Connect with us

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Informasi

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Hotel Bintang 4 Di Sentul – Kode yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kode dan buka aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Mencari inspirasi untuk hidup? Hotel di Sentul bisa menjadi pilihan yang cocok. Tak hanya karena dekat dengan Jakarta, hotel-hotel di Sentul juga menawarkan pemandangan yang indah dan desain hotel yang Instagrammable.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa hotel di Sentul Bogor yang Instagrammable dan patut Anda sertakan.

Jual [promo] Hotel Bogor

Alana Sentul adalah hotel pertama di Sentul. Hotel bintang 4 ini dibuka pada tahun 2018. Lokasinya berada di dataran Sentul, jadi Anda pasti akan dimanjakan dengan udara segar.

Lebih baik lagi, semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon sendiri! Tidak hanya ruangan, tetapi restoran juga memiliki ruang

Kemudian Anda bisa berfoto di area kolam unik dengan gazebo dan sofa empuk.

Hotel di Sentul Bogor ini memiliki 2 view yang bisa Anda pilih, view kolam modern yang luas atau view danau yang indah.

Hotel Murah Di Sentul City

Anda dapat menikmati keduanya. Anda harus memilih apakah ingin berenang di kolam yang luas atau naik perahu di danau dengan beruang kutub yang cantik.

Satu yang pasti, liburan keluarga tidak akan membosankan saat berada di sini. Jangan lupa, hotel keluarga di Bogor ini juga memiliki area bermain indoor untuk si kecil.

Hotel Instagrammable lainnya di Sentul Bogor adalah Neo+ Green Savannah. Salah satu spot foto favorit di sini adalah kolam melengkung.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Berkat bentuk ini, setiap ruangan di lantai dasar bisa menikmati pemandangan kolam renang di depan pintunya.

The 10 Closest Hotels To Jungleland Adventure Theme Park, Sentul

Hotel Sentul Bogor ini terletak di bukit Sentul menghadap Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure Park.

Salah satu spot favorit untuk berfoto di sini adalah di depan vila yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang cantik. Suasana Hogwarts jika dilihat sedikit lebih dekat? ?

Tips #HHWT: Vila ini memiliki restoran yang terbuka untuk umum. Oleh karena itu, daripada di sini Anda tetap bisa makan siang sambil berburu foto. Sentul dikenal memiliki deretan kedai kopi yang Instagrammable!

Vila adalah harta karun di Bogor. Lokasinya berada di Perbukitan Sentul dan harus melalui jalan yang berangin.

Oyo 1948 Apartement Sentul Tower

Tidak kalah dengan hotel Instagrammable lainnya di Bogor, villa ini memiliki kolam renang, villa dan restoran yang menggantung seperti rumah pohon.

Spot favorit untuk berfoto tentunya adalah 2 pohon bunga di depan kolam yang ditekuk membentuk bingkai. Di latar belakang adalah pemandangan gunung dan salah satu air terjun favorit Bogor!

Selain menjelajah kawasan Sentul, jangan lupa berkunjung ke Bogor untuk berfoto atau membeli oleh-oleh dari kota hujan tersebut. Jika Anda ingin merasakan menginap di hotel dengan harga yang lebih murah dari hotel bintang 5 namun tetap mewah dan berkualitas, Anda bisa memilih menginap di hotel bintang 4 di Sentul.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Hotel bintang 4 di Sentul sangat direkomendasikan untuk Anda berlibur ke Sentul. Fasilitas khusus yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 biasanya adalah sarana hiburan dan olah raga seperti taman bermain dan kolam renang.

Harris Hotel Sentul City

Meski merupakan hotel bintang 4, namun hotel bintang 4 di Sentul ini menampilkan gaya yang modern, menarik dan berkualitas. Berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 4 di Sentul yang mungkin bisa menjadi tempat menginap Anda.

Alana Hotel & Conference Center – Sentul City memiliki 271 kamar yang didesain khusus terbagi dalam 4 kategori, yaitu Deluxe dengan Pool View, Suite dan Presidential Suite.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City sangat cocok untuk acara spesial. Dengan gaya natural, hotel ini memiliki ruang pertemuan, kolam renang, taman bermain, lobby, bakery corner, pusat kebugaran, dan spa.

