Connect with us

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Informasi

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang – Seperti halnya Bandung dan Bogor, kota Batu selalu dibanjiri wisatawan pada akhir pekan. Apalagi kalau bukan karena suasananya yang sejuk dan getarannya yang ringan. Selain itu, wisata di Batu selalu baru. Salah satunya adalah Parc Jatim 3 yang baru saja dibuka. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk liburan keluarga. Agar tidak membuang waktu di jalan, bermalamlah di tempat menginap dekat Parc Jatim 3. Apa saja ya?

Suasana sejuk dan asri biasanya menjadi alasan memilih Batu sebagai destinasi wisata. Akan lebih sempurna jika Anda memilih tempat peristirahatan yang tepat. Kampung Lumbung Boutique Hotel yang terletak di Jalan Ir. Sukarno No 1, Puskesmas, Beji, Batu ini bisa jadi pilihan. Hanya 4 menit berkendara untuk mencapai Jatim Park 3. Selain itu, suasana yang tenang dengan lingkungan yang dipenuhi pepohonan menjadi bonus tersendiri. Siapkan budget sekitar 600 ribu rupiah untuk bermalam di Kampung Lumbung Boutique Hotel.

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Parc Jatim 3 terkenal dengan Dino Park yang populer di kalangan anak-anak. Ada baiknya juga untuk memilih akomodasi yang cocok untuk anak-anak. Salah satunya adalah Singhasari Resort. Tempat yang terletak di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu memiliki kolam renang yang luas lengkap dengan perosotannya. Tak ketinggalan arena bermain anak yang seru dikelilingi pepohonan yang asri. Tarif menginap di Singhasari Resort sekitar Rp 1,2 juta per malam. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan akses kolam renang. Buka pintunya sekaligus!

Harga Kamar Aster Hotel, Songgokerto Untuk Tanggal 24 02 2023 Sampai 25 02 2023

Pilihan lain yang kurang indah adalah Rumah Rindu Alam. Akomodasi ini terletak di Beji, Junrejo, Kota Batu. Anda hanya perlu berjalan kaki selama tiga menit untuk mencapai Dino Park. Rumah Rindu Alam memiliki fasilitas berupa kolam renang, kolam pemancingan, serta taman bermain anak. Kamar-kamarnya juga bergaya platform, seperti rumah tradisional Kalimantan. Mereka juga menyediakan villa dengan banyak kamar, cocok untuk keluarga besar. Tarif menginap di sini mulai dari Rp 350 ribu per malam. Hemat uang, bukan?

Tempat menginap lain yang indah dan sangat tenang dengan nuansa hijau adalah De Daunan Home and Garden Boutique. Seperti namanya, akomodasi ini terletak di Jalan Trunojoyo No. 8, Batu ini memiliki taman di sebelah kamar. Dengan kisaran harga Rp 300 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati kolam renang yang disediakan sebagai salah satu fasilitasnya. Siap-siap betah dengan nuansa hijau dan pedesaan ya. Untuk menuju Dino Park, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 8 menit dari De Daunan.

Jika kerennya Jatim Park 3 menjadi salah satu tujuan wisata Anda saat berkunjung ke Batu, pastikan empat hotel di atas menjadi pertimbangan. Gimana, mau ke Batu kapan? Berlokasi di kawasan wisata Jatim Park 2 Batu, terdapat sebuah hotel yang memiliki bentuk unik namun terlihat instagrammable, yaitu hotel tree Inn Kota Batu. Hidup dengan nuansa hutan, menawarkan pemandangan gunung dan hewan. Hotel di Batu Malang ini bisa menjadi pilihan saat anda berlibur di Kota Batu, karena anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan menginap di hotel lain.

Di area resepsionis, Anda akan menemukan balok bermotif harimau dengan bingkai kaca transparan tebal. Koridor hotel dihiasi dengan pasak kayu, memberikan perasaan nyata berada di tengah hutan. Tak hanya itu, Anda akan menikmati sarapan bersama hewan liar seperti rusa dan harimau, tentunya sebagai satpam yang dilindungi kaca transparan tebal.

