Connect with us

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Informasi

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan – Di selatan Tangerang, ada beberapa restoran baru. Restoran ini cocok untuk makan bersama keluarga dengan menu khas Betawi hingga Sunda.

Relatif baru, beberapa restoran di Tangerang Selatan cocok untuk tempat makan keluarga. Area ini luas dengan tampilan interior dan eksterior yang unik.

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Restoran ini banyak yang mengusung konsep saung. Salah satunya memberikan kesan duduk berkaki dan makan sambil memandangi danau.

Tempat Makan Keluarga Di Bsd Yang Enak Banget

Menu yang ditawarkan juga beragam. Beragam pilihan tersedia mulai dari menu makanan Betawi hingga Sunda dilengkapi dengan lalapan dan sambal.

Untuk menu khas Betawi duduk bersila di gazebo, Anda bisa singgah di restoran RM Saung Babeh. Foto: Instagram @rmsaungbabeh

Untuk menu khas betawi duduk lesehan di gubuk bisa mampir ke resto RM Saung Babeh. Restoran di Tangerang Selatan ini cocok untuk tempat makan keluarga.

Areanya luas dan terdiri dari gubuk-gubuk yang berfungsi sebagai tempat makan para tamu. Selain itu, juga disajikan dengan sebuah danau. Di sini, menunya dimasak dengan cara tradisional.

Tempat Makan Dimsum Di Tangerang Selatan, Sudah Mampir?

Jika Anda datang ke sini, Anda bisa menikmati aroma ikan gurame bakar dan menu basah. Paling enak dimakan dengan kubis panggang dan gencole panggang.

Di kawasan Tangerang Selatan juga terdapat rumah makan dengan konsep saung. Restoran ini populer dengan sebutan Gubug Berkah Resto. Foto: Instagram @gubugberkahresto

Di kawasan Tangerang Selatan juga terdapat rumah makan dengan konsep saung. Restoran ini populer dengan sebutan Gubug Berkah Resto. Menu yang disajikan disini adalah masakan sunda.

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Udang raja goreng madu seharga Rp 82.000 adalah hidangan utama. Satu porsi terdiri dari 10 udang yang ditusuk dengan dua tusuk sate kayu.

Tempat Nongkrong Asyik Di Tangerang Selatan

Udang dilapisi madu dan kemudian dipanggang. Madu meresap bumbu, manis dan asin. Selain itu kamu juga bisa pesan cumi saus padang yang gak kalah enaknya, banyak tempat di Tangerang yang mau diajak wisata kuliner. Daerah ini penuh dengan restoran yang enak dan lezat. Ada berbagai macam masakan mulai dari sate ayam hingga laksa. Jangan khawatir, rata-rata harga rumah makan enak di Tangerang ini murah, jadi cocok banget buat akhir bulan.

Berikut 15 tempat makan murah di Tangerang yang bisa kamu coba. Itu dapat dieksplorasi setiap minggu atau di waktu senggang.

Sate Ayam H. Ishak adalah salah satu tempat makan paling terkenal di Tangerang. Kedai sate ayam ini sudah ada sejak tahun 1967. Sate ayam di warung ini konon terkenal dengan bumbu kacangnya yang enak dan kaya rasa. Selain itu, tersedia berbagai pilihan mulai dari sate ayam hingga sate ampela. Saking populernya stan sate ini, biasanya hanya enam barang yang dijual

Gubug Makan Mang Engking juga memiliki cabang di Tangerang. Restoran ini bisa menjadi pilihan jika Pin ingin mengadakan acara makan bersama keluarga. Hidangan tersebut biasanya khas Sunda. Untuk lokasi biasanya berupa saung-saung

Restoran Dengan Playground Di Tangerang, 4 Tempat Makan Ini Bikin Si Kecil Betah

Jika Anda sedang mencari tempat makan murah di Tangerang, Soto Bu Tjondro bisa jadi pilihan. Gerai soto ini berada di sekitar Jalan Pondok Cab.

Soto Bu Tjondro menawarkan kuah yang enak dan segar. Jika Anda datang ke sini, Anda dapat memesan pint apakah Anda ingin memisahkan nasi atau tidak. Selain soto, stand ini juga menyajikan menu lain seperti asam garang dan sambal goreng.

