Connect with us

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Informasi

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor – PORTAL BREBES – Bogor merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Jakarta dan sekitarnya. Tempatnya tidak jauh dari Jakarta dan bersebelahan dengan Gunung Salak dan Gunung Pangrango sehingga menyuguhkan pemandangan yang indah.

Selain keindahan alamnya, Bogor menawarkan beragam kuliner, tempat piknik, tempat wisata, dan tempat relaksasi yang estetis dan Instagrammable.

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, artikel ini menawarkan 5 tips berkemah yang estetis dan Instagram-friendly. Yuk, dapatkan informasinya!

Mau Staycation Di Akhir Pekan? Ini 5 Rekomendasi Hotel Instagramable Di Bogor Yang Menarik Dikunjungi!

Glamping Kuy adalah akomodasi vila di Puncak, Bogor. Villa ini mengusung konsep glamping dengan banyak spot yang estetik dan Instagramable.

Selain itu, para tamu akan menikmati suasana vila di Bali. Pemandangan private pool, Gunung Pangrango, dan tanaman hijau menimbulkan kesan alami.

Harga menginap di sini adalah 300.000 rubel per malam. Glamping Kuy terletak di Jalan Kurug Panjang Kilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Glamping adalah salah satu bentuk berkemah paling populer akhir-akhir ini. Berbeda dengan akomodasi lainnya, Teras Bhumi Glamping dilengkapi dengan bathtub, kamar yang sangat nyaman, serta hal-hal menarik lainnya.

Penginapan Murah Instagramable Di Bandung

Ada 10 tipe kamar, 9 di antaranya adalah kubah dan 1 keong, dan harga berkisar dari $ 2 juta hingga $ 2,5 juta per malam.

Pondok ini terletak di tengah hutan dengan kabin kayu. Para pengunjung merasakan sensasi berada di tengah hutan.

Selain itu, Anda mendapatkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah. The Wind Villas Paseban dilengkapi dengan segala sesuatu mulai dari dapur hingga alat barbekyu yang bisa digunakan di malam hari.

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Harga menginap di sini hanya 300 ribu rupiah. Tempat ini terletak di Jalan Tegal Luhur, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Berbeda dengan hotel lainnya, Rimera Hills memiliki konsep mirip Santorini. Desain interiornya yang cantik menjadikan tempat ini multi-estetika dan Instagrammable.

Rimera Hills juga cocok bagi yang ingin bersantai bersama keluarga dan teman. Nuansa penginapan ini didominasi warna biru dan putih.

Harga menginap di sini adalah 500.000 rubel per malam. Tempat ini terletak di Jalan Kampung Lokapurna Kaveneh, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Rekomendasi berkemah ini sangat berbeda dari yang lain. Karena De PointéResort and Resto mewujudkan konsep glamping dan kabin modern.

Rekomendasi 3 Hotel Di Bogor Yang Instagramable, Serasa Camping Di Kaki Gunung

Tempat itu memiliki hal-hal menarik seperti area tempat tidur gantung yang terbuat dari jaring tali. Harga di sini untuk satu malam sekitar 500.000 rubel.

Prediksi Skor PSIS Semarang Vs Persebaya Liga 1 BRI: Penyisihan Tim dan Susunan Pemain Awal.

BOYS PLANET 999 Episode 9 Live Link Gratis, Nonton BOYS PLANET 999 Episode 9 Live Dimana?

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

WOW! Aktor Jung Ho-yeon dilaporkan membintangi film sci-fi baru bersama aktor tampan Jo In-sung. Hotel Instagrammable di Bogor – Berlibur atau sekedar berlibur menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, sahabat, dan pasangan. Bogor merupakan salah satu tempat yang bisa anda kunjungi untuk liburan atau liburan anda. Hostel atau hotel yang nyaman adalah pilihan pertama semua orang, tetapi hari ini kami menggunakan media sosial dan ingin mengambil foto Instagram.

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Jika Anda ingin memiliki hotel yang Instagrammable di Bogor, saya akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda. Mari dengarkan!

