Connect with us

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Informasi

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua – Bingung mau menginap di mana di Nusa Dua, Bali? Rekan-rekan traveller bisa coba mampir ke Warung Pak Bos. Tempat ini menghadirkan suasana

Dengan harga murah yang nyaman. Lokasinya di Jalan Ngurah Rai No. 2, Benoa, Bali. Anda dapat mencapai dalam 20 menit dari I Gusti Ngurah Rai.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Warung Pak Bos buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 00.00. Ini adalah tempat yang sempurna untuk hang out sampai tengah malam. Asyiknya lagi, toko ini menawarkan berbagai permainan yang bisa Teman Traveler jemput, seperti Uno, Monopoly dan masih banyak lagi.

Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Bali, Murah Tapi Instagramable

Restoran Bali ini menawarkan berbagai menu menarik mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Rekan traveller bisa memesan nasi goreng, hamburger, sandwich, pizza atau chicken schnitzel. Harga rata-rata sekitar 33.000 dram.

Saat datang ke sini, saya memutuskan untuk memesan ayam goreng dan pangsit ayam yang masing-masing ditawarkan dengan harga 13.000 AMD dan 15.000 AMD. Cukup murah, bukan? Teman seperjalanan yang ingin

. Pasalnya, harga resmi yang tertera adalah untuk turis asing. Jika teliti, Anda bisa mendapatkan harga hingga 60 persen lebih murah.

Lokasi Warung Pak Bosa cukup strategis, dekat dengan pusat wisata Kuta Selatan. Setelah bersantai disini, Teman Traveler bisa singgah di beberapa tempat menarik untuk menghabiskan sisa liburannya.

Foto Restoran Sorrento Restaurant

Berjarak sekitar lima menit saja, Teman Traveler sudah bisa menikmati berbagai aktivitas seru di Tanjung Benoa. Anda berkesempatan untuk merasakan keseruan berbagai sea games seperti parasailing, diving, flying donuts dan masih banyak lagi.

Hanya berjarak dua menit dari Warung Pak Bosa, sesama traveler bisa mengunjungi pusat hiburan ITDC. Di sini Anda akan menemukan pusat perbelanjaan, pantai, dan Teater Devdan.

Di tempat lain, Teman Traveler akan disuguhi pertunjukan tari kontemporer Indonesia. Dikemas dengan sangat baik sehingga layak disebut tata letak kelas dunia. Anda dapat menikmati pertunjukan ini setiap malam. Harga tiket bervariasi berdasarkan kursi.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Demikian ulasan singkat tentang Warung Pak Bosa, tempat nongkrong yang murah dan asyik di kawasan Nusa Dua. Lokasinya tidak hanya ramah kantong tetapi juga sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata. Bagaimana Sobat Traveler tertarik untuk menginap disini? Nusa Dua terkenal dengan kawasan wisata mewah di Bali. Ada banyak resor yang mewakili lanskap khas Pantai Nusa Dua. Tak heran Nusa Dua selalu ramai dikunjungi wisatawan, lokal maupun mancanegara.

Tempat Kuliner Enak Di Kawasan Nusa Dua Bali

Jika Anda sedang berkunjung ke Nusa Dua, tidak ada salahnya untuk mencicipi kuliner khas Nusa Dua. Pilihan selesai, Anda dapat menemukan tempat makan yang tepat

Hingga stan sederhana dengan menu yang menggugah selera. Simak beberapa tips memasak Nusa Dua berikut ini agar Anda tetap penasaran.

Tak cukup ke Nusa Dua tanpa mampir ke Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan pemandangan Pantai Geger yang menakjubkan. Areanya juga luas, cocok untuk kunjungan rombongan.

Ulam Restaurant cukup legendaris di Nusa Dua. Restoran ini didirikan pada tahun 1986. Ulam Restaurant menawarkan berbagai hidangan panggang. Ada lobster, ikan, cumi, udang, dan ayam bakar dengan berbagai jenis saus.

Cafe Ramah Anak Di Bali Buat Referensi Liburan Kamu

Selain menu BBQ, ada menu lain yang bisa Anda pesan seperti bebek panggang. Tempatnya tradisional jadi betah.

