Connect with us

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Informasi

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara – Jepara yang terletak di pesisir tengah utara Jawa ini memiliki banyak pantai yang indah seperti Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Avor.

Ada banyak tempat wisata di Jepara yang bisa dikunjungi oleh wisatawan luar kota yang ingin beristirahat dan melepas penat di Jepara. Jangan khawatir, ada banyak hal menarik dan mengasyikkan untuk dijelajahi. Misalnya, menginap di hotel yang menghadap ke pantai pasir putih, dengan fasilitas yang bagus, tempat yang Instagrammable dan di mana Anda bisa menikmati matahari terbit dan terbenam.

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Jepara Beach Hotel adalah hotel yang terletak di dekat Pantai Teluk Aur. Tepatnya Pantai Teluk Avoor No 1, Tegal Sambi, Tahunan, Telukavoor, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Selain itu, hotel ini dekat dengan Pantai Cortini, sekitar 10 menit. Sangat direkomendasikan bukan!

Paket Hotel Dan Cottage Karimunjawa| Paket Special

Hotel ini menawarkan pemandangan indah langsung di pantai. Dilengkapi fasilitas kolam renang dan balkon kamar yang pastinya menghadap ke pantai.

Palm Beach Resort adalah hotel bintang tiga di dekat Pantai Bandengan di Jepara. Lebih tepatnya terletak di Jalan Tirtha Samudra No 191, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Pantai Bandengan berjarak sekitar 8 menit berjalan kaki dari hotel.

Palm Beach Resort juga menawarkan private beach, sehingga pengunjung dapat bermalam menikmati keindahan pasir putih Pantai Bandengan. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 293.000/malam.

Samudra Hotel and Resto Jepara adalah sebuah hotel yang terletak di kawasan Pantai Kartini, tepatnya di Jalan Pemandian No. 8 Desa Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Pantai Kartini Dan Pelabuhan Jepara

Hotel ini menawarkan pemandangan langsung ke laut. Selain itu, hotel ini dekat dengan Turtle Ocean Park. Dan bisa dipastikan hotel ini sering dijadikan tempat transit karena lokasinya yang dekat dengan pelabuhan penyeberangan Pulau Karimunjawa.

Jepara Marina Beach Bungalows merupakan salah satu hotel yang menyuguhkan pemandangan pantai. Hotel ini terletak di Jalan Raya Undip RT0/RW01, Telukavoor, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Wisatawan bisa memilih tipe kamar untuk langsung menikmati panorama pantai pasir putih. Atau pilih menikmati matahari terbit dan terbenam di kolam renang dan restoran.

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Hotel Ocean View Residence ini terletak di Desa Tegalsambi, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Hotel ini merupakan salah satu hotel unik karena memiliki dermaga pribadi yang menyatu dengan laut.

Paket Wisata Hotel Sunrise Karimunjawa

Jadi hotel ini menawarkan view langsung ke pantai, wisatawan bisa duduk nyaman di dermaga dan menikmati sunrise dan sunset. Dan juga memiliki fasilitas kolam renang dan pemandangan Pantai Teluk Aur, Jepara, serta dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Pantai Teluk Aur.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel di Jepara dekat pantai yang bisa dijadikan referensi saat berlibur. Ayo jangan sampai larut, hilangkan penatmu dengan pemandangan laut yang indah. (RWD) Ketika Anda mengunjungi Jepara dan membutuhkan hotel murah dengan sarapan, Hotel Segoro Jepara, saya sarankan untuk menginap di Hotel Segoro Jepara. Hotel yang benar-benar murah dan nyaman. Harga mulai dari 140 km, lokasi strategis, pusat kota, akses dekat ke semua tempat, cari sarapan, pelayanan bagus. Namanya juga hotel budget, jadi sederhana, tapi spring bed empuk, AC dingin, kamar luas. Sangat puas dengan harga semurah ini. Recommend banget buat yang mau hemat tapi tetap tidur nyenyak.

