Connect with us

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Informasi

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Tempat Menarik Di Nusa Penida – Tempat Menarik Di Bali Kali ini saya akan share kepada anda 7 tempat yang wajib anda kunjungi saat anda berwisata ke nusa penida, hal pertama yang sangat saya sukai adalah tempat yang menyerupai pulau seribu di raja ampat yang jauh dari Atuh. . Kawasan pantai, dari tiket menuju tempat ini harus menuruni tangga terlebih dahulu, dan melewati rumah pohon Instagram, tempat menarik ini sekarang disebut Raja Lima di tempat yang sama dengan Rumah Pohon Molenteng yang baru, meskipun lebih baik. Orang yang dikenal sebagai Pulau Seribu Nusa Penida, pemandangan tempat ini akan mengejutkan Anda.

Pantai Atuh merupakan pantai yang sangat indah dikelilingi oleh pegunungan yang tinggi, untuk menuju pantai ini anda harus menuruni beberapa anak tangga, nah istimewa sekali, ada dua cara yang bisa anda tempuh untuk menuju ke sini, cara yang pertama adalah di view. tangga rendah dari batu yang tidak rusak, yang dekat dengan batu, jalan kedua terbuat dari pahatan terbaik, ini adalah jalan yang sangat baru, di Nusa Penida tandanya masih sulit ditemukan, hanya di beberapa daerah sudah bagus. , jadi agak susah untuk beralih ke Google Maps, bagi kalian yang jalan-jalan kesini tanpa guide, bijaklah bertanya pada warga.

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Pasih Uug atau Broken Beach, pantai ini memiliki nama khusus karena terdapat lubang di tengah batu karang, lubang ini memungkinkan air laut masuk hingga sewaktu-waktu dapat memenuhi seluruh area di dalam batu karang tersebut, jika dilihat diatas (bird’s pandangan mata) ) pantainya juga terlihat seperti lubang di batu, sangat istimewa, guys..heh

Tempat Wisata Di Nusa Penida Yang Bisa Kamu Kunjungi Dalam 3 Hari

Nama cantik ini seindah warna terumbu karang dan koral disini, airnya yang jernih dan tenang membuat nama bidadari yang pertama cocok..heh

Angel’s Billabong terletak di area yang sama dengan Broken Beach, disini anda bisa berfoto dari atas tebing ataupun dari bawah. Ombaknya sangat kuat, jadi Anda harus selalu berhati-hati.

Rahasia di Nusa Penida, ini pantainya dinosaurus..Hei banyak orang barat bilang kalau ujung batunya mirip kepala T-rock (salah satu nama musuh zaman dinosaurus). Tempat ini sangat keren, selain bikin takjub, pemandangannya juga bikin kaki lemas kalau coba lihat pasir pantai dan deburan ombak yang jatuh dari atas tebing ya guys, sebelum kita foto-foto puncaknya. gunung, tetapi di sini penduduk setempat telah membangun tangga dan pagar kayu yang mengarah ke laut di bawahnya, ini adalah sesuatu yang membutuhkan perut yang kuat dan kaki yang kuat, jika Anda mencoba, saya melakukannya tetapi tidak berhasil. Di tengah jalan sudah tidak ada angin lagi, kencang banget pas turun, cuma bisa foto sedikit trus balik lagi wkwk.. timpang guys.. 😕

Tempat keren kedua masih di tempat yang sama dengan Pantai Kelingking, di tempat ini terdapat pohon tua yang sudah kering di dekat tempat anda memarkir mobil, untuk memanjat pohon ini kita hanya perlu menggunakan alat tangga, Pohon ini adalah salah satu tempat favorit para turis dan instagrammer, sayang sekali karena sudah banyak yang memanjatnya dan lama kelamaan kalau tidak salah bagian pohon di atas kepala saya patah guys, saya kurang paham kenapa patah disana malah bagiannya pohon yang seharusnya patah sebelum aku..hmmm..😐

Road Beach Homestay, Nusa Penida

Nah tempat terakhir yang saya pilih adalah Crystal Bay Beach, tempat asyik ini yang paling banyak dicari oleh para turis mancanegara, selain tempatnya yang keren, tempat ini memiliki pemandangan matahari yang sangat indah guys, turis mancanegara datang kesini untuk berjemur. Dan sekedar melihat sunset, selain itu anda juga bisa melakukan aktifitas lain seperti diving dan surfing.

Nah itu saja yang bisa saya bagikan untuk saat ini, lain kali saya akan mencari tempat-tempat menarik lainnya, beserta akomodasi dan transportasinya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen di bawah… 😃 See you guys! Setelah 32 perjalanan ke Nusa Penida, saya menyusun daftar 15 tempat wisata terindah di Nusa Penida: pantai, pura, gunung, kolam renang, dan banyak lagi!

Saya mengunjungi Nusa Penida untuk pertama kalinya pada Mei 2015 saat berlibur di Bali. Hingga tahun 2020, saya sudah mengunjungi lebih dari 30 kali dan selalu berusaha mencari tempat baru. Maka dari itu saya mempunyai ide yang kuat untuk membahas tentang 15 tempat wisata di nusa penida yang paling indah. Di sini Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan, mulai dari pantai yang indah, kuil yang tersembunyi di dalam gua, tebing tinggi, hingga tempat menyelam yang menarik. Anda harus menghabiskan beberapa hari di Nusa Penida untuk menikmati keindahan yang ditawarkannya.

