Connect with us

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Informasi

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja – Baru-baru ini di Gunungkidul, tepatnya di jalan utama menuju destinasi wisatanya, lahirlah bisnis wisata alam yang menawarkan keindahan kota Jogja dari atas.

Obyek wisata ini disebut Bukit Bintang Jogja. Lokasinya yang berada di ketinggian sekitar 150 meter di atas permukaan laut membuat kita bisa melihat dengan leluasa

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Bepergian ke tempat ini di malam hari, kita benar-benar akan disuguhi pemandangan bintang-bintang di langit yang menakjubkan dan juga keindahan kota Jogja di malam hari.

Bukit Bintang Jogja: Pesona, Lokasi, Tiket Masuk 2023

Nama asli bukit ini adalah Bukit Hargo Dumilah. Namun, setelah menjadi objek wisata atau tempat pertemuan, namanya diubah sesuai tema yang ditawarkan kepada pengunjung.

Dan akan mengungkapkan penyempurnaannya di malam hari. Itulah mengapa pada malam hari akan banyak anak muda maupun dewasa yang sering mengunjungi tempat ini.

Meski akan lebih romantis saat Anda berkunjung di malam hari, baik pagi maupun siang hari, namun tempat ini tidak akan mengecewakan Anda.

Meski tidak bisa melihat hamparan lampu dan gugusan bintang, hamparan kota yang hijau dan kaya telah tergantikan oleh persawahan yang cukup memanjakan mata.

Harga Tiket Masuk Wisata Malam Bukit Bintang Gunung Kidul

Foto. Oleh karena itu, mereka yang hanya punya waktu di pagi, siang atau sore hari, tidak kehilangan apapun.

Yang menarik dari tempat ini adalah keindahan kota jogja di malam hari. sehingga disebut Bukit Bintang.

Tapi ada juga banyak hal yang bisa kita lakukan dan nikmati. Inilah beberapa di antaranya;

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Bukit ini sangat cocok sebagai tempat bersantai. Setiap kali kita pergi, baik siang maupun malam, kondisi yang kita jumpai dan rasakan tidak jauh berbeda.

Restoran Bukit Bintang Jogja Puncak Yang Menawan Eksotis!!!

Tempatnya sangat dingin di siang hari. Areanya juga terawat dan bersih, sehingga nyaman untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Di dalam kandang sudah ada beberapa bangku atau tempat duduk. Selain itu, ada juga kursi beton panjang yang terletak di pinggir jalan yang bisa kita gunakan secara gratis.

Namun jika ingin memotret di malam hari, jangan lupa siapkan kamera yang bagus. Karena jika hanya menggunakan kamera

Agar tidak melewatkan momen ini, sebaiknya datanglah lebih awal agar bisa mendapatkan tempat yang paling cocok dan nyaman untuk merenungi sunset.

My Hotel @ Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Dan tentunya tidak lupa minuman panas atau dingin seperti teh dan kopi yang dijual dengan harga terjangkau.

Tempatnya sangat nyaman dan tentunya mudah diakses karena berada di pinggir jalan Jogja – Wonosari yang biasa dilalui oleh wisatawan yang akan berkunjung ke pantai Gunung Kidul.

Jika menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan jalur jalan raya Jogja – Wonosari dan langsung menuju pasar Piyungan hingga sampai di Bokong Semar dan Hargo Dumilah.

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Untuk menuju tempat ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 20 kilometer dan memakan waktu sekitar 50 menit dari kota Jogja.

Objek Wisata Malam Di Jogja Terbaru & Populer

Tentunya tempat ini selalu buka 24 jam sehari. Juga, biasanya anak muda akan tinggal di tempat ini untuk sementara waktu.

Namun sebaiknya berkunjung pada sore hari hingga larut malam. Karena dengan begitu kita melihat keindahan Bukit Bintang Jogja yang sempurna.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda tidak perlu membeli tiket masuk. Anda hanya perlu membayar biaya parkir sekitar Rp. 2000 menjadi Rp. (5) jika Anda datang dengan kendaraan pribadi.

Ada juga beberapa fasilitas umum di Bukit Bintang Jogja. Sekarang sudah tersedia tempat parkir yang luas, toilet, mushola, bangku, warung sederhana dan rumah makan.

