Connect with us

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

Informasi

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu – Bola-bola mie ini adalah camilan yang mudah dan enak karena teksturnya yang renyah di luar dan adonan yang enak di dalamnya. Hanya dengan dua bungkus mie, Anda bisa membuat sendiri makanan lezat ini.

Apakah Anda memiliki mie buatan sendiri atau mie goreng? Ikuti resep mudah ini untuk membuat bola mie dan memakannya sambil menonton film favorit Anda. Taburi dengan saus cabai untuk rasa yang lebih enak.

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

Pengalaman pendidikan dalam makanan dan jurnalisme. Hobinya antara lain menulis, jalan-jalan, dan memasak. S2 Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada

Resep Camilan Mie Dan Tepung Sagu Enak Dan Mudah

Masak 1,5 mie instan, tuang air rebusan, lalu bilas dengan air dingin, tuang lagi airnya, tiriskan, sisihkan.

Potong mie yang sudah matang, lalu masukkan bumbu ke dalam roti (pakai 1 bungkus bumbu saja) dan aduk hingga bumbu tercampur rata.

Tambahkan tepung terigu, seledri cincang dan air dan aduk sampai semua bahan tercampur.

Dengan menggunakan sarung tangan plastik yang sudah diolesi minyak atau menggunakan 2 sendok makan adonan, bentuk menjadi bentuk bulat, lalu gulung ke permukaan yang kering dan padatkan.

Mie Instan Ala Negeri Ginseng Yang Cocok Untuk Penggila Sajian Korea

Panaskan minyak dan goreng hingga keemasan. Goreng bola-bola mie dengan minyak yang banyak sampai tenggelam, matang merata, dan warnanya bagus.

2. Masak mie selama 2 menit atau jangan terlalu lama agar bagian dalam mie masih terlihat setelah dimasak Brilio.net – Mie instan merupakan salah satu makanan yang mudah ditemukan. Harga ramah kantong. Seringkali, mie instan menjadi makanan yang pas untuk mengisi perut yang lapar. Namun terkadang Anda bosan hanya makan mie instan. Karena itu, tak ada salahnya berkreasi dengan mi instan favorit Anda.

Belum lama ini ada makanan viral yang menggunakan mie instan yaitu mie donat. Tapi selain mie donat, ternyata banyak juga olahan mie instan yang tak kalah menggugah selera lho. Persiapannya sangat sederhana dan praktis. Anda bisa mencoba membuatnya sendiri dan menambahkan bahan lain sesuai selera.

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

Resep mie instan ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau sebagai lauk tamu. apa yang kamu tunggu? Berikut tujuh resep mie instan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/2).

Macam Macam Mie Instan Korea, Mau Coba Yang Mana?

3. Tuang mie ke dalam cetakan, peras hingga kering dan masak selama 10 menit. Biarkan dingin dan keluarkan dari cetakan. Kemudian gunakan pemotong cincin untuk membentuk menjadi bentuk donat

5. Masukkan donat mie ke dalam campuran tepung dan taburi dengan remah roti. Goreng hingga kecokelatan. Selamat makan.

1. Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan sosis dan wortel, lalu goreng hingga agak matang. Tambahkan garam dan gula sesuai selera. Campur dengan baik.

4. Tuang ke dalam wadah aluminium foil atau piring tahan panas. Taburkan keju mozzarella di atasnya dan lumuri dengan saus sambal untuk bumbu.

Penjualan Kilat Harga Termurah 16% Kadar Lemak Mie Instan 3.2kg Berat Paket Keluarga Halal Bersertifikat Tepung Terigu Rasa Asli

5. Taburkan bumbu mie di atas mie dingin dan bungkus di atas sosis. Biarkan ujung sosis terbuka.

1. Panaskan margarin, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Tambahkan ayam dan wortel. Tambahkan air dan didihkan.

3. Tambahkan kentang tumbuk dan tepung. Masak dengan api kecil hingga adonan mengental. Tambahkan mie dan aduk rata. Angkat dan biarkan dingin. Tambahkan telur dan aduk rata.

Camilan Dari Mie Instan Dan Tepung Terigu

4. Ambil 1 sendok makan adonan dan buat bulatan. Celupkan ke telur kocok dan gulingkan ke tepung roti hingga rata.

Resep Camilan Dari Mie Instan, Enak, Sederhana, Dan Mudah Dibuat

3. Di wadah lain, masukkan 2 sendok tepung terigu, campurkan bubuk bumbu mie instan. Campur tepung secara menyeluruh.

6. Ratakan menjadi bentuk bulat dengan tangan, lalu celupkan ke dalam kocokan telur, campur dengan tepung terigu dan aduk rata.

7. Masukkan ke dalam kocokan telur dan tutupi dengan irisan roti. Lakukan hal yang sama hingga adonan habis.

5. Penataan, mie hamburger, selada, telur di satu sisi, tomat, bawang bombay, daging hamburger, mayones/mustard, irisan keju, saus sambal dan penutup burger kedua.

Resep Tahu Isi Mie Instan

2. Tambahkan 1 butir telur, bumbu mie, wortel, daun bawang dan seledri ke dalam mangkuk dan aduk rata.

6. Kemudian satu persatu dicelupkan ke dalam kocokan telur, dibungkus dengan tepung roti, dan digulung hingga mie habis.

Camilan kering dari tepung terigu simple, camilan renyah dari terigu, resep camilan dari mie instan, camilan makanan dari tepung terigu, camilan dari aci dan terigu, camilan dari terigu, camilan dari mie instan dan telur, camilan dari mie instan, camilan crispy dari tepung terigu, olahan camilan dari mie instan, camilan enak dari tepung terigu, camilan dari tepung terigu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top