Connect with us

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Informasi

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang – Dekat dengan kota tua, Kepala Bata adalah tempat yang menarik dan terbaik untuk tinggal bersama keluarga. Sangat tepat untuk dilakukan

Disebut Petak Padin Cottage by The Pool, keuntungannya adalah kamar di depan kolam renang yang merupakan tempat liburan impian semua orang!

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Akomodasi di sini adalah chalet dengan konsep kamar kontainer. Kolam di depan kamar berukuran panjang 30 kaki x lebar 16 kaki, cocok untuk dewasa dan anak-anak.

Jika Bercuti Ke Pulau Pinang, Jom Pilih Penginapan Pool Depan Bilik Ni Untuk Percutian Best Bersama Keluarga

Menariknya, chalet kontainer ini terasa cukup private karena berada di pedesaan dan bersebelahan dengan sawah bandang. Pemandangannya masih sangat tenang di pagi dan sore hari.

Selama di sini, selain berenang di kolam renang dan barbekyu di chalet, para tamu dapat menikmati pemandangan pedesaan yang indah sambil berjalan-jalan, berfoto untuk mengenang.

Selain itu, dimungkinkan untuk mengendarai sepeda di bantalan dan memancing di jalur air. Ini dapat menciptakan pengalaman baru bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kegiatan bertani jenis ini.

Pemilik Petak Padin Cottage yang dikenal dengan Bapak Mohd Nasrul Pazil dan stafnya sangat ramah pelanggan, membuat para tamu merasa puas selama menginap.

Makanan Halal Terbaik Di Pulau Pinang: Char Kuey Teow, Nasi Kandar, & Laksa Yang Mesra Muslim!

Ingin berenang di taman air dan mendapatkan paket tidur terbaik di kamar resor Anda? Ayo segera dapatkan tiket cepat sebelum 31 Agustus untuk liburan terbaik di Bukit Gambang! Klik di sini untuk detail lebih lanjut.

Kedua tipe akomodasi tersebut dilengkapi dengan AC, Mytv TV, balkon, meja makan dengan 4 kursi, kamar mandi, handuk, sabun mandi, TV, karpet, teko, kopi dan air mineral di 3.

Jika tamu ingin tinggal di sini untuk pertemuan besar atau liburan keluarga, chalet juga menawarkan paket pemesanan multi-kamar.

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Dengan pemesanan minimal 7 kamar sekaligus, yaitu tempat tidur queen dan tempat tidur susun, harga untuk 1 malam adalah RM1400. Biayanya RM2000 ketika Anda memesan semua 7 kamar termasuk Rumah Studio.

Penang Trip: Apa Yang Menarik Di Pulau Pinang?

Selain itu, ada cara lain. Termasuk lemari dengan kompor listrik, dispenser air, lemari es, panci, wastafel, kendi air, dan ketel. Lubang barbekyu gratis juga disediakan.

Jika Anda datang ke sini untuk berlibur dan tidak ingin memasak sendiri, para tamu tidak perlu khawatir mencari restoran terdekat.

Nyatanya, ada banyak restoran terkenal dan menarik yang mudah dijangkau dari chalet ini. Diantaranya resto dengan ikan goreng, steamboat, nasi daging, mie rebus, dll.

Dengan keunggulan ini, Anda dapat mengakses kolam renang di depan kamar ini sebagai salah satu tempat liburan keluarga di Penang.

Hotel Di Penang Yg Paling Best & Romantik Utk Honeymoon (mewah)

Chalet Terbaik Pulau Pinangchale Family Day Chalet Village AreaChalet Pool Front Room Chalet Pool Pulau PinangChale Chalet Pulau Pinangchale Pool

Akomodasi unik, piknik, olahraga ekstrem, dan banyak hal lainnya untuk dinikmati di Kelantan Rapids Area Resort! Yang terbaik datang bersama keluarga dan teman Banyak orang datang ke sini karena ingin liburan yang tenang di hutan dan jauh dari dunia luar.

Di sini kita bisa menikmati alam yang sebenarnya tanpa hiburan seperti TV, internet atau saluran telepon yang kuat.

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

. Tempat ini adalah salah satu resor paling populer dan terbaik di Penang karena konsep akomodasi kapsulnya yang unik terletak di hutan hijau yang rimbun.