Promo & Diskon 2023 Di Villa 70 M² Dengan 3 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Batu (villa Shasha 3bedroom Depan Jatim Park 2 Pas)

Ini adalah salah satu budget hotel di Batu Malang, karena menawarkan tarif kamar rata-rata standar, mulai dari Rp. 490.000 dari hotel kelas bintang 3 Malang. Dari segi tampilan interior, hotel Malang adalah hotel yang unik, bangunannya terlihat seperti pohon, mungkin itulah yang disebut Tree Inn Hotel Malang. Selain itu juga menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menginap disana.

Total penginapan Kota Batu ini memiliki banyak kamar, sekitar 71 kamar. Kamar dibagi menjadi beberapa bagian, termasuk Superior, Deluxe dan Executive. Harga sewa kamar paling murah adalah tipe terbaik dimana tarif per malamnya adalah Rp. 485.612, sedangkan kamar termahal tipe Government seharga Rp. 1 juta.

Kamar tipe ini cukup kecil, namun cocok untuk digunakan saat tinggal sendiri atau sebagai orang baru. Dari segi fasilitas kamar sangat memadai, antara lain kamar mandi dalam, AC, dan televisi. Untuk bisa menyewa kamar superior, Anda membutuhkan Rp. 485.000 selama seminggu, dan di akhir pekan Rp. 990.000.

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Tipe kamar luxury dirancang tepat di seberang gerbong Batu Secret Zoo. Mengenai ukuran kamar, bisa dikatakan lebih luas dibandingkan tipe kamar superior. Fasilitas dalam kamar meliputi kamar mandi dalam

Libur Akhir Tahun Tiba, Ini 5 Hotel Di Batu Yang Dekat Dengan Jatim Park

, AC, TV kabel, wifi gratis dan telepon. Harga sewa kamar per malam Rp. 635.000 hari jam kerja dan Rp. 1.210.000 pada akhir pekan.

Jenis tipe kamar terbaik adalah dengan hotel pohon Hotel di Kota Batu, hanya jumlah kamar terbatas, mungkin hanya orang yang beruntung yang menginap di kamar eksekutif. Fasilitas kamar sangat lengkap, termasuk kamar mandi dalam

, wifi gratis, TV kabel, telepon, instalasi air panas dan dingin, tempat tidur kelas satu, kamar luas, kursi sofa dan layanan pengiriman makanan 24 jam. Tipe kamar Executive dibandrol dengan harga Rp. 1.100.000 selama seminggu dan Rp. 1.595.000 pada akhir pekan.

Daftar harga di atas sudah termasuk sarapan pagi dan fasilitas kamar yang tertera pada daftar tipe kamar di hotel Tree Inn. Meski mendukung fasilitas untuk membuat pengunjung lebih nyaman, antara lain.

Hotel Murah Di Batu Malang Dekat Museum Dan Jatim Park

Jika Anda ingin berlibur ke Kota Batu, Malang, sebaiknya menginap di sini bersama keluarga. Selain itu, lokasi hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata yang dimiliki oleh East Java Group seperti Jatim Park 2 Malang, Batu Night Spectacular atau BNS, Pasar Batu Malang dan Pasar Minggu Batu. Alamat persis hotelnya adalah Jalan Oro-Oro nomor 9, Kota Batu, Jawa Timur.

Sekian artikel tentang Fasilitas dan Tarif Hotel Tree Inn Kota Batu Jawa Timur semoga bisa memberikan arahan saat mencari penginapan murah di Batu Malang. Jika ada waktu, baca artikel lainnya di website datavista.com seperti tempat wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terima kasih. Provinsi Malang, bagian kedua dari Taman Jawa Timur. Tempat ini memiliki konsep pembelajaran ilmu alam, tentang hewan, dan biologi. Bagi yang masih bingung mau menginap di mana, kini ada beberapa hotel di dekat Parc Jatim 2 sebagai berikut.