Jika Anda melewati Pasar Lama Tangerang, singgahlah di Nasi Uduk dan Ketupat Sayur Encim Sukaria. Kamp konsentrasi Nazi ini sudah ada sejak tahun 1960-an. Menunya menawarkan nasi uduk dengan berbagai macam lauk seperti bihun, sambal dan sambal goreng. Ketupat sayur biasanya disajikan dengan tambahan Bakwan Udang.

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Restoran di Tangerang ini menyajikan masakan Indonesia di tempat yang terasa mewah dan berkelas. Uniknya, di sini Anda bisa menikmati makanan ala resto

Cafe Di Gading Serpong Yang Seru Untuk Nongkrong

. Karena lokasinya yang nyaman, banyak orang di Tangerang yang suka makan di tempat ini. Apalagi makanannya juga terbilang enak. Misalnya Menu Ayam Bakakak dan Sate Marangi.

Laksa Benteng sudah buka puluhan tahun. Kuliner Tangerang di tempat ini memiliki ciri khas tersendiri. Laksa bisa dimakan dengan mi putih yang terbuat dari tepung beras, sedangkan mi kuning biasanya digunakan untuk laksa. Untuk pendamping, ada telur dan ayam kampung.

Meski sudah lama berdiri, harga Laksa Benteng masih terjangkau. Anda perlu membayar sekitar Rp 15.000 untuk menikmati Laksa.

Warung Kemuning menawarkan berbagai masakan tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. Untuk menambah kesan modern, restoran ini juga menggunakan interior kontemporer sehingga terlihat lebih stylish.

Tempat Makan Enak Di Tangerang, Wajib Untuk Dicoba!

Warung Kemuning menawarkan beberapa menu utama seperti jengkol balado dan ayam rica-rica. Sajian tertata rapi di atas piring sehingga bisa difoto untuk media sosial.

Nasi Jagal Ibu Zahra adalah tempat makan yang enak dan terkenal di kota Tangerang. Warung ini menyajikan Nasi Daging Banton asli. Butcher Nasi adalah nasi panas yang disajikan dengan potongan daging sapi seperti daging tanpa lemak, jeroan, lemak yang telah diberi bumbu khusus. Harganya sangat murah Rp 12.000 per porsi di Nasi Butcher.

Pondok Lauk Tangerang cocok untuk wisata keluarga. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1981. Hidangan yang ditawarkan sangat bervariasi, namun makanan laut seperti tiram dan cumi-cumi adalah hal yang umum. Makanan laut dimasak dengan bumbu khusus seperti lada hitam, saus padang, dan saus mentega. Perpaduan bumbu yang unik akan memikat Anda.

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Bubur Ayam Ko Ayo terletak di Pasar Lama Tangerang. Warung makan ini konon sudah ada sejak tahun 1966. Di sini, pengunjung bisa menikmati bubur ayam dengan topping seafood yang berisi suwiran ayam, perkedel, telur, dan hati ampela. Tak perlu khawatir, Bubur Ayam Ko Ayo buka hingga malam hari jadi kamu bisa sedikit bersantai meski bangun pagi.

Mau Buka Puasa Bareng Keluarga? 5 Tempat Di Tangerang Selatan Ini Bisa Jadi Pilihan

Tempat makan di Tangerang yang recommended selanjutnya adalah Kampoeng Aer. Tempat makan di Sarpong ini sering menjadi tujuan makan keluarga. Restoran tersebut menawarkan berbagai hidangan yang bisa dinikmati bersama, seperti ikan gurame goreng dan tahu raksasa. Jika Anda menyukai durian, Kampoeng Aer juga menawarkan menu sambal tempoyak!

Mau makan enak di Tangerang? Cobalah untuk berhenti di restoran ini. Bambu Oju Seafood terletak di sekitar Bandara Soekarno Hatta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan seafood olahan yang disantap dalam suasana pedesaan. Menunya cukup beragam seperti kepiting saus tiram dan lobster saus padang. Selain seafood, kamu juga bisa memesan makanan Western dan Chinese food di sini.