Harga Murah Di Oyo 89540 B Hotel Penang Diskaun Besar Besaran

Disebut Eco Capsule Resort, properti ini terletak di Taman Rimba, Teluk Bahan, Penang dan merupakan properti yang cukup nyaman karena dekat dengan air terjun. Berbagai aktivitas rekreasi menarik ditawarkan di sini, seperti hiking dan manta swimming. Lounge juga dirancang dengan indah, bersih, dan nyaman untuk para tamu.

Menariknya, tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman karena terdapat kolam alami dengan air sungai. Taman Rimba dikenal sebagai kawasan pengumpulan air dari atas yang mengalir ke kawasan yang terdapat kolam alami. Berikut adalah kolam tangki air sungai yang sangat sejuk dan menyegarkan. Pasti asyik berendam dan berenang di air yang ‘bening’ dari atas.

Ada banyak fasilitas di sini untuk kenyamanan para tamu. Anda tidak hanya dapat menikmati udara yang sejuk dan segar, tetapi area sekitar resor juga luas dan selalu terjaga kebersihan dan pemandangannya. Sangat menyenangkan melihat semua area resor saat menginap di sini. Ruang tamu memiliki tempat tidur yang nyaman dan AC. Parkir juga gratis.

Ada 2 jenis akomodasi di sini. Yang pertama adalah capsule room berisi 15 unit dan yang kedua adalah family room berisi 4 unit. Nyaman bagi pengunjung yang datang ke sini untuk liburan santai atau bersama keluarga. Anda dapat memilih kamar mana yang akan Anda tinggali.

Senarai 10 Penginapan Resort Terbaik Dan Selesa Di Pulau Tioman

Untuk kamar kapsul, tersedia 1 kasur queen di setiap kamar. Cocok untuk 2 orang. Tarif per malam hanya RM60 pada hari kerja dan RM80 pada akhir pekan dan hari libur.

Sedangkan untuk ruang keluarga memiliki 1 tempat tidur queen dan tempat tidur susun. Kamar ini dapat menampung 4 orang sekaligus. Harganya RM120 pada hari kerja dan RM150 pada akhir pekan dan hari libur.

Semua kamar di sini memiliki kamar mandi bersama, dilengkapi dengan AC, dan beberapa di antaranya memiliki ruang tamu. Nyaman dengan peralatan modern.

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Selain berenang di kolam alami, kegiatan menarik lainnya di sini bisa berupa piknik, barbekyu, dan hiking di sekitar Batu Ferringhi. Memasak dan menyantap barbeque saat piknik di kawasan hutan ini memang menjadi momen langka. Para tamu tidak perlu khawatir karena fasilitas memasak, perlengkapan memasak, dan BBQ juga tersedia di sini. Jangan lupa membawa banyak bahan untuk persiapan nanti.

Bajet Hotel Pulau Pinang

Setelah menikmati makanan dan barbekyu, Anda dapat melanjutkan aktivitas seru lainnya seperti hiking dan berjalan di air terjun di dekat resor. Tak hanya itu, para tamu juga bisa mengunjungi salah satu tempat menarik di dekat resor ini, yaitu Taman Nasional Penang yang jaraknya hanya 1,6 kilometer.

Yang paling menarik, resort ini juga dekat dengan Entopia Farm atau yang dikenal dengan Butterfly Farm and Escape Park. Jika Anda memiliki anak, Anda bisa membawa keluarga untuk melihat tempat menarik ini.

Mungkin ada pengunjung yang ingin berjalan-jalan dan menjelajah ke luar. Sebagai referensi, lokasi resort ini dekat dengan Kampung Teluk Bahang yang hanya berjarak 1 kilometer saja. Ada berbagai warung makan yang bisa dijelajahi pengunjung.

Apa lagi? Bagi pecinta alam, Anda bisa memasukkan resort terbaik di Penang, Eco Capsule, dalam daftar pelabuhan liburan Anda nanti. Konsep rekreasi hutan dan akomodasinya yang unik pasti akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Hotel Di Pulau Pinang Ini Ada Kolam Renang, Hanya Di Luar Bilik Tetamu !