Oyo 1159 Bukit Indah Hotel & Restaurant, Yogyakarta Harga Terbaru Rp200000

, tapi Bukit Bintang Jogja bisa disebut sebagai tempat pertemuan dengan cara yang istimewa. Jadi kalau mau liburan ke Gunung Kidul, jangan lupa istirahat sejenak di Bukit Bintang Jogja. Harga Tiket Bukit Bintang: Gratis. Jam khusus: 24 jam. Nomor telepon : -. Alamat/Lokasi: Jl Jogja – Wonosari, Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55792.

Kunjungan ke Jogja tidak lengkap tanpa berhenti di sepanjang jalur alami ini. Salah satu tempat paling ekonomis dan romantis di kota pada malam hari. Potongan Rambut Malam Bukit Bintang Yogyakarta secara khusus menawarkan keindahan kota Jogja dari atas bukit. Sedangkan letaknya yang strategis berada di pegunungan Pathuk Gunung Kidul yang merupakan ibu negara pecinta wisata malam.

Saat ini, Bukit Bintang Yogyakarta menjadi surga bagi pecinta fotografi. Pasalnya, kilatan cahaya dari atas bukit terlihat memukau dan siap ditangkap lensa kamera. Dari sini pengunjung akan melihat dataran kota Jogja tanpa ada halangan apapun. Jika Anda datang pada sore hari, para tamu dapat menikmati lingkungan yang menyenangkan.

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Selain itu, jika cuaca cerah akan muncul siluet Gunung Merapi dan Merbabu. Mereka bersinar di malam hari seperti bintang-bintang di bawah bukit. Itu sebabnya bukit ini sekarang lebih dikenal dengan nama Hargodumilah daripada Bukit Bintang.

Menikmati Kerlip Gemintang Di Bukit Bintang Gunungkidul

Kawasan wisata puncak bukit ini buka 24 jam sehari, namun pengunjungnya lebih banyak di malam hari. Pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi hanya akan dikenakan tiket parkir.

Satu-satunya saran bagi mereka yang berkunjung ke sini adalah menggunakan kendaraan pribadi. Karena pengunjung yang datang dengan kendaraan umum baru bisa pulang pada pagi hari. Angkutan umum di kawasan ini tidak beroperasi 24 jam sehari.

Kawasan perbukitan ini menjadi tempat wisata favorit, terutama bagi anak muda karena ramah di kantong. Ini adalah tempat favorit anak muda untuk mengobrol dan menikmati kopi dan teh panas. Ini sempurna bersama dengan gandum panggang dan roti panggang.

Semakin banyak wisatawan yang mengunjunginya, kini kawasan ini terus berbenah untuk dikunjungi wisatawan. Agar lebih tertata, pemerintah dan masyarakat setempat berkolaborasi dalam pengelolaannya. Berikut beberapa tempat wisata untuk malam ini.

Bukit Bintang Yogyakarta

Bukit Bintang Yogyakarta dulunya dikenal dengan nama Bukit Hargodumilah. Tempat yang baru didirikan ini digunakan sebagai kediaman Sri Sultan Hamengkubuwono IX pada tahun 1972. Hingga kini, kepemilikan tanah di atas bukit ini masih menjadi milik Sultan.

Di sini awalnya ada sebuah bangunan tempat orang yang lewat beristirahat. Bangunan beton memanjang ini didirikan pada tahun 2004. Kemudian pada tahun 2006 terjadi gempa bumi di Bantul yang berdampak pada pemukiman penduduk.

Penduduk yang terkena dampak gempa membangun bangunan di gunung ini. Lambat laun semakin banyak orang yang mendirikan warung/kafe di tempat ini. Bukit yang semula sepi ini telah menjadi malam yang sibuk alih-alih kota.

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Berikut adalah kursi beton panjang yang berguna untuk tempat duduk. Itu sebabnya pengunjung bisa menikmati kemegahan Jogja tanpa ada kendala. Situs ini tersedia secara gratis, dan tentunya cukup banyak orang yang mengisi ruang ini.

Travelogue Guesthouse Bukit Bintang

Karena bukit ini menjadi tujuan kota pada malam hari, jelas hanya boleh dinikmati pada malam hari. Meski pada pagi hari pemandangan dari atas bukit terlihat cukup bagus dengan pepohonan yang hijau.

Pengunjung Bukit Bintang dengan lensa kamera tidak menangkap pemandangan di malam hari. Disini juga terdapat berbagai makanan khas daerah dingin pada umumnya.