Harris Sentul City Hotel berjarak 10 menit dari Sentul Highland Golf Course dan Sentul International Circuit. Kamar-kamar modern di Harris Hotel Sentul City Bogor didekorasi dengan warna-warna gelap dan memiliki TV layar datar, brankas pribadi, dan fasilitas membuat teh/kopi.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City Mulai Rp 603rb (r̶p̶ ̶1̶.̶3̶6̶8̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

Hotel Harris Sentul City Bogor terletak di Jalan Jendral Sudirman No 1, Sitaringul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Hotel yang bagus untuk bersantai dengan suasana yang nyaman dan damai. Lorin Hotel tentunya memiliki kamar hotel yang cukup luas sehingga Anda dapat bersantai di kamar Anda dan mengakses Wi-Fi gratis di kamar Anda.

Hotel Lorin Sentul terletak di Bogor Outer Ring Road KM.32 Babakan Madang, Sentul, kawasan Sirkuit Internasional Sentul Kecamatan Siturup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Hotel ini berjarak 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sangat cocok untuk pertemuan bisnis dan konferensi.

Hotel Dengan Pelayanan Ala Bintang 4 Dengan Harga Di Bawah 1 Juta: Kalau Ada Yang Murah Kenapa Harus Mahal?

Royal Hotel Bogor memiliki kolam renang luar ruangan yang besar dan dapat melihat pegunungan. Selain itu, Anda juga dapat mengakses Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh area Royal Hotel Bogor.

Swiss-Belhotel Bogor merupakan pusat kegiatan perusahaan dengan 14 ruang pertemuan modern dan ballroom yang luas didukung oleh teknologi audio visual dan pusat bisnis.

Dengan 20 lantai, Swiss-Belhotel Bogor adalah hotel tertinggi di kota dan daya tarik lokal yang sebenarnya.

Berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 4 di Sentul yang bisa Anda gunakan sebagai referensi akomodasi selama liburan di Sentul Jawa Barat. (Diah) Hotel dekat IKEA Sentul City Hotel dekat Air Terjun Siburial Hotel dekat Dataran Tinggi Sentul Taman Air Gumti Hotel dekat Kurug Liwi Hejo Golf Club Hotel Dekat Air Terjun Hordeng Hotel dekat Air Terjun Hordeng Hotel dekat Air Terjun Putri Kenkana Hotel dekat Goa Agung Garunggang Hotel dekat Air Terjun Cakrawardana Hotel Bukit Pelangi Dekat Klub Golf Dekat Air Terjun Bidadari Dekat Gunung Pankar Hotel

Harris Sentul City: Dekat Dengan Wisata Di Sentul Bogor

Hotel di Bogor Tengah Hotel Perumahan di Bogor Nirvana Sitteurup Hotel Lido Hotel di Bogor Barat Hotel di Bogor Selatan Hotel di Gunung Putri Hotel di Bogor Utara Hotel di Siapas Hotel di Parung Panjang Hotel di Bogor Timur Hotel di Dramagay Hotel di Cariu Hotel di Padjadjaran

Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, rating beberapa hotel di Sentul bisa membantumu memilih yang tepat!

(+) Hotelnya cukup bagus, parkir luas, makanan enak, bantal tambahan gratis, fasilitas bagus, dari kolam renang hingga taman bermain, anak-anak suka dan betah. Pemandangan pegunungan dan sirkuit Sentul. (-) tidak ditanyakan sebagai tambahan, informasi langsung tidak berfungsi padahal saya tulis saat pesan di aplikasi, kamar agak kotor di bawah sofa tidak disapu dan dipel juga ada beberapa sampah dan. Jendelanya sedikit kotor. Harus lebih memperhatikan kebersihan agar rumah lebih nyaman.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Sangat direkomendasikan untuk menginap semalam untuk kegiatan kerja dan keluarga. Mainan anak banyak, menu sarapan bervariasi. Kamarnya bersih dan wangi, semua staf ramah dan senang melihat staf hotel berpakaian preman. Saat sarapan pagi, staf mengadakan semacam senam / joging meeting di ruang makan yang terdiri dari lagu Maumere. Asyik, apalagi kalau ada tamu yang mau ikut, tapi pasti lebih seru. Terima kasih Hotel Harris Sentul.

