Connect with us

Informasi

Kampung Sampireun Resort & Spa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat – Selamat datang di blog saya untuk pertanyaan dan dukungan, silakan hubungi saya: @ gmail.com

#zaidan #zeanissa #zoefarizz Blog Buku Cooking & Baking Review Review Keuangan

Kampung Sampireun Resort & Spa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat

Kampung Sampirun Resort & Spa merupakan resort bintang tiga di kawasan Garut, tepatnya di Jl Raya Samarang, Desa Sukakaria, Garut, Jawa Barat, Indonesia. Kawasan tersebut memiliki konsep kampung atau desa dan kita akan menemukan tempat yang sepi, tenteram dan sepi sebagai tempat tinggal, namun dengan rumah yang modern dan nyaman.

The 10 Closest Hotels To Kampung Sampireun Resort & Spa, Garut

Tempat ini menawarkan SPA sebagai layanan pertama yang terutama diperuntukkan bagi pasangan yang baru menikah, layak untuk menikmati bulan madu di sini. Tapi tempat ini cocok juga untuk family weekend atau acara family day dari kantor atau kumpul keluarga dan kerabat karena tempatnya sangat luas, selain itu ada telaga di tengah guest house dan kita bisa melakukannya. Bekerja atau memberi makan ikan di kolam perahu

Ada juga area outdoor yang luas di depan restoran dan yang benar-benar membuat saya terkesan sebagai ibu dengan anak kecil: taman bermain yang luas di antara pohon bambu. Anak saya suka sekali bermain di sini Sayangnya kolam ikan disini lebih terawat daripada kolam renangnya. Walaupun saya dan keluarga sudah menyiapkan baju renang, padahal kami diinformasikan oleh marketing Kampung Samirion, kolam renangnya air dingin bukan air hangat, tapi saya senang berenang disini dan saat itulah saya melihat masalahnya. Mengenai kolam renang, saya sangat kecewa, airnya jelek, padahal lokasinya bagus

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan, yang paling menarik adalah kamar di pantai dengan perahu Namun, pada hari kedatangan saya, kebetulan tipe kamar sudah dipesan, dan akhirnya saya dan keluarga saya menginap di wisma tipe Villa Garden, meskipun jauh dari resepsionis, tetapi kondisi kamar saat kami berkunjung bersih dan rapi.

Untuk tipe villa garden bentuk cluster ada sekitar 10 rumah lebih dan satu rumah ada 4 kamar, 2 kamar di lantai bawah dan 2 kamar di lantai atas dan menurut saya bagus untuk ditinggali. Mereka yang datang bersama keluarga besar atau teman kantor Reservasi dapat dilakukan melalui Traveloka dll atau dapat menghubungi sales langsung dari Kampong Sampirun Resort & Spa.

Tempat Staycation Di Garut, Lokasi Hulang Healing Yang Recomended

Tempat ini terletak di tengah pemukiman penduduk, dan akses serta jarak yang tidak begitu jauh sehingga membuat kita malas untuk mencari makan di malam hari, untungnya tempat ini mengharapkan makan malam seharga Rp. 100.000,-/dewasa adalah Rp 75.000,-/orang untuk anak-anak. Sayangnya rasa makanannya biasa saja, meskipun ada banyak pilihan menu Untuk sarapan, pas kami datang ada acara pernikahan di restoran jadi tempat sarapan dipindahkan ke ruang rapat, dibanding sarapan pagi bedanya memuaskan selain kenyang.

Bagi yang memiliki rencana liburan di Garut dalam waktu dekat, silahkan mencoba menginap di Kampung Sampirun dan disini saya akan memperkenalkan tempat wisata dan restorannya.

Menurut saya, ini bukan hanya restoran tapi juga tempat olahraga Makanan enak, fasilitas olah raga bagus Ada arena bermain walaupun kecil bisa sewa kuda Rp 15.000/orang (anak dan dewasa), sewa perahu Rp. 10.000,-/orang (anak-anak dan dewasa) dan favorit saya adalah situs Instagram untuk foto yang bagus.

Kampung Sampireun Resort & Spa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat

Toko suvenir satu atap: makanan, kerajinan tangan, dan pakaian Bangunannya berlantai apung, luas dan luas, tempat parkir yang bisa digunakan lagi untuk bus, ATM tunai ekspres, toilet berbayar tapi bersih.

Elevation Of Kampung Sampireun Resort & Spa, Jl. Raya Samarang Kamojang Sukakarya Samarang Garut Jawa Barat, Sukakarya, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia

Darajat Pass ini merupakan kolam pemandian air panas yang juga memiliki taman air untuk anak-anak, sekitar satu jam perjalanan dari Kampung Sampirun. Saya tidak setuju untuk datang ke sana, kemarin ketika saya keluar karena penasaran dan ketika saya sampai di tempat itu, saya tidak suka berendam di air panas, ruang ganti, ada tempat yang sedang direnovasi. Mandi air panas di tempat ramai menurut saya kurang nyaman Tapi kalau masih tertarik seperti saya, lebih baik datang malam hari, mungkin tidak seramai siang hari Saya harus sangat berhati-hati untuk sampai ke sana, karena banyak gunung di atas gunung dan saya tidak tahu bagaimana cahaya di malam hari, lebih dari teman saya, gelap di malam berkabut.

Demikian beberapa cerita dari Jalan Garut Jika Anda memiliki berita tentang Garut Bisakah Anda membagikan komentar ini?

