Connect with us

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Informasi

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Harga Penginapan Di Puncak Bogor – Kuy Ubud Bogor Harga, Layanan dan Lokasi: Bogor terus menghadirkan tempat-tempat menarik yang cocok untuk akhir pekan. Apalagi kota ini juga menampilkan pesona alam sebagai tempat bersantai bersama teman, keluarga, dan orang-orang tersayang. Nah, kali ini saya mau review salah satu hostel baru di Bogor yang baru saja launching dan patut kamu cek.

Tempat bernama Kampung Kuy, sebuah penginapan di Bogor ini sempat viral di berbagai jejaring sosial. Siapa yang tidak suka tetap bergaya klasik dari atas? Mari luangkan waktu sejenak untuk mengunjungi Desa Kuy di Bogor.

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Kampung Kuy adalah salah satu perkampungan di Bogor tepatnya di alamat Cilember, Kec. memanen Situs ini masih sangat baru karena dibuka pada pertengahan Juni 2021.

Villa Khayangan, Harga Tiket Masuk Dan Penginapan Lengkap!

Tentunya menginap di Radjendra Resort kini menjadi bonus tambahan bagi keluarga yang menginap di Bogor. Tempatnya sangat luas, asri, pemandangannya menarik dan fasilitasnya juga memadai. Tak heran jika kemudian tempat ini menjadi salah satu villa terpopuler di Bogor.

Oleh karena itu, kami telah merangkum informasi terpenting tentang keindahan, fasilitas lengkap, harga akomodasi, waktu dan lokasi Desa Kuy. Selamat membaca sobat

Sebelum mengunjungi Desa Kuy Bogor, ada baiknya mengetahui beberapa daya tariknya. Di bawah ini adalah beberapa objek wisata di Desa Kuy Bogor.

Hal pertama yang menarik banyak orang ke desa Kuy adalah lokasinya yang memberikan pesona yang indah. Di sana, para tamu akan menikmati panorama pegunungan dan lampu kota yang indah.

Reddoorz Premium @ Griya Inkoppabri Cisarua Puncak, Bogor

Mengingat lokasinya yang berada di Puncak Cisarua Bogor yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun tentu memiliki suasana yang sangat menyenangkan.

Kuy Village Puncak Cisarua benar-benar cara sempurna untuk mengobati hasrat Anda akan cuaca pulau Bali yang indah. Karena tempat ini dibangun dengan ide serasa Ubud di Bali.

Kuy Village Puncak Bogor didesain sangat apik dengan gaya Bali, terdapat kursi-kursi dengan karpet tradisional Bali. Selain itu, terdapat kolam jernih terintegrasi, di mana Anda dapat menyelam ke dalam kolam sambil menikmati pemandangan di sekitar Anda dan Anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Alamat Kuy Village Inn berada di Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16770. Akses cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Cisarua. Jaraknya hanya 9,8 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 33 menit Jika Anda suka berwisata bersama teman dan/atau keluarga, Anda ingin berlama-lama menikmati udara segar di Puncak, dan tidak ingin lelah mengendarai sepeda motor. bolak balik seharian, mending cari penginapan yang murah, bersih dan aman serasa di rumah sendiri. Tahukah Anda, tidak cukup seharian menjelajahi tempat wisata Puncak, ada banyak tempat yang bisa dicoba. Taman Safari, Taman Wisata Matahari, Taman Bunga, Cimory Mountain & Riverside, Ranch, Curug Cilember, Curug Panjang dan masih banyak lagi. Belum lagi area dapur.

De Pointe Resort & Resto Puncak, Review Harga Dan Lokasi

Oleh karena itu, agar liburan Anda tidak membuat Anda lelah, lebih baik memilih budget untuk menginap di hotel, chalet, atau losmen. Jika budget Anda mepet, jangan khawatir, cari akomodasi murah yang akan membuat Anda bahagia lagi. Ada banyak sekali label hotel dan penginapan yang murah banget, mulai dari $150rb, itu aja, biasanya harga ini weekdays only. Akhir pekan atau hari libur pasti akan menaikkan harga.

Rumah unbranded, bukan hotel atau villa, kami rekomendasikan untuk yang tidak mau capek seharian jalan-jalan naik motor. Tempat ini terletak di Desa Kopo Sompoy, Desa Leuwimalang. Sangat berbeda dengan Graha Dinar Hotel dan Bang Ben Rest. Memasuki jalan menuju SMA 1 Cisarua, di kanan jalan ada wisma plus rumah kontrakan dengan total 28 KK. Tidak semuanya penuh sehingga sering dijadikan akomodasi harian bagi para traveller atau ekspatriat di kawasan Puncak. Tempat keren keren keren dengan view gunung gede pangrango yang bagus. Itu bagus. Tempat parkirnya sangat luas. Sepeda motor bisa sangat mengganggu.

Ada kasur, lemari pakaian, meja, kursi dan TV. Bangunannya baru, bersih dan bagus. Yang terpenting, harganya sangat masuk akal. Untuk kamar apartemen kecil, bisa digunakan untuk pasangan muda atau dengan anak kecil. Untuk pasangan yang belum menikah, jangan coba-coba menginap di tempat ini, lol… Untuk sewa kamar rata-rata yang terdiri dari dapur, kamar tidur, dan ruang tamu, harganya dua kali lipat. Bisa digunakan untuk lebih dari 3 orang. Juruselamat yang baik! Semua kamar mandi ada di dalam. Dijamin aman dan nyaman. Harga bagus, kecil 150 ribu dan sedang 300-350 ribu.

