Connect with us

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Informasi

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Tempat Belanja Murah Di Bangkok – Thailand merupakan destinasi wisata yang tidak hanya menawarkan wisata budaya dan alam tetapi juga wisata belanja. Negara ini memiliki banyak tempat belanja murah yang populer di kalangan wisatawan. Di mana tempat belanja populer di Bangkok?

MBK Center atau Mah Bun Krang Center merupakan destinasi belanja terjangkau di Bangkok yang menjual berbagai oleh-oleh khas Thailand.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Di mall ini, Anda bisa membeli berbagai macam pakaian, sepatu, tas, dan pernak-pernik khas Thailand. MBK Center adalah bangunan komersial 8 lantai, 444 Phayathai Road, Hwaeng Van Mai, Het Pathum Van, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand.

Tempat Belanja Murah Di Singapura Yang Lengkap Dan Berkualitas!

Pasar Akhir Pekan Chatuchak adalah salah satu surga belanja terbesar di Thailand. Sayangnya tempat wisata belanja di Bangkok ini buka setiap hari Sabtu dan Minggu dan hanya pada jam-jam tertentu saja, sehingga pengunjung harus mengecek apakah pasar ini buka sebelum berkunjung ke Bangkok. Pasar ini memiliki setidaknya 15.000 toko yang menjual berbagai produk Thailand.

Beberapa barang yang dijual selama akhir pekan Chatuchak antara lain kalung, suvenir, makanan, tas, dan pakaian. Harga yang ditawarkan sangat murah bahkan Anda bisa melakukan penawaran. Pasar akhir pekan Chatuchak sering disebut surganya fashion anak muda. Itu sebabnya sekitar 200.000 orang memenuhi pasar ini setiap minggunya. Pasar seluas 11 hektar ini bisa ditemukan di Kampaeng Pet 3 Rd, Hweng Lat Yao, Khet Chatuchak, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand.

Jika Anda ingin membeli merek-merek terkenal di Bangkok, Anda harus pergi ke Central World Bangkok. Terletak di 999/9 Rama I Rd, Khwaeng Pathum Wan, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand, mal ini menawarkan berbagai produk bermerek dan produk diskon. Jika Anda beruntung, Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan item dengan diskon hingga 70%.

Salah satu tempat shopaholic di Bangkok yang wajib dikunjungi adalah Pandeep Plaza, Ratchadevi, New Petchaburi Road, Bangkok.

Asiatique Night Market

Mal terjangkau di Bangkok ini menawarkan berbagai produk teknologi dan elektronik seperti kamera, komputer, dan gadget. Sekalipun Anda menawarkan produk dengan harga murah, jangan khawatir dengan kualitasnya.

Dengan garansi resmi, Anda bisa mendapatkan produk yang lebih baik lagi. Karena harga produk bervariasi dari toko ke toko, lebih baik berbelanja dulu untuk memilih yang terbaik.

Bagi Anda yang menyukai produk fashion Thailand, Amarin Plaza adalah tempat berbelanja di Thailand. Terletak di Ploen Chit Rd, Khwaeng Lumphini, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon, mal ini adalah tempat terbaik untuk membeli kain sutra asli Thailand dengan harga terjangkau.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Chinatown adalah salah satu destinasi belanja yang wajib dikunjungi di Bangkok. Berlokasi di Charoenkrung Road, mall ini menawarkan berbagai barang dengan harga bersahabat. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk wisata kuliner

Tempat Belanja Murah Di Bangkok Thailand, Banyak Barang Branded Harga Terjangkau, Yuk Intip Apa Saja?

. Kalau ke mall ini jangan lupa berteman dengan penjualnya, siapa tahu bisa dapat barang dengan harga lebih murah.

Cara terbaik menuju Chinatown adalah dengan turun di Dermaga Ratchawong dan berjalan kaki singkat menggunakan transportasi umum. Atau bisa menggunakan Hua Lampong lalu dilanjutkan dengan taxi atau taksi.

Destinasi belanja di Bangkok sering disebut sebagai Bangkok Markets, antara lain Pratunam Market di Phetchaburi Road, Kuang Thanon Phaya Thai, Ket Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon.

