Connect with us

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro – Siapa yang tidak suka berlibur ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk dipungkiri. Liburan di Jogja akan selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Namun, berlibur ke Jogja tidak semudah mencari apartemen murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tapi dengan fasilitas yang bagus, bisa menjadi tugas yang sulit. Apalagi jika liburan Anda didedikasikan untuk wisata ekonomi.

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Meski demikian, ada beberapa hotel murah di Malioboro, atau setidaknya tidak terlalu jauh dari kawasan paling menonjol di Jogja, yang bisa Anda pilih. Fasilitas tambahan termasuk kolam renang untuk kenyamanan Anda. Mulai dari harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel budget dengan kolam renang di Malioboro ini bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan budget di Jogja. Ayo periksa!

Unit Hotel Murah Dekat Wisata Daerah Istimewa Jogya

Menemukan hotel di pusat kota Jogja dengan keunikan citarasa Gudeg yang menyenangkan dan nyaman adalah harta karun yang luar biasa. Anda akan menemukan kenyamanan seperti itu di Peti Mas Hotel.

Terletak di Jalan Dagen, Malioboro, hotel dengan harga terjangkau ini menawarkan nuansa Jawa klasik dengan taman asri dan suasana damai. Ini mengesankan karena hotel ini terletak di jantung kota Jogja.

Yang membuatnya luar biasa adalah fasilitas yang sangat lengkap yang didapatkan oleh semua tamu, termasuk akses ke kolam renang yang luas dan bersih. Secara khusus, harga hotel ini cocok untuk wisatawan yang mencari liburan hemat di Jogja. Menarik, bukan?

Ini adalah salah satu hotel paling terkenal di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan kualitas pelayanan prima membuat hotel ini laris manis di kalangan wisatawan lokal.

Hotel Murah Di Jogja Yang Instagramable Di Bawah 500 Ribu!

Desain interior kamar yang tua namun klasik menambah keunikan tersendiri dari hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro yang dekat dengan beberapa tempat wisata di pusat kota Jogja.

Kamar juga lumayan, dari layanan Internet nirkabel gratis hingga kolam renang komunitas yang menyenangkan. Menginap di sini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin liburan hemat.

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel budget di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan hanya karena keterwakilannya sebagai titik awal liburan Anda di Jogja, tetapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Kamar hotelnya juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, serta fitur-fitur seperti Wi-Fi gratis, akan membuat Anda betah saat bersantai.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hanya sepuluh menit dari Malioboro Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015. Berlokasi di Gandekan Lor, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Mempertahankan pengaruh kuat budaya dan tradisi Jawa yang menjadi ciri khas hotel ini, Prima Inn memiliki 77 kamar dengan interior modern dan klasik, serta layanan pendukung lainnya, termasuk sky lounge dan kolam renang umum yang masih asli.

Suasana di setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah berwisata. Pelayanan yang ramah dan suasana santai di lingkungan hotel juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro ini bisa menjadi pilihan untuk liburan budget Anda. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas.

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Kamar modern dengan nuansa nyaman layak dikedepankan pada interiornya. Fasilitas tambahan seperti akses internet nirkabel dan layanan kamar 24 jam memastikan setiap kamar tamu terasa nyaman.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menarik, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai menu masakan lokal Barat dan Asia. Hotel budget di Malioboro ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk liburan budget di Jogja.

Hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Hotel Nueve bisa menjadi pilihan menarik untuk dipilih dengan fasilitas dan pelayanan yang nyaman.

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Fasilitas hotel budget di Malioboro ini sangat baik untuk hotel bintang dua, mulai dari kamar yang nyaman dan interior yang menarik, internet nirkabel gratis, restoran hingga kolam renang umum yang nyaman dan tenang.

Best City Hotel Jogja

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kehangatan Jogja di sini melalui pelayanan yang diberikan oleh setiap karyawan. Membayar kurang dari Rp 250.000 per malam, tapi bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas kelas satu, ini mungkin bisa disebut mewah.

Adakah penawaran hotel murah di Malioboro lainnya yang bisa menjadi alternatif akomodasi Anda? Mengapa tidak membaginya dengan kami?

