Connect with us

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable – Bukan rahasia lagi, Bali adalah surganya makanan enak. Oleh karena itu, tidak sulit menemukan kafe di Seminyak dengan makanan enak dan bikin ketagihan. Jangan salah, tempat terdingin di Ubud pun cocok untuk bersantai hingga lupa waktu. Tidak hanya makanannya yang enak, interiornya pun akan terlihat cantik dan stylish untuk Anda. Ini daftarnya.

Pilihan kafe segar pertama di Ubud adalah Juice Ja Cafe. Seperti namanya, acara ini menghadirkan berbagai jus dan smoothies buah segar yang lezat dan cantik. Kafe yang berlokasi di Jalan Dewisita, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali ini juga menawarkan menu vegan lho. Suasana di tempat ini juga sangat hangat, dengan staf yang ramah dan sabar, serta banyak menu segar yang menggoda. Pagi yang penuh dan sehat.

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Kafe keren lain di Ubud yang harus masuk daftar kamu adalah Lazy Cats Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Raya Ubud No. 23, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Walaupun namanya Lazy Cat Cafe, kamu tidak akan menemukan kucing di sini. Kafe ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati kopi pagi dan smoothie sarapan pagi. Selain itu, kasing ini terkenal dengan KTT WIFI-nya. Ingin minum kopi sambil bekerja? Saya datang ke sini.

Tempat Instagramable Yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Ke Ubud, Bali

Kesempatan untuk bersantai di Ubud dengan interior indah dan pemandangan intuitif? Saya baru saja pergi ke Cafe du Simia di Jalan Simia Silva No.9, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Acara yang dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 ini mengusung tema vintage. Anda akan menemukan tempat tidur klasik dan dinding bata pedesaan dalam hal ini. Teriaknya lagi, ada hamparan sawah hijau yang menjadi pemandangan. Enak gak makan disini?

Petualangan bertema taman benar-benar bisa membuat Anda betah. Salah satunya Kafe Bunga Kuning di Jalan Raya Campuhan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kursi dan meja kayu sederhana ditata rapi berlatar lanskap sampah. Tak hanya itu, kafe ini menyajikan berbagai menu media organik. Jika ingin menikmati makanan sehat dan kopi nikmat, sambil mengagumi keindahan Gunung Merapi dari jauh, kasus ini bisa jadi jawabannya.

Sekarang saya sudah tidak bingung lagi mau ngopi dimana saat berkunjung ke Bali? Daftar kafe keren di Ubud ini bisa banget jadi rekomendasi buat kamu. Bagaimana dengan apa yang Anda coba? 21 Tempat Nongkrong Santai di Bali, Murah Namun Instagrammable – Saat ini, kebutuhan untuk hangout tidak hanya membutuhkan tempat yang nyaman. Adanya situs instagram untuk mixing di Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Walaupun ada banyak tempat populer di Bali, namun tergantung dari jenis tempatnya, namun tetap diperuntukkan bagi anak muda untuk bekerja.

Berkunjung ke kafe instagrammable hits di Bali berarti membuka peluang untuk menghias feed Instagram. Tidak semua air terjun di Bali bisa dijadikan spot foto yang unik. Bahkan, ada yang sengaja mencari tempat wisata murah di Bali yang Instagramable. Maka dari itu saya akan memberikan rekomendasi adventure hits di bali yang tentunya murah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika Anda mulai menunggu lebih lama, karena di sana Anda bisa puas dengan gambar yang diterima.

Cafe Instagramable Di Bali Ini Bisa Jadi Rujukan Makan Enak Sekaligus Hunting Foto

Tempat paling instagrammable di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Neon Palm Seminyak. Anda akan menemukan tempat ini dengan mudah ketika berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain interior yang cantik serta pintu masuk yang eye catching pasti akan membuat Anda berhenti sejenak untuk berfoto.

Dari luar, gedung Neo Palms sudah menari-nari, apalagi dari dalam. Pilihan warna pastel yang kalem dipadukan dengan khasiat di dalamnya akan membuat Anda betah berlama-lama. Neon Palms terletak di Jalan Kayu Aya No.22, lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 22.00.

Petualangan tak terpuaskan di Seminyak yang bisa Anda kunjungi dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam adalah Kim Soo. Alamat kafe ini ada di Jalan Kayu Aya 21, Seminyak. Tak jauh dari Neon Palms, sebenarnya Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 50 meter saja.

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Tema ini memiliki tema butik dengan toko kecil. Desain interior bertema bohemian untuk rumah Anda akan membuat Anda semakin tertarik untuk mengambil foto dari segala sudut. Keuntungan dari kasus Kim Soo adalah lokasinya yang nyaman. Selain itu, makanan disajikan dalam bentuk kue-kue Bali terbaik dalam hal ini. Penasaran?

Restoran & Tempat Makan Di Ubud Bali Yang Terkenal Enak & Terjangkau

Tropicola Beach Club adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Pantai Batu Belig No.5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 12 siang. Temanya sangat menyenangkan, Anda juga bisa menikmati hidangan seafood dan segelas cocktail. Saat bersantai atau mengobrol dengan teman, alunan musik yang menenangkan membuat suasana semakin nyaman.

Da Maria di Jalan Petitenget No.170, Seminyak buka dari jam 12 siang sampai jam 2 pagi. Case ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai sepeda bergaya Italia. Restoran Italia ini memiliki desain yang cantik dengan garis biru dan dinding putih. Adanya kursi berwarna kuning akan menambah kesan ceria di dalam hall.