Seperti namanya, restoran ini memiliki dekorasi kayu. Banyak meja dan kursi di gazebo. Beragam menu ditawarkan, mulai dari tumis hingga seafood.

Sering disebut BuPe Resto, restoran ini menawarkan santapan ala pedesaan di jantung kota dengan sebagian besar masakan Indonesia. Menu spesialnya adalah Gurame Abudabi, Squid Mayori dan Barongan Bakar.

Pecinta Kuliner, Ini 6 Rekomendasi Bakso Enak Di Tangerang

Masakan lembur BSD sangat cocok untuk masakan keluarga. Di sini Anda bisa menyiapkan berbagai makanan laut segar yang lezat, misalnya ikan kakap asin dan ikan gurame asam manis.

Mau cari tempat makan dengan konsep outdoor ala piknik? Lubana Sencol adalah salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi di Tangerang. Anda bisa mengajak keluarga duduk di halaman hijau dengan desain yang cantik. Ideal sebagai spot foto bersama. Menu masakan yang ditawarkan mulai dari sayur asem, ikan gurame dan masih banyak lagi.

Rekomendasi tempat makan keluarga di Tangerang yang bisa kamu kunjungi adalah Warung Nirwana Serpong. Restoran ini menawarkan suasana pedesaan dengan tambahan sungai kecil yang bersih. Sempurna untuk liburan keluarga. Di sini Anda bisa memesan 4 hingga 10 paket menu, sehingga harganya sangat murah.

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Anda juga bisa mengunjungi restoran Tutup Panci Bistro. Ruang makan ini menawarkan ruangan dengan desain yang menarik dan nyaman. Cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Menu utama restoran ini adalah iga bakar dengan madu dan sambal mata. Dagingnya yang dipadukan dengan sambal pedasnya yang nikmat dijamin akan membuat Anda tergiur.

Restoran Lesehan Di Tangsel Ini Cocok Buat Makan Bareng Keluarga

Nah, jika Anda berdomisili di Tangerang dan ingin mencicipi makanan manis khas Jepang, Anda bisa mengunjungi Ichi-Go Cafe & Bistro. Tempat ini memiliki berbagai variasi menu sushi yang sesuai dengan bahasa Indonesia. Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir karena makanan di sini sangat terjangkau. Jadi Anda bisa makan bersama keluarga tanpa khawatir menghabiskan banyak uang.

Itulah rekomendasi tempat makan di Tangerang yang bisa kamu coba. Berdasarkan uraian di atas, pin mana yang ingin kamu coba?

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda agen real estate independen atau agen agen real estate, bergabunglah bersama kami sebagai agen real estate mitra dan iklankan properti Anda di sini.

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | INB KPR | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Nyaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | Hipotek Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank | KPR Bank Permata

Cafe Instagramable Di Tangerang Selatan Yang Hits Buat Didatengin

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academy. Jadilah Mitra Layanan sekarang melalui Aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Artikel Rekomendasi 11 Tempat Kencan di Karawaci 22 Januari 2022 Kafe Asyik di Tangerang untuk Tempat Kencan 27 17 Januari 2022 Tempat Prewedding Bagus dan Gratis di Tangerang 10 12 Januari 2022 12 Tempat Makan Enak dan Enak di Pasar Lesehan Tangerang 10 Jan 2022 Di Tangerang banyak terdapat warung makan dengan suasana pedesaan. Termasuk 5 tempat ini yang menyajikan menu khas Betawi di Sudan.

Saat makan bersama keluarga, ada baiknya memilih tempat makan yang suasananya tenang

Tempat Makan Enak Di Tangerang Selatan

Tempat makan enak dan murah di tangerang, tempat makan murah di tangerang selatan, tempat makan enak di tangerang, tempat makan yang enak di tangerang selatan, tempat makan enak di bsd tangerang, makan enak di tangerang selatan, tempat makan enak di sentul selatan, tempat makan di tangerang selatan, tempat makan yang enak di tangerang, tempat makan instagramable di tangerang selatan, tempat makan enak di jakarta selatan, tempat makan enak di tangerang kota

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top