Connect with us

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor – Berbicara tentang Sentul, pasti yang pertama kali terlintas di benak Anda adalah trek balap bertaraf internasional. Sebenarnya Sentul bukan sekedar sirkuit. Ada banyak tempat wisata di Sentul seperti wisata gunung Panchar dan juga mengunjungi air terjun terbaik di Sentul. Di Sentul juga banyak tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu coba kunjungi bersama teman atau keluarga. Karena letaknya yang tidak jauh dari puncak, maka suasana sejuk dan sejuk akan Anda dapatkan di sini.

Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta juga bisa menjadi alasan untuk mencoba bersahabat di kawasan Sentul. Tempat nongkrong di Sentul ada berbagai macam, mulai dari restoran, kafe, kafe trendi dan berbagai tempat lainnya. Beberapa tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu coba kunjungi antara lain:

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Nongkrong di sore hari dan tentunya ditemani secangkir kopi tentu menjadi paduan yang pas. Di Sentul, jika Anda ingin mencoba mendapatkan suasana tersebut, maka sangat cocok jika Anda mengunjungi Cafe Anthology. Kafe berkonsep minimalis modern ini juga menawarkan suasana berbeda yaitu pemandangan yang indah. Salah satu kopi andalan yang disiapkan di sini adalah kopi Sunda Arumanis. Selain menjual berbagai jenis kopi, beragam jajanan juga tersedia di sini. Lokasi kafe ini tepat berada di depan Danau Teratai Sentul. Lokasi yang sempurna untuk hang out di sore hari.

Tempat Makan Enak Di Sentul

Tempat nongkrong di Sentul lainnya yang bisa kamu coba adalah Edensor Hills Cafe. Sebuah kafe yang menghadap ke bukit dengan suasana romantis, kafe ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Berlokasi di kawasan Bojong Koneng, Sentul, kafe yang juga memiliki vila di sebelahnya ini didesain dengan gaya interior yang unik. Kafe ini didesain dengan gaya Eropa yang unik. Dengan sofa yang empuk dan pencahayaan yang sedikit redup menambah sentuhan romantis pada tempat ini. Menu makanan yang disediakan kafe ini juga cukup beragam, mulai dari menu khas Indonesia hingga menu full western food ada di sini. Karena pemandangan yang indah di sini, tempat ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata di Sentul.

Bagi Anda yang menyukai makanan khas Italia yaitu pizza, Anda bisa datang ke Spatula Cafe yang terletak di Jl MH Thamrin, Sentul. Kafe ini menyediakan menu pizza dengan rasa dan jenis yang berbeda. Selain pizza, ada juga menu makanan lain seperti roti dan es krim. Dari luar, tempat ini terlihat seperti toko roti biasa. Namun jika Anda masuk ke dalam khususnya di lantai 2, Anda akan menemukan sebuah kafe dengan desain yang unik dan interior yang menarik. Menu makanan dan minuman yang bervariasi, serta tempat yang Instagrammable, akan membuat Anda puas jika datang ke kafe ini.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong sekaligus tempat makan dengan suasana berbeda, Anda bisa mengunjungi koleksi Warehouse Coffee & Resto. Tempat yang juga dikenal dengan Antique Collection Warehouse and Food Hall ini menawarkan konsep unik berupa barang-barang jadul sebagai pameran dan dekorasi interior. Di restoran yang menawarkan konsep vintage industrial ini, kita akan melihat berbagai jenis barang antik dari tahun 50an hingga 90an tertata rapi di sini. Menu di restoran ini juga cukup beragam. Meski makanan tradisional mendominasi, makanan barat juga tersedia di sini.

Tempat nongkrong di Sentul lainnya adalah Warung Nako. Konsep unik dari tempat ini adalah tempat yang Instagrammable namun disandingkan dengan menu makanan ala rumahan. Warung Nako juga dikenal sebagai Warteg Milenium. Menu makanan yang disajikan di sini sama dengan menu makanan khas babi hutan. Dari segi rasa, Warung Nako pasti tidak kalah dengan tempat makan lainnya. Soal harga, toko nako ini biasanya dikatakan cukup murah. Suasana Instagrammable dan menu masakan rumahan membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Pilihan Tempat Makan Di Sentul Dengan Pemandangan Alam, Adem Dan Romantis

Selain mengunjungi tempat berkuda di Sentul, Anda juga bisa nongkrong di Sentul. Tempat nongkrong di Sentul lainnya yang bisa kamu coba adalah Cohere. Kafe dengan suasana homey ini juga menjadi salah satu tempat yang tidak pernah sepi pengunjung. Dengan interior yang unik dan juga berbagai properti yang terbuat dari kayu dilengkapi dengan sofa yang empuk juga akan menambah kenyamanan suasana tempat ini. Cohere juga tempat yang nyaman untuk bersantai. Selain menyediakan berbagai jenis kopi, tempat ini juga menawarkan berbagai jenis makanan yang cocok disajikan bersama kopi.

Tempat nongkrong di Sentul lainnya yang recommended untuk kamu kunjungi adalah Forestree. Tempat kuliner bertema hutan ini tentunya menawarkan sesuatu yang berbeda dari tempat kuliner lainnya.

Selain berkonsep hutan yang hampir seluruh interiornya didominasi warna hijau, tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Nongkrong dan makan di sini serasa piknik di hutan. Hampir semua makanan di Forestthree adalah makanan yang terbuat dari buah dan sayuran segar.

