Connect with us

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Informasi

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Hotel Di Belakang Mall Malioboro – Hotel Dekat Malioboro – Bagi traveler yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta, Malioboro pasti menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak sekali jajanan lokal, jalur berkuda, oleh-oleh khas Jogja, dan lesehan yang selalu ramai pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro juga berada di lokasi yang prima di kota sehingga memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Jogjakarta. Tak heran banyak sekali hotel dan resort di kawasan ini yang kosong. Setiap kawasan penginapan bersaing dengan menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga terjangkau.

Ameera Hotel tergolong hotel murah dan asri. Harga mulai dari Rp. 115.000 saja. Meski murah, kamar hotelnya senyaman dan sebersih hotel bintang lima. Tak hanya itu, kamar-kamarnya juga dihias dengan batik yang menjadi simbol kota Jogja. Kawasan ini juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, hotel ini dekat dengan tempat lain di Jogja seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta, dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, dan kedai kopi tersedia. Alamat Ameera Boutlque Hotel berada di Jl. Dari, No. 13-15, Yogyakarta.

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Hotel murah lainnya adalah Rene Hotel, dengan harga murah Rp. 295.000 saja per malam. Hotel Rene juga enak untuk menginap dengan dekorasi Jawa di dalamnya. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; ruang karaoke, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Selain itu, setiap kamar hotel memiliki AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan fasilitas lainnya. Lokasi Rene Hotel tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit ke Jalan Malioboro, kawasan yang dapat diakses hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi joss yang menjadi salah satu simbol makanan di Jogja, Anda cukup berjalan kaki sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan warung angkringan Li Man. Alamat hotelnya adalah Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Hotel Dekat Malioboro Mall

Ingin menikmati kenyamanan hotel bintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Harga hotel hanya Rp. 450.000 hanya untuk satu malam. Di sini, Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro karena kolam renangnya ada di atap. Fasilitas lainnya adalah bar di dekat taman, wifi gratis, lift, dan layanan sewa mobil bagi yang ingin berkeliling Jogja. Dafam Fortuna Malioboro berjarak 200 meter dari Mal Malioboro. Di sini Anda juga dekat dengan kawasan komersial seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik, dll. Alamat hotel yang benar adalah Jl. Dari, No. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi, dan memiliki kedamaian, maka hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dari Tugu Yogyakarta jaraknya hanya beberapa meter saja. itu benar-benar tidak jauh dari Malioboro dan stasiun Yogyakarta. Hotel Arjuna ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu tempat favorit untuk bermalam. Arsitektur bangunan merupakan perpaduan material modern dan budaya lokal. Tidak heran jika Hotel Arjuna memiliki tampilan dan nuansa yang ramah. Di dalamnya juga terdapat kolam renang yang akan membuat hari Anda di Jogja menjadi baru. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman. Anda bisa memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis, atau yang lainnya. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Untuk alamat hotelnya ada di Jl. Pangeran Mangkubumi, No. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Selain banyak hotel di atas, hotel lain yang dekat dengan Malioboro dan dengan harga murah adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk Anda menginap disini bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Harga hotel hanya Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar rumah pada umumnya. Ada juga tempat tidur sofa di kamar sehingga nyaman untuk Anda. Fasilitas hotel yang akan Anda nikmati adalah Wifi gratis, ruang pertemuan yang dapat menampung 50 orang, kolam renang, dan juga ada rooftopnya. Dari atap ini, Anda bisa leluasa menikmati pemandangan Malioboro. Lokasi hotel dekat dengan malioboro, hanya butuh waktu 10 menit saja. Selain itu, Anda bisa ke Pasar Beringharjo dan Museum Vredeburg yang jaraknya hanya 800 kilometer. Saat ini, hanya dibutuhkan waktu 30 menit dengan mobil untuk mencapai Bandara Adi Sutjipto. Hotel ini berada tepat di Jl. Sosrowijayan GT 1 No. 195, Yogyakarta.

Bagi Anda yang ingin berlibur, namun dengan budget yang murah dan bisa mencari tempat yang bagus, Whiz adalah hotel pilihan. Tarifnya dipatok sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda kini dapat menikmati kamar hotel bergaya, padat, dan modern di kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar dan setiap kamar berlantai kayu dan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk Wifi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift dan tempat parkir yang luas. Selain itu, lokasi hotel berada di pusat kota, di kawasan Malioboro. Anda bisa dengan mudah menikmati gaya Malioboro, misalnya dengan pergi ke Mal Malioboro. berhenti di Pasar Beringharjo, kunjungi Museum Benteng Vredeburg, dan Anda dapat membeli oleh-oleh tradisional Bakpia Pathuk di dekatnya.

Viral Parkir Bus Kawasan Malioboro Rp 350 Ribu, Pemkot: Proses Hukum!

