Connect with us

Hotel Di Jln Braga Bandung

Informasi

Hotel Di Jln Braga Bandung

Hotel Di Jln Braga Bandung – Berikut beberapa hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk menginap di akhir pekan.

Braga adalah nama sebuah jalan utama di Kota Bandung yang sangat terkenal, bahkan sejak pemerintahan Hindia Belanda. Jalan Braga merupakan kawasan primadona bagi wisatawan dari luar Bandung. Jalan ini dipagari dengan toko-toko dan bangunan bergaya Belanda. Salah satu yang paling terkenal adalah Gedung Merdeka atau Gedung Asia-Afrika. Tak hanya itu, banyak hotel di Jalan Braga yang juga sangat bagus.

Hotel Di Jln Braga Bandung

Hotel Di Jln Braga Bandung

Menyusuri Jalan Braga, Bandung mengunjungi gedung-gedung tua peninggalan zaman Hindia Belanda tidaklah cukup dalam satu hari. Sangat disarankan untuk menghabiskan satu malam di hotel Jalan Braga. Berikut beberapa ide hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk liburan keluarga.

Crowne Plaza Bandung From S$ 66. Bandung Hotel Deals & Reviews

Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang terletak di Jalan Braga Nomor 67, Bandung. Gino Feruci Braga Hotel adalah bagian dari jaringan Hotel Kagum. Berjarak 50 