Bigland Sentul Hotel And Convention Tawarkan Paket Lebaran 3 Hari 2 Malam

Anak saya suka tinggal di sini, dan tidak sengaja mendapatkan rumah di tepi danau kemarin. Jadi B suka memberi makan bebek. Terima kasih

Hotel berada di jalan tol, mudah diakses. Dari FO sampai kamar semua staf ramah, membantu. Saya tidak ambil paket sarapannya tapi karena penasaran saya mencobanya seharga Rs 120+. Cukup murah untuk sebuah hotel menurut saya dan makanannya tidak mengecewakan. Cuma kurang air panas, panas, dingin, panas, dingin sementara. Selain itu, semuanya nyaman

Hotelnya lumayan tapi tidak istimewa, dekat Taman Budaya Sentul, jadi nyaman kalau mau makan di kafe. Kamar luas tapi AC kurang dingin, wifi lemot. Tidak ada yang lebih baik dari sarapan standar. Kolam renangnya bagus.

Tempatnya sangat nyaman dan enak. Keren, bersih, terawat, AC dingin, kondisi kamar bagus. Minus hanya 1 si. Kunci kamar belum ada kuncinya. Tapi secara keseluruhan, semuanya baik. Penginapan ini merupakan akomodasi yang ideal bagi mereka yang ingin bersantai bersama keluarga. Lokasinya mudah diakses karena dekat dengan area transportasi umum.

Panorama Sentul Rara Suite Homestay Kuala Lumpur (malaysia)

Baca Juga: Nginep di Hotel Bintang 3 di Jogja Tak Perlu Rs.500.000, Cek!

Hotel ini menawarkan 4 tipe kamar mulai dari 300 ribuan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Setiap kamar memiliki tempat tidur empuk, meja, kursi, WiFi, dan kamar mandi lengkap dengan toilet dan shower.

Hotel Bintang 4 Di Sentul

Lokasi hotel cukup strategis karena dekat dengan berbagai pusat hiburan. Jika Anda berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, akan memakan waktu sekitar 1 jam.

Harris Hotel Sentul City Bogor In Bogor

Layanan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi disediakan di seluruh sudut hotel secara gratis, apalagi untuk masyarakat umum. Lorin Hotel memiliki ruang serbaguna dan ruang pertemuan untuk memfasilitasi kunjungan bisnis ke Sentul.

Hotel ini menawarkan berbagai makanan kontinental dan Indonesia untuk sarapan gratis bagi para tamu. Bahkan makan malam prasmanan biasanya memiliki tema khusus dan dibuat berdasarkan pesanan.

Lokasi penginapan cukup strategis karena dekat dengan area transportasi umum. Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk mencapai hotel dari stasiun Bogor. Setibanya, Anda langsung disuguhi lingkungan hotel yang hangat dan nyaman.

Membayar sewa kamar Rp 150.000 per malam, Anda dapat menikmati layanan 24 jam dan sarapan gratis di restoran hotel.

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Setiap kamar memiliki perabotan modern seperti AC dan tempat tidur empuk. Kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi lengkap.

Tidak hanya menu sarapan yang enak, makan siang dan makan malam juga enak. Kamu juga

Hotel di sentul bintang 4, hotel bintang 3 di sentul bogor, hotel bintang 5 sentul bogor, lorin sentul hotel bintang, hotel bintang 5 di sentul city, hotel bintang 5 di sentul bogor, hotel bintang 5 di sentul, hotel bintang 5 sentul, hotel bintang 3 di sentul, hotel bintang 5 di daerah sentul, hotel bintang 4 di sentul bogor, hotel bintang 4 sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top