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang cocok untuk keluarga, Anda bisa mengunjungi Talaga Kuring. Konsep yang ditawarkan tempat ini adalah restoran khas sunda dengan view danau. Tempat makan alami di Sentul ini juga menyediakan beberapa tempat yang bisa kita gunakan.

Tempat Wisata Di Sentul 2022 Terbaru Yang Lagi Hits

Kita bisa makan di danau dengan tempat berlindung terapung, kita bisa makan di tepi danau atau di dalam ruangan. Suasana nyaman dan semilir angin yang sejuk akan membuat waktu bersantai Anda menjadi sangat nyaman.

Bagi yang suka makanan Itali, atau bagi anda yang ingin bersantai dengan makanan khas Itali, anda bisa nongkrong di Giuliani Resto. Tempat nongkrong di Sentul ini memang menyajikan semua makanan khas Italia, tidak hanya pizza tetapi masakan Italia lainnya seperti pasta juga tersedia di sini. Makanan yang enak dan harga yang tidak terlalu mahal membuat tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Sentul yang selalu ramai.

Tempat nongkrong lain di Sentul yang selalu ramai adalah Kopi Popolo. Tempat yang menawarkan berbagai kopi dan hidangan lainnya ini memiliki tempat yang nyaman. Popolo Cafe juga menjadi tempat nongkrong anak muda. Selain suasananya yang nyaman, tempat ini juga sangat sejuk, banyak tempat makan khas sunda di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa mengunjunginya saat akhir pekan untuk menikmati nasi livet yang lezat dan lalapan.

Distrik Sentul, Bogor, Jawa Barat, kini menjadi destinasi akhir pekan favorit warga Jakarta. Karena banyak bermunculan kafe-kafe bagus untuk bersantai dengan suasana yang sejuk.

Jatuh Hati Sentul

Tak hanya kafe yang menarik untuk dikunjungi, beberapa makanan khas Sunda juga ada di Sentul. Ruang makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga karena menawarkan hidangan khas sunda yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Beberapa tempat makan khas Sunda di Sentul juga memiliki konsep yang terlihat mengesankan. Sehingga suasana makan bersama keluarga lebih santai. Anda bisa memesan sebungkus nasi putih, ayam goreng, olahan ikan gurame, lalapan dan sambal yang nikmat.

Talaga Kuring bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga. Restoran khas Sunda ini terletak di Danau Nirvana Sentul, Sentul City, Jawa Barat.

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Konsep tempat makannya banyak menggunakan ruang terbuka dan berada di atas danau. Talaga Kuring juga memiliki area indoor. Menu makanan yang ditawarkan khas sunda.

Wow Kece Dan Ciamik, Ada Taman Budaya Sentul City, Inilah 3 Tempat Wisata Kuliner Kekinian Di Bogor Jawa Barat

Anda bisa memesan berbagai menu mulai dari ikan mas, laut, asem, karedok dan ikan asin. Talaga Kuring juga menyediakan menu set untuk 10 orang dengan paket makanan lengkap seperti nasi pepes, gurame goreng, ayam bakakak, aneka pepe dan lain-lain.

Anda suka masakan sunda sederhana? Sebuah tempat makan bernama Warung Jambu Ibu Hj. Anda harus mengunjungi Nyai. Warung makan bergaya prasmanan ini menawarkan sekitar 50 lauk pauk yang enak dengan harga terjangkau.

Ibu Hj. Nyai terletak di Jalan Raya Sentul, Babakan Madang, Bogor. Warung makan ini identik dengan bangunannya yang berwarna hijau terang. Warung ini juga menjadi favorit Tjahyo Kumolo, politikus yang menjabat sebagai Menteri Penguatan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Menu favoritnya adalah Kilil Curry. Selain itu ada juga menu ikan, belut, ayam dan berbagai jenis sayur goreng. Harga menu makanan dari Warung Jambu Ibu Hj. Nyai ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.000 saja.

Giuliani Restoran & Pizza, Tempat Makan Di Sentul City Bogor Khas Italia

Page 1 2 3 Next Saksikan video “Menikmati Makanan Sunda dengan Pemandangan Cahaya Kota di Sentul” [Gambar: video 20 detik] Tempat makan di Sentul Sentul, Makanan Sunda, Rumah Makan Sunda, Bogo. menjelajahi tempat-tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor misalnya. Tidak jauh, memang jaraknya. Anda hanya perlu melewati pintu tol Jagoravi. Kamu bisa punya banyak pilihan tempat nongkrong yang pasti bisa bikin rileks.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti wisata Gunung Panchar dan berbagai air terjun, Anda bisa merasa nyaman hanya dengan duduk-duduk sambil minum kopi atau makan di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda pilih saat ke Sentul.

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentu saja, ini menawarkan pengalaman yang berbeda untuk Anda. Di sana Anda hampir akan mendapatkan dominasi warna hijau yang dapat menenangkan Anda.

Tempat Kuliner Di Sentul Bogor

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar makanan di Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan dasarnya. Jika Anda nongkrong di sana, efek yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Tempat Wisata Sentul Bogor Terbaru Yang Hits 2023

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Konen jawabannya. Tempatnya asri, seperti perkampungan dengan gubuk-gubuk bambu di sekelilingnya. Ini pasti akan memicu percakapan

Kuliner enak di sentul, tempat kuliner di sentul, kuliner di sentul, kuliner di sentul city, tempat kuliner enak di sentul, tempat wisata kuliner di sentul bogor, wisata kuliner di sentul, wisata kuliner di sentul bogor, kuliner di sentul bogor, wisata kuliner sentul bogor, kuliner sentul bogor, tempat kuliner di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top