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Beberapa kawasan Nusa Penida telah berubah karena masuknya wisatawan. Tangga beton menggantikan jalan lama yang terkadang berbahaya. Masyarakat sekitar juga membangun tempat parkir dan rumah-rumah kecil. Namun, keindahan alam dan pemandangan yang menakjubkan bisa membuat Anda merasakannya. Dan karena pariwisata perlahan mulai berfungsi kembali setelah krisis COVID-19, Anda tidak akan melihat banyak turis selama beberapa bulan. Ketika Anda mengunjungi Nusa Penida, Anda akan melihat pulau seperti yang saya temukan pada tahun 2015!

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Nusa Penida Bali

Saya akan mulai dengan tempat paling populer di Nusa Penida. Dan saya akan menyelesaikannya dengan situs yang indah dan andal, yang sangat saya sukai.

Daftar 15 tempat wisata Nusa Penida terindah harus dimulai dari Pantai Kelingking. Ini adalah tempat yang paling terkenal dan terkenal di Pulau Nusa Penida. Situs wisata seperti Tripadvisor atau Booking sering menggunakan gambar Pantai Kelingking untuk menggambarkan keindahan Bali.

Kelingking Beach adalah pantai berbatu yang indah yang menghadap ke laut. Batu ini terlihat seperti punggung dinosaurus yang datang untuk meminum air laut. Di Google Maps, tempat ini disebut T-Rex Bay. Pemandangan di sana luar biasa, tetapi jika Anda memiliki keberanian dan waktu, Anda harus pergi ke pantai. Gunakan sepatu yang bagus dan hati-hati saat berjalan di pantai karena ada arus dan ombak yang kuat. Mengunjungi Pantai Kelingking akan memberi Anda pengalaman yang luar biasa!

Tempat wisata nomor 2 dan 3 di Nusa Penida ini sangat indah dan menjadi day trip populer dari Bali. Untuk membuat liburan Anda menjadi yang terbaik, disarankan untuk datang sebelum pukul 11:00 atau 15:00, agar Anda dapat menikmati keindahan tempat tanpa keramaian turis.

Destinasi Favorit Di Nusa Penida

Broken Beach terbentuk akibat runtuhnya bebatuan lainnya. Bagian yang patah memiliki bentuk melingkar. Kemudian bangunlah pilar di bagian danau yang tersempit. Secara keseluruhan, ini terlihat seperti pantai bundar dengan tepi bawah angin ke laut. Di bawah ini, silakan lihat gambarnya, akan lebih mudah daripada mencoba menjelaskannya! Pantai (yang sangat kecil) tidak tersedia. Tapi mungkin Anda bisa melihat pari manta dari karang.

Angels Billabong adalah kolam batu alam. Kolam terisi penuh saat air pasang dan air jernih disimpan di dalamnya saat air surut. Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak berenang di sana dengan ombak besar karena ombak dapat membawa Anda keluar dan peluang untuk kembali sangat kecil.

Pantai Crystal Bay merupakan salah satu dari 5 tempat yang wajib anda kunjungi di Nusa Penida. Crystal Bay memadukan keindahan pantai dengan pasir yang mudah diakses melalui jalan darat dan batu karang yang mengesankan di tengah pantai. Pantai ini menghadap ke barat dan seringkali memiliki pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Crystal Bay adalah tempat berenang yang populer. Jika Anda tidak suka menyelam, Anda masih bisa menyewa masker, snorkel, dan sepatu renang di lokasi. Namun, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan dengan perahu yang berlabuh di teluk, karena arusnya bisa sangat kuat.

Tempat Menarik Di Nusa Penida

Pantai Atuh bersama dengan Crystal Bay merupakan salah satu pantai terindah di Nusa Penida yang kini dapat diakses dengan mudah. Dibutuhkan sekitar satu jam dengan mobil dari pelabuhan Tuyapakeh untuk mencapai pantai. Jika Anda mengambil jalan yang benar, Anda akan melihat Pantai Atuh di satu sisi dan Pantai Diamond di sisi lainnya. Pantai kedua terkenal dengan tangga yang diukir di pantai untuk mencapai pantai. Harus dikunjungi untuk penggemar media sosial. Pantai Atuh sangat bagus untuk berselancar karena pasang surut dan arusnya tidak terlalu kuat.

Penida 2 Hari 1 Malam + Water Sport

Setelah melalui lima tempat yang wajib dikunjungi di Nusa Penida, saya tidak tahan untuk tidak memasukkan dua tempat favorit saya. Bukan hanya karena saya membuatnya! Warnakali memiliki empat fasilitas: dive center, restoran, hotel dan spa. Ini memiliki satu kesamaan karakteristik: pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di satu sisi dan Gunung Agung di sisi lain.

Amok adalah restoran dan bar yang dibangun dari bambu di atas bukit yang menghadap ke laut. Ini adalah tempat yang tepat untuk makan siang, makan malam, menghabiskan sore hari di tepi kolam renang, atau menyaksikan matahari terbenam. Gambar berbicara sendiri…

Sebelum ngopi di Amok Sunset, kamu mungkin harus singgah dulu di Pantai Gamat Bay. Pantai ini adalah saudara dari Crystal Bay, tetapi sepi. Tempat ini seperti akuarium sungguhan, tetapi sekarang bisa menjadi kuat dan bertenaga

Tempat snorkeling di nusa penida, tempat menginap di nusa penida, tempat wisata di nusa penida, tempat wisata nusa penida, tempat makan nusa penida, tempat makan di nusa penida, snorkeling di nusa penida, rekomendasi hotel di nusa penida, tempat nusa penida, tempat nongkrong di nusa penida, tempat bagus di nusa penida, tempat di nusa penida

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top