Connect with us

Beach Club Di Canggu Bali

Informasi

Beach Club Di Canggu Bali

Beach Club Di Canggu Bali – Apakah Anda tinggal di Seminyak, menuju ke selatan, atau memutuskan untuk pergi ke pulau untuk menghabiskan hari-hari cerah Anda dengan koktail di satu tangan, mendengarkan DJ live di tangan lain, atau mendengarkan deburan ombak? -Harapan – Lihat panduan kami ke klub pantai terbaik di Bali!

Membawa pengalaman klub pantai terbaik ke pulau, Finler VIP Beach Club menawarkan layanan VIP, manfaat eksklusif untuk tamu, santapan eksklusif, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dari laut 170 meter. Lebih baik dari beach club Bali, VIP Beach Club Finlandia mengajak Anda untuk merasakan keindahan pantai sambil bersantai di lingkungan tropis. Lakukan dengan penuh gaya dengan menemukan 2 kolam, termasuk kolam tanpa batas, kolam khusus dewasa, dan kolam VIP ramah keluarga yang dikelilingi oleh pohon kelapa dan cekung. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 12 malam!

Beach Club Di Canggu Bali

Beach Club Di Canggu Bali

Habiskan hari bersantai di kamar pribadi Anda, dengan akses siapa cepat dia dapat ke kamar eksklusif, butik eksklusif, layanan pembersihan cermin, dan semua fasilitas yang memudahkan peralihan dari pakaian pantai ke pakaian malam. – Besar! Berbagai hidangan yang dapat dipilih di restoran Finn berkisar dari hidangan sederhana seperti tiram yang diasinkan St Tropez lokal hingga risotto, pasta, pizza yang dipanggang dengan kayu, dan makanan pembuka dengan rasa manis yang tinggi.

The Best Things To Do In Canggu With A Complete Guide Before Visiting

Ubah warna langit dari biru menjadi jingga, saksikan sunset di atas rerumputan hijau di depan laut dan bean bag. Nikmati Green Fire dari jam 3 sore hari Jumat hingga Minggu. Selain itu, jangan lupa untuk memanfaatkan menu Premium Happy Hour, yang mencakup koktail spesial seperti Frozen Peach & Mint Margarita, Dark & ​​​​​​Stormy, atau Armand de Brignac . Tersedia setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam! Pesan tanggal berkemah VIP Deluxe Anda dan pesan secara online.

Temukan klub pantai terbaik dunia di Bali – Finns Beach Club menawarkan sepotong surga dengan pilihan 4 kolam renang, termasuk 2 kolam renang keluarga dan karat hanya untuk orang dewasa di depan laut; 2 kolam renang, 5 restoran, DJ/musik live setiap hari dan 7 bar termasuk matahari terbenam yang spektakuler. Klub Pantai Finlandia memiliki semuanya! Sebarkan lebih dari 170 meter pemandangan tepi laut yang spektakuler dari pukul 10 pagi hingga 12 siang setiap hari! Menawarkan tempat tidur dan ruang makan terbaik dengan lebih dari 300 kursi, semua tamu dapat mengikuti pesta secara gratis, tetapi jika Anda ingin memesan tempat tidur yang nyaman untuk hari itu, kami sarankan untuk memesan secara online terlebih dahulu!

Semua kebutuhan diet dipenuhi saat koki menyiapkan pilihan hidangan India dari dapur terbuka, sementara Anda dapat menikmati kelezatan masakan India dan aroma dari oven tandoor di Finn’s Mumbai Kitchen Ball. Menampilkan favorit seperti Chicken Tandoori, Chana Dal dan Rogan Josh, ini mengubah selera Anda menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah terbaik. Fin’s juga menawarkan ikan tangkapan segar dan beberapa sushi terbaik di Bali di Sushi Bar Bali, terletak di belakang restoran Fin Beach Club. Apa cara yang lebih baik untuk menggunakan satu atau dua pemandangan pantai selain semangkuk ikan segar? Juga, jangan lewatkan Bondi Cafe, yang menawarkan masakan internasional modern, termasuk roti yang baru dipanggang setiap hari, bacon, brownies, wortel, muffin, kue, tartlet, dan lainnya.

Orang Finlandia memiliki menu happy hour khusus setiap hari mulai pukul 19.00 hingga 21.00 – beli satu gratis satu botol koktail khas seperti Lychee Martini, Blue Sunset, atau Macallan Classic Cut.

Santai Sore Di La Brisa Beach Club

Terletak di tepi Pantai Echo yang indah, La Brisa menawarkan dekorasi yang indah, makanan yang terjangkau, dan keramahan khas Bali. Konsep beach club dijabarkan dalam nama La Brisa yang artinya angin laut. Liar dan elegan namun sangat menenangkan, La Brisa Bali dibangun menggunakan kayu dari lebih dari 500 perahu nelayan tua, yang didekorasi secara khusus dengan tangan. Saat ini, La Brisa adalah salah satu resor paling populer dan ramah lingkungan, mencerminkan karakter Bali yang sebenarnya.

Menunya adalah makanan laut favorit dengan fokus kuat untuk menyajikan produk lokal dan berkelanjutan. Setiap hidangan memuaskan, mulai dari hidangan ringan seperti Ceviche Nikkei dan Salmon Tartare hingga hidangan isi seperti Pan Seared Barramundi atau Papan Piknik khas La Brisa. La Brisa dirancang dengan baik untuk setiap kesempatan; sebuah restoran, clubhouse dan tempat hiburan untuk segala usia, dari anak muda, keluarga, entertainer dan organisasi lokal. Baik saat pagi yang panas, siang yang cerah, atau saat matahari terbenam yang keemasan – Anda akan menemukan yang terbaik dari Bali di La Brisa.