Lokasinya berada di pusat kota jepara, dekat dengan tempat ibadah dan tempat wisata di jepara seperti pantai kartini, pantai bandengan dan pelabuhan ferry ke karimunjawa. Hotelnya sudah tua, hanya untuk tidur dan kalau budget hotel, sarapan pagi. Walaupun tidak begitu banyak tapi cukup untuk sarapan pagi, kamar nyaman tapi kotor karena pengaruh udara pantai.

Karimum merupakan tempat yang cukup terjangkau bagi wisatawan yang ingin ke Jawa karena sudah terlalu malam dan ingin menginap, karena jarak hotel dan pelabuhan tidak terlalu jauh. Itu bangunan tua jadi tempat transportasi sederhana tapi saya senang karena kamarnya benar-benar spa untuk keluarga .. anak-anak bisa nyaman di kamar.

Kisah Desa Terpencil Karimunjawa Baru Punya Internet Sebulan Lalu

Kamar mandi depannya tidak ada karpetnya, kamar mandinya agak berasa..bantal kempes atau bolong.. Kelebihan: Parkiran luas, kami puas dengan pelayanan menginap di Hotel Sigoro, hotelnya bagus, parkiran lumayan luas areanya langsung depan kamar.. mungkin pelayanannya kurang baik dan ramah.

Kamar keluarga tipr, karena kamar sudah lama tidak digunakan, bau, tidak bersih, banyak nyamuk, resepsionis tidak berkualitas. Makanan enak, pelayan ramah, variasi sarapan kurang, saya suka konsep keluarga di sini. Sudah berkali-kali pembeli pesan disini dan ada pula yang menjadi pelanggan tetap. Untuk hotel low budget lumayan lah. Itu dekat dengan kota dan Anda bisa berjalan ke mana-mana atau naik becak yang berhenti di sana. Ada juga wisata. Murah dan bagus untuk hotel sekelasnya, kurang memperhatikan kebersihan lingkungan. Bagus banget, lokasinya strategis, dekat kafe dan dekat tempat wisata… Pelayanan hotel cukup memuaskan, harga ramah kantong 😚

Kebijakan Komentar: Silakan tulis komentar Anda sesuai dengan isi postingan di halaman ini. Komentar dengan tautan tidak akan muncul sebelum disetujui. Kabupaten Jepara yang terletak di pesisir utara tengah Jawa ini memiliki beberapa pantai yang terkenal dan menjadi tujuan wisata terbaik kota ini, beberapa di antaranya banyak dikunjungi wisatawan, seperti Pantai Bandengan, Pantai Pilus, Bondo, Pantai Kartini, Pantai Teluk Avor , dan sederet pantai indah di kepulauan karimunjawa.

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Biasanya waktu terbaik untuk menikmati keindahan pantai adalah saat matahari terbit atau terbenam, agar momen indah ini tidak terlewatkan, kami merekomendasikannya kepada masyarakat kota yang ingin menikmati pemandangan pantai utara jepara. Menginap di hotel.

Hotel D'season Premiere Jepara

Mengenai akomodasi di kota jepara, kami memiliki beberapa informasi mengenai beberapa akomodasi terbaik di pantai yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap, khususnya mengenai hotel dekat pantai di jepara.

Beberapa hotel yang kami rekomendasikan menawarkan pemandangan langsung ke laut yang indah dan menambah keindahan pasir putihnya.

Berikut ini kami akan mencoba merangkum beberapa review terbaik hotel dekat berbagai pantai di Jepara

Keunggulan hotel ini adalah memiliki balkon yang langsung menghadap ke pantai, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan atmosfer Pantai Teluk Aur dari pagi hingga malam hari.

Best Price On Oyo 90705 Hotel Nusantara Syariah In Jepara + Reviews!

Alamat Jepara Beach Hotel Jalan Pantai Teluk Aur No 1, Tegal Sambi, Tahunan, Teluk Aur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Selain lokasinya yang berada di kawasan wisata Teluk Aur, pengunjung yang menginap di hotel ini bisa menuju ke Pantai Kartini yang hanya berjarak 4,5 kilometer atau sekitar sepuluh menit dengan mobil atau motor.

Lokasi Ocean View Residence adalah Desa Tegalsambi, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara atau Pantai Teluk Avur Jepara.

