Connect with us

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Informasi

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja – Untuk liburan seperti sekarang ini, pasti semua orang sudah memikirkan destinasi wisata yang akan dituju. Sebelum memilih resor, Anda harus memperhatikan anggaran Anda, serta lokasinya yang nyaman dan strategis. Anda juga harus memutuskan berapa lama liburan Anda untuk memilih akomodasi yang tepat.

Guest house atau disebut juga dengan hotel adalah tempat menginap ketika anda pergi ke tempat yang jauh untuk perjalanan bisnis, wisata, wisuda, dll. Seperti yang kita ketahui bersama, Yogyakarta merupakan daerah yang terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya. Selain itu Jogja juga dikenal sebagai kota kerajinan, sehingga Anda bisa membeli banyak oleh-oleh dengan harga murah.

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Jika Anda suka bepergian, Anda harus mengunjungi Yogyakarta. Ada banyak wisatawan domestik dan mancanegara. Nah, kalau liburan ke Jogja sehari saja tidak cukup. Jadi berapa banyak yang kami tawarkan untuk akomodasi Jogja? Fasilitas apa yang akan Anda miliki?

Rekomendasi Hotel Romantis Di Kaliurang Untuk Bulan Madu

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta, mencari tempat tidur yang nyaman menjadi prioritas utama agar liburan Anda bersama teman atau keluarga bisa menyenangkan. Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi tentang rumah, hotel atau akomodasi di jogja.

Akomodasi Jogja sangat dekat dengan Malioboro dan Alun-Alun, hanya 25 menit dengan mobil. Untuk harga sewa tentunya kami menawarkan harga yang sangat murah dan pelayanan yang terbaik. Harga sewa dibagi dengan hari kerja, libur panjang atau lebaran, natal dan tahun baru. Akomodasi kami menawarkan sewa akomodasi harian atau bulanan. Jadi, jika mengundang lebih banyak kerabat, harganya akan berbeda.

Bagi yang berminat menginap di rumah kami, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 300.000 hingga Rp 800.000 per malam untuk akomodasi. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat merasakan fasilitas yang lengkap dan nyaman, sehingga Anda dapat merasakan suasana liburan yang menyenangkan bersama teman atau keluarga tersayang. Harga sewa sudah termasuk air mineral gratis. Di bawah ini adalah rincian sewa akomodasi terbaru kami.

Tidak hanya harga sewa yang terjangkau, kami juga menawarkan fasilitas akomodasi terbaik. Kami juga menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dengan sangat serius. Dengan harga sewa ini, Anda sudah bisa merasakan kenyamanan sebuah hotel.

Homestay Di Jogja Di Jalan Kaliurang Km 14 Dekat Kampus Uii

Di depan gedung terdapat halaman luas dan pelataran yang terhubung dengan tempat parkir yang luas. Anda dapat menggunakan teras hotel sebagai tempat bersantai, terutama di sore hari, di mana Anda dapat dengan santai mengagumi indahnya matahari terbenam, minum teh atau merokok.

Selain itu, fasilitas yang akan Anda temukan di hotel kami antara lain tiga kamar FAN dengan bantal dan selimut dan tentunya bersih. Dua kamar mandi dan dapur dengan peralatan masak seperti kompor, panci, piring dll untuk menunjang kenyamanan Anda.

Ada juga ruang keluarga, TV dan radio, serta ruang tamu dengan kursi. Akomodasi kami juga berkarpet. Selain itu, kami menawarkan layanan kebersihan gratis untuk tamu yang menginap minimal 2 hari, serta air mineral gratis.

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Saat memutuskan akomodasi, sebaiknya pilih lokasi yang strategis. Tidak harus mahal, yang penting aman dan nyaman. Jika Anda berkunjung ke Jogja, kami merekomendasikan Jogja Guest House, Homestay atau Penginapan di Jalan Kaliurang 12 KM.

Hotel Angker Di Jogja Yang Terkenal Paling Menyeramkan, Berani Coba?

