Connect with us

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Informasi

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Hotel Murah Dekat Jatim Park – Tahun Baru 2018 Kapan hari ipar saya untuk pesta tahun baru dan kumpul keluarga di rumah barunya di Batu. Namun ternyata rencana tersebut tidak dapat dilaksanakan, karena pembangunan rumah baru tersebut belum 100% selesai hingga hari H. Tapi karena saya sudah pulang kampung ke Malang, keluarga inti suami saya tetap pergi ke Batu saat malam tahun baru, padahal saya tidak kemana-mana.

Nama rumahnya juga belum ditemukan, tetapi pasukan telah berkunjung, jadi tidak ada cukup tempat tidur untuk semua orang. Jadi saya mencari cara untuk menemukan akomodasi di mana saya masih bisa tidur dengan nyaman.

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Cari penginapan lewat Traveloka sudah penuh, kalaupun masih ada yang mau, harganya tidak masuk akal, 15 juta lebih! Lebih enak di pakai buat DP rumah, di Batu juga ada rumah yang DP 15jt sekarang? tertawa terbahak-bahak

Hotel Dekat Jatim Park 2 Rekomendasi Para Wisatawan

Kebetulan ada penginapan baru di dekat rumah ipar saya, tapi sayangnya penginapan itu tidak terdaftar di situs booking online. Jika Anda ingin melakukan reservasi, Anda harus menghubungi pengelola secara langsung.

Nama akomodasi ini adalah Tulip Cafe & Guest House. Ya, selain menyewakan kamar, di sini juga ada kafe yang dibuka untuk umum. Lokasinya di Jalan Hasanuddin No 226, dekat kantor DPR dan Polres Batu *sudah ada di google map*

Awalnya saya ragu untuk memesan kamar di Tulip karena saya takut harganya tidak masuk akal karena ini H-1 tahun baru. Namun begitu melihat spanduk berisi informasi tarif penginapan di kafe tersebut, saya langsung meminta suami saya untuk menghubungi pengelola penginapan tersebut.

Di spanduk tertulis tarif menginap di Tulip Guest House adalah Rp 250.000 untuk kamar tanpa AC dan Rp 275.000 untuk kamar dengan fasilitas AC. Murah banget lho untuk ukuran penginapan di kota wisata Batu.

Wisata Jatim Park 1 Batu Yang Wajib Dikunjungi!!!

Cuma sayang, penginapannya penuh, cegukan. Saya bingung mau tidur dimana malam ini, pas mau balik ke Malang pasti macet. Ini salahku juga, kok pemesanan seperti itu tidak mendadak.

Saat kebingungan, pria tersebut kembali dihubungi oleh pengelola hotel yang mengatakan jika masih berminat dengan akomodasi sebaiknya menunggu hingga jam 3 sore, karena ada kesempatan untuk memesan kamar. . .

Saya kira tidak, saya berdoa keras agar ruangan itu benar-benar tertutup. Nunggu jam 3 sore udah kaya nunggu pengumuman penyisihan Indonesian Idol, deg-degan! Omong-omong, apa yang terjadi dengan Marion Jola? Oh, saya ketahuan hobi gosip, haha.

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Kemudian kamar 1 dibatalkan karena reservasi kamar sebelumnya tidak ditransfer sampai jam 3 sore, ups!

Villa Omah Batu, Villa Modern Di Dekat Jatim Park 3 Dibawah 1 Juta/malam.

Karena benar-benar high season, tarif penginapan Tulip naik dua kali lipat menjadi Rp 550.000. Untung adik ipar saya yang punya anak juga usul kita sekamar, biar bayar sama, kamu suami kita tersayang yang bayar. Wanita menerima seleranya, lol.

Akomodasi di Tulip Guest House berupa bangunan 2 lantai yang menghadap ke sawah. Jadi begitu kita membuka pintu kamar kita, kita langsung disambut dengan pemandangan yang sungguh spektakuler. Tapi itu pendapat yang sangat bagus.

