Connect with us

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi – Destinasi wisata favorit Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan negara kita, mulai dari masakan, tradisi hingga budaya. Meski banyak persamaannya, Malaysia menjadi salah satu destinasi liburan favorit Indonesia.

Dilihat dari harganya, liburan di Malaysia tidak kalah dengan liburan di Indonesia. Tentu saja lebih murah daripada pergi ke Indonesia bagian timur.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

! Bahasanya hampir sama, jadi wisatawan Indonesia tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa saat berlibur ke sini. Kini Pertama.com memberikan rekomendasi tempat wisata populer Malaysia untuk panduan perjalanan Anda. pasti layak untuk dilihat,

Tempat Wisata Di Jogja Yang Wajib Di Kunjungi 2021

Nah, salah satu bioskop Malaysia ini patut untuk dikunjungi. Apalagi jika ini adalah liburan pertama Anda di Malaysia. Bahkan, Menara Kembar Petronas diklaim sebagai menara tertinggi di dunia dari tahun 1998-2004.

Tempat wisata paling populer di Malaysia ini adalah sky bridge yang menghubungkan 2 tower yaitu di lantai 41 dan 42. Anda bisa menuju objek wisata Malaysia setinggi 170 meter ini menggunakan mobil, kereta api atau mobil sewaan.

Jika ingin melihat keindahan gemerlap lampu yang menghiasi gedung berlantai 88 ini, datanglah di malam hari. Di sekitar rumah terdapat taman hijau dan air mancur tempat Anda bisa berlatih memotret. Menara Petronas adalah salah satu tempat favorit untuk merayakan tahun baru di Asia Tenggara.

Untuk menaiki menara ini, wisatawan perlu membeli tiket seharga RM80 untuk dewasa dan RM33 untuk anak-anak (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Dari atas Anda dapat menikmati pemandangan indah Kuala Lumpur. Tempat ini buka jam 9 pagi, tapi banyak orang yang mengantri dari jam 6 pagi karena jumlah tiketnya terbatas. Maklum, tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan.

Tempat Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Objek wisata Malaysia yang populer ini dikenal sebagai Temple of Supreme Bliss. Tujuan utama Museum Kek Lok Si adalah bangunan pagoda berlantai 7. Kuil ini dikenal sebagai kuil Buddha terbesar di Asia Selatan. Arsitekturnya sangat indah, perpaduan budaya Cina, Burma, dan Thailand.

Biaya masuk ke kuil yang memiliki 10.000 patung marmer dan perunggu ini sekitar RM2. Tempat wisata terkenal di Penang ini memiliki patung perunggu Dewi Kwan Im setinggi 30,2 meter. Anda bisa naik mobil atau taksi untuk pergi ke tempat religius ini.

Perjalanan ke Malaysia belum lengkap tanpa mencoba bersepeda ke puncak gunung tertinggi kedua di Langkawi. Dengan ketinggian 709 mdpl, Anda akan melewati hutan tropis dan air terjun yang indah. Saat cuaca tenang, wisatawan bisa melihat Indonesia di barat daya dan Thailand di utara. Perjalanan sepanjang 2,2 km memakan waktu 20 menit.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Di awal perjalanan Anda menuju destinasi wisata populer Malaysia ini, ketinggian kereta gantung ini mungkin akan membuat perut Anda gatal. Namun begitu terbiasa, perjalanan akan terasa menyenangkan, karena pemandangan yang disajikan sangat indah.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Jarang Diketahui, Wajib Dikunjungi

Tips liburan di sini meliputi pakaian dan alas kaki yang nyaman karena perjalanan menuju jembatan liburan cukup panjang. Jam operasional kereta gantung Langkawi bervariasi. Senin, Selasa dan Kamis buka pukul 10:00; Rabu buka jam 12 dan Jumat-Minggu buka jam 9.30. Namun, waktu pengoperasian ini bergantung pada kondisi cuaca. Jika ada angin kencang, layanan biasanya akan terganggu.

Jaraknya sekitar 30 menit dari pusat kota Kuah dan 15 menit dari Bandara Internasional Langkawi dengan taksi atau mobil pribadi. Harga tiket bervariasi tergantung jenis gondola yang Anda naiki, tetapi dari RM30 hingga RM550 untuk menyewa gondola VIP.

Destinasi wisata Malaysia yang populer ini merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Karena itu, para tamu harus mengenakan pakaian yang sopan. Jika memakai baju terbuka, wisatawan bisa masuk dengan menyewa baju yang disewakan.

Gua Batu adalah gua kapur yang memiliki 3 gua utama dan beberapa gua yang lebih kecil. Patung di Selangor ini adalah patung emas Dewa Murugan setinggi 42,7 meter. Untuk memasuki gua, Anda harus menaiki 272 anak tangga yang curam

Tempat Wisata Jakarta Terpopuler 2023, Wajib Dikunjungi!

Saat sampai di atas, Anda akan melihat banyak biawak liar berkeliaran. Hati-hati karena terkadang anjing liar suka mengambil barang bawaan pengunjung. Terlepas dari itu, tempat ini patut dikunjungi. Bawa air minum karena naik tangga ke atas sangat melelahkan.

Batu Caves digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival Thaipusam setiap tahunnya. Perayaan ini merupakan salah satu festival umat Hindu yang dirayakan di Malaysia selain Deepavali. Untuk 2019, festival Thaipusam akan dirayakan pada 21 Januari. Dengan kata lain, Anda punya waktu untuk memesan tiket ke Malaysia!

Dalam perayaan ini, Anda bisa melihat tradisi penting di mana orang menempelkan batang besi dan kait logam ke kulitnya. Beberapa memegang batang besi tipis di kedua pipinya sebagai simbol tombak yang diberikan oleh Dewi Parvati kepada Dewa Murugan. Hiiii, takut banget!