Selain hotel di atas, rekomendasi hotel dekat Malioboro lainnya adalah Bladok Hotel & Restaurant. Di sini Anda akan menikmati kesenangan zaman Belanda. Hotel Bladok juga menawarkan momen spesial untuk Anda nikmati bersama senior dan keluarga. Meski gaya bangunan hotel ini memiliki sejarah panjang, nampaknya tidak mengherankan. Desain tradisional, jendela dan pintu coklat yang dipadukan dengan dinding putih bersih akan membuat Anda merasa nyaman dan betah di sini. Anda akan merasa sengsara di sini dengan suasana seperti itu. Tak heran jika Bladok Hotel & Restaurant selalu ramai dikunjungi tamu, baik lokal maupun mancanegara. Di dalamnya terdapat taman asri dengan dedaunan hijau yang membuat aura hotel menjadi tenang. Harga hotel mulai dari Rp. 225. 265 per malam untuk kamar standar. Alamat hotelnya adalah Jl. Sosrowijayan, No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta.

Ini adalah beberapa hotel yang direkomendasikan di dekat Malioboro Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin berlama-lama di Yogyakarta dengan alasan apapun, maka Anda bisa memilih salah satu hotel di atas. Selain kenyamanan, harga terkait dengan kantong. Memang jalan-jalan ke Jogja belum lengkap tanpa mampir ke Malioboro. Jalan Malioboro memang jantung kota Yogyakarta. Selain tempat wisata dan wisata, terdapat banyak tempat menginap mulai dari penginapan atau hotel kelas melati hingga hotel mewah.

Anda tentunya ingin menginap di hotel dekat Malioboro karena akses yang mudah untuk berwisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba makanan khas Jogja dengan menyusuri Jalan Malioboro. Terbaik di kantong dan puas menikmati suasana damai kota jogja.

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin liburan panjang di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Di Yogyakarta

Dengan berjalan kaki sejauh 800 meter atau 10 menit dari Melia Purosani Hotel, Anda sudah bisa mencapai Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini termasuk yang besar, berdiri sejak tahun 1956. Sebuah hotel mewah dengan gaya Jawa, yang menggabungkan pemandangan dan lingkungan dengan cuaca panas dan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna, berpadu damai dengan lanskap dan alam yang menakjubkan.

Pengaturan taman hijau berada di tengah hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan dekorasi taman lainnya. Anda bisa menikmati suasana asri saat menginap di hotel Melia Purosani.

Bingung Cari Parkir Di Malioboro? Intip 13 Pilihan Lokasinya

Melia Purosani Hotel memiliki kamar yang besar dan modern hingga 280 unit dengan 7 tipe, Premium Room, Standard Room, Junior Suites, Executive Suite dan Presidential Suite. Pemandangan taman tropis yang menakjubkan atau pemandangan kota dan Gunung Merapi dari kamar. Semua kamar memiliki bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di Kamar Status, terdapat dek khusus di lantai 6. Masuk dengan pramutamu pribadi, lounge, dan akses ke koktail spesial.

Hotel Grand Inna Malioboro lebih dikenal dengan Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di jogja yang memiliki nilai sejarah. Hotel pertama yang dibangun oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Hotel Di Belakang Mall Malioboro

Karena dibangun pada tahun 1908, Grand Inna Malioboro Hotel memancarkan aroma tempo dulu yang bisa Anda rasakan saat menginap di sini. Bangunannya juga sangat kuat. Meski perbaikan dilakukan, bau lama masih terasa.

Hotel Murah Di Jogja Terlengkap Hanya Di Traveloka

Grand Inna Malioboro Hotel memiliki 7 lantai, jika Anda berdiri di lantai 4 ke arah barat, Anda dapat melihat jalan Malioboro yang ramai dari kamar.

Namun jika Anda takut ketinggian namun menginginkan kamar yang bagus, luas dan berfasilitas lengkap, jangan khawatir, kamar Junior Suite di Grand Inna Malioboro tersebar mulai dari lantai tiga.

Di Hotel Grand Inna Malioboro, ada 2 dana paling terpercaya di Jogja. Hampir dua mata uang memiliki perbedaan nilai tukar yang hampir sama.

Sejak tahun 1911, Hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Awalnya bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian diubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan terakhir pada tahun 2001 menjadi Grand Inna Malioboro.

Kaos Dagadu Buah Tangan Unik Dari Yogyakarta

Itu besar

Hotel belakang mall malioboro, hotel ibis malioboro mall, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, hotel di belakang malioboro, hotel samping mall malioboro, hotel sebelah mall malioboro, hotel dekat mall malioboro, hotel malioboro mall, hotel reddoorz near malioboro mall 2, hotel dekat mall malioboro jogja, hotel di mall malioboro, hotel sekitar mall malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top