Pasar ini merupakan pasar grosir yang menawarkan berbagai macam pakaian dengan harga terjangkau. Meskipun banyak item yang dijual dalam jumlah besar, Anda juga dapat membelinya secara terpisah. Bagi Anda yang memiliki bisnis fashion, marketplace ini sangat cocok untuk jual beli pakaian.

Thai People Wear Surgical Mask Shopping Cheap Clothes At Wholesale Market On Pratunam Stock Photo

Baju yang dijual beraneka warna dan pasar ini buka 24 jam, jadi kamu bisa memenuhi keinginan kamu untuk membeli baju murah disini. Biasanya wisatawan bisa mendapatkan harga khusus atau diskon hingga 30% untuk pembelian lebih dari 3 item.

Pusat perbelanjaan termurah di Bangkok dapat ditemukan di sepanjang Sungai Asia. Tempat belanja ini berbeda dengan mal atau pasar.

Karena Asiatique The Riverfront menawarkan konsep pusat perbelanjaan yang dipadukan dengan pusat kuliner dan berbagai olahraga. Salah satu atraksi paling populer bagi wisatawan adalah kincir ria yang menyala di malam hari.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Terkadang ada pertunjukan Muay Thai di tepi Sungai Asia yang bisa Anda saksikan secara langsung. Saat Anda berbelanja, Anda akan melihat bekas bangunan pelabuhan di Sungai San Praia, yang masih kokoh hingga saat ini.

Tempat Belanja Murah Di Seoul Yang Wajib Dikunjungi

Bagi Anda yang lebih menyukai liburan ala backpacker, Anda harus mengunjungi Khao San Road. Jalan Khao San adalah tempat berkumpul yang populer

Di sini Anda bisa membeli oleh-oleh, kerajinan tangan, buku, lukisan, dan pakaian dengan harga terjangkau.

Selain itu, Khao San Road juga menawarkan kuliner khas Thailand yang menggugah selera. Jika ingin merasakan pengalaman seru dan tak terlupakan, waktu terbaik adalah dari siang hingga sore hari.

Seperti Jalan Khao San, Jalan Sukhumvit juga menawarkan pemandangan pasar malam. Di sini Anda akan menemukan deretan pasar tradisional yang menjual berbagai souvenir dan makanan khas Thailand.

Rekomendasi Tempat Belanja Murah Dan Populer Di Jepang

Seperti pasar tradisional Thailand lainnya, Anda bisa menegosiasikan harga saat membeli barang di sini. Anda dapat menawarkan kurang dari 3 kali lipat dari harga aslinya.

Selain produk Thailand biasa, Anda juga bisa berbelanja produk buatan negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, dan China. Tempat ini terletak di Platinum Fashion Mall yang terletak di kawasan Pratunam. Mall 5 lantai ini menjual berbagai produk mulai dari jam tangan, kalung, gelang, sepatu, tas, pakaian dan aksesoris fashion lainnya.

Destinasi belanja di Bangkok ini sangat cocok untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Anda bisa menemukan berbagai produk yang dijual dengan harga grosir.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Toko-toko di dalamnya juga tertata apik dan terbagi menjadi beberapa bagian sehingga wisatawan dapat dengan mudah menemukan apa yang diinginkan. Selain ragam produk di Platina Fashion Mall, wisatawan juga bisa mencicipi aneka makanan khas Thailand.

Tempat Belanja Baju Murah Di Jakarta

Kawasan perbelanjaan di Bangkok ini mirip dengan mal-mal di Jakarta. Mal ini dapat dicapai dengan Skytrain dari Stasiun Siam.

. Mulai dari merek-merek mewah seperti Gucci, Versace, Balenciaga, Hermes, Mango hingga Charles & Keith, bisa Anda temukan di Siam Paragon.

Tujuan belanja yang terjangkau di Bangkok ini tidak seperti yang lain. 21 Bangkok Terminal menggunakan konsep yang berbeda di setiap lantai gedungnya. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mengalami pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Mal ini memberikan perasaan berbelanja di San Francisco, Roma atau Tokyo. Bagi Anda pecinta fashion, Terminal 21 Bangkok akan menjadi titik referensi Anda saat mencari berbagai brand fashion ternama di Bangkok.