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Pekerjaan ini dilakukan sebagai penebusan dosa untuk Lord Murugan. Biasanya yang melapor di dalam negeri

Taman Wisata Di Medan Yang Romantis Wajib Dikunjungi

Gua Batu terletak sekitar 13 km dari kota Kuala Lumpur. Anda dapat mencapai kota ini dengan kereta api, bus, atau taksi. Gua Batu buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam.

Bagus untuk menyelam, laut di sekitar pulau sangat bersih, penuh dengan biota laut yang indah. Meski biaya berlibur di sini sangat mahal, Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

. Jika Anda ingin mengambil foto bawah air yang indah, Anda bisa menyewa kamera bawah air di resort. Anda bisa sampai di sini dengan perahu dari Tanjung Merang yang memakan waktu 40 menit.

Destinasi wisata Malaysia yang populer ini sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Anda bisa mengenalkan alam dan hutan kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Penang Hill Habitat merupakan destinasi wisata edukasi dimana pengunjung dapat merasakan hutan, keindahan berbagai bunga dan pemandangan laut yang indah.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi

Saat berada di sini, Anda dapat mengikuti The Canopy Walk dan merasakan bagaimana rasanya berjalan tinggi di tengah hutan. Kendaraan ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang tidak akan merusak tanaman dan tumbuhan di sekitarnya.

Untuk mengakses wisata ini, pengunjung bisa naik bus dari dasar Penang Hill. Tiket masuk ke Habitat Hill adalah sekitar RM30 hingga RM50 dan buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam.

Anda bisa merasakan berbagai wisata menarik di Genting Highlands. Dari akomodasi, restoran dengan makanan lokal dan internasional, kasino, taman bermain, jalan-jalan alam hingga wisata belanja. Anda tidak harus pergi ke Las Vegas

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Lokasinya berjarak sekitar 51 km dari pusat kota Kuala Lumpur. Untuk mencapai destinasi wisata populer di Malaysia ini, Anda bisa menggunakan layanan bus ekspres dengan tiket sekali jalan. Jika Anda menyewa mobil, Anda bisa berhenti di Awana dan melanjutkan perjalanan dengan kereta gantung.

Wajib Dikunjungi, Ini 7 Tempat Wisata Paling Populer Di Pulau Sumbawa Ntb Selain Lombok

Genting Highland disebut entertainment city atau Fun City karena memiliki banyak peluang wisata. Dengan tips liburan Genting Highlands akan lebih menyenangkan daripada mengambil uang. Jangan pergi ke sini, Anda tidak bisa bersenang-senang dan mengunjungi semua pabrik.

Taman Nasional Penang adalah rumah bagi berbagai flora dan fauna. Tujuan wisata populer Malaysia ini meliputi area seluas 1.213 hektar dan memiliki penangkaran penyu di pantai Kerachut dan Kampi.

Kegiatan yang bisa anda lakukan di Taman Nasional Penang adalah wisata tempat wisata alam di Teluk Bahang. Di taman nasional, Anda dapat melihat 410 spesies tumbuhan, melihat sekitar 143 spesies hewan, dan berkemah. Taman nasional ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Jika beruntung, Anda bisa melihat migrasi burung-burung kecil pada bulan September dan April. Ada juga hutan bakau dan danau alami yang sangat indah. Ini adalah salah satu tur gratis di Malaysia jika Anda mendaftar ke operator. Anda bisa sampai di sini dengan bus Rapid Penang nomor U101 atau U501 atau menyewa mobil ke Teluk Bahang.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!

Taman Nasional Gua Mulu adalah salah satu gua terpanjang di dunia. Ini adalah rumah bagi ruang bawah tanah terdalam di dunia, Kamar Dagang Sarawak. Wisata alam ini sangat populer di Malaysia. Untuk menuju Taman Nasional Gunung Mulu, Anda harus menggunakan pesawat. Setelah itu, berurusan dengan sewa mobil. Anda juga bisa menggunakan ferry dari Kuala Baram (3 jam).

Taman Nasional Gunung Mulu memiliki 2 gua dengan spesies yang berbeda. Di Gua Rusa, Anda bisa melihat sarang kelelawar yang menggantung sepanjang 2 km di atas langit gua. Fitur unik atau tidak biasa? Di Gua Angin, Anda akan disuguhi keindahan stalaktit yang menggantung di langit-langit gua.

Sebuah sungai mengalir di antara dua gua, dan wisatawan dapat menyewa perahu motor untuk menyusurinya. Tur Malaysia ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata ini merupakan surga bagi anak-anak. Taman hiburan paling populer di Malaysia ini memiliki 2 wahana yang tersedia bagi pengunjung, yaitu Legoland Theme Park dan Legoland Water Park. Jika ingin mengunjungi keduanya sekaligus, Anda bisa membeli tiket seharga RM289 (Dewasa) dan RM240 (Anak-anak) selama 2 hari. Nah, kalau mau libur sehari, tarifnya RM239 (induk) dan RM190 (anak).

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru 2022 Yang Wajib Dikunjungi

Legoland Malaysia unik karena bangunannya dirancang sebagai satu set batu bata Lego. Kantor-kantor tujuan wisata populer Malaysia penuh dengan permainan menarik. Legoland buka dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

Anda bisa sampai di sini dengan terbang ke Bandara Senai atau Changi Singapura dan kemudian melanjutkan dengan bus lain. Jika Anda pergi dari Kuala Lumpur, Anda bisa menyewa mobil, jaraknya sekitar 4 jam.

Lebih-lebih lagi

Tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata alam jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top