Connect with us

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Informasi

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya – Ada destinasi wisata di Magelang, tidak hanya Candi Borobudur lho! Padahal, ada banyak tempat wisata di kota utara Gunung Merapi yang bisa Anda kunjungi.

Di salah satu kota paling asyik di Jawa Tengah ini dikaruniai pemandangan yang menakjubkan. Anda akan melihat banyak kekayaan alam dan pemandangan indah, dari utara ke selatan, dari barat ke timur. Kemampuan alam yang bisa dijadikan destinasi wisata juga sangat beragam, mulai dari perbukitan yang sejuk, aliran sungai yang unik, dan tentunya pemandangan panorama alam.

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Jika Anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi kota yang hanya berjarak satu jam perjalanan dari kota Yogyakarta, pikirkan dulu destinasi wisata di Magelang yang bisa menjadi tujuan Anda.

Tempat Wisata Di Magelang Yang Lagi Hits 2022

Tertarik menikmati pemandangan Magelang dari ketinggian, cobalah datang ke gardu pandang Silancur. Namun jika Anda tertarik untuk mendapatkan ide terbaik, usahakan datang pada pagi hari, saat matahari terbit dari peraduannya dan perbukitan masih diselimuti kabut tipis. Nuansanya sangat keren!

Jangan coba-coba untuk berhenti mendaki gunung, Anda bisa mencoba mendaki ke Gunung Telomoyo. Jalur menuju puncak sangat mulus, bahkan bisa didaki dengan sepeda motor. Bonus yang bisa didapatkan setelahnya di atas, tampilan istimewa yang unik. Maha Suci Allah!

Jembatan juga bisa menjadi tempat wisata yang menarik, lho! Jembatan gantung Mangunsuko adalah contoh yang jelas. Meski sebuah jembatan memiliki struktur konstruksi khusus, panorama alam di sekitarnya juga istimewa. Luangkan waktu untuk mengunjungi jembatan ini, oke?

Hutan pinus tidak hanya memberikan suasana sejuk, rindang, dan hangat yang indah, tetapi juga bisa menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan selfie. Top Selfie Kragilan merupakan salah satu contoh destinasi wisata di Magelang yang sangat cocok untuk wisatawan kekinian dan Instagrammer. Jaga kebersihan, ya!

Watu Putih Borobudur Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Karena film Ada Apa Dengan Cinta 2 membuat Punthuk Setumbu begitu menakjubkan dan menjadi salah satu destinasi wisata di Magelang yang wajib dikunjungi. Menurut Rangga dan Cinta, waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah menjelang matahari terbit. Namun, saat matahari terbenam, Punthuk Setumbu tetap menarik, lho!

Kincir angin, bunga warna-warni, udara sejuk dan wangi bunga, serasa berada di Belanda, ya! Namun Anda bisa merasakannya dengan mengunjungi Taman Ramadanu. Karena banyak tempat yang Instagrammable, para penggila selfie wajib datang ke sini!

Bagaimana rasanya berada di tengah taman bunga matahari yang indah? Mengapa tidak merasakan pengalaman dengan mengunjungi Taman Dewari? Ribuan bunga matahari yang bermekaran memberikan pemandangan yang istimewa. Taruhan Anda tidak akan mengatakan ‘tidak’ tentang mengambil foto di tempat ini!

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Destinasi wisata di Magelang lain yang asyik untuk menikmati panorama alam dari ketinggian adalah Gunung Andong. Dengan ketinggian sekitar 1.400 meter di atas permukaan laut, Anda dapat menikmati panorama alam yang indah sekaligus membuat Anda terkagum-kagum. Waktu terbaik mengunjungi puncak Gunung Andong adalah saat sunset. Sangat senang!

Inilah Tempat Wisata Di Magelang Yang Viral Di Medsos

Bukit Rhema merupakan salah satu destinasi wisata di Magelang yang menjadi sangat populer berkat film AADC2. Waktu Nicholas Saputra alias Rangga Dian Sastro alias Cinta turun ke atap Gereja Ayam untuk melihat keajaiban alam di sekitar Candi Borobudur pagi ini menjadi alasan utama kenapa situs ini kini menjadi salah satu headline terpopuler di kalangan wisatawan di Magelang. Hari ini. apakah kamu di sini

Ya, Anda akan mendapatkan pemandangan empat gunung eksotis di Jawa Tengah, mulai dari Merapi, Merbabu, Lawu, dan Sindoro. Selain itu, destinasi wisata di Magelang ini menjadi tempat paling asyik untuk menyaksikan matahari terbit. WOW!

Oleh karena itu, destinasi wisata di Magelang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyatu dengan alam. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati udara segar, panorama hijau alami, air terjun dengan debit air yang deras, serta kualitas air yang dingin dan bersih. Tempat ini sepertinya tempat yang pas untuk dijadikan tempat wisata, ya!

Tidak ada kata lain, air terjun Kedung Kayang memberikan pemandangan yang indah dan mengesankan. Nuansa alam yang begitu segar rasanya tak ingin berada di tempat ini untuk sementara waktu. Ada juga spot selfie yang pas untuk menambah koleksi di akun Instagram-mu lho!

Tidak Kalah Dari Jogja, 16 Destinasi Wisata Di Magelang Ini Keren Banget

Siapa sangka sampah ternyata punya daya tarik tersendiri? Di Junkyard Autopark & ​​​​Cafe​​​​​​​, kamu akan menemukan banyak bangkai mobil dan motor, serta berbagai suku cadang, yang telah disulap menjadi destinasi wisata yang Instagrammable. Ada banyak tempat khusus di mana Anda bisa berfoto selfie, serta ngemil makanan ringan dan minuman favorit Anda. Ini tempat yang menyenangkan, lho!

Pecinta alam dan orang-orang yang menyukai pemandangan alam dapat mengunjungi Gua Slandak untuk mendapatkan perasaan alami seperti itu. Air terjun yang tercipta dari sungai yang mengalir di tengah rimbunnya hutan, yang jatuh ke dalam hutan berbatu, menawarkan pemandangan dan perasaan yang tidak biasa. Anda harus meluangkan waktu untuk sampai ke tempat ini.

Selain Punthuk Setumbu dan Punthuk Kendil, ada juga Punthuk Mongkrong yang kurang menarik. Dari waktu tertentu, Anda dapat menikmati pemandangan dan lanskap yang mengesankan di Magelang. Jika beruntung, Anda akan melihat lautan awan berkabut di pagi hari yang menyelimuti sebagian dataran rendah Magelang yang menyuguhkan panorama unik.

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Tidak ada kata dan kiasan yang dapat menggambarkan Candi Borobudur secara detail. Untuk menikmati keajaiban, kemegahan dan keistimewaan tempat wisata terpopuler di Magelang ini, Anda harus datang langsung ke sini. Tapi singkatnya, Candi Borobudur luar biasa!

Tempat Wisata Di Tawangmangu

Apakah kamu punya saran destinasi wisata di Magelang lainnya yang layak masuk dalam daftar ini? Mengapa tidak membagikan foto di akun Instagram Anda dan memasang tagar #Traveller untuk kesempatan ditampilkan di IG Indonesia?

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan olah raga juga menjadi hobi bagi para penggemar wisata kuliner ini., Tempat wisata alam di Magelang Jakarta sepertinya kewalahan dengan nama besar Candi Borobudur. Tentunya masih banyak tempat wisata alam kurang indah yang bisa Anda kunjungi di Magelang. Apalagi dengan kawasan Magelang yang dikelilingi oleh beberapa gunung dengan kemampuan alam yang berbeda-beda.

Dengan pemandangan yang menakjubkan ini, Anda dapat menikmati beberapa pemandangan alam indah yang ditawarkan Magelang. Kemampuan alam yang bisa dijadikan destinasi wisata Magelang sangat berbeda, mulai dari perbukitan yang sejuk, aliran sungai yang unik, dan tentunya panorama alamnya.

Tempat wisata alam di Magelang antara lain pemandangan gunung, sungai dan air terjun. Beragam aktivitas bisa Anda lakukan di tempat wisata alam Magelang, seperti menikmati pemandangan indah, menyusuri sungai yang jernih, dan menikmati air terjun yang sejuk.

Tempat Wisata Dekat Borobudur Yang Bisa Kamu Singgahi

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, kirim WhatsApp ke nomor Verifikasi Informasi 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda butuhkan.

Ketep Pass di Magelang merupakan tempat wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, karena latar utamanya adalah Gunung Merapi.

Di sini Anda bisa menikmati Teras Panca Arga, teropong, Museum Vulkanologi, Pandang Viewpoint, dan Bioskop Mini yang merupakan fasilitas wisata di Ketep Pass. Di Pelataran Panca Arga Anda bisa melihat lima gunung (Slamet, Merbabu, Sumbing, Sindoro, dan Merapi) menggunakan teropong.