Lokasinya strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Malioboro, Alun-alun Jogjakarta, Kebun Binatang Bonbin Gembira Loka, Monjali dan Taman Pelangi, dan Monumen Tugu Jogjakarta. Selain itu, lokasi kami dekat dengan Kampus UGM, Stadion Adisucipto dan Rumah Sakit Sardjito.

Jika ingin ke sana, hanya 10 sampai 30 menit dengan mobil atau truk. Misalnya, menurut data Google Maps, hanya butuh 10 menit berkendara dari hotel ke Monjali dan Taman Pelangi.

Jika Anda mengadakan pesta kelulusan anak Anda, Anda bisa tinggal bersama kami karena kampus UGM hanya berjarak 20 menit dengan sepeda motor. Yah, itu tidak cukup dan dapat menghemat banyak waktu dan uang.

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan tercepat. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online yang sangat menghemat waktu.

Homestay Jogja Dengan Penginapan Desa Wisata Instagramable

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami langsung, Jogja Home Group. Anda juga dapat memesan langsung dengan mengunjungi kantor kami yang buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.

Jangan lupa juga follow akun Instagram kami @homestay_Jogja untuk berbagai macam info dan foto menarik selama kami stay. Jika tidak, ikuti kami di Facebook dan “We Stay Guest House Operator”. Ayo, rencanakan liburan Anda di Yogyakarta sekarang dan pilih sewa akomodasi Yogyakarta bersama kami.

Demikian beberapa ulasan yang dapat kami berikan mengenai akomodasi di Yogyakarta khususnya Jalan Kaliurang KM 12. Jika Anda bingung mencari akomodasi, percayakan pada layanan akomodasi kami karena kami adalah agen yang menyediakan informasi yang relevan. Tempat tinggal di Yogyakarta. We Stay adalah agen terpercaya dalam industri akomodasi di Yogyakarta yang mengelola lebih dari 100 rumah di pusat-pusat strategis Yogyakarta sejak tahun 2014. Jangan khawatir karena saat Anda pindah ke rumah kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. pada layanan Anda. Selain itu, karyawan kami juga sangat ramah dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. kunjungi website resmi kami

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Anda hanya dapat membandingkan 4 properti, dan setiap properti baru yang ditambahkan akan menggantikan properti pertama yang dibandingkan. Liburan akhirnya tiba! Jadi, apakah Anda berencana untuk mengunjungi berbagai tempat wisata bersama keluarga? Ya, Indonesia memiliki banyak tempat wisata menarik dan inilah yang menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung.

Jarang Ada !! Rumah Kost Homestay Mewah Luas View Merapi Jogja Utara Area Jalan Kaliurang Kampus Uii

Salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Yogyakarta. Selain banyak tempat wisata yang menarik, Anda juga bisa mencicipi wisata gastronomi yang berbeda. Jogja juga dikenal sebagai kota pelajar, dengan banyak sekolah tempat belajar pelajar dari berbagai daerah, termasuk Universitas Islam Indonesia (UII).

Jadi, jika Anda berencana untuk pergi ke Jogja, jika satu hari saja tidak cukup. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari akomodasi karena ada banyak tempat untuk dipilih. Di bawah ini kami akan memberikan informasi tentang hunian di Jogja dekat kampus UII yang cocok untuk Anda jadikan tempat menginap.

Bagi yang sedang mencari tempat menginap di dekat tempat wisata di Yogyakarta, kami merekomendasikan apartemen ini di Jalan Kaliurang. Lokasinya sangat dekat dengan Malioboro, sekitar 25 menit. Akomodasi kami menawarkan sewa harian dan bulanan. Sewa bulanan dan grup tentu saja lebih murah.

Sebelum menyewa apartemen, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga sewanya untuk mempersiapkan anggaran Anda. Nah, berikut adalah rincian akomodasi yang kami sewakan di Jalan Kaliurang KM 14 terbagi menjadi tiga tipe yaitu.

