Connect with us

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Hotel Murah Di Dekat Malioboro – Malioboro adalah hub bagi para pelancong yang mendarat di Yogyakarta. Menjual aneka jajanan lokal dan oleh-oleh khas Yogyakarta, kawasan ini selalu ramai dengan Lethehan yang ikonik, Deretan Delman.

Tidak hanya itu, Malioboro berada di lokasi yang strategis di dalam kota, sehingga sangat mudah untuk menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran jika hotel dan berbagai pilihan penginapan di kawasan ini tak pernah sepi pengunjung dan berlomba-lomba menawarkan kamar dengan harga terjangkau.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Dengan tarif mulai dari Rp 115.000, Anda sudah bisa menginap di hotel cantik ini. The Amira Boutique Hotel memiliki kamar yang nyaman dan bersih layaknya hotel bintang 5 dengan harga yang murah. Dengan ornamen batik khas Yogyakarta, kamar apik ini membuktikan bahwa murah tidak harus menderita.

Daftar Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap Dengan

Dibutuhkan sekitar 5 menit berjalan kaki dari Malioboro ke hotel. Amira Boutique Hotel tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Pasar Belinharjo, Benteng Fredeburg dan Keraton Yogyakarta yang dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan becak, angkutan khas Yogyakarta.

Amira Boutique Hotel menawarkan Wi-Fi gratis di tempat umum dan tempat parkir yang luas. Ada juga ATM, kedai kopi, dan toko kelontong di area hotel.

Menginap di hotel juga bagus. The Viz Hotel Yogyakarta sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati fasilitas ala hotel dengan tetap menjaga budget. Dengan harga termurah Rp 350.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar hotel berdesain modern minimalis di kawasan pusat kota.

Wiz Hotel Yogyakarta terletak di jantung kota Yogyakarta, tepatnya di kawasan Malioboro. Anda dapat dengan mudah menikmati suasana klasik Malioboro, termasuk Mal Malioboro yang hanya berjarak 100 meter. Anda juga dapat mengunjungi Pasar Belinharjo dan Museum Benteng Frederburg yang berjarak 600 meter. Jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh di Bakpia Patuk Hawker Center yang jaraknya hanya 700 meter.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Kawasan Malioboro

Wiz Hotel Yogyakarta memiliki 100 kamar tamu. Setiap kamar memiliki lantai kayu dan beberapa memiliki jendela kedap suara. Viz Hotel Yogyakarta juga menawarkan berbagai fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, lift, dan kamar mandi pribadi.

Rene Hotel menawarkan sewa kamar dengan tarif murah sekitar Rp 295.000 per malam. Perpaduan desain kamar yang minimalis, dihiasi dengan ornamen khas Jawa Tengah membuat kamar Hotel René nyaman digunakan selama berhari-hari.

Rene Hotel terletak di dekat Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dalam waktu 10 menit. Jika Anda ingin merasakan cita rasa Kopi Jos, salah satu simbol kuliner Yogyakarta, cukup berjalan kaki 200 meter untuk mencapai Angkringan Li Man. Sedangkan Jalan Malioboro berjarak 300 meter dari hotel.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Rene Hotel memiliki pusat kecantikan (spa, sauna, salon kecantikan), ruang karaoke, dan kedai kopi. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, lemari, dan kamar mandi.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Gloria Amanda memiliki kamar yang luas, cocok untuk keluarga maupun yang ingin menghabiskan liburan bersama anak kecil. Dengan harga sekitar Rp 350.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar yang didesain seperti rumah pada umumnya. Selain itu, ada sofa di ruang tamu!

Sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke Mal Malioboro. Anda juga bisa mengunjungi Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Vredeburg yang berjarak 800 meter dari hotel. Sebaliknya, dari Bandara Addis Jept, dibutuhkan waktu 30 menit dengan mobil bermotor.

