Connect with us

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

Informasi

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta – Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 3 dengan fasilitas kamar mandi!

Ada berbagai cara untuk bersantai setelah beraktivitas sehari-hari. Anda bisa jalan-jalan seru, piknik, atau menginap di hotel dengan fasilitas yang memadai dan terjangkau. Ada berbagai fitur hotel yang sering dicari para traveler, salah satunya adalah kamar mandi.

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta dan sedang mencari hotel murah dengan kamar mandi, berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 3 dengan fasilitas kamar mandi!

Gallery Prawirotaman Hotel Yogya

Victoria Hotel Yogyakarta merupakan hotel yang terletak di kawasan Ambrokkum Plaza yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, kolam renang outdoor, dan restoran. Hotel ini terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai tempat seperti Candi Prambanan, Keratan Boko, dan Lipo Mall Plaza.

The Victoria Hotel Yogyakarta The Victoria Hotel Yogyakarta Hotel bintang 3,5 dekat Plaza Ambarrukmo 75 Bagus · 96 ulasan Dapatkan Peringkat

Hotel bintang 3 di Jogja yang recommended dengan fasilitas kamar mandi adalah Khas Tugo Hotel. Tidak jauh dari Tugu Jogja, hotel ini menawarkan pemandangan kota serta fasilitas unggulan lainnya seperti kolam renang dan restoran.

Private Tugo Hotel Yogyakarta Private Tugo Hotel Yogyakarta Hotel bisnis bintang 3,5 di Yogyakarta (Yogyakarta Tengah) 91 Terbaik · 54 ulasan Dapatkan Peringkat

Hotel Murah Ramah Anak Di Garut Yang Mampu Bikin Si Kecil Lupa Sama Rumah Sendiri, Nyaman Banget!

Greenhost Boutique Hotel adalah hotel bintang 3 yang direkomendasikan di Jogja yang dikenal dengan konsep interior industrial. Keistimewaan lain dari hotel ini adalah taman hidroponik yang bisa Anda lihat di lantai paling atas, hotel menanam sendiri stok sayuran di kebunnya sendiri.

Greenhost Boutique Hotel Greenhost Boutique Hotel Hotel bisnis bintang 3 dekat Batik Plentong 88 Luar Biasa · 249 ulasan Dapatkan Peringkat

Pilihan hotel bintang 3 di Jogja lainnya adalah D’Senopati Malioboro Grand Hotel. Hotel ini terletak di Gondoman dan terkenal dengan fasilitasnya yang sangat baik dengan harga yang terjangkau. Beragam fasilitas seperti kolam renang pribadi dan teras bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 500.0000 per malam.

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

D’Senopati Malioboro Grand Hotel D’Senopati Malioboro Grand Hotel Hotel Bisnis Bintang 3,5 di Yogyakarta (Yogyakarta Pusat) 76 Bagus · 54 Ulasan Dapatkan Peringkat

Staycation Di Luxurious Hotel Yang Berada Di Kota Yogyakarta Yuk!

Rekomendasi terakhir adalah Hotel Jayakarta Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Raya Jogja-Solo. Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, kolam renang dewasa, kolam renang anak, taman bermain anak, bahkan spa.

Jayakarta Yogyakarta Jayakarta Yogyakarta Hotel bisnis bintang 4 dekat TransMart Studio Mini 73 Baik · Dapatkan 78 ulasan Rating Hotel Lynn Horison adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Jogokaryan No.82, Mantrijeron, Yogyakarta. Biaya menginap per malam di Hotel Lynn Horison yang saya terima sebelumnya adalah sekitar Rp. 275.000 dan harga hotel bintang 3 di Yogyakarta ini menurut saya lebih murah dari hotel bintang 3 lainnya yang pernah saya cek di travel apps. Tujuh, saya

Lynn Horison Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di jalan Jogukarian no. 82. Mantrijiron, Yogyakarta. Menurut saya biaya menginap di Lynn Horison sekitar Rp 275.000 untuk satu malam dan harga ini sangat murah untuk hotel bintang 3 di Yogyakarta. Jika saya membandingkannya dengan hotel bintang 3 lainnya, saya telah memeriksa melalui aplikasi perjalanan. Ah ya, saya memesan properti ini melalui aplikasi Travel*ka.

Hotel Lynn Horison berlokasi strategis karena terdapat banyak tempat wisata di dekatnya, yaitu; Taman Sari (1,84 km), Gumulungvale (1,95 km) dan Keraton Yogyakarta (2,02 km).

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Bantul

Tepat di seberang jalan dari Lynn Horison Hotel, terdapat banyak restoran dan tempat makan. Kebetulan ada SPBU Pertamina di sebelah kiri hotel Lynn Horison.

Selain menawarkan tarif akomodasi yang terjangkau, Hotel Lin Horison merupakan hotel bintang 3 di Yogyakarta yang menawarkan fasilitas kamar yang memuaskan.

Kamar standar dilengkapi dengan 1 laci, 3 lemari, 1 cermin tinggi dan lemari kecil untuk menyimpan sepatu/sandal.

Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta

Kebetulan kamar yang saya pesan tidak ada service sarapannya jadi saya tidak tahu kualitas makanannya bagaimana.

Hotel Di Jogja Favorit Dan Keren Untuk Foto

Itu saja review saya tentang hotel bintang 3 di jogja dengan harga murah, untuk update harga terbaru silahkan cek travel app!

Hotel bintang tiga di solo, hotel bintang tiga di malang, hotel bintang tiga, hotel bintang tiga di surabaya, hotel bintang tiga bandung, hotel bintang tiga di jakarta, hotel bintang tiga di bandung, hotel bintang tiga di bali, hotel bintang tiga di jogja, hotel bintang tiga di semarang, hotel bintang tiga yogyakarta, hotel bintang tiga di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top