Oyo 2268 Tim Tim Homestay Syariah

Terjangkau, bukan? Tentu saja, itu tidak akan meninggalkan lubang di saku Anda. Selain itu, akomodasi kami juga memiliki fasilitas yang lengkap dan kualitas pelayanan yang terbaik dibandingkan tamu kebanyakan. Di bawah ini adalah fasilitas yang dapat Anda temukan di rumah kami.

Mau menginap tapi khawatir dengan kualitas kebersihan? Jangan khawatir karena rumah ini selalu membersihkan setiap sudut ruangan. Anda juga bisa mendapatkan layanan

Hotel kami memiliki tempat parkir mobil yang luas, cocok untuk pengunjung pesta. Sebagian besar bangunan terbuat dari bahan kayu, memberikan perasaan sejuk dan indah di pedesaan. Akomodasi juga memiliki teras di mana Anda dapat bersantai. Fasilitas yang tersedia dirinci di bawah ini

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Itulah beberapa fasilitas yang kami tawarkan. Pilihlah homestay dengan fasilitas lengkap serta standar keamanan dan kebersihan yang tinggi agar liburan Anda semakin menyenangkan.

Dho Dolanan Apik

Selain biaya sewa dan fasilitas, sebaiknya Anda juga memilih rumah yang lebih dekat dengan tempat tujuan untuk menghemat waktu dan tenaga. Jadi, jangan khawatir karena akomodasi kami sangat dekat dengan berbagai lokasi strategis di Jogja. Misalnya Malioboro yang jaraknya hanya 25 menit. Berikut beberapa lokasi strategis yang bisa Anda kunjungi.

Akomodasi kami juga sangat dekat dengan kampus utama UII, sekitar 1,5 km, sehingga sangat nyaman untuk menginap sambil mengundang keluarga untuk wisuda. Akomodasi juga sangat dekat dengan berbagai tempat makan dan tempat umum. Apa yang kamu tunggu? Ayo segera rencanakan liburan dan menginap disini.

Bagi yang berminat berkunjung ke rumah kami, langkah pemesanannya cepat dan mudah. Anda dapat memesan akomodasi secara online. Simak langkah selanjutnya!

Bingung tentang siapa yang harus dihubungi? Nah, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Untuk membuat janji, Anda dapat menghubungi salah satu kontak kami di bawah ini.

Rumah Cantik Di Jogja Belakang Kampus Uii Jalan Kaliurang Km 12.5 Pandanaran

Bagaimana melakukannya, sederhana dan akurat? Dan tentu saja anti-kompleksitas. Namun, perlu diingat bahwa untuk pemesanan melalui telepon kami buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 08:00 – 17:00. Untuk pemesanan SMS dan WhatsApp, kami siap melayani setiap hari mulai pukul 07:00 – 24:00.

Anda juga dapat mengunjungi langsung kantor kami di Jalan Dayu, Jalan Kaliurang KM 8, 5 Ngaglik, Sleman, Yogyakarta pada jam kerja apapun. Ikuti juga akun media sosial kami, Instagram @homestay_jogja dan Facebook “Operator We Stay Guest House” untuk melihat berbagai foto staycation lengkap kami dengan informasi dan kejadian menyenangkan lainnya di sekitar.

Jadi, jika Anda masih kurang puas, Anda juga bisa mengunjungi website resmi kami. Anda dapat memilih dari berbagai kategori akomodasi untuk disewakan.

Homestay Di Jalan Kaliurang Jogja

Homestay di kaliurang, homestay daerah kaliurang jogja, homestay murah di kaliurang yogyakarta, hotel di jalan kaliurang jogja, homestay di kaliurang yogyakarta, homestay kaliurang jogja, homestay jalan kaliurang, homestay di kaliurang jogja, homestay jogja jalan kaliurang, homestay di jalan kaliurang, homestay murah di kaliurang, homestay di jalan palagan jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top