Fasilitas yang kami dapatkan di kamar adalah dua spring bed, LCD TV, meja dan kursi, AC, kamar mandi pribadi dengan shower air hangat, lemari pakaian, handuk dan wastafel yang cukup modern serta sarapan pagi untuk 2 orang.

Karena adik ipar saya hanya pompa, dia membutuhkan pemanas air untuk mensterilkan botol dan pompa. Manajer hotel, Pak Anton, diselesaikan tanpa pembayaran tambahan.

Hotel Mewah Di Jawa Timur Terlengkap Hanya Di Traveloka

Di spanduk hostel tertulis bahwa hostel tulip memiliki fasilitas seperti hotel bintang 3, nah itu bahkan tidak terlihat seperti hotel bintang 3 menurut saya. Pertahankan fasilitas dan rencana ruang seperti di kebanyakan akomodasi Tulip. Kasurnya juga menggunakan spring bed seperti di rumah sendiri, seprei dan selimutnya tidak berwarna putih seperti kebanyakan hotel. Tapi tetap saja penginapan tulip sangat nyaman untuk bermalam. Kamar bersih dan luas serta lokasi strategis, dekat dengan wisata batu seperti Jatim Park 3, BNS, Jatim Park 2 dan Predaror Fun Park.

Meski dekat dengan tempat wisata, akses menuju Tulip Guest House bebas macet karena terletak di Jalan Alternatif Batu. Ya, ini sedikit lebih tinggi, tetapi itu benar-benar membuat segalanya lebih cepat. Kekurangannya disini cuma agak jauh dari mini market dan tempat makan, apalagi kalau tidak bawa kendaraan, jadi bekal jatah yang banyak sebelum menginap disini.

Untungnya Tulip Guest House memiliki kafe di depan guest house. Harga menu sangat terjangkau. Rasanya juga lumayan enak, not bad. Selain itu, pemandangan kafenya juga tidak kalah menawan karena berada di lantai 2 gedung. Nah, kalau kamu pulang dari Jatim Park 3 dan lapar tapi kehabisan uang untuk bayar tiket masuk, kamu bisa makan di Tulips Cafe.

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Cuma buat yang suka komplain, menu disini sering sekali kosong, akhirnya saya pesen nasi goreng dan nasi goreng lagi.

Hotel Sekitar Jatim Park I

Konon, kami tahu Batua akan memiliki banyak lalu lintas, jadi kami memutuskan untuk merayakannya di Tulip’s Cafe awal tahun lalu. By the way, mereka memiliki acara musik dan tari. Saya tidak terlalu merayakan, sebenarnya saya ingin makan malam tapi karena sudah larut malam dan tempatnya sangat bagus di pegunungan, jadi saya penasaran ingin melihat kembang api dari sini. Dan ternyata kembang apinya kurang terang karena dekat sawah, kembang apinya jauh, wah.

Secara keseluruhan, Tulip Guest House direkomendasikan untuk mereka yang mencari akomodasi terjangkau dan nyaman di dekat Jatim Park 3 dan rute lainnya. Lokasinya strategis tapi tanpa macet, kamarnya bersih dan luas, pemandangannya bagus, tempat parkirnya luas dan stafnya ramah. Kekurangannya cuma airnya panas banget dan wifi kenceng cuma di kafe, wifi gak masuk kamar padahal mau update cerita, eh Jatim Park 2 atau Jawa Timur Park 2 itu taman hiburan dan Playground dibangun di daerah Malang, di bagian kedua Jatim Park. Tempat ini memiliki konsep pembelajaran ilmu alam, tentang hewan dan biologi. Buat kamu yang masih bingung, kini ada beberapa hotel di dekat Jatim Park 2.

Pondok Jatim Park Hotel and Cafe sangat dekat dengan Jatim Park 2 dan merupakan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 di Jl. Tidak ada Kartika. 3, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Hotel ini masih satu kawasan dengan Jatim Park 1 dan The Bagong Adventure. Jarak Jatim Park ke hotel hanya 1 km dan dari Museum Angkut hanya 0,7 km.