Seperti namanya, Warung Hal-Me mengkhususkan diri pada ikan bakar dengan menggunakan bumbu ala Jimbaran. Selain ikan, ada juga ayam bakar, kerang bakar, udang bakar, dan cumi bakar.

Jika ingin mencicipi semua lauknya, Anda bisa memilih paket paket untuk dua orang. Selain lauk, satu paket juga dilengkapi dengan sayuran, nasi, dan saus spesial Hal-Me.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Babi guling merupakan salah satu masakan yang patut dicoba saat berkunjung ke Bali. Ada warung susu di Nusa Dua yang cukup populer namanya Warung Dobiel.

Tempat Nongkrong Di Lembang, Bisa Sampai Malam!

Selain ASI, ada juga ayam asap. Cita rasa makanan di Warung Dobiel benar-benar bikin ketagihan. Tak heran jika tempat ini selalu dipadati pengunjung. Terkadang dia melakukannya

Bebek Bengil memang terkenal di Bali, sehingga banyak wisatawan yang memasukkan tempat ini ke dalam daftar kuliner mereka. Bebek Bengil memiliki beberapa cabang salah satunya di Nusa Dua.

Bebek Bengil Nusa Dua terletak tepat di tepi Pantai Nusa Dua. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis bebek. Ada bebek bakar, bebek sambal, bebek asap, nasi goreng bebek, dll.

Anda tidak perlu bingung jika membawa anak kecil ke sini. Ini karena Anda dapat memilih dari menu anak-anak seperti

Terraskota Coffee & Kitchen

Di Bali tapi belum coba nasi ayam biasa? Wah, sayang sekali! Jadi luangkan waktu anda untuk datang ke warung ayam campur di Bali. Nasi Ayam Warung dari Ibu Oki di Nusa Dua bisa menjadi pilihan Anda.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki di Nusa Dua menyajikan nasi campur khas Bali. Berisi nasi, suwiran ayam, lavar kacang panjang, telur dan sate lilit. Anda dapat meminta nasi campur berbumbu atau tidak berbumbu.

Mai Mai bisa ditemukan di beberapa daerah, salah satunya di Nusa Dua. Tempatnya cukup nyaman untuk dijadikan tempat hiburan.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Jika ingin mencari sajian yang sederhana, maka pizza bisa menjadi menu alternatif. Ada restoran pizza terkenal di Nusa Dua bernama Nusa Dua Pizza.

Menengok The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Yang Dapatkan Penghargaan Internasional

Jika ingin kuliner khas India, ada Dhaba India di Nusa Dua. Restoran ini menyajikan berbagai masakan India seperti kari, naan, tandoori, tikka masala dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tips kuliner di Nusa Dua yang patut dicoba. Kini Anda tidak perlu bingung mau makan di mana saat berkunjung ke Nusa Dua. Bali tidak pernah gagal untuk menyenangkan wisatawan dengan wisata yang indah, kuliner yang lezat, tempat foto yang keren, dan salah satu tempat yang paling indah adalah kafe. terletak di daerah nusa dua guys. Jadi jika anda sedang mencari spot instagram, nusa dua memiliki banyak sekali cafe yang estetik dan keren yang cocok untuk anda yang sedang mencari spot instagram di kafe.

Ingin tahu di mana kedai kopi itu? Kali ini saya akan kasih tahu 10 Tempat Wisata Nusa Dua Bali Terpopuler yang wajib banget kamu coba selama di Bali. Daripada penasaran, langsung saja simak artikel berikut ini. Tempat hiburan paling populer di Nusa Dua Bali tidak pernah sepi

Untuk pecinta vegan, Anda benar-benar dimanjakan dengan pilihan kuliner perjalanan yang nikmat. Kini Anda tidak perlu khawatir untuk mencari kuliner vegan yang nikmat jika berada di Bali, karena Bali juga masuk dalam daftar surga kuliner vegan dunia. Maka tidak heran jika banyak restoran dan kafe di Bali yang menawarkan menu vegan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bali Yang Cozy

Di kafe yang sangat terkenal dengan hidangan vegannya yaitu Verdant Organic and Real Food Kitchen, di sini Anda dapat menikmati berbagai hidangan vegan yang kaya akan bumbu, unik dan ditata dengan indah. Sehingga memberikan kesan elegan. Selain kuliner vegan yang lezat, Verdant Organic & True Food Kitchen juga menjadi tempat yang sangat menyenangkan. cocok untuk anda yang ingin mencari tempat bersantai. Harga menu di sini hanya 20 hingga 70 ribu.