Gloria Amanda menawarkan Wi-Fi gratis, kolam renang, dan ruang pertemuan hingga untuk 50 orang. Ditambah ada Gloria Amanda

Untuk pengalaman hotel bintang 3 yang terjangkau, pilih Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. Harga mulai sekitar Rp 450.000 per malam dan Anda bisa berenang di kolam renang dengan pemandangan Malioboro.

Penginapan Murah Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta terletak 200 meter dari Malioboro Mall, selain itu pusat perbelanjaan lainnya seperti Karthika Trekking, Pasar Beringharjo dan Hamza Batik (sebelumnya Mirota Batik) dapat dikunjungi sejauh 700 meter dengan trisha atau kereta kuda.

, hotel ini juga memiliki bar di sebelah kolam renang. Tersedia lift, Wi-Fi gratis di area umum, dan layanan sewa mobil bagi Anda yang ingin berkeliling Yogyakarta dengan mudah. Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Fasilitas Kolam Renang – Sebagai kota wisata, Yogyakarta menjadi pilihan banyak orang. orang berlibur. Ya, kota ini memiliki berbagai jenis destinasi wisata seperti wisata alam, wisata sejarah, dan wisata budaya. Kuliner khas juga menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

Kawasan Malioboro menjadi salah satu destinasi populer di kota kampus ini. Daerah ini selalu ramai dengan wisatawan dari seluruh dunia, serta wisatawan dari luar negeri. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersantai bersama keluarga, menikmati belanja dan fotografi.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Juga, ada banyak hostel di sekitar sini. Harganya juga berbeda. Ada juga banyak penginapan murah di sekitar Malioboro bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Hotel Murah di Jogja terletak di dekat Malioboro dan memiliki kolam renang.

Rekomendasi Hotel Murah Di Tasikmalaya, Gocap Udah Dapet Loh!

Harganya yang murah dan fasilitas kolam renang yang lengkap, maka rencana perjalanan Anda akan semakin menyenangkan. Jadi, saya akan memperkenalkan hotel yang direkomendasikan dengan kolam renang di sekitar Malioboro.

Hotel bintang 3 ini letaknya sangat strategis. Dafam Fortuna Malioboro tidak hanya dekat dengan kawasan Malioboro, tetapi juga dekat dengan berbagai tempat terkenal di Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu, Universitas Gadjah Mada.

Yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang nyaman. Selain itu, fasilitas kamar seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, dan meja kerja sangat memadai.

Hotel. Di pinggir kolam terdapat tempat duduk untuk bersantai. restoran, tempat parkir,

Homestay Malioboro Jogja Dengan Fasilitas Lengkap Dan Mewah

Petty Mas Hotel Gudeg memancarkan suasana unik kota ini. Suasana Jawa klasik sudah bisa Anda rasakan saat memasuki area hotel. Taman yang indah dan nuansa damai menawarkan pengunjung kenyamanan yang unik.

Nuansa ini paling terasa saat mulai memasuki ruangan. Nuansa Jogja yang simpel dapat ditemukan pada tempat tidur, meja, dan lampu kamar. Itu membuat Anda merasa nyaman dan santai.

Bicara soal fasilitas, property ini memiliki fasilitas yang mumpuni baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Seperti yang disebutkan, hotel ini memiliki taman yang indah dan terletak di dekat kolam renang.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Malioboro hotel dengan kolam selanjutnya adalah Arjuna Yogyakarta. Hotel ini berlokasi strategis. Akses yang sangat mudah ke banyak tempat terkenal di Yogyakarta.

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Untuk mencapai kawasan Malioboro, Anda perlu menempuh jarak kurang dari 1 km. Tidak hanya itu, hotel ini juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki menuju Monumen Tugu dan Stasiun Tugu Yogyakarta.

Ini adalah hotel dengan konsep yang menggabungkan kesan tradisional dan modern. Hal ini juga terlihat pada desain bangunan dan interior ruangan.

