Connect with us

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Informasi

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai – Menikmati liburan di Yogyakarta tidak akan pernah ada habisnya karena banyak tempat wisata menarik yang ditawarkan oleh para wisatawan. Sebut saja pantai-pantainya yang indah, deretan air terjun yang eksotis, pegunungan yang mempesona.

Karena banyaknya wisata alam yang bisa Anda jelajahi, jangan lupa, Yogyakarta juga menawarkan beberapa akomodasi yang dekat dengan alam, seperti deretan hotel di kawasan Gunung Kidul.

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Selain dekat dengan alam, hotel ini juga menawarkan pemandangan langsung ke laut yang indah. Penasaran dimana? Simak ulasan berikut ini, yuk!

Buka Pintu Langsung Lihat Laut, Pemandangan Indah Hotel Tepi Pantai Di Jogja

Salah satu penginapan pertama yang bisa dipilih adalah Akala Ayu Homestay yang berlokasi di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Penginapan ini memiliki view langsung ke pantai.

Uniknya, penginapan ini memiliki bangunan kayu dan kamar mandi semi outdoor. Ada banyak fasilitas mulai dari gazebo, warung kecil hingga kolam kecil yang langsung menghadap ke laut.

Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek Rp 400 hingga 800 ribu per malam.

Masih menawarkan view pantai langsung, Sea View Hill Sundak Indraprastha menjadi pilihan penginapan Gunun Kidul berikutnya.

Intip 6 Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Asli Nyaman Banget!

Hotel ini terletak di Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidule. Ada banyak kamar yang bisa dipilih yang menawarkan pemandangan yang mengarah langsung ke laut.

Penginapan ini menawarkan pelayanan yang baik dengan kamar yang bersih dan nyaman. Cocok untuk Anda sebagai tempat menginap saat berlibur bersama teman dan keluarga.

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Akomodasi terakhir yang bisa Anda rekomendasikan adalah Radika Paradise Villa & Cottage. Penginapan ini sangat cocok sebagai tempat menginap untuk liburan keluarga atau bagi yang ingin liburan romantis bersama pasangan.

Pantai Tersembunyi Di Gunungkidul Dengan Keindahan Yang Menawan

Lingkungan yang dihadirkan penginapan ini cukup asri, dengan pemandangan pepohonan hijau di sekitarnya dan keindahan laut yang terbentang dari rumah.

Untuk fasilitas yang tersedia disini terdapat restoran, ruang pertemuan, kolam renang. Harga sewa kamar di Radika Paradise Villa & Cottage mulai dari Rp 450.000 per malam. Jika menginap di penginapan di tengah kota sudah biasa, maka sobat traveller pasti mencari lingkungan baru, dengan pemandangan yang segar tentunya. Jika sedang berada di Jogja namun tidak sempat mengunjungi pantai selatannya yang indah, Teman Traveler bisa menginap di tempat-tempat berikut ini yang menawarkan pemandangan langsung pemandangan pantai selatan Jogja yang menakjubkan. Dimana itu? Ulasan lengkap di sini!

Inessa Resort terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rezosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, lebih tepatnya di Pantai Kukup menuju Pantai Baron. Kompleks berbentuk joggle ini memiliki kolam renang dengan pemandangan langsung ke pantai. Jika ingin menginap disini sobat travellers perlu menyiapkan budget sekitar 1,3 juta rupiah per malam. Menghabiskan liburan bersama keluarga memang lebih menyenangkan.

Villa ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda berlibur bersama rombongan karena memiliki area yang cukup luas dengan kolam renang yang langsung menghadap ke keindahan Pantai Parangtritis Jogja. Villa bernama Alcheringa ini terletak tepat di Mansingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Vila ini memiliki kolam renang umum dengan pemandangan laut langsung. Harga mulai dari Rp 750.000 saja per kamar per malam!

Inessya Resort Jogja, Hotel Murah Di Tepi Pantai Indah Gunungkidul

Penginapan yang terakhir cukup elegan, terutama karena infinity pool yang menghadap ke pantai. Queen of the South Beach Resort berlokasi di Jalan Parangrejo No.13 RW 13, Parangreja, Girijati, Purosari, Gunung Kidul, DIY. Tidak hanya menginap, sobat traveller bahkan bisa memanfaatkan taman di sini untuk acara pernikahan. Harga per malam adalah Rp 700.000.

Akomodasi yang kurang populer adalah Radika Paradise Villas and Cottages yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan, Jawa, Pantai, Tepis, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Terdapat berbagai akomodasi yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang langsung menghadap ke pantai, namun tidak semua tipe kamar memiliki fasilitas ini. Satu malam cukup murah, mulai dari Rp 400.000!

Ada beberapa penginapan yang langsung menghadap ke pantai, termasuk empat penginapan yang telah dijelaskan sebelumnya. Pilih akomodasi yang sesuai dengan anggaran teman perjalanan Anda. Dimanapun dia duduk, pemandangan pantai akan menjadi keunggulan utamanya. Penginapan mana yang jadi favorit sobat travelling?

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Tag Penginapan Dekat Pantai Selatan Jogja Akomodasi Pantai Selatan Jogja Jogja merupakan tempat wisata di pantai selatan Yogyakarta yang banyak disukai orang. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di kota istimewa ini. Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan saat berlibur di Yogyakarta.