Rerumputannya dirancang agar serasi dengan daerah pesisir dan menunjukkan lautan dan matahari terbenam yang terkenal. Nikmati semangkuk es krim khas dan pendinginan cepat setelah berjemur di kolam infinity berumput di pantai. Untuk mengakhiri hari, injak matahari terbenam dan lihatlah seluruh pantai barat dari Uluwatu hingga Tanah Lot. Ruang makan santai menyajikan makan siang dalam suasana akrab, menampilkan hidangan yang merupakan perpaduan canggih cita rasa internasional dan hiburan empat hidangan lokal. Semua bar memiliki sentuhan Bali pada koktail tradisional, membuat minuman mereka dengan bahan-bahan lokal dan musiman.

Beach Club Di Canggu Bali

Tip: Beli sampel Bali Hunger untuk mendapatkan dua koktail gratis dan dengan pembelian dua hidangan utama dapatkan diskon dan keuntungan khusus di Klub Pantai Terbaik di Bali.

Seminyak’s Best Beach Bars (updated 2023)

Masuki KU DE TA, klub matahari terbenam dan pantai terkemuka di Bali. Benamkan diri Anda dalam pengalaman pantai terbaik dengan koktail buatan tangan, hiburan taman musim panas, dan pemandangan matahari terbenam. perspektif.

Restoran, bar, dan pantai menyajikan makanan lezat, makanan segar, dan koktail lezat dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. Bergabunglah dengan sesi matahari terbenam kami untuk istirahat santai atau tambahkan sesuatu ke hari populer dan pesta Putih kami untuk malam yang tak terlupakan.

Tip: Beli salinan Kelaparan di Bali untuk mendapatkan diskon dan keuntungan khusus, termasuk dua koktail gratis di klub pantai terbaik di Bali, termasuk KU DE TA.

Potato Head Beach Club adalah destinasi tanpa batas di Seminyak dan sekitarnya. Terdiri dari tiga restoran, tiga bar, kolam renang tanpa batas, dan teras yang luas, klub pantai menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. Arsitektur unik amfiteater terbuka ini dirancang oleh arsitek Indonesia Andra Matin dan menampilkan tirai antik berwarna-warni yang dipugar dari Indonesia.

The 7 Best Beach Bars In Bali

Lihat DJ lokal dan internasional saat Anda menuju matahari terbit dengan minuman di tangan, lalu berdansa semalaman dengan kerumunan terbaik di Seminyak yang panas! Untuk santapan lezat, pergilah ke Kauma untuk menikmati makanan asli Indonesia atau kunjungi Ije untuk menikmati makanan paling segar di Bali.

Tip: Beli salinan Kelaparan di Bali untuk mendapatkan diskon dan keuntungan khusus di klub pantai terbaik di Bali.

Azul Beach Club adalah pulau pamungkas dengan desain berbasis kayu dan hot tub, restoran terbuka, bar tiki pertama di Bali, dan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan yang menghadap ke Samudra Hindia. Tempat ini didekorasi dengan seni lokal dan bermandikan warna biru kehijauan yang indah, dan mereka mencoba desain yang elegan dengan menggunakan bambu di bangunan kayu 3 tingkat. Azul Beach Club dikenal sebagai salah satu tempat sunset terbaik di Bali.

Beach Club Di Canggu Bali

Manjakan diri dengan berbagai rasa yang menonjolkan cita rasa segar dan aroma seafood dan Asia, bersama dengan menu yang kuat dan sporty. Baik itu makan, koktail, atau istirahat santai di pantai – Azul Beach Club memiliki sesuatu untuk semua orang dan merupakan pulau yang tak terlupakan.

Biggest Beach Club In South East Asia Opens It’s Doors In Bali

The Beach Club Oasis terletak di tebing curam Ungasan Clifftop Resort, sebuah resor mewah di salah satu pantai pasir putih terindah di Bali. Nikmati daftarnya sambil memimpikan lautan yang diciptakan oleh Josh Tyler dari Australia yang terkenal. Laguna yang jernih dan kolam karang yang tersebar mengundang Anda untuk mengambil kayak, dayung, atau papan dayung stand-up gratis dan menjelajahi perairan sekitarnya. .

Singkirkan bean bag dan bergabunglah dengan teman-teman pecinta pantai Anda di dekat api unggun di tepi pantai saat matahari terbenam – dipasangkan dengan salah satu koktail khas mereka atau dinginnya es Bintang.

Karma Beach Club adalah oasis tropis di pantai indah Uluwatu. Menaiki kereta gantung yang spektakuler dengan pemandangan Samudra Hindia yang spektakuler adalah awal yang sempurna untuk liburan di pantai berpasir putih!

Manjakan diri dengan hidangan laut Mediterania terbaik, ikan segar, sushi, dan pizza yang dipanggang dengan kayu bakar, dan nikmati koktail khas seperti Spiced.

Como Beach Club Bali Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Beach club daerah canggu, beach club baru di canggu, lv8 beach club canggu, hotel canggu beach bali, canggu beach club, finns beach club canggu bali, beach club villa bali canggu, echo beach club canggu, beach club bali canggu, finns beach club canggu, beach club di canggu, vue beach club canggu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top