Connect with us

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus – Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi kota besar seperti Surabaya, Anda perlu mencari tempat menginap yang cocok. Jika Anda ingin pergi dengan hal-hal khusus untuk pelancong, lihat daftar hotel murah dengan kolam renang kami di bawah ini. apa yang kamu lakukan Mari kita lihat!

Hotel ini memiliki tarif bersahabat mulai dari Rp 142 ribu per malam. Alamatnya di Jl. Krangan No.81-101, Savahan, terletak di kota. Dari hotel, Friend Traveler berjarak 13 menit jalan kaki menuju Stasiun Pasar Turi. Mereka juga menawarkan kolam renang luar ruangan dan anak-anak yang dapat digunakan para tamu selama mereka menginap.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Satu lagi hotel murah dengan kolam renang di Surabaya datang dari Pop Hotel Gubeng yang beralamat lengkap di Jl. Banga 8-18 Kupeng. Jika bepergian dari Stasiun Kupeng Baru, dibutuhkan waktu 13 menit berjalan kaki menuju hotel. Ada juga kolam renang besar dengan kursi berjemur. Menginap semalam di sini naik menjadi Rp 255 ribu.

Hotel Surabaya: 0 Promo Hotel Murah Surabaya, Indonesia

Jika diperhatikan, bangunan Hotel Gunawangsa Manyar terlihat megah dan tinggi. Namun, pihak hotel menawarkan harga yang bersahabat. Dengan budget Rp 260rb per malam, sesama traveller tidak hanya bisa mendapatkan kamar tidur yang nyaman tetapi juga menggunakan kamar mandi. Tertarik mencoba hotel Surabaya ini? Kunjungi Jl. Maynoor Boombungan 62, Manyar.

Favehotel Rungkut terletak di Jl. Raya Kalirungud No 23-25. Seperti kebanyakan hotel, yang satu ini menawarkan kamar tidur untuk dua orang. Selain akomodasi yang nyaman, hotel ini juga memiliki kolam renang.

Teman seperjalanan bisa beristirahat atau minum di sini. Jika tubuh Anda terasa lemas, Anda bisa mencoba layanan pijat yang disediakan. Bagi yang tidak ingin repot, antar jemput bandara juga tersedia di sini, namun bersiaplah dengan biaya tambahan. Harga mulai dari Rp 268 ribu untuk single occupancy.

Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat menginap yang baik, bukan? Traveler yang ramah bisa mencoba banyak hotel murah dengan kolam renang di Surabaya. Kapan ke sini?, Surabaya Kota Surabaya yang memiliki banyak tempat wisata dan ekonomi ini banyak dikunjungi orang. Semua orang yang ingin berkunjung untuk bisnis, perjalanan dan tujuan lainnya.

Kolam Renang Terbaik Hotel Surabaya Dengan View Super Amazing !!!

Mereka yang sedang berlibur atau berbisnis di kota terbesar kedua di Indonesia ini tidak perlu khawatir karena banyak tempat menginap yang terjangkau di kota ini.

Baca juga: Duka Ibu Kiper Timnas U-20 Usai Indonesia Batalkan Piala Dunia: Jangan Campurkan Sepak Bola dengan Politik.

Harganya murah, hanya Rp 50.000, Anda bisa bermalam di Surabaya. Namun, jangan khawatir, jika ingin harga normal, Anda juga bisa menemukannya di kota pahlawan ini.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

* Untuk mengecek keaslian informasi yang diposting, WhatsApp di 0811 9787 670 dan gunakan password yang diminta.

Terbaik Hotel Murah Surabaya Pada Tripadvisor

Menjelajahi hutan bakau dan bersantai di gazebo di tengah laut pesisir timur Surabaya membuat pengunjung serasa berada di nusantara.

Berlokasi di Semimi Jalan Semi Jaya Utara 5 Blok 1.22, Surabaya. Hotel ini tidak jauh dari Jembatan Merah di Surabaya, berjarak 10 km.

Berlokasi di Jalan Kudisari Besar, Surabaya, hostel ini menawarkan penginapan murah. Kamar anak laki-laki di asrama harganya Rp 79.000.

Lokasi hostel ini berada di Jalan Raya Tenglis Blok J no. 12, Kendangsari, Surabaya. 5 km dari Monumen Bambu Runcing dan Monumen Kapal Selam.