Dan seperti negara. Kamar cukup besar dan nyaman. Ada kolam dengan gubuk kecil di sampingnya dan kolam renang yang bagus tempat Anda bisa berenang dan berfoto.

Berikutnya di Bogor adalah Villa Aman D’sini. Lokasi penginapan ini berada di Bukit Sentul. Vila ini memiliki kolam renang, paviliun, dan restoran gantung yang sangat mirip rumah pohon

Edensor Hills terletak di Sentul Hills dan dekat dengan Jungle Land Adventure Theme Park. Alam di sekitar villa ini sangat hijau dan asri dan menciptakan konsep villa yang berbunga-bunga

Rekomendasi Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

. Anda bisa naik perahu di danau sambil memberi makan ikan, ada angsa putih yang sangat cantik. Ciptakan konsep modern dengan warna hangat pada kamar dan buat suasana kamar menjadi nyaman. Tidak hanya itu, tetapi Anda dapat bergabung dengan layanan ini

Dan seni kontemporer. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap. Anda dapat menikmati pemandangan kota Bogor dari balkon kamar yang tersedia sambil mengambil foto yang bagus

Le Eminence Hotel Convention & Resort merupakan salah satu hotel Instagrammable di Bogor dengan pemandangannya yang hijau dan asri. Ada kolam besar di mana Anda bisa bersantai di tepi kolam dan berfoto. Kegiatan olahraga seperti

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

, dan banyak lagi. Anda juga bisa melihat sungai dengan jelas dari balkon kamar hotel.

Hotel Dengan Kamar Instagramable Di Puncak, Bogor

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort menawarkan pemandangan yang indah dan danau angsa putih yang indah di mana Anda dapat mengambil foto yang bagus.

. Kamar-kamar hotel ini berkonsep kayu dengan suasana yang nyaman, dan dari balkon Anda bisa langsung melihat pemandangan yang indah dan asri. Ada kolam yang cukup besar untuk bersantai sambil menikmati suasana yang sejuk. Ada juga restoran dengan makanan lezat.

Hotel di Bogor yang instagrammable selanjutnya adalah Novus Giri Resort & Spa, konsep tradisional yang memadukan keindahan alam dan suasana sejuk. Hotel mewah ini menawarkan fasilitas lengkap. Kamar-kamar di hotel ini memiliki desain kayu tradisional, namun tetap nyaman. Bersenang-senang berfoto di bar kolam renang

. Hotel ini memiliki konsep elegan dan modern yang memberikan suasana yang sangat mewah. Dari kamar Anda bisa menikmati pemandangan gunung Geulis yang sangat indah dan menawan. Anda juga dapat menikmati fasilitas lain mis

The 101 Hotel Bogor, Hotel Keren Untuk Staycation

Itulah beberapa rekomendasi hotel Instagrammable di Bogor yang bisa kamu kunjungi saat liburan atau sekedar liburan. Ayo! Rencanakan liburan Anda secara langsung sesuai dengan tips di atas.

Ini akan membuat akhir pekan Anda di Bandung lebih hemat. Yuk, cek aplikasinya sekarang dan dapatkan sejumlah penawaran menarik! Staycation Bogor Instagramable – Liburan kekinian yang menjadi favorit banyak orang. Tidak perlu bepergian ke berbagai tempat. Cukup berada di tempat yang suasananya bagus dan lansekapnya sesuka Anda, agar liburan Anda tetap menyenangkan.

Salah satu resort yang bisa dikunjungi adalah villa yang ada di Bogor yaitu Kayuman Vilas. Tempat ini dibuka pada awal tahun 2021, jadi masih tergolong pilihan baru untuk liburan di Bogor.

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Tempat ini menawarkan suasana yang asri dan hijau. Selain itu, kawasannya yang jauh dari pemukiman penduduk, menjadi daya tarik bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan ketenangan.