Hotel yang satu ini berbeda dari yang lain karena desain bangunannya yang unik. The Bladok Hotel & Restaurant memiliki suasana bangunan zaman Belanda. Perasaan ini semakin terasa ketika Anda memasuki ruangan dan melihat tempat tidur, meja, dan jendela yang memiliki nuansa klasik zaman Belanda yang kental.

Tidak hanya interior ruangan, furnitur dan dekorasi di luar ruangan pun memiliki desain klasik. Tak heran jika akomodasi ini begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro Jogja

Meski memiliki desain klasik dan jadul, pengelola telah menyediakan fasilitas yang mumpuni seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, mini market, salon kecantikan dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Berlokasi di Jalan Sosrovijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, DIY, Summer Quest Hotel Jogja ini didominasi warna putih. Setiap kamar memiliki balkon, sehingga sekilas terlihat seperti apartemen mewah.

Eksteriornya terlihat modern dan megah, namun begitu masuk, suasananya klasik.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Selama menginap di sini, Anda akan disediakan berbagai fasilitas seperti AC, meja, TV kabel, Wi-Fi, restoran, dan kolam renang. Tempat-tempat menarik di Yogyakarta seperti Kawasan Malioboro, Monumen Tugu dan Dagadu Jogja Center juga dapat dijangkau dengan mudah.

Yang Hobi Solo Traveling Wajib Catat! Ini 5 Penginapan Murah Dekat Malioboro · Karyakarsa

Banyak dari Anda mungkin akrab dengan merek hotel ini. Ya, ada banyak hotel di Indonesia dan salah satunya di sekitar Malioboro. Anda bisa berjalan kaki ke Malioboro dari Amaris Hotel Malioboro.

Dengan tarif sewa yang sangat terjangkau, Anda bisa menginap di tempat ini dengan fasilitas terbaik. Diantaranya adalah restoran, tempat parkir, Wi-Fi, TV kabel, meja, dan kolam renang.

Jika ingin merasakan suasana khas Yogyakarta, Anda bisa menginap di Hotel Batik Yogyakarta. Akomodasi ini memiliki suasana klasik khas masyarakat Yogyakarta. Rasakan kehidupan hotel yang terasa seperti rumah sendiri.

Yang menarik dari hotel ini adalah meski bernuansa klasik, pihak pengelola menawarkan fasilitas modern seperti kolam renang. Ada juga dua kolam renang yang sangat besar.

Review Nexdoor Homestay Jogja, Penginapan Murah Dekat Malioboro Yang Punya Nuansa Bali

Ada fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di lokasi ini seperti restoran, Wi-Fi, parkir, shuttle bus bandara, AC.

Hotel Emersia Malioboro terletak di Jalan Gowongan Kidul No.34. Hotel Malioboro ini bertempat di sebuah bangunan bergaya modern dengan kolam renang. Dengan tarif sewa yang terjangkau, Anda dapat menikmati semua fasilitas dan layanan hotel, termasuk kafe, antar-jemput bandara, penyewaan mobil, kolam renang, dan kolam renang anak.

Hotel ini terletak hanya 500 meter dari kawasan Malioboro. Selain itu, Stasiun Tugu Yogyakarta, Dagadu & Batik Yogyakarta Center dan Monumen Tugu juga tidak jauh dari hotel.

Hotel Murah Di Dekat Malioboro

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Primine Hotel. Hotel bintang 3 ini merupakan hotel baru di Yogyakarta. Mereka mulai membuka pada tahun 2015. Hotel ini memiliki fasilitas yang baik

Daftar Penginapan Murah Di Jogja Lengkap Dengan Harga Dan Alamat, Dekat Malioboro! Langsung Cekidot, Backpaker Merapat

Hotel di dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel di dekat malioboro murah, hotel murah di malioboro, hotel dekat malioboro murah, hotel dekat malioboro murah bagus, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel di dekat malioboro yang murah, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, penginapan murah di dekat malioboro, hotel jogja dekat malioboro murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top