Kampi Hotel Tunjungan

Rumah terjangkau lainnya adalah Rumah Dharmawan. Lokasi Jalan Sudarejo Utara Baru no. 24, Dusun Sucorejo, Muliorejo, Surabaya.

Rp 112.000 per malam termasuk sarapan dan layanan kamar, AC, Wi-Fi, meja dan TV. Ada area parkir, area merokok dan area bebas rokok.

Penginapan Syariah ini berada tidak jauh dari Stasiun Surabaya Gubeng. Tepatnya di Jalan Bukang Anom Timur II no. 11 Kertajaya, Kupeng.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Harga berkisar dari Rp 105.705 hingga Rp 154.267. Fasilitas termasuk Wi-Fi, AC, layanan kamar, laundry, dapur, parkir, area bebas rokok dan akses kursi roda.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Surabaya (terbaru Tahun 2023)

Alamat Jalan Tembok Dukuh no. 52, Tembok Dukuh, Bubutan, Central City Family Residence bisa menjadi tempat lain untuk bermalam di Surabaya.

Tempat menginap termurah selanjutnya adalah Morning Sun. Alamat hostel ini adalah Jalan Kedung Toro no. 82-B, Surabaya Pusat. Tempatnya tidak jauh dari Pasar Bluran.

Wisma ini merupakan salah satu wisma yang paling dekat dengan Pasar Genteng, Museum Perjuangan Surabaya, Visada Rasa dan Tunjungan Plaza.

Rp. 87.000, kamu sudah bisa menginap di hostel ini. Lokasinya di Jalan Simpang Dukuh, 38-40 Blok A4, Genteng, Surabaya Pusat.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Surabaya

Harga per malam di hotel mulai dari Rp 85.077 hingga Rp 108.860. Ada berbagai tipe kamar seperti single room, double room, double room dan deluxe room.

Tempat termurah berikutnya adalah wisma keluarga Kupang Baru. Hostel ini terletak di Jalan Kupang Baru I No. 140, Sonoquigenan, Sukomatungal, Surabaya.

Tarif per malam mulai dari Rp 152.079. Di sini Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis dan layanan 24 jam.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Ini adalah 10 tempat menginap termurah di Surabaya. Jadi, jangan permisi lagi kalau takut biaya akomodasi dan undangan ke Surabaya mahal.

Hotel Strategis Di Surabaya, Harga Mulai Dari 200 Ribuan

* Kebenaran atau kebohongan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dipublikasikan, gunakan kata-kata yang diperlukan pada nomor cek fakta 0811 9787 670 via WhatsApp.

Saksikan Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs Persip Bandung Jumat 31 Maret

Jadwal dan Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 Pekan ke-32, Live in Video: Hotel Dewa United vs Persic Khediri Surabaya dengan City View – Menginap di hotel bersama orang tersayang pasti lebih menyenangkan kalau sudah kekenyangan.

Kota terbaik di Surabaya ini, Anda harus memikirkan baik-baik lokasi hotel yang Anda pilih. The Westin Surabaya merupakan hotel bintang lima di Surabaya yang tidak hanya memiliki lokasi yang istimewa namun terhubung langsung dengan Baguon Mall.

Bella Hotel Surabaya

Pertama dan terpenting di Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya Bakun Indah menempati lantai 20 hingga 27. Semua kamar yang ditawarkan hotel ini memiliki jendela besar yang memungkinkan Anda untuk menikmati dengan leluasa.

Cinta kamu Surabaya. Dilengkapi dengan 2 kolam renang dewasa dan anak-anak, hotel ini menjadi salah satu tempat favorit di ibu kota Jawa Timur dengan pemandangan kota Surabaya.

Ciputra World Surabaya berjarak 2 km dari Ciputra Golf Club, Ciputra Waterpark, dan Stasiun Wonokromo, 3 km dari Tunjungan Plaza, 5 km dari Stasiun Pasar Turi, dan Baguon Mall. Tempat terbaik adalah Surabaya. Dikombinasikan dengan arsitektur rumah yang modern, memberikan perasaan gaya hidup yang indah selama tinggal di sini.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Kolam renang di Swiss-Belin Manyar akan memanjakan mata Anda. Jika Anda tidak ingin berenang, bergabunglah

Hotel Murah Bintang 3 Di Prabumulih: Kamar Bersih, Pelayanan …

Dengan pemandangan kota Surabaya yang indah, hotel ini juga menyediakan banyak kursi santai yang nyaman untuk mengobrol sambil menikmati keindahan.