Ini Dia!! 10 Camping Ground Paling Hits Di Bogor

Seperti namanya, vila ini berkonstruksi kayu. Kedua bangunan Cayuman Villas ini berdampingan. Vila besar atau vila kayu, vila kecil atau vila Uman.

Villa Kayu memiliki dua lantai, di lantai pertama terdapat ruang tamu dengan kulkas, sofa, TV, dan kamar mandi. Selain konstruksi vila yang unik, kamar mandi Cayuman Villas juga unik.

Dinding kamar mandi terbuat dari kayu, lantai batu yang tertata rapi dan dihias dengan berbagai tanaman hias, memberikan kesan estetik pada kamar mandi.

Di lantai dua merupakan area yang terdiri dari kamar tidur dimana para tamu dapat melihat alam hijau yang indah di sekitar mereka. Hal ini membuat lantai dua menjadi tempat favorit pengunjung.

Hotel Dengan View Pegunungan Terbaik Di Bogor Ini Menyuguhkan Beragam Fasilitas Bintang Lima Untuk Dinikmati

Sedangkan Villa Uman bisa menampung 2 orang dengan konsep industrial minimalis. Villa Uman memiliki dua lantai, lantai pertama adalah kamar tidur dan lantai kedua merupakan area terbuka (atap) yang membuka pemandangan sekitar villa.

Vila Uman Dekanai tersedia untuk disewa mulai dari 450.000 rupiah pada hari kerja dan 550.000 rupiah pada akhir pekan.

Selama fasilitas protokol kesehatan tersedia, semua tamu harus mengikuti protokol kesehatan, termasuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Kayuman Vilas adalah sebuah vila di Simande, Kecamatan Karingin, Bogor, Jawa Barat, 16730. Lihat di sini detail rutenya. Bogor dikenal sebagai kota modern dengan alam yang menakjubkan. Tak heran jika Bogor menjadi destinasi liburan wisatawan domestik maupun mancanegara. Namun, agar kunjungan Anda lebih berkesan, sebaiknya pilih hotel terbaik di Bogor.

Kuy Gaskeun Liburan Bareng Bestie Ke Puncak Bogor! Ini Rekomendasi Villa 300 Ribuan, Nuansa Alam Banget

Carilah hotel yang menawarkan pemandangan alam atau kota, serta pilihan bermalam. Juga, pastikan tempat itu lengkap dan berlokasi strategis. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika ingin melihat kawasan wisata Bogor.

Megah di Dataran Tinggi Sisarua, Jayakarta Inn & Villas adalah pilihan yang sempurna untuk tinggal sendiri atau keluarga. Menawarkan pemandangan pegunungan sekitar, para tamu dapat menikmati sejumlah kegiatan di sini.

Setiap kamar memiliki balkon dan kecubung lengkap. Setelah sarapan, pilihan hidangan lokal dan kontinental tersedia di hotel. Para tamu dapat mencoba berbagai fasilitas seperti kolam renang, tenis meja, billiard, barbeque dan lainnya.

Jambuluvuk Convention Hall & Resort Puncak, di Kabupaten Bogor dan Tsiawi, memiliki arsitektur bangunan klasik yang didominasi material kayu dan bata merah. Resor ini dikelilingi oleh hutan hijau dan memiliki pemandangan pegunungan tinggi yang indah di kejauhan.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari kolam renang, restoran, pusat kebugaran, gazebo, ruang pertemuan dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, semua kebutuhan para tamu harus dipenuhi.

Bagi yang mencari referensi hotel bagus di Bogor di bawah lima ratus ribu, IBIS Styles Bogor Raya Bogor Raya Golf Estate bisa menjadi pertimbangan. Bahkan

Tempat menginap di bogor yang bagus, tempat menginap di bogor, tempat makan instagramable di bogor, tempat menginap keluarga di bogor, tempat menginap di bandung instagramable, tempat menginap instagramable di jogja, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat menginap di bogor untuk keluarga, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat menginap di puncak bogor, rekomendasi tempat menginap di puncak bogor, tempat menginap di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top