Mulai dari wedang jahe, kopi, bandrek, jagung bakar dan lain-lain. Harganya cukup terjangkau dan tentunya bersahabat. Hidangan murah dan lezat ini tersedia di warung atau restoran yang menempati area tersebut.

Pengunjung juga dapat menikmati santapan di salah satu restoran di kawasan ini. Ini bukan harga yang murah, tetapi harus dibandingkan dengan sumber daya. Sebuah konsep restoran

Lokasi Dan Harga Tiket Bukit Bintang Guci Tegal, Nikmati Sensasi Menginap Di Alam Terbuka

Di sekitar kawasan wisata ini terdapat banyak penginapan berbeda untuk berbelanja. Sedangkan bagi yang menginginkan kenyamanan lebih bisa memilih penginapan bertipe hotel. Ini juga menawarkan sebuah hotel

Bukit Bintang adalah sebuah lokasi kota Yogyakarta di kawasan perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul, tepatnya di Dusun Plesetan RT 5, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan.

Tempat ini sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya. Pengunjung bisa datang dengan kendaraan umum atau pribadi. Jarak dari kota Yogyakarta tidak jauh, hanya 17 kilometer. Jika menggunakan kendaraan bermotor, akan memakan waktu sekitar 40 menit.

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

PINDUL GOA TIMANG BEACH Tiket dan aktivitas TAMAN TEBING BREKSI Jalan-jalan dan aktivitas Tiket MUSEUM ULLEN SENTALU Tiket dan aktivitas Pantai Drini Tiket dan aktivitas Pantai Nggulung Tiket dan aktivitas Area Camping Paling Menyenangkan

Hotel Berhampiran Bukit Bintang

Sejauh ini warisan budaya di Indonesia. Peninggalan ini merupakan kekayaan budaya yang tak ternilai harganya bagi Indonesia. Salah satu warisan budaya luhur Indonesia, juga…

Meski disebut gunung, sebenarnya Gunung Kidul memiliki banyak pantai indah seperti Pantai Baron. Pantai ini berderet dengan pantai lainnya dan selalu ramai… Pernah dengar Bukit Bintang Jogja? Bagi yang belum, Bukit Bintang Jogja merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang cukup terkenal di kalangan wisatawan dan anak muda di Jogja.

Tempat ini berbeda dengan Bukit Bintang di Malaysia, kalau menurut kalian kedua tempat ini sama, berarti kita merasakan hal yang sama.

Bukit Bintang di Malaysia adalah area yang nyaman di dekat Bandara Kuala Lumpur Malaysia.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Yang Membuat Liburan Anda Tak Terlupakan

Dimana tempat ini menjadi tempat wisata belanja berbagai produk, mulai dari produk elektronik, produk branded, hingga kuliner yang nikmat. Dapat dikatakan bahwa ini adalah pusat perbelanjaan yang unik.

Namun Bukit Bintang Jogja merupakan tempat romantis di ketinggian yang terletak di bagian timur kota Jogja, dengan ketinggian 150 mdpl atau disingkat MDPL.

Jika Anda pernah berwisata ke Bandung atau Semarang, Bukit Bintang Jogja mirip dengan Bukit Bintang Moko di Bandung atau Bukit Gombel di Semarang.

Harga Penginapan Di Bukit Bintang Jogja

Disarankan untuk pergi ke tempat ini setelah gelap, suasananya sangat berbeda dibandingkan dengan hari, mengapa?

Bukit Bintang Jogja, Tempat Terbaik Menikmati Panorama Yogyakarta

Di sini pemandangan akan semakin indah saat langit cerah dan bintang-bintang terlihat jelas di langit. Suasananya pasti lebih romantis jika ada pasangan di samping Anda.

Anda akan disuguhi 3 pemandangan indah sekaligus, bintang nyata di langit cerah bahkan bintang buatan yang berasal dari lampu rumah-rumah di Jogja.

Meski disarankan datang ke sini pada malam hari, Anda juga bisa datang pada siang hari untuk menikmati udara segar dan menikmati makanan yang dijual.

Awalnya, Bukit Bintang hanya dikenal oleh warga sekitar dan pelajar dari Jogja

Penginapan Dekat Bukit Bintang Jogja

Penginapan daerah bukit bintang jogja, penginapan murah di bukit bintang, penginapan dekat bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang jogja, penginapan murah di bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang, penginapan bukit bintang, penginapan dekat bukit bintang, penginapan di bukit bintang yogyakarta, penginapan di bukit bintang bandung, penginapan bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top