Connect with us

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro – Travel booking – Kawasan Malioboro merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang tidak pernah ramai dikunjungi wisatawan. Terlihat jelas bahwa tempat ini telah menjadi simbol Kota Pelajar dengan berbagai daya tariknya. Anda dapat melakukan banyak hal saat Anda berada di sana. Baik itu memasak, berbelanja, belajar sejarah dan budaya. Nikmati pertunjukan oleh seniman jalanan dan banyak lagi

Untuk membuat liburan kota pelajar Anda terasa lengkap. Destinasi ini tentunya tidak boleh dilupakan. Oleh karena itu, perlu untuk memilih akomodasi yang terletak di dekat kawasan Malioboro. Untuk membuat Anda lebih puas dengan keistimewaan kota ini.

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Jangan takut untuk tampil terbaik. Rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com Ada pilihan untuk Anda!

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama untuk menginap. Harga sewanya tidak mahal dan sangat nyaman di kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 212.700 untuk menikmati semua fasilitas yang tersedia. Setiap kamar di hotel kelas satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan WiFi. Hotel yang berlokasi di Jalan IKIP PGRI 113 ini berada di dekat kawasan Malioboro. hanya berjarak sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah ini, harga sewa hanya Rp 200.000 per malam, fasilitas lengkap! Dari kamar ber-AC, TV LED, TV kabel, WiFi gratis hingga fasilitas di tempat seperti kolam renang outdoor dan kafe, Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro, Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki untuk mencapainya. Pergi kesana, alamat hotelnya jl. Prawirotman 2, no. 71, MG III/606 Megansan.

Hotel Puri Chorus adalah pilihan hotel murah di Malioboro Yogyakarta selanjutnya anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasana disana sangat bagus.

Hotel ini terletak hanya 3 km dari kawasan Malioboro jika Anda ingin merasakan pengalaman menjelajahi kawasan yang seru dan berbeda. Anda dapat menggunakan jasa penyewaan sepeda di hotel. Hotel ini terletak di Jl. Samirono Baru No. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215.000 per malam. Sangat murah bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan manfaatkan promo diskon hotel di sana!

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Akomodasi dengan harga terjangkau di Kota Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana. Jika Anda menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum, harga sewa Hotel Perwita Sari terjangkau dan terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 225.000 untuk menikmati semua layanan dan fasilitas yang ditawarkan penginapan tersebut. Mulai dari kamar dengan AC, WiFi, TV LED, dan TV kabel. untuk fasilitas di tempat seperti kolam renang luar ruangan. Hotel Pervita Sari terletak di Jl. Wirutman di 31 Brontokusuman Megansan, Yogyakarta.

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan akomodasi terbaik. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas. Yang sudah ada salah satu fasilitas unggulan hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Suasananya asri, cocok untuk relaksasi. Jika Anda ingin berwisata belanja atau kuliner di kawasan Malioboro, Anda tinggal pergi saja karena hotel ini terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta berjarak kurang dari 1 km dari objek wisata ini.

Ke mana pun tujuan liburan Anda. Cari tiket pesawat dan pesan hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi reservasi di Android dan iPhone untuk diskon khusus dan harga menarik.

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Akomodasi Wisata654 5 Hotel Murah di Singapura Di Bawah Rp 500.000 Travel Booking – Saat mendengar kata “Singapura” berlibur, pasti yang terlintas di kepala Anda adalah harga akomodasi di….

Pilihan Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu Sampai 300 Ribu An

Destinasi Wisata896 7 Kehidupan Malam di Yogyakarta Cocok untuk Malam Tahun Baru Ingin menghabiskan malam tahun baru di kota yang hangat? Simak dulu tempat hiburan malam di Yogyakarta, siapa tahu bisa menginspirasi Anda untuk menghabiskan malam tahun baru di kota romantis ini.

Destinasi Wisata 994 Rujak Es Krim menawarkan kombinasi rasa pedas, manis, dan asam yang membuat ketagihan. Ini adalah tempat untuk menikmati es krim salad dengan rasa yang akan membuat Anda ketagihan. Jojja dibuat dengan keinginanmu dan kamu.. Yeaaa!! Makanya orang yang pernah ke jogja ingin ke jogja lagi, orang yang belum pernah ke jogja pasti ingin ke jogja, dan malioboro sudah pasti masuk dalam itinerary saat ke jogja sejak itu. Di hari baru, hati Jojja tak pernah kosong. Selalu menawarkan banyak hal untuk wisatawan. Jadi bagi yang memang ingin bersantai di Jogja, kali ini tidak perlu khawatir lagi soal akomodasi. Karena dilengkapi dengan rekomendasi budget hotel dan hostel

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah dekat Malioboro yang ala backpacker Instagram di bawah Rp 200.000:

Oh!! Jadi sangat cocok untuk yang suka hunting foto. Dan tentunya akan membuat feed IG kalian semakin terlihat glamour dan keren! Cue..cepat ke polisi!! Sampai disini dulu yuk simak ulasannya dibawah ini!

Hotel Neo Malioboro By Aston Harga Promo 2023

Pada bangunan, ubin yang dingin dan licin berbagai furnitur yang tersedia untuk dipilih termasuk pintu akan membuat Anda bernostalgia. Namun, tetap ada sentuhan modern di setiap sudutnya. Keistimewaan yang sangat istimewa! Anda juga akan mendapatkan suasana yang lebih mengundang saat Anda masuk.