Hotel Di Malang Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Sedangkan untuk pergi ke tempat-tempat yang ramai saat liburan hanya membutuhkan waktu 15 menit, seperti Batu Plaza, Selecta, dan Batu Herriko Plaza.

Hotel ini memiliki 46 kamar dengan kamar yang cukup besar. Fasilitas termasuk kedai kopi, WiFi gratis 24 jam, TV LED, minuman gratis, kamar full AC tersedia untuk tiket taman hiburan Jatim Park Group diskon.

Harga kamar juga bervariasi tergantung tipe kamar yang mempengaruhi harga kamar. Jika budget Anda terbatas, pilihlah Long Room seharga Rp 175.000 per malam. Jika tipe kamar adalah Superior Room (Rp 468.000), Deluxe Room (Rp 578.000) dan Triple Room (Rp 688.000).

Hotel Murah Dekat Jatim Park

Hotel Ultima Batu Malang juga merupakan hotel bintang 3 yang letaknya sangat strategis dan mudah untuk menjangkau tempat-tempat wisata terkenal di kota ini. Pelayanan hotel ini juga sangat memuaskan dan fasilitas terbaik.

Hotel Di Jawa Timur 18. Booking Promo Penginapan Murah

Hotel ini memiliki 154 kamar, seperti satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan kamar 24 jam, pramutamu 24 jam, parkir luas, WiFi gratis, restoran, AC, kopi dan teh gratis. Fasilitas rekreasi juga tersedia di Horison Ultima Batu Malang, termasuk klub anak-anak.

Kalau dari Jatim Park 2, jaraknya hanya 1,5 km dari hotel. Alamat Jl. Abdul Gani Atas, Kompleks Amarta Hills, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jika ingin memesan kamar silahkan hubungi nomor telepon (0341) 525888. Harga kamar cukup menyiapkan budget sekitar Rp 413.000 hingga Rp 834.000.

Club Bunga Batik Resort adalah hotel yang sangat menakjubkan di Jl. Tidak ada Kartika. 1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Hotel yang dibangun sejak tahun 1996 hingga sekarang ini terkenal dengan suasananya yang asri dan sejuk karena terletak di perbukitan Batu. Fasilitas yang ditawarkan sangat beragam, villa, sarana olah raga, restoran dan taman bunga dengan jenis tanaman yang indah.

Pemandangan dari hotel juga sangat indah untuk dilihat pada malam hari, apalagi jika dilihat dari restoran yang berada di lantai paling atas hotel. Di sisi lain, fasilitas kamar hotel meliputi meja, AC, mini bar, layanan panggilan pagi, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi gratis, hot tub, layanan kamar 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor. . , sauna dan pijat refleksi atau pusat kebugaran.

Hotel Bagus Di Batu Malang Yang Cocok Untuk Liburanmu

Harga kamar mulai dari Rp 740.000 per malam, namun harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda ingin menggunakan fasilitas Bunga Boutique Resort Club secara gratis, harap tunjukkan Kartu Tamu Anda. Hotel ini sangat dekat dengan Jatim Park 2, Batu Night Spectacular, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Pohon Inn Hotel dan masih banyak lagi.

Griya Sekar Kedaton Jl Sultan Agung No. 64, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Hotel ini dinilai sangat strategis karena berjarak kurang dari 1 km dari Batu Night Spectacular dan Jatim Park.

Hotel dekat jatim park 2, hotel dekat jatim park 1, hotel dekat jatim park 2 murah, hotel dekat jatim park 3 murah, hotel dekat jatim park 3, rekomendasi hotel dekat jatim park, penginapan murah dekat jatim park, hotel di dekat jatim park, hotel dekat jatim park, hotel dekat jatim park malang, hotel murah dekat jatim park 1, hotel yang dekat jatim park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top