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi orang-orang yang menyukai wisata kuliner. Tempat Wisata – Kawasan Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi wisatawan. Sebagai simbol kota pelajar, tempat ini menawarkan banyak tempat wisata. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berada di sana: menikmati kuliner, berbelanja, menjelajahi sejarah dan budaya, menonton pertunjukan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Agar liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, inilah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Oleh karena itu, untuk menikmati keunggulan kota ini, sebaiknya Anda memilih penginapan yang berada di dekat kawasan Malioboro.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Untuk Akomodasi Mewahmu

Tak perlu bingung mencari yang bagus, penawaran hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda!

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewanya sangat murah dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 212.700 dan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Ini hotel murah, harga sewanya hanya Rp 200.000 per hari, dengan fasilitas lengkap lho! Dari kamar dengan AC, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga hotel dengan kolam renang outdoor dan kafe. Wisma metro berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Puri Chorus Hotel adalah hotel budget berikutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan merasa betah di hotel ini karena suasananya sangat bagus di sana

Homestay Murah Dekat Malioboro 3 Kamar Bisa 6 Orang

. Hotel ini terletak hanya 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin bersenang-senang dan merasakan pengalaman berbeda saat menjelajahi kawasan, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa sepeda hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Katurtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Cukup murah, bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan memanfaatkan diskon hotel di sana!

Perumahan terjangkau di Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan transportasi pribadi atau umum. Harga sewa Hotel Perwita Sari terjangkau dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 225rb dan Anda sudah bisa menikmati layanan dan fasilitas hotel. Dari kamar hotel dengan AC, Wifi, TV LED dan TV kabel hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari Jl. Pravirotaman #31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan akomodasi terbaik. Dengan menyewa kamar seharga Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu fasilitas terbaik hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Suasananya yang asri sangat ideal sebagai tempat bersantai. Jika Anda ingin berbelanja atau berwisata kuliner di sekitar kawasan Malioboro, Anda cukup berjalan kaki. Karena hotel ini terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta berjarak kurang lebih 1 km dari tempat wisata ini.

Temukan tiket pesawat dan akomodasi hotel dimanapun Anda berada di Reservasi.com. Unduh aplikasi Booking untuk Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon eksklusif dan harga spesial.

Oyo 2432 Malioboro Upy Best Prime, Oyo Hotels Yogyakarta, Book @ Rp150000

Destinasi Wisata 1K Cinta dan Kenangan di Rangga 10 Tempat Paling Romantis di Yogyakarta Travel – Ketika AADC 2 pertama kali hadir di kota pelajar, rilis Gala pertama dan karpet merah diperlukan….

Destinasi Wisata 1,7K Nikmati keindahan Pantai Gua Cemara, Cagar Wisata Bantul – Yogyakarta memiliki banyak pantai indah yang terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya…..

Destinasi Wisata1K Kunjungi Pantai Sepangjang dan hatimu akan senang! Tempat Wisata – Jika Anda ingin merasakan Pantai Kuta dengan nuansa Jawa, ada baiknya Anda mencoba mengunjungi Pantai Sepangjang…. Hotel Murah Dekat Malioboro Di Bawah 100K – Malioboro adalah salah satu jalan paling terkenal di Jogja. Bahkan Jogja sendiri identik dengan Malioboro. Kalau ke Jogja gak ada habisnya, jangan ke Jalan Malioboro. Dari wisata belanja hingga wisata kuliner hingga fotografi, Jalan Malioboro menawarkan banyak hal. Banyak seniman juga berkumpul di Jalan Malioboro, bermain musik, pantomim, melukis, dll. bermain, tunjukkan keahlian mereka, tunjukkan keahlian mereka. Oleh karena itu, tidak jarang wisatawan memilih hotel di dekat Malioboro. Jika Anda bepergian sendiri dan

Booking Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Booking hotel di malioboro jogja, harga hotel murah di jogja dekat malioboro, daftar hotel murah di jogja dekat malioboro, booking hotel di jogja dekat malioboro, booking hotel dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, booking hotel jogja dekat malioboro, hotel murah bagus di jogja dekat malioboro, booking hotel malioboro, booking hotel jogja malioboro, hotel di jogja dekat malioboro yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top