Chalet Hutan Penang Jerami Terbaik Taman Nasional Penang Jerami Murah Resor Hutan Resor Penang Terbaik Dekat Air Terjun. Melihat foto-foto menarik yang dibagikan, saya langsung menghubungi pemuda ini di facebooknya.

Kunjungan Amar ke Kebun Durian Bao Sheng adalah liburan singkat dan hanya 1 malam untuk bersantai. Namun, foto-foto yang ia bagikan layak untuk dilihat.

Serius aneh. Berasa Bali juga haha. Kamarnya sangat luas. Balkon di sisi kiri dan kanan kamar. Pemandangannya yang terbaik – di atas bukit, menuju laut dan hutan.

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Ada 3 tipe kamar dan harga mulai dari 180 GEL untuk 1 kamar. Kamar yang disewa Amar berharga RM360 tetapi dia mendapatkannya lebih murah melalui Agoda.com.

Lokasi Penginapan Terbaik Di Pulau Pangkor

Kamar RM180 memiliki konsep yang mirip dengan asrama, tetapi dibagi menjadi beberapa kamar dan setiap kamar memiliki 2 tempat tidur single. Kamar mandi digunakan bersama.

Meski begitu, setiap kamar dipisahkan oleh dinding cermin dan pintu geser, sama seperti kamar yang lebih mahal. Ide ini memudahkan Anda untuk menikmati pemandangan di sini bahkan saat Anda sedang berbaring dan bersantai.

Sedangkan untuk tipe kamar kedua yang dibanderol dengan harga 280 GEL ini masih mempertahankan konsep yang sama yaitu dinding cermin, pintu geser dan kolam renang pribadi di samping kamar. Ukuran kolam agak kecil dibandingkan dengan tipe kamar ke-3.

Kamar tipe 3 paling mahal, dengan harga RM360 per malam. Amar berhasil mendapatkan tarif murah RM304 per kamar untuk 2 orang dengan memesan di Agoda.com. Kamarnya sangat luas, dekorasi kamarnya menarik dan ukuran kolam renang pribadinya lebih besar.

Tempat Menarik Di Penang, Aktiviti Best Pulau Pinang 2023

Ketika saya ingin tidur, saya membuka semua gorden dan rasanya berbeda dibandingkan dengan tidur di hotel atau resor lain yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Mungkin karena saya bisa melihat pemandangan malam dari lereng gunung, suara burung dan jangkrik serta angin sepoi-sepoi yang bertiup di lidah – Amar.

FYI, semua kamar di sini menghadap ke laut, tapi sepertinya cukup jauh karena letaknya di bukit. Selain itu, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hutan.

Paket yang didapat Amar hanya menawarkan sarapan. Biasanya paket lengkap termasuk makan siang, makan malam, dan sepiring durian hanya tersedia saat musim durian. Ini karena hotel ini terletak di kebun durian. Jadi jika Anda datang ke sini di luar musim durian, Anda harus pergi ke luar area hotel atau membawa makanan sederhana.

Tempat Penginapan Di Pulau Pinang

Tapi apa salahnya pergi keluar, kan? Penang memiliki banyak tempat untuk dikunjungi untuk ‘acara jalan-jalan’.

Top 15 Homestay Bak ‘hotel’ Di Muar

1. Lokasi hotel ini berjarak sekitar 8 km dari ESCAPE. Jadi jika Anda akan pergi, mengapa tidak tinggal di sini.

2. Situs menarik lainnya yang dekat dengan hotel ini adalah Bendungan Teluk Bahang, Taman Ethiopia (sebelumnya dikenal sebagai Taman Kupu-Kupu), Taman Hutan Teluk Bahang dan Kebun Buah Tropis.

3. Hotel ini juga cocok untuk liburan keluarga. Namun karena letak kolamnya yang persis bersebelahan dengan kamar, cukup berbahaya untuk anak kecil. Hotel ini juga memiliki persyaratan khusus anak-anak

Tempat makan di pulau pinang, tempat menarik di pulau pinang, penginapan di pulau peucang, pulau pinang tempat menarik, tempat bersejarah di pulau pinang, tempat wisata di pulau pinang, penginapan di pulau bintan, penginapan di pulau pinang, tempat di pulau pinang, penginapan pulau pinang, penginapan di pulau tidung, penginapan di kota pinang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top