Camp Seru Di Pantai Kesirat Jogja, Pantai Gunung Kidul

Suara deburan ombak dan indahnya pemandangan pantai bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut beberapa rekomendasi tempat menginap di dekat pantai selatan Yogyakarta

Terletak di dekat kawasan pantai Indriyanti, tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penginapan ini memiliki beberapa kamar yaitu

Meski berada di dekat pantai, penginapan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jika Anda menginap di tempat ini, Anda akan disuguhkan pemandangan laut yang indah dan pepohonan hijau yang akan menyita perhatian Anda. Untuk merasakan semuanya, Anda hanya perlu membayar Rp 440.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Masih di kawasan pantai selatan, Akala Ayu menawarkan penginapan pegunungan karst yang indah. Penginapan ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rezosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam dari pusat kota.

Pantai Kesirat Tempat Camping Terbaru Di Gunung Kidul

Penginapan ini menawarkan pemandangan pantai Mbuluk yang menawan. Selain itu yang menjadi daya tarik penginapan ini adalah bangunannya yang terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya cukup kental. Akla Ayu memiliki 6 kamar. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per malam.

Inesia Resort merupakan penginapan pantai yang menggunakan desain tradisional Jawa pada bangunannya. Berada di antara Pantai Barron dan Pantai Cookup, penginapan ini sangat cocok sebagai tempat rehat dari hiruk pikuk kehidupan.

Lokasi Jalan Ke Puncak Timur, Rezosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda harus berhati-hati untuk menuju lokasi karena jalanan berkelok-kelok.

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Pantai dan sebagainya. Penginapan ini jauh dari pusat keramaian, sehingga suasananya cukup tenang dan damai. Selain itu, banyaknya pepohonan yang mengelilinginya membuat sejuk dan asri.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Penginapan ini berada di kawasan Pantai Parangtritis, lebih tepatnya di Jalan Parangrejo no. 13/RW 13, Parang Reza, Girijati, Purvosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda akan dimanjakan dengan kesegaran udara pantai dan indahnya panorama laut biru.

Kamar yang ditawarkan di penginapan ini cukup beragam. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Bagi yang ingin berolahraga bisa mencoba olahraga air yang tersedia seperti ski air dan lain-lain. untuk tinggal

Terletak di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Villa Alcheringa adalah daftar akomodasi yang wajib dikunjungi. Penginapan ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul bersama keluarga besar atau bersama teman-teman.

Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan stres. Penginapan ini memiliki beragam kamar dan fasilitas yang memadai. Harga sewa Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu.

Pantai Sawahan, Menikmati Pesona Pantai Tersembunyi Di Tepus, Gunungkidul

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di dekat pantai selatan Yogyakarta. Silakan bagi yang ingin sejenak melepaskan diri dari kehidupan kota yang melelahkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Destinasi wisata Yogyakarta yang menarik tidak hanya di sekitar Malioboro, tetapi juga di ujung selatan. Nama Gunung Kidul akhir-akhir ini menjadi destinasi populer di kalangan wisatawan karena menawarkan banyak destinasi pantai yang eksotik dan wisata alam. Untuk memaksimalkan liburan Anda di Gunung Kidul, berikut beberapa akomodasi di Jogja yang dekat dengan pantai di Gunung Kidul. Penginapan ini tidak hanya menyediakan tempat menginap yang nyaman tetapi juga memberikan pemandangan pantai yang indah. Ulasan lengkap di sini!

Ini adalah sebuah penginapan yang terletak sangat dekat dengan pantai. Mbun Segoro Homestay bahkan lebih dekat dengan Samudera Hindia. Untuk mencapai lokasi ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 42 km dari pusat kota Yogyakarta. Penginapan ini menghadap langsung ke pantai Krakal yang memiliki ombak yang cukup menantang. Aktivitas yang bisa dilakukan di sekitar penginapan ini adalah mendaki gunung di dekat pantai atau snorkeling di tepi pantai. Setelahnya, Anda bisa menikmati makan malam romantis di teras tepi laut. Selain itu, homestay ini juga menawarkan fasilitas dapur sehingga Anda bisa merasakan sensasi memasak di tepi laut. Tarif akomodasi di host ini adalah 600 ribu per malam untuk 1 rumah dengan 2 kamar tidur. Wisma ini terletak di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Hotel Gunung Kidul Dekat Pantai

Sebuah penginapan di Jogja yang terletak di kawasan Pantai Kukup. Penginapan ini sangat cocok untuk yang suka selfie dan ingin bersosial media dengan background foto yang cantik. Daya tarik utama resort ini adalah infinity pool yang berada di sisi bukit dengan latar biru Samudera Hindia.

Pantai Drini, Tempat Wisata Favorit Di Gunungkidul 2023

Dari sana, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam di cakrawala serta keindahan Pantai Kukup dari atas. Yang pasti, pengalaman berenang di resort ini akan sangat berkesan. Bagi pecinta alam, resor ini juga menawarkan fasilitas berkemah di dekat pantai. Tarif kamar di resor ini mulai dari Rp 1,5 juta per malam. Lokasi Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Bagi Anda yang mencari kuliner seafood, Pantai Barron adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi di Gunung Kidule. Pantai ini kira-kira

Hotel di gunung kidul dekat pantai, villa dekat pantai gunung kidul, penginapan dekat pantai gunung kidul, hotel pantai gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, hotel dekat gunung kidul, oyo dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai sadranan gunung kidul, resort dekat pantai gunung kidul, pantai dekat gunung kidul, reddoorz dekat pantai gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top