Madam Sippy Bali berlokasi di Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak. Saya datang dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Anda bisa mencoba aktivitas menantang dengan melompat dari ketinggian lima meter. Berlaku biaya tambahan jika tidak membawa handuk kurang lebih 100 ribu rupiah. Jangan lupa untuk mencoba masakan Italia yang enak dan cukup terkenal di tempat ini.

Sea Vu Play terletak di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 1 siang. Desain bertema bahari sebenarnya cocok untuk Anda yang menyukai udara laut. Tempat untuk berkumpul. Adanya menu yang variatif mulai dari seafood hingga pizza membuat pilihan makanannya tidak perlu bingung. Suasana romantis bisa tercipta saat bola lampu di dalam ruangan dibalik.

The Forest By Wyl’s

Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak. Berbeda dengan kafe lain yang buka pada siang hari, Anda bisa datang ke Bali Bola dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Padahal, ruangan ini adalah ruang makan sempurna yang didesain dengan warna interior pastel. Yang menarik dari penyajian makanan Bali Bola adalah sangat instagrammable.

Kartel Kopi berlokasi di Jalan Lb. Sari no. 8, Seminyak. Tempat buka sangat awal dari jam 6 sampai jam 5 sore. Desain interior kafe dipenuhi dengan dekorasi warna pink. Anda bisa mencoba varian kopi spesial di tempat ini. Bahkan, pelanggan bisa mendesain nama mereka pada cappucino yang akan disajikan. Nikmati juga nasi kembang kol yang cocok untuk Anda saat sedang diet keto.

La Brisa terletak di sepanjang Jalan Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa Tempat ini buka dari siang hingga jam 12 malam. Selain bisa berenang di pantai dengan suasana vintage, kamu juga bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang paling indah. Jangan lupa membawa yang biasa untuk bisa menginap di tempat ini.

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

KYND Seminyak Village sangat cocok untuk dikunjungi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Makanan disajikan dalam pengaturan yang instagramable. Cobalah makanan yang ditawarkan khusus untuk vegetarian. Anda pasti akan ketagihan dengan pesona alfabet, yang bahkan bisa dipesan sebagai huruf sesuai permintaan. Selain itu, desain interiornya juga cocok untuk situasi foto di media sosial. Datang saja ke Jalan Petitenget No.12X dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.

Cafe Di Ubud View Sawah Yang Bikin Kamu Lupa Sama Masalah Hidup

Seminyak Convention Center adalah tempat yang tepat bagi Anda dan teman untuk bertemu. Tidak ada tempat di Jalan Kayu Cendana. 1, Seminyak. Rapat dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Titik Temu menawarkan menu makan siang ringan dan kopi. Anda akan berada di rumah dengan musisi live. Di luar kawasan Temu banyak butik yang menjual aksesoris dan baju lucu.

Pablo Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 58, Canggu. Acara ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Desain interior yang terinspirasi Kolombia dekat dengan menu makanan jalanan negara itu. Jangan lupa untuk mencoba pizza di Cangu Pablo karena enak.

Tarda Canggu berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No. 97, Canggu. Untungnya kafe ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Di Canggu Tarda, Anda bisa berfoto dengan interior kayu negara dan berbagai tanaman gantung. Selain itu, makanan yang disajikan unik dan tentunya instagrammable.

Folie Patisserie terletak di Jalan Subak Sari No.30a, Canggu. Datang ke sini yang menjual makanan Prancis dan makanan ringan dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Anda akan langsung disambut dengan mural bertema tropis saat memasuki kafe. Tentu, berfoto dengan latar dinding berwarna pink atau tanaman gantung di tengahnya bisa menjadi pilihan.

Restoran Nook Bali, Tempat Makan Unik Instagramable Di Seminyak

Apakah biasanya kasus depresi? Parasut Bali di Jalan Subak Sari 13 No.8-4, Canggu. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Iklim tempat ini sangat tenang karena berada di tengah persawahan. Seperti namanya, Anda akan menemukan tenda besar seperti parasut. Penataan mejanya terbilang unik, karena setiap meja menyuguhkan susunan yang berbeda.

Panama Kitchen & Pool berlokasi di Jalan Pantai Berawa No.13, Canggu. Panama Kitchen & Pool buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Desain situs ini terinspirasi dari ikon rumah putih di Santorini dengan lampu berwarna biru. Tempat ini hampir selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto.

La Laguna di Canggu terletak di seberang Jalan Pantai Kayu Putih, Canggu dan buka dari jam 11 pagi hingga tengah malam. La Laguna menawarkan suasana vintage. Ada juga area taman yang didesain untuk berfoto menggunakan properti yang instagramable. Setelah Anda mengambil banyak foto, nikmati makan bersama teman-teman.

Tempat Makan Di Ubud Yang Instagramable

Fat Mermaid in Canggu adalah salah satu cafe hits di Bali yang terletak di Jalan Nelayan No. 33, Canggu. Case ini terlihat elegan dengan konsep desain warna pink. Anda bisa datang ke Grossus Syren dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Ketika Anda sampai

Hadirkan View Asri, Wedja Restaurant Ubud Jadi Langganan Artis Menteri

Cafe instagramable di ubud, tempat makan di bogor yang instagramable, hotel instagramable di ubud, tempat wisata instagramable di ubud, cafe instagramable di ubud bali, tempat instagramable di ubud, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan instagramable di ubud, tempat makan di jogja yang instagramable, villa instagramable di ubud, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan di bekasi yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top