Pratunam Center (bangkok, Thailand)

Pusat perbelanjaan diskon dari Jepang dibangun di Bangkok. Keledai Dan Tan yang dibangun di Bangkok tidak berbeda dengan Don Dan Donkey di Jepang, Hong Kong, dan Singapura. Di sini Anda bisa menemukan berbagai produk buatan Jepang yang dijual dengan harga murah. Mulailah dengan produk

Menariknya, mall ini buka 24 jam, sehingga pengunjung bisa berbelanja dengan lebih puas. Di lantai pertama Anda akan menemukan kuliner khas Jepang, mulai dari makanan pembuka hingga makanan berat.

Lalu di lantai dua ada bagian kosmetik dan mainan untuk dewasa. Terletak di Soi Sukhumvit 63, Hweng Hlong Tan Nua, Khet Wattana, Krung Thep Maha Nakhon, pusat perbelanjaan ini memiliki semua barang yang bisa Anda beli.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Pusat perbelanjaan di Bangkok ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan produk grosir dengan harga murah. Mal ini sering dikunjungi para shopaholic dan anak muda karena harga barang-barangnya yang murah, bahkan lebih murah dari mal platinum. Desain produk yang ditawarkan sangat beragam sehingga tidak pernah membosankan.

Belanja Baju Murah Di Platinum Mall Bangkok

, mulai dari sepatu, tas, aksesoris, gaun pengantin hingga jasa fotografi pernikahan. Destinasi belanja di Bangkok ini juga bagus untuk relaksasi karena terdapat toko perawatan tubuh di lantai 4 termasuk salon mani-pedi.

Untuk hewan peliharaan Anda, Anda dapat menemukan berbagai suguhan anjing murah di Pasar Malam Union Mall. Union Mall Night Market juga menjual produk fashion seperti kacamata, aksesoris dan pakaian pria dan wanita dengan harga terjangkau.

Apa yang bisa Diva bantu hari ini? Minta harga? Tanya lokasi cabang? Atau menyapa? Obrolan Diva! Selamat datang di Bangkok, ibu kota Thailand yang masih menjadi favorit wisatawan Indonesia. Banyak orang mengatakan bahwa kota ini tidak berbeda dengan Jakarta, ibu kota Indonesia. Namun yang menonjol adalah kota ini merupakan salah satu tujuan wisata sejarah Thailand, apalagi dengan surga belanja murahnya, kota Bangkok memanjakan para wisatawan dengan candi terindah, tempat kuliner, aneka street food dan tempat belanja. .

. Bahkan pengecer non-diskon menawarkan diskon khusus untuk harga grosir dengan pembelian minimum. Tentunya bukan hanya wanita yang mudah tergoda, namun pria juga tidak terlalu tergiur untuk berbelanja.

Suan Lum, Tempat Belanja Yang Asyik Punya

Atau akhir pekan. Namun jika Anda mengira hanya bisa menemukannya pada hari Sabtu atau Minggu, Anda salah. Ya! Tempat berdagang bernama Paradise

Anda dapat menemukan bar remaja yang trendi dan terjangkau ini dengan jam berbeda dari Rabu hingga Minggu. Jadi, pastikan kunjungan Anda tidak sia-sia.

Untuk areanya sendiri, sangat luas dan tidak cukup untuk dijelajahi dalam satu hari. Terbagi menjadi 27 zona, pasar ini dipenuhi oleh sekitar 15.000 toko yang menjual segala sesuatu mulai dari pakaian hingga makanan. Itu sebabnya 200.000 orang memenuhi pasar ini setiap minggu.

Tempat Belanja Murah Di Bangkok

Jam kerja: 19.00 – 18.00 (Rabu dan Kamis), 18.00 – 00.00 (Jumat), 09.00 – 18.00 (Sabtu dan Minggu)

To Use Is To Reuse

Apakah bagian Pratunam belum termasuk?

Tempat belanja grosir di bangkok, belanja baju murah di bangkok, wisata belanja di bangkok, belanja di bangkok, tempat belanja di bangkok yg murah, tempat belanja baju di bangkok, tempat belanja di bangkok, belanja murah di bangkok, tempat belanja baju murah di bangkok, tempat belanja bangkok, pusat belanja murah di bangkok, tempat belanja di bangkok thailand

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top