Connect with us

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Informasi

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Villa Di Garut Untuk Keluarga – Travel & Tours – Penyelenggara Acara – Layanan Pemasaran Digital – Layanan Streaming Langsung – Layanan Produksi Video

Kami adalah perusahaan tour and travel, event organizer, layanan live streaming, layanan digital marketing terpercaya di Indonesia. Kami menjual paket domestik dan internasional untuk Indonesia. Kami juga penyelenggara acara virtual yang menyediakan layanan webinar langsung. Kami juga menawarkan layanan periklanan, layanan pembuatan situs web, layanan pembuatan video profil perusahaan, dan pemasaran digital.

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Salah satu layanan perencanaan acara paling tepercaya di Indonesia untuk perencana acara offline dan virtual

Aleyra Wedding Convention Dan Villa Aleyra Tempat Yang Representatif Untuk Momen Pernikahan Di Garut

Penyedia jasa digital marketing terpercaya di Indonesia siap memasarkan produk Anda dengan baik melalui riset internet.

Kami menawarkan layanan live webinar, layanan live wedding, layanan live streaming YouTube untuk kebutuhan acara virtual.

Percayakan perjalanan dan acara Anda, perencana acara, streaming video, pemasaran digital, periklanan, promosi produk kepada kami. Siap menyukseskan kegiatan paket perjalanan, tour dan rencana liburan anda.

Kami menghadirkan senyuman dan kebahagiaan pada setiap produk yang kami pesan. Kepuasan dan momen tak terlupakan bagi pelanggan kami adalah pencapaian yang akan mempertahankan bisnis kami yang sudah mapan selamanya

Vila Di Desa Cihanjawar Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Tanjung Pinang Car Rental dan Batam Car Rental merupakan usaha pertama dari CV Amanah Transporter. Kami kemudian memperluas ke layanan sewa bus wisata Tanjung Pinang dan Batam. Kami tetap menawarkan jasa sewa bus di Jakarta

Paket Travel Bintan dan Paket Travel Batam adalah paket travel yang menjadi fokus utama kami saat pertama kali set up. CV Amanah Transport merupakan salah satu wisata terbaik di Kepulauan Riau. Paket Wisata Karang Capri dan Paket Wisata Pulau Ranoh menjadi paket wisata yang paling laris. Paket Golf Bintan, Paket Diving Bintan dan Paket Wisata Mangrove Bintan menarik wisatawan mancanegara untuk membeli produk kami.

Bagi yang membutuhkan jasa perencanaan acara, jangan ragu untuk menghubungi kami. Seperti halnya kami menyediakan jasa event planner di Jakarta, event planner di Bandung, event planner di Jogja, event planner Bintan dan EO Batam, selain event planner, kami juga menyediakan jasa wedding planner dan jasa video wedding dan fotografi di kota-kota tersebut diatas.

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Produk kami yang lain meliputi layanan webinar, layanan streaming langsung, layanan pernikahan langsung, layanan acara online, layanan acara hybrid, dan layanan pembuatan video profil perusahaan.

Garut Travel Guide

Sebagai salah satu penyedia travel dan tour terpercaya di Indonesia, kami menjual berbagai paket perjalanan nasional. Diantaranya adalah Paket Wisata Pulau Seribu, Paket Wisata Bandung, Paket Wisata Jogja, Paket Wisata Bali, Paket Wisata Lombok. Kami juga menjual Paket Wisata Belitung, Paket Wisata Danau Toba Medan dan lainnya.

Selain penyelenggaraan pengaturan wisata di Indonesia, kami juga menawarkan paket wisata internasional. Beberapa yang paling populer adalah Singapore Day Tour, Singapore Tour Package, Malaysia Tour Package, Turkey Tour Package dan Cruise Ship Tour Package.

Saya pergi ke Bintan bersama keluarga pada tahun 2019 dan menemukan Amanah Transporter dengan mencari “Paket Wisata Bintan” di Google. Mereka memberi saya layanan yang lebih baik dari yang saya harapkan.