Ini bukan bintang 5 tapi fasilitasnya cukup nyaman. Saat lapar di pagi hari Anda bisa menikmati santapan untuk tamu berupa aneka menu khas Jogja. Anda bisa menikmati menu sarapan di siang hari jika malas bangun pagi. Dapur umum tersedia setiap saat. Dan selalu menjaga kebersihan hal lain di BnB Yogyakarta juga.

Hostel ini memiliki konsep industrial. Ada banyak sekali foto di Instagram, tapi ada satu hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menginap di Sante Commune, karena hostel ini menggunakan aturan yang bisa kamu baca di halaman Facebook mereka. Sante Commune memiliki kamar.

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Hostel ini juga memiliki chill lounge di lantai 2 tempat Anda dapat bersantai dan bersenang-senang. Dan ini adalah salah satu poin terbaik dari hostel ini. Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis. Tapi kalau mau sarapan di luar juga tidak apa-apa. Selama Anda memberi tahu tim Sante Commune sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan uang sarapan Anda nanti.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Akan membuat Anda merasa nyaman ketika Anda tinggal di sini. Sarapan gratis disajikan di sini. Yang membuat sarapan semakin menarik dan istimewa adalah masakan yang dibuat oleh ibu rumah tangga, ibu pemilik.

Kebutuhan tamu memang diprioritaskan, jadi kalau lagi diet atau mau minta menu sarapan tinggal bilang aja.

Wakeup Homestay memiliki tempat bernama Foundry Four Eatery di lantai satu. Di area ini Anda dapat menikmati kopi dan membuat patch art buatan sendiri untuk menghias kopi Anda. Siapa yang suka dunia kue? Area ini juga mengadakan workshop rutin seperti menghias kue, membuat sushi.. Asyik banget kan?? Anda juga bisa bersantai di ayunan terbuka.

Setibanya di lobi Anda akan dibuat kagum dengan berbagai tempat menarik. Di mana Anda bisa menjadikannya sebagai tempat mengobrol dengan siapa pun atau berfoto. Lebih seru lagi jika sudah masuk

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini 6 Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja Untuk Staycation

Setiap tamu diberikan kunci bergaya kartu yang dapat dipindai untuk masuk ke hotel, kamar, dan loker penyimpanan terbuka. Jika Anda bepergian sendirian, Anda harus berbagi kamar dan kamar mandi dengan tiga wisatawan lainnya. Jadi, Anda perlu menjaga setiap sudut dan celah bersih setiap saat.

Menarik Juga Untuk Dibaca : 9 Tips Traveling Di Goa Di Georgia Menjelajah Eksotis Wisata Perut Dunia

Punya mimpi jadi astronot tapi belum tercapai? Pergi saja ke kapsul Malioboro karena di sini kamu bisa jadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Cuma bercanda.. tapi desain dari hostel ini akan membuat kamu seperti sedang berada di pesawat dan benar-benar siap untuk terbang. Desainnya juga mengingatkan Anda pada segala hal tentang pesawat ruang angkasa.

Tarif Hotel Jogja Dekat Malioboro

Meski disebut kapsul, fasilitasnya cukup memadai. Ada TV, cermin, soket listrik, dan bahkan AC di mana Anda dapat mengatur suhu sendiri tanpa mengkhawatirkan nasib tamu lain.

Star Hotel In Yogyakarta

Siapapun yang sering mengunjungi Malioboro pasti sudah tidak asing lagi dengan Kampung Ketandan, Pecinan Jogja. Ternyata ada hostel cantik ala China di kawasan ini bernama Liem Heritage Hostel. Begitu Anda masuk, Anda akan senang di setiap sudut. Bukan hanya temboknya yang menarik. Tapi furniturnya juga antik. Bagaimana tidak kuno? Meja makan menggunakan kaki dari mesin jahit bekas. Dihiasi dengan kaca

Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis. Dan jika Anda memesan pada waktu yang ditentukan Anda mendapatkan makan malam spesial gratis. Makanan khas Jogja disajikan di atas daun pisang dan dinikmati bersama wisatawan lainnya.

Penak Hostel terlihat kecil dari luar, namun di dalamnya cukup besar dengan tiga lantai. Sebelum memasuki hostel Anda akan disambut dengan keset yang bertuliskan “

“. Anda harus melepas sepatu Anda untuk masuk ke asrama. Dan simpan sepatu Anda di lemari sepatu dekat pintu kamar

Hotel Mutiara Yang Disorot Bpk Pernah Jadi Ikon Malioboro

Anda dapat menikmati matahari terbit dan pemandangan indah lainnya. Jika Anda beruntung dan cuacanya bagus, Anda bisa melihat Gunung Merapi dari sini

Murah hotel dekat malioboro tarif 200 ribu, hotel dekat malioboro tarif 100 ribu, hotel dekat malioboro tarif 200 ribu, tarif hotel grand inna malioboro, tarif hotel di jogja dekat malioboro, tarif hotel grand malioboro jogja, tarif hotel malioboro jogja, tarif hotel ibis malioboro, hotel jogja dekat malioboro, tarif hotel murah di jogja dekat malioboro, tarif hotel dekat malioboro, tarif hotel neo malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top