Jatim Pondok Park Hotel and Cafe sangat dekat dengan Jatim Park 2 dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Kartika No. 3, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Hotel ini masih berada di kawasan yang sama dengan Jatim Park 1 dan The Bagong Adventure. Jarak Jatim Park ke hotel ini hanya 1 km dan dari Museum Angkut hanya 0,7 km.

Jatim Park 1

Sedangkan untuk berlibur ke tempat-tempat keramaian, seperti Alun-alun Batu, Selecta, dan Alun-Alun Kota Batu, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara.

Hotel ini memiliki 46 kamar dengan ukuran kamar yang sangat luas. Fasilitasnya juga lengkap dengan akses kafe, wifi gratis 24 jam, TV LED, Free Beaver, ruangan full AC, hingga mendapatkan tiket masuk gratis ke seluruh bagian theme park dari grup Parc Jatim.

Harga kamar juga bervariasi sesuai dengan tipe kamar yang mempengaruhi harga kamar. Jika budget Anda sangat minim, pilihlah tipe kamar Long Suite dengan harga Rp 175.000 per malam. Jika tipe kamar adalah Superior Room (Rp 468.000), Deluxe Room (Rp 578.000), dan Triple Room (Rp 688.000).

Hotel Ultima Batu Malang juga merupakan hotel bintang 3 yang letaknya strategis dan mudah diakses menuju tempat-tempat wisata terkenal di kota ini. Pelayanan hotel ini juga sangat memuaskan dan fasilitas terbaik.

The 10 Closest Hotels To Jawa Timur Park 2, Batu

Hotel ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas seperti satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, tempat parkir luas, wifi gratis, restoran, AC, kopi dan teh gratis. Fasilitas rekreasi juga tersedia di Horison Ultima Batu Malang, termasuk klub anak-anak.

Kalau dari Jatim Park 2 hanya 1,5 km dari hotel ini. Alamatnya di Jl. Abdul Gani Atas, Kompleks Amarta Hills, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jika ingin memesan kamar ini, hubungi nomor telepon (0341) 525888. Harga kamar per malam cukup menyiapkan budget sekitar Rp 413.000 hingga Rp 834.000.

Club Bunga Batik Resort adalah hotel yang sangat elegan yang terletak di Jl. Kartika No. 1, Batu Resort, Jawa Timur. Hotel yang dibangun sejak tahun 1996 hingga sekarang ini terkenal dengan suasananya yang asri dan sejuk karena terletak di perbukitan Batu. Fasilitas yang disediakan sangat beragam dengan fasilitas mulai dari villa, sarana olah raga, restoran, dan taman bunga yang berisi jenis tumbuhan yang indah.

Hotel Di Sekitar Jatim Park Malang

Pemandangan di hotel ini juga sangat indah untuk dilihat pada malam hari, apalagi jika dilihat dari lantai atas hotel dari restorannya. Sedangkan fasilitas kamar hotel dilengkapi dengan meja, AC, mini bar, layanan panggilan pagi, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi gratis, hot tub, layanan kamar 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor, sauna dan pijat refleksi atau pusat kebugaran. .

Shanaya Resort Malang: Hotel Ala Rumah Hobbit New Zealand Bikin Healing Makin Maksimal

Tarif kamar per malam mulai dari Rp 740.000, namun harga tersebut relatif dengan fasilitas yang diberikan. Jika Anda ingin menggunakan fasilitas Bunga Boutique Resort Club secara gratis, tunjukkan Kartu Tamu. Hotel ini sangat dekat dengan Jatim Park 2, Batu Night Spectacular, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Pohon Inn Hotel dll.

Kuliah Griya Sekar Kedaton

Hotel di sekitar jatim park, hotel sekitar jatim park 2, hotel sekitar jatim park malang, hotel sekitar jatim park, hotel sekitar jatim park 2 batu malang, hotel di sekitar jatim park 2, hotel murah di sekitar jatim park 2, hotel sekitar jatim park 3 malang, hotel di sekitar jatim park batu malang, hotel sekitar jatim park 3, hotel di sekitar jatim park 3, hotel sekitar jatim park 1

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top