Kursus ini bertujuan untuk membuka pengetahuan, pemahaman, dan kosa kata baru siswa melalui interaksi langsung dengan material, arsitek, manajer, dan pengguna dalam desain, arsitektur, dan lingkungan binaan. Selain itu untuk mengajarkan minat siswa dalam memahami kompleksitas proses konstruksi dan faktor-faktor yang mempengaruhi lokasi konstruksi di lapangan. Selain itu untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam menggambar, menganalisis dan mendokumentasikan berbagai data yang ada di lapangan dan menyajikannya sebagai ilmu arsitektur dengan cara yang menarik dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Salah satu cara untuk merekam informasi adalah dengan blog ini

Tak menyangka, di sebuah desa yang jauh dari kota, ada resort dengan konsep alam yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan. Ya, itulah Kampung Sampirun Kampung Sampirun adalah salah satu dari sekian banyak resor yang menawarkan nuansa desa kuno Terletak di Jawa Barat, Samarang, Garut, desa Sukakaria Sekitar 11,5 km dari kota Garut dan 75 km dari kota Bandung, Situ Sampirun berada di ketinggian ± 1000 meter di atas lahan seluas 5,5 hektar, termasuk danau pedalaman. . laut

Me Time) Menginap Satu Malam Di Kampung Sampireun Garut

Fasilitas yang ditawarkan antara lain: lobby, restoran, souvenir shop, coffee shop, gazebo, danau, jetty, taman bermain, galeri, perpustakaan mini, mushola.

Ketika kami mengunjungi resor untuk pertama kalinya, perjalanan hotel penuh dengan kegembiraan Ini adalah jalan kecil yang mengarah ke pegunungan Kenyamanan dan kenyamanan di gym bisa dikatakan nomor satu Keheningan dan kedamaian desa dapat terdengar dengan baik, alunan musik tradisional sunda menjadikan tempat ini cocok untuk bersantai, bersantai dan melepas penat. Anda dapat menikmati Taman Sari Royal Heritage Spa, Kolam Renang Alami, Makan Siang di dalam kereta. Khusus untuk berbulan madu, Anda bisa membuat permintaan khusus untuk candlelit dinner di tengah laut di atas rakit. Jadi… Cinta

Bangunan-bangunan ini disusun mengelilingi danau sebagai daya tarik utama Setiap kabin telah dirancang untuk memberikan privasi sebanyak mungkin dengan memisahkan kabin Pelayanan publik seperti perkantoran, resepsionis dan parkir diprioritaskan untuk menyambut pengunjung Setibanya, para tamu langsung disambut oleh lobi dengan pemandangan laut, konter suvenir, dan aksen tradisional Sunda.

Kampung Sampireun Resort & Spa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat

Ini membuat danau ini sangat menarik Menariknya, selain sebagai tempat wisata dan rekreasi, danau ini juga digunakan sebagai sarana transportasi dari resort ke daerah lain. Sebuah perahu disediakan untuk setiap kabin di danau dan kabin di lereng bukit dengan perahu Pepohonan hijau dengan rumah-rumah berbalut bambu yang dibangun sangat dekat dengan tepian danau menjadi hal pertama yang Anda lihat saat sampai di pintu masuk utama destinasi wisata ini. Bambu, kayu, dan tanaman hijau alami adalah interior dan eksterior cabana dan lanai. Bukan hanya itu, kamu juga! Isa sedang menyeberangi danau dengan perahu kayu memberi makan ikan-ikan segar di air yang selalu lapar menunggu makanan yang dilempar para tamu.

Kampung Sampireun Resort & Spa, Garut

Akses di dalam hotel dibatasi hanya untuk pejalan kaki, sedangkan akses kendaraan dibatasi untuk tempat parkir dan lobi depan Danau ini juga digunakan untuk berperahu

Meskipun distribusi manfaat di kawasan tersebut menciptakan cincin di sekitar danau dengan lanskap hutan campuran, vegetasi di sekitar kawasan pendakian didominasi oleh hutan bambu dan unik di bagian timur negara itu. Perpaduan alami dengan tanaman yang indah . Struktur massa bangunan Kampung Samirion menyebar dengan danau sebagai bagian utamanya Bangunan tersebut memiliki dua fungsi, yaitu pusat sosial dan gym, yang dipertimbangkan dengan pendekatan desain Pasundan.

Secara keseluruhan, hotel ini sangat cocok dengan lingkungannya seperti hutan bambu Ada banyak pohon bambu di sekitar pejalan kaki

Dari segi gaya arsitektur, Kampung Sampirun mengadopsi bentuk arsitektur tradisional Sunda walaupun tidak 100%. Daun lontar digunakan untuk atap, yang terutama digunakan oleh suku Baduy dan Kampung Naga Begitu pula penggunaan bambu, kayu kamper dan pohon kelapa Bambu dan kayu serta pohon kelapa digunakan untuk pilar arsitektur rumah

Julianadewi.com: Honeymoon Ala Biker Dan Boncenger Di Kampung Sampireun Garut

Pipa air dan pemanas gas digunakan untuk memasok air panas Saat pasokan air bersih dibor, air tertampung di tangki penyimpanan dan berpindah ke ruangan dan tangki air. Sumber listrik dari PLN, tidak ada genset sehingga penerangan dilakukan dengan obor dan lilin jika listrik padam. Hal ini untuk mendukung konsep komunitas Obor dan lilin juga dapat dilihat di jalan pejalan kaki.

Mereka didominasi oleh anyaman bambu dan kayu sebagai bahan bangunan

Kampung sampireun resort & spa garut jawa barat, kampung sampireun resort and spa, kampung sampireun resort and spa garut, kebun mawar situhapa sukakarya kabupaten garut jawa barat, kampung sampireun resort & spa sukakarya kabupaten garut jawa barat, kampung sampireun garut jawa barat, kampung sampireun resort garut, kampung sampireun resort & spa garut, kampung sampireun resort & spa, harga kampung sampireun resort & spa, sampireun resort & spa garut, kampung sampireun resort & spa kabupaten garut jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.