Pembaruan: Situs ini hanya tersedia untuk penginapan/sewa, bukan penginapan harian. Jika Anda ingin mencari rumah keluarga atau rumah untuk disewa, silakan bertanya. Untuk hosting murah akan kami update jika admin menemukannya. Akomodasi Villa Yumna 2 Puncak Bogor Lokasi dan Harga – Bogor memiliki banyak tempat wisata terutama di kawasan Puncak yang indah dengan udara yang masih segar menjadi pilihan terbaik untuk berlibur. Selain itu, ada banyak tempat menginap yang sangat menyenangkan.

Lenirra Villa & Resto Cijeruk Bogor Review Harga, Fasilitas Dan Lokasi

Jajan Dolan pada kesempatan kali ini akan mengusulkan tempat menginap berupa villa terpopuler dan viral, tempat terbaik untuk menginap bersama keluarga. Akomodasi tersebut bernama Villa Yumna 2. Setelah sukses dengan Villa Yumna yang pertama, kini Villa Yumna 2 hadir dengan private pool yang keren dan menyenangkan.

Villa Yumna 2 merupakan tempat wisata baru bergaya villa dengan penginapan yang sudah full furnished dan kolam renang yang asik dan menyenangkan di Bogor. Villa baru yang cocok sebagai pilihan tempat menginap di Puncak Bogor ini masih baru dibuka Oktober 2022, sudah bisa dipesan.

Villa Yumna 2 Puncak Bogor menawarkan akomodasi di kawasan Puncak Bogor dengan iklim yang menyenangkan dan sejuk. Villa Yumna 2 memiliki 2 kamar tidur dan private pool di depan villa, kapasitas villa 20 orang.

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Kemudian kami akan menginformasikan tentang fasilitas, fasilitas, harga akomodasi, jam buka dan Villa Yumna 2, dan semua detailnya.

Sewa Villa Di Cisarua Puncak Bogor Murah

Rumah baru ini berlokasi di Jalan Ciburial, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor merupakan villa kedua dari Villa Yumna yang terkenal dan terletak di Puncak Bogor. Villa berperabotan lengkap dengan private pool yang tidak terlalu dingin seperti villa pertama ini membuat banyak orang penasaran untuk berkunjung dan menginap.

Daya tarik utamanya adalah vila berperabotan lengkap yang baru dan indah ini dengan pemandangan yang indah dan iklim yang sejuk. Akomodasi baru ini sekarang populer dengan bangunan modern bergaya dengan kolam renang keren di depan. Halamannya juga sangat luas, dengan pemandangan alam yang asri dan pepohonan hijau yang membuat betah dan menyejukkan mata.

Villa Yumna 2 memiliki 2 kamar tidur en-suite dengan pemanas air. Ada ruang makan, dapur, ruang tamu dengan TV dan karaoke yang bagus. Anda bisa membawa handuk dan perlengkapan mandi dari rumah serta makanan selama menginap di Villa Yumna 2.

Villa baru ini adalah pilihan yang tepat untuk menginap di kawasan Puncak. Pemandangan indah dan udara segar cukup memulihkan dan memulihkan diri sejenak dari ritme kota dan aktivitas sehari-hari.

Penginapan Murah Di Puncak Untuk Keluarga

Untuk kenyamanan para tamu yang menginap atau mampir, Villa Yuman 2 memiliki berbagai fasilitas yang lengkap seperti.

Villa Yumna merupakan salah satu villa yang sangat populer di kawasan Puncak, kini setelah sukses dengan Villa Yumna yang pertama dibuka Villa Yumna 2 dengan private pool yang tidak terlalu dingin, ditambah dengan fasilitas yang lengkap.

Lokasi Villa Yumna 2 berada di Jalan Ciburai, Tugu Utara, Kec. Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat 16750. Akses dan petunjuk arah bisa Anda klik di Gmaps Villa Yumna 2.

Harga Penginapan Di Puncak Bogor

Demikian informasi review mengenai Villa Yumna 2, sebuah akomodasi baru bergaya villa di Puncak, Bogor. Terima kasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi tempat menginap di Puncak Bogor. Kritik dan pendapat sangat diharapkan, apapun itu… Liburan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Waktu istirahat digunakan seseorang untuk tidur dan bersantai karena lelah bekerja. Namun, tak sedikit pula yang memanfaatkan waktu liburan untuk bersantai di luar kota dan mengunjungi tempat wisata bersama keluarga. Waktu liburan tidak banyak digunakan untuk membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Bogor sebagai salah satu kota yang paling dekat dengan ibu kota Jakarta sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata di Bogor yang paling populer saat liburan adalah Puncak. Banyaknya wisatawan tersebut terkait dengan banyaknya pusat wisata di Puncak Bogor yang dibangun demi kenyamanan pengunjung.

Villa Di Puncak: Villa Aman Adem Puncak Menawarkan Harga Sewa Yang Bersahabat

Akomodasi pertama yang kami rekomendasikan adalah OYO 2950 Grand Suites Palace. Berlokasi di Villa Green Apple Blok F, Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia. Di hotel bintang 2 ini terdapat 19 kamar dengan wifi gratis, jika Anda menginap di tempat ini Anda dapat dengan mudah mengunjungi Berry Farm karena jaraknya hanya sekitar 640m. Sedangkan jika ingin ke Palau de Cipanas hanya perlu menempuh jarak 1,03 kilometer dan jika ingin mengunjungi Poble del Conill hanya perlu menempuh jarak 1,27 kilometer.

Harga

Harga sewa penginapan di puncak bogor, penginapan terbaik di puncak bogor, penginapan di cisarua puncak bogor, penginapan di puncak bogor murah, penginapan bebas di puncak bogor, penginapan di daerah puncak bogor, penginapan di puncak bogor, rekomendasi penginapan di puncak bogor, harga penginapan di puncak, penginapan villa di puncak bogor, penginapan hotel di puncak bogor, tempat penginapan di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top