Pergi ke Bali adalah impian banyak anak muda di Australia dan untungnya liburan pertama saya di Bali diselenggarakan oleh Amanah Transporter dan ini akan menjadi waktu terbaik bagi saya dan teman-teman.

The 5 Best Romantic Hotels In Garut 2023 (with Prices)

Yogyakarta akan menjadi tempat favorit saya di Indonesia. Saya menemukan agen perjalanan ini dengan googling. Amanah Transporter akan memberikan pelayanan terbaik selama liburan Anda. Beberapa hari yang lalu saya kembali ke kampung halaman saya Garut untuk menghadiri pernikahan sepupu saya. Untungnya, saya mendapat sponsor (yay!). Maka saya dan keluarga berkesempatan menginap di Hotel Cahaya Villa Garut selama tiga hari dua malam. Ini adalah hotel bintang tiga dengan kualitas juara! Terutama karena saya merasa memiliki kolam renang pribadi sendiri. Menurut saya, ini adalah salah satu fasilitas terbaik di Hotel Cahaya Villa Garut. Penasaran? Simak ulasan saya di bawah ini.

Saya berkesempatan merasakan dua tipe kamar sekaligus, yaitu Villa Room One King dan One Bedroom Villa. Orang tua saya memiliki vila satu kamar tidur. Tipe kamar lain yang ditawarkan oleh Cahaya Villa Hotel Garut adalah kamar Executive dan kamar double.

Vila Kamar King ini terletak di sebelah kolam renang. Jadi suaranya agak berisik karena kolam ini sangat populer di kalangan tamu dan ramai dari pagi hingga malam. Kolamnya bersih dan besar. Tempat duduk juga tersedia. Saya tidak bisa berenang sendirian karena saya tidak tahan dingin, hehe. Kamar Villa Satu King ini memiliki balkon dengan kursi dan meja sehingga kita bisa duduk di luar menghadap ke kolam renang.

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Fasad Villa One Room King menurut saya sangat indah dan cocok untuk latar belakang gambar. Fasadnya adalah taman dan dinding batu dengan bunga-bunga indah. Setiap fasad memiliki susunan bunga yang berbeda. Tidak cantik dari atas, terutama dari lantai tiga restoran hotel.

Tipe Penginapan Cottage Di Gunung Papandayan

Apartemen itu sendiri terdiri dari tempat tidur besar dengan meja dan sofa, meja rias, lemari pakaian ukuran penuh, dan kamar mandi pribadi. Sekarang kamar mandi ini istimewa. Kamar mandinya sangat luas dengan kolam renang pribadi yang dalam. Jika Anda membawa anak kecil, selalu awasi mereka saat berenang. Bahkan untuk saya yang tingginya 150 cm, kolam ini terlalu dalam.

Memang, Cahaya Villa Hotel Garut bukan satu-satunya yang menawarkan private plunge pool. Jika Anda mencari akomodasi di Garut melalui Agoda atau Traveloka, Anda akan menemukan akomodasi dengan private pool hanya dengan harga Rp 400.000 per malam. Cuma, kolam renangnya tidak senyaman Cahaya Villa Hotel Garut.

Selain tenang dan bersih, kolam ini bisa digunakan bersama keluarga karena ukurannya yang besar. Jika Anda sedang berbulan madu, jangan khawatir kolam terlalu sempit untuk digunakan bersama pasangan. Nah, sebaliknya, jika Anda bersama anak-anak, kolam ini tidak akan terlalu sempit untuk Anda berempat. Bisakah Anda bayangkan seberapa besar kolam ini?

Kamar mandinya masih cukup besar bahkan untuk keluar dari kolam. Jarak dari kamar mandi, toilet, dan WC sangat jauh. Selain kolam dengan keran air panas dan dingin, shower juga memiliki fasilitas yang sama. Saya sendiri selalu mandi air panas di Garut di Hotel Cahaya Villa. Saya suka bahwa gantungannya tidak menyeramkan. Itu sebabnya ada rak handuk dengan gantungan baju di atas toilet.