Bos ini letaknya bersebelahan dengan By Pass Ngurah Rai. Ini adalah tempat yang nyaman bagi anda yang ingin bersantai, dan di Boss ini anda dapat menikmati beberapa menu yang menjadi andalan Boss Cafe yaitu Chicken Schnitzel, Beef Steak, Pasta, Fried Chicken Pasta, Grill chicken dan banyak menu kafe yang enak untuk menemani acara kumpul anda.

Koki yang satu ini juga direkomendasikan untuk kamu yang mencari footprint Instagramable, memang kafe bercat hitam ini terlihat simpel dan elegan, sehingga kafe ini sering menjadi tempat asik bagi anak muda. Menu Pak Boss Cafe juga memiliki harga yang ramah kantong. Tertarik di sini? Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat bersantai secara rombongan karena tersedia kursi panjang yang nyaman untuk Anda.

Tempat Nongkrong Di Nusa Dua

Secret Cafe adalah kafe yang sangat kecil dan interior Secret Cafe sangat sederhana. Namun, inilah yang menjadi daya tarik Secret Cafe di kawasan Nusa Dua karena tampilannya yang bagus, nyaman dan damai. Secret Cafe menawarkan menu roti ringan, salad, pear cake, dan berbagai minuman. Salah satu andalan Secret Cafe adalah kopinya yang nikmat, dan Secret Cafe selalu ramai dikunjungi wisatawan. karena hidangan Secret Cafe sesuai dengan bahasa mereka. Selain menu western, Secret Cafe juga menyediakan menu Indonesia guys.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru Di Klaten

Kafe yang berdinding putih ini dihiasi dengan beberapa lukisan, barang antik, dan juga ada sepeda yang digantung di dinding Secret Cafe. Inilah yang membuat kesan dengan Instagrammable. Oleh karena itu, saat anda berkunjung ke Bali, jangan lewatkan untuk mampir ke Secret Cafe. Menu yang ditawarkan di Secret Cafe bervariasi, dengan harga mulai dari 30k hingga 70k saja.

Nusa Dua Pizza yang terletak di kawasan Nusa Dua menawarkan pizza Italia, cocok untuk dinikmati setelah jalan-jalan. Jadi disini kamu bisa memilih banyak topping pizza yang siap memanjakan lidah kamu. Selain aneka menu pizza, Anda juga bisa memesan pasta yang sangat lembut, serta saus spesial yang mengangkat mood.

Nusa Dua Pizza juga cocok untuk yang mencari tempat bersantai di Bali, dan hampir semua menu western disini enak. Maka tidak heran jika Nusa Dua Pizza sangat populer di kawasan Nusa Dua. Selain tempatnya yang cozy, pizza yang enak, Nusa Dua Pizza juga menawarkan harga menu yang relatif murah mulai dari 35k sampai 60an guys.

Kafe di urutan kelima adalah “Honey & Bread Cafe”. Tempat ini sangat cocok untuk yang mencari makanan Asia dan berbagai menu Indonesia. Honey & Bread Cafe juga tempat yang cozy banget buat nongkrong bareng temen atau orang tersayang. menu disini cukup lengkap dan harga yang disarankan hanya 30 sampai 70 ribu saja. Honey & Bread Cafe direkomendasikan untuk Anda semua

Tempat Nongkrong Batu Malang Yang Populer

Sewa motor di nusa dua, tempat nongkrong nusa dua bali, resort di nusa dua bali, hotel di nusa dua bali, tempat nongkrong di mangga dua, restaurant di nusa dua, hotel terbaik di nusa dua, tempat nongkrong nusa dua, tempat nongkrong di nusa dua bali, penginapan di nusa dua bali, resort di nusa dua, tempat nongkrong di nusa penida

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top