagram @rmsaungbabeh

Untuk menyantap menu Betawi sambil duduk di sofa, Anda bisa singgah di restoran RM Saung Babeh. Rumah makan di selatan Tangerang ini cocok untuk tempat makan keluarga.

Areanya luas, dengan wisma dan restoran. Selain itu, disediakan oleh kolam renang. Menu di sini dimasak dengan cara tradisional.

Jika Anda datang ke sini, Anda bisa mencicipi menu ikan gurame. Paling enak dimakan dengan kangkung goreng dan jengkol goreng.

Cafe Di Bintaro Untuk Tempat Nongkrong Asyik Bersama Teman

Di selatan Tangerang ada resto dengan view yang bagus. Restoran tersebut dikenal dengan nama Gubug Berkah Resto. Foto: Instagram @gubugberkahresto

Di selatan Tangerang ada resto dengan view yang bagus. Restoran tersebut dikenal dengan nama Gubug Berkah Resto. Menu yang disajikan disini adalah makanan sunda.

Menu lainnya adalah udang raja goreng madu seharga Rp 82.000. Satu porsi terdiri dari 10 ekor udang yang ditusuk dengan dua tusuk sate.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Bijinya dilapisi dengan madu, lalu ditumbuk. Bumbu madunya meresap, rasanya manis dan enak. Sebagai alternatif, Anda juga bisa memesan cumi dengan sedikit saus padang. Bisakah Anda menggambarkan seniman Sunda dalam dua kata? Mungkin yang terlintas di benak Anda adalah ‘segar’ dan ‘pedas’, yang mungkin menjadi ciri khas makanan Sunda yang terkenal dengan sayur mentah dan rasa pedas yang berasal dari berbagai jenis cabai.

Food Gallery Universitas Pamulang Viktor Terdekat

Selain daftar makanan khas Sunda yang akan menggugah selera Anda, restoran Sunda seringkali memiliki penataan yang bagus dan luas, menjadikannya rumah yang sempurna untuk akhir pekan. Bagi yang tinggal di Tangerang Selatan dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sajian khas tanah Pasundan ini, karena banyak restoran khas Sunda di dekat BSD, Bintaro atau Pamulang. laris, terutama di akhir pekan.

Berikut daftar restoran khas Sunda di Tangerang Selatan yang bisa Anda temukan di zomato.com. Bagi yang lahir di tanah Sunda dan tinggal di Tangerang Selatan, atau sekedar kaum urban yang menyukai masakan Sunda, daftar berikut ini pasti patut disimak!

Dari namanya saja, Talaga Sampireun sudah terdengar bagus! Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Talaga Sampireun berarti berdiri di tepi danau. Talaga Sampireun menawarkan lingkungan yang indah dengan masyarakat Sunda yang kaya. Anda dapat mendengar suara angin dan air yang mengalir deras berbisik dingin dan tenang.

Talaga Sampireun menawarkan menu khas sunda dengan menggunakan bahan yang segar, namun daya tariknya bukan menu khas sunda, anda bisa menikmati pelayanannya.

Surganya Restoran All You Can Eat Di Tangerang Selatan

Soto, untuk makanan yang mengenyangkan perut anda dan keluarga. Semua makanan ini bisa kamu nikmati di jalan alami dengan rumah-rumah di atas danau, mengingatkan kita pada keindahan alam pedesaan Sunda, ha!

Masih ingat dengan artikel yang saya tulis berjudul ‘5 Kuliner di Depok yang Wajib Kamu Coba’? Pada review pertama Gubug Mang Engking, terlihat bahwa rumah makan dengan ciri khas Sunda ini tidak hanya ada di Depok saja, melainkan juga di Tangerang Selatan yang terletak di Jalan Breeze Grand Boulevard BSD.

Menawarkan menu masakan khas sunda yang lezat, rumah makan ini menjadi salah satu rumah makan sunda yang banyak diminati karena sepi pengunjung terutama saat akhir pekan. Arealnya luas dan dengan deretan rumah yang berdiri di atas danau, dijamin Anda dan keluarga akan betah berada di sini.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Produk tradisional khas Sunda yang dibuat di Gubug Mang Engking beragam mulai dari ikan mas segar, ikan bawal, kerang, cumi, udang, daging anjing dan lainnya. Jadi, jika ingin mengunjungi Gubug Mang Engking, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu!

Pecinta Kuliner, Ini 6 Rekomendasi Bakso Enak Di Tangerang

Ukiran kayu sebagai artefak. Tapi jangan terkecoh, bangunan ini adalah rumah makan sunda Sambel Hejo – Sambel Dadak, tidak terlihat seperti bungalo ala sunda.

Untuk menunya sendiri, jika ayam gorengnya sudah kering, disini anda bisa mencoba ayam goreng full version yang mudah dan enak. Karena menu ayam sangat populer di sini, ada baiknya Anda menyiapkan berbagai pilihan, seperti ikan gurame goreng yang disiram dengan kuah bening, asam, dan pedas. Semua masakan di sini terasa lebih enak jika dicelupkan ke dalam sambal yang memang sengaja diolah dengan cara yang halus.

Dan waktu tunggu yang lama untuk makanan. Apa keistimewaan makan ikan di Ikan Bakar Cianjur? Mungkin karena resto ini berlokasi di Alam Sutera, harga makanannya tidak menguras kantong dan rasanya yang enak, maka resto ini bisa dikatakan sebagai resto Sunda paling laris di Tangerang Selatan.

Ikan Bakar merupakan masakan khas Sunda, dan rumah makan Ikan Bakar Cianjur. Pada menu utama di sini, ikan gurame sebagian dibakar dan dicampur dengan berbagai saus. Selain itu ada berbagai jenis ikan goreng dengan saus asam manis dll.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Rekomendasi berikutnya adalah Nasi Tutug Oncom di Pamulang, Tangerang Selatan. Rumah makan ini merupakan contoh lain dari ciri khas masakan Sunda yaitu penggunaan bahan yang jarang digunakan pada masakan daerah lainnya seperti tutut dan oncom. Tutut adalah jenis bekicot atau keong yang mudah ditemukan di air tawar seperti sawah, kanal atau danau, sedangkan oncom meninggalkan kedelai selama pembuatan tahu atau tempe.

Nasi tutug oncom adalah nasi putih yang dicampur dengan oncom giling atau goreng dan lauknya seperti tutut goreng, ayam goreng dan lalapan. Hidangan ini sangat enak karena disajikan panas dan dengan tambahan sambal yang merupakan makanan khas sunda.

Anda pasti tiba-tiba lapar, bukan? Setelah menemukan rekomendasi rumah makan sunda terlaris di Tangerang Selatan yang mereka layani, silakan saja.

Tempat Makan Yang Enak Di Tangerang Selatan

Tempat makan enak di sentul selatan, tempat makan yang enak di tangerang, tempat makan enak di citra raya tangerang, tempat makan hits di tangerang selatan, tempat makan di tangerang selatan, tempat makan enak murah di jakarta selatan, tempat makan di daerah tangerang selatan, tempat makan saung di tangerang selatan, tempat makan enak di tangerang selatan, tempat makan enak di tangerang, tempat makan enak di jakarta selatan, makan enak di tangerang selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top