Pergi Ke Garut Sama Rombongan ? Nginap Di Vila Ini Aja

Nilai tambah lain dari kamar mandi adalah memiliki taman kecil di dalamnya. Saya pikir itu sangat lucu dan membuat semua orang terlihat cantik. Ini bahkan terjadi di Instagram. Jika Anda memesan vila satu kamar tidur dan vila satu kamar tidur, kamar mandinya lebih bagus lagi. Anda memilih pencahayaan alami dan pencahayaan kamar mandi. Ini benar-benar seperti menyelam ke alam.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah lantai di Villa Room One King lebih tinggi dari lantai di kamar mandi. Hati-hati saat memasuki kamar mandi. Orang pendek (atau kaki pendek) seperti saya akan sedikit terkejut. Juga, saya mencintai segalanya. Saya pikir ini adalah salah satu kamar mandi favorit saya dari semua hotel yang pernah saya kunjungi di Indonesia.

Oke, mungkin ini terdengar berlebihan, saya belum pernah mencoba hotel mewah seperti Nihi Sumba. Saya baru saja pergi ke berbagai hotel bagus di Garut, Surabaya, Bali, dan bahkan Papua. Menurut saya yang paling mengesankan adalah kamar mandi di Villa Room One King. Sangat nyaman untuk diduduki. Juga, kami tidak berenang di kamar mandi kecil, tetapi di kolam besar. Oh ya, ada juga pengering rambut. Fasilitas yang disetujui oleh wanita berhijab.

Villa Di Garut Untuk Keluarga

Menurut Traveloka dan Agoda, Cahaya Villa Hotel Garut sendiri laris manis saat musim liburan tahun ini. Saya tidak ingin tinggal tiga hari dua malam, tapi empat hari tiga malam. Keluarga saya hanya berencana untuk membayar satu malam saja. Sayang, semua kamar penuh. Kami melihat vila-vila di sebelah kami sudah berpenghuni. Banyak yang membawa anggota keluarga sehingga satu vila bisa menampung lebih dari dua orang. Tentu saja, ruangannya juga besar.

Greenhill Home Garut 2 Lantai ( Family Home ) B07

Nilai tambah dari Cahaya Villa Hotel Garut adalah kolamnya yang indah. Untuk mencapai kolam dari balkon vila, kita akan menaiki tangga menuju balkon kayu yang baru. Sebuah kolam, vila satu kamar tidur, dan vila satu kamar tidur terletak di tengah plot. Di sebelah kiri pintu masuk terdapat jembatan besar yang banyak digunakan pengunjung untuk berfoto. Ada juga bebek yang bisa digunakan di dalam air.

Vila satu kamar tidur memiliki lebih banyak ruang daripada vila satu kamar tidur, tetapi memiliki kamar mandi yang sedikit lebih kecil. Ada dua kursi cantik di ruangan itu. Satu kursi berada di dekat tempat tidur dan yang lainnya menghadap ke jendela dengan meja kecil di sebelahnya. Tempat tidurnya dikelilingi oleh dua meja kecil. Ada pengering rambut yang terpasang di dinding, TV, dan lemari es. Minuman tersedia di dalam freezer. Sebotol air mineral harganya lima ribu rupiah.

Lemari pakaiannya lebih besar dari lemari kamar Villa Room One King. Ada kamar mandi dengan beberapa tirai. Jika Anda terlalu malas untuk keluar, Anda bisa memesan makanan

Penginapan di garut untuk keluarga, tempat wisata keluarga di garut, villa untuk keluarga besar di garut, hotel di garut untuk keluarga, villa keluarga di cipanas garut, rekomendasi villa keluarga di garut, wisata keluarga di garut, destinasi wisata garut untuk keluarga, villa keluarga di garut, liburan keluarga di garut, tempat wisata di garut untuk keluarga, hotel keluarga di garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top