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari kamar kelas studio hingga kelas suite, kafe, kolam renang dan dermaga pribadi, cocok untuk menikmati suasana matahari terbit atau terbenam di tepi pantai Teluk Aur Jepara.

Bisa Lihat Ikan Hiu Di Pantai Kartini

Jika Anda sedang mencari hotel di dekat Pantai Bandengan dengan kategori hotel bintang tiga, datanglah ke Palm Beach Resort Jepara.

Saat menginap di Palm Beach Resort, Anda bisa menikmati pantai pribadi yang dimiliki oleh hotel ini sebagai fasilitasnya.

Meski memiliki fasilitas yang lengkap dan liburan yang menyenangkan, harga kamar yang ditawarkan tetap terjangkau, mulai dari Rp 235 ribu saja.

Lokasi Palm Beach Resort searah dengan akses menuju Pantai Bandengan Jepara yaitu di Jalan Tirtha Samudra No 191 Bandengan Jepara.

Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Harga Promo

D’Season Premier Hotel terletak jauh dari Pantai Bandengan di Jepara. D’Season Hotel terletak di Jalan Visata No.9, Bandengan, Jepara.

Selain dipilih karena begitu dekat dengan tempat wisata di Pantai Bandungan, hotel ini juga digunakan sebagai tempat pertemuan atau gathering beberapa perusahaan.

D’Season Hotel Jepara memiliki total 50 – 60 kamar dengan kelas kamar yang berbeda-beda mulai dari kelas standar hingga suite. Dari sekian banyak kamar yang disediakan, sebagian besar memiliki pemandangan yang sangat bagus karena berhadapan langsung dengan pantai dan Laut Bandengan, sehingga kemungkinan besar Anda akan menemukan suasana sunset yang indah yang dapat Anda nikmati di kamar Anda pada sore hari.

Hotel Dekat Pelabuhan Kartini Jepara

Coconut Lodge Resort terletak di Desa Mororejo, Kecamatan Mlanggo, Kabupaten Jepara. Lokasi Coconut Lodge Resort hanya berjarak 4 menit berkendara dari Pantai Pungkruk di Jepara.

Rekomendasi Hotel Di Jepara Dekat Pantai

Sedangkan jika ingin ke Pantai Bandengan hanya perlu menempuh jarak sekitar 5 km atau sekitar 10 menit saja.

Fasilitas di Coconut Lodge Resort Selain area pantai pribadi di area hotel, terdapat pula fasilitas kolam renang yang tergolong kolam renang hotel berbintang.

Samudra Hotel and Resto terletak di kawasan wisata terkenal Pantai Kartini di Jepara. Hotel ini memiliki view langsung ke arah laut Jepara.

Hotel tepi pantai ini sering digunakan wisatawan yang ingin berselancar sembari menunggu jadwal kapal ferry menuju Pulau Karimunjawa. Karena letak hotel ini tidak jauh dari pelabuhan ferry yang menuju karimunjava.

Hotel Di Jepara Dekat Pantai Dengan Harga Ekonomis Paling Direkomendasikan

Nilai plus lainnya menginap di Samudra Hotel adalah berjalan-jalan di kawasan pantai Kartini untuk menikmati sejuknya cuaca di pagi hari dan berolahraga di pagi hari.

Tarif kamar menginap di Samudra Hotel Jepara per malam mulai dari 250rb, jika anda berminat untuk menginap di Samudra Hotel Jepara anda bisa memesan kamar melalui aplikasi booking hotel online atau bisa langsung datang ke lokasi hotel di Jalan Bath No . 8 Desa Bulu, Kabupaten Jepara.

Hotel di jepara dekat pelabuhan kartini, hotel murah di jepara dekat pantai kartini, pelabuhan kartini jepara, hotel dekat pelabuhan jepara, pelabuhan kartini jepara ke karimunjawa, hotel pantai kartini jepara, hotel kartini jepara, hotel jepara dekat pelabuhan kartini, penginapan dekat pelabuhan kartini jepara, penginapan dekat pelabuhan jepara, hotel di jepara dekat pelabuhan, hotel dekat pantai kartini jepara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top