Swiss-Belin Manyar memiliki 143 kamar modern termasuk kamar deluxe, junior suite dan king suite. Kamu juga bisa bahagia

Hal terbaik di Surabaya tidak cukup, Anda bisa berjalan kaki ke Tunjungan Plaza yang berjarak 3 kilometer atau Bagwon Mall yang berjarak 10 kilometer dari hotel.

Hal hebat lainnya di Surabaya. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Surabaya di siang hari atau menyaksikan sunset

Amaris Hotel Margorejo Surabaya Mulai Rp 238rb (r̶p̶ ̶3̶1̶7̶r̶b̶). Surabaya Hotel

Lokasi Fairfield by Marriott Surabaya juga strategis karena berjarak 4 km dari Baguon Mall dan Tunjungan Plaza, 600 meter dari Golden City Mall dan 3 km dari Stasiun Wonokromo, memudahkan Anda untuk beraktivitas selama menginap di hotel ini.

Keindahan kota Surabaya menjadikan G-Suites Hotel pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga. Saat menginap di hotel dengan pemandangan terbaik kota Surabaya ini, Anda bisa bersantai sambil menikmati dengungan suasana kota dari ketinggian.

Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar, Grand Gallery Suite, Mid Gallery dan Junior Gallery dengan harga yang terjangkau. Akses mudah ke tempat-tempat wisata seperti Tunjungan Plaza berjarak 2 km, Baguon Mall berjarak 10 km dan Bandara Juanda berjarak 30 menit. Tidak hanya sewa per malam, tapi juga hotel

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

The Best in Surabaya berjarak 3 km dari Tunjungan Plaza dan 7 km dari Baguon Mall. Bangunannya juga berbeda

Gunawangsa Manyar Hotel Surabaya

Prima donna untuk hotel ini. 200m dari Tugu Kapal Selam, 1km dari Tunjungan Plaza, 8km dari Pakwon Mall dan 3km dari Stasiun Pasar Turi.

Di lantai 19 terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang dilengkapi dengan lampu warna-warni yang menyala di malam hari. Selain itu, Anda juga bisa memesan makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan.

. Dengan pemandangan kota terbaik di Surabaya, lokasi hotel ini sangat bagus, selangkah ke Marvel City Mall, 3 km dari Tunjungan Plaza, 7 km dari Baguon Mall, dan 5 km dari Stasiun Pasar Turi.

Untuk perjalanan keluarga atau bisnis, lokasinya yang strategis memudahkan untuk berpindah ke tempat-tempat wisata terdekat seperti Mal Galaxy 600 m, Dunjungan Plaza 5 km, dan Stasiun Pasar Touri 6 km. menjauh.

Cari Hotel Murah Bandung Yang Banyak Promo Melalui Agoda? Cek Linknya Di Sini Untuk Dapatkan Promonya

Dikelilingi oleh pepohonan rindang yang memungkinkan Anda berenang dengan baik bahkan di siang hari. Ada bagian

Java Bragaon Hotel and Residence berjarak 400 meter dari Ciputra World, 4 km dari Tunjungan Plaza dan Mal Baguon, serta 5 km dari Stasiun Pasar Touri.

Hotel ini memiliki 4 tipe kamar seperti Happiness Room Only, Happiness Room Breakfast, Warmth Room, dan Warmth Room Breakfast yang cocok untuk Anda yang membutuhkan hotel bagus dengan harga murah. Lokasinya berjarak 3 km dari Tunjungan Plaza, 5 km dari Stasiun Pasar Turi dan 10 km dari Baguon Mall.

Hotel Di Surabaya Murah Dan Bagus

Vasa Hotel Surabaya terletak di jantung kota Surabaya

Vasa Hotel Surabaya Mulai Rp 618rb (r̶p̶ ̶1̶.̶5̶0̶6̶r̶b̶). Surabaya Hotel

Hotel di surabaya yang murah dan bagus, hotel bagus dan murah di singapore, hotel di ubud yang bagus dan murah, hotel di singapore yang murah dan bagus, hotel di kuta bali murah dan bagus, hotel bagus dan murah di puncak, hotel di batu murah dan bagus, hotel di bali yang murah dan bagus, hotel murah dan bagus di makassar, hotel murah bagus di surabaya, hotel bagus dan murah di yogyakarta, hotel bagus dan murah di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top