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Ada lagi teropong yang digunakan untuk menikmati keindahan alam sekitar. Pemandangan alam yang spektakuler membuat Ketep Pass menjadi destinasi yang diidamkan. Habiskan akhir pekan gratis Anda di Pas Ketep yang terletak di Jalan Blabak – Boyolali, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah.

Wisata Hits Di Kabupaten Magelang Awal Tahun 2022

Para pecinta arung jeram bisa mencoba tempat wisata alam di Magelang yang satu ini yaitu Sungai Progo Hulu. Tempat wisata ini memiliki sungai yang panjangnya mencapai 12 kilometer. Sungai Progo Atas adalah tempat terkenal untuk arung jeram di Jawa Tengah.

Ada beberapa jalur rafting di Sungai Progo, yaitu rafting Sungai Progo Hulu, rafting Sungai Progo Hulu, dan rafting Sungai Progo Bawah. Ketiga spot arung jeram ini menawarkan sensasi berbeda.

Punthuk Setumbu merupakan tempat wisata alam di Magelang selanjutnya. Panorama matahari terbit di pagi hari bisa Anda dapatkan di Punthuk Setumbu. Bukit seluas 400 mdpl ini dulunya merupakan persawahan bagi masyarakat setempat.

Namun, setelah pemandangan sunrise Borobudur terpampang indah di berbagai media sosial, wisatawan yang menanti sunrise mulai mengunjungi tempat ini.

Lagi Hits Di Magelang, Wisata Persawahan Instagramable Bernuansa Ubud

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan namanya. Sejak digunakan untuk syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2, tempat wisata alam di Magelang ini semakin menjadi incaran wisatawan.

Di lantai dasar terdapat ruangan untuk berdoa bagi agama apapun. Sekaligus, dari tingkat kedua dan ketiga, Anda bisa melihat panorama pegunungan Menorah yang hijau dan asri. Tingkat atas, juga dikenal sebagai Chicken Crown, adalah ruang terbuka dan tempat paling keren untuk berfoto selfie.

Anda mungkin tidak mengetahui Punthuk Mongkrong dibandingkan destinasi lainnya. Namun panorama salah satu tempat wisata alam di Magelang ini tidak akan mengecewakan Anda.

Tempat Wisata Magelang Dan Sekitarnya

Gunung dengan ketinggian 624 mdpl ini tidak seindah Punthuk Setumbu. Berada di atas puncak, Anda akan mendapatkan pemandangan indah Gunung Merbabu, Gunung Merapi hingga Candi Borobudur. Tempat wisata alam di Magelang ini terletak di Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur.

Selain Gadisnya Yang Cantik Cantik, Magelang Punya Banyak Destinasi Wisata Yang Cemerlang Nan Gemilang!

Gardu Pandang Silancur merupakan tempat wisata alam di Magelang yang dibuka sekitar pertengahan tahun 2017, tepatnya di kaki Gunung Sumbing.

Jembatan Mangunsukmo merupakan jembatan gantung dengan pemandangan yang menakjubkan. Tempat wisata alam di Magelang ini tidak hanya memiliki jembatan dengan struktur konstruksi khusus, panorama alam di sekitarnya juga istimewa. Jangan menyesal jika Anda tidak mengunjungi tempat ini.

Hutan pinus di lereng Gunung Merbabu ini memang menjelma menjadi surga bagi para selfie dan mereka yang ingin selalu berada di media sosial.

) aneka warna, layang-layang, tingkatan di pohon, menara bambu, sepeda pohon, jembatan gantung, rumah kayu, kursi malas, dan sarang burung.

Tempat Wisata Di Magelang Yang Lagi Hits

Tempat wisata alam di Magelang selanjutnya adalah air terjun kembar Grenjengan. Air terjun di lereng Gunung Merbabu ini cocok untuk Anda

Obyek wisata magelang dan sekitarnya, wisata alam di magelang dan sekitarnya, tempat wisata di magelang dan sekitarnya, tempat wisata di jakarta dan sekitarnya, destinasi wisata magelang dan sekitarnya, jual beli motor bekas magelang dan sekitarnya, tempat wisata bromo dan sekitarnya, objek wisata di magelang dan sekitarnya, wisata magelang dan sekitarnya, tempat wisata ungaran dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, jual beli mobil bekas magelang dan sekitarnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top