Connect with us

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun

Informasi

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun – Lee Min Ho Rewind: Ketika Jung Il Woo Mengungkap Kencan Pertamanya Dengan The Shining King: Eternal King Star

Di Rewind edisi hari ini, kita mengulas kembali persahabatan Lee Minho dengan Jong Il Woo. Bintang “Sweetie Bath”, yang telah berteman dengan aktor tersebut sejak masa sekolah mereka, mengenang pertama kali dia bertemu dengan bintang “King: The King”.

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun

Jika ada persahabatan K-dunia antara kultus, itu pasti Lee Minho dan Jung Il-woo. Hubungan selebriti Korea datang sebelum ketenaran dan kekayaan. Fans of the King: Eternal Kingdom Star and Moon Embracing Sunstar telah berpacaran sejak SMA. Meskipun Lee Minho dan Jung Il Woo tidak bersekolah di sekolah yang sama, mereka menjadi teman melalui teman yang sama. Tapi bagaimana kencan pertama mereka? Jung Il Woo berbagi kenangan yang “berkilau”.

Times Kim Soo Hyun Conquered The Public’s Heart With His Awesome Osts

Melalui Somipi, Jong Il Woo muncul di film saya The Little Duckling tahun lalu dan mengatakan bahwa dia telah mendengar tentang Lee Minho jauh sebelum dia pergi bersamanya. Aktor itu mengingat pernah mendengar tentang ketenaran Lee Minho karena penampilannya. “Ketika saya di sekolah menengah, dia pergi ke sekolah yang sama dengan saya dan dia sangat populer di kalangan siswa, dia terkenal dengan kecantikannya, jadi saya mendengar tentang dia sebelum saya bertemu dengannya,” katanya.

Saat Ungung Il-woo akhirnya bertemu dengan Lee Minho, dia merasa bahwa Legenda Bintang Laut Biru membuatnya “gemerlapan”. “Pertama kali kami bertemu itu seperti percikan api, kami tidak pergi ke sekolah yang sama tetapi menjadi teman melalui teman bersama,” katanya. Meskipun mereka masih remaja saat bertemu, aktris tersebut mengungkapkan bahwa persahabatan dan ikatan mereka telah tumbuh seiring berjalannya waktu.

“Saat kita muda, terkadang kita bertanya, ‘Kenapa dia berpikir begitu?’ “Dan saya seperti, ‘Mengapa dia tidak setuju dengan saya? Sekarang kami berusia 30-an, saya pikir kami telah belajar untuk saling menghormati. Kami semakin dekat karena perbedaan kami,'” katanya . Jong Il Woo berbicara tentang kecocokan mereka, mengatakan bahwa kepribadian mereka benar-benar bertolak belakang. Satu-satunya hal yang menyatukan kedua bintang ini adalah selera makanan mereka. “Pada akhirnya, kami menghormati perbedaan satu sama lain dan menerima apa yang tidak disukai orang lain,” katanya.

Bintang Korea itu mengungkapkan bahwa selain makanan, mengunyah adalah faktor umum lainnya di antara keduanya. Lee Minho mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bisa minum. “Setiap kali kami bertemu, kami minum kopi dan pergi ke kedai kopi.” Saya mengambil beberapa gambar sekarang. Selain berbagi kenangan indah, Lee Minho dan Jong Il Woo membuat para penggemarnya menangis saat menghadapi insiden mengerikan. Pada tahun 2006, pasangan aktor ini berlibur bersama beberapa teman. Menurut kantor berita Koreaboo, dia tewas dalam perjalanan ketika sebuah kendaraan melewati pusat tersebut dan menabrak mobilnya. Kecelakaan itu membuat kedua aktor dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan. Untungnya, kedua bintang itu selamat dari kecelakaan itu dan menjadi aktor terkenal.

Top 10 Most Popular And Handsome Korean Drama Actors

Tahun ini, Jung Il Woo dan Lee Minho menjadi berita utama ketika mereka mengirimkan hadiah manis untuk mantan set King: Eternal King. Dalam drama SBS tersebut, Lee Minho kembali ke layar kaca setelah mengikuti pelatihan wajib militer. Aktor mengirim mesin kopi ke set drama. Sebuah spanduk di atas truk kopi bertuliskan, “Min Ho, kamu melakukan pekerjaan dengan baik.”

Lee Minho memposting foto di profil Instagram-nya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sikap yang mengesankan tersebut. Lihat gambar di bawah ini:

Adapun karir mereka, Il Wo muda muncul di Sweet Bath musim panas ini, lengkap dengan The King: Eternal King. Fans ingin pasangan ini kembali ke layar kecil/besar dengan proyek masing-masing.

Lee Min Ho Moon Embracing The Sun

Apakah menurut Anda keduanya harus segera dirilis? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.

Lee Min Ho Responde A Bromas De Kim Bum Y Woo Do Hwan: Quiénes Son Los F4 De La Vida Real, Actores Coreanos

Baca Juga: Bintang The King: Eternal King Lee Minho Mensimulasikan Kehidupan Kita yang Terkunci di Foto Instagram Terbaru

Wartawan. Lapar akan kegembiraan. Dengarkan baik-baik apa pun yang dimulai dengan “Ya, tadi malam…” C… Menjadikan Web sebagai Tempat yang Lebih Menyenangkan Lanjutan

Untuk berita Bollywood terbaru, berita Telugu, hiburan, gosip, ulasan film, dan lainnya, ikuti situs web dan saluran YouTube kami atau ikuti kami di platform media sosial kami seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan lainnya!

Ku hye sun dan lee min ho, the moon embracing the sun subtitle indonesia, the moon embracing sun, drama moon embracing the sun, drama korea the moon embracing the sun subtitle indonesia, moon embracing the sun download, moon embracing the sun korean drama, lee min ho the faith, the heirs lee min ho, nonton the moon embracing the sun, film moon embracing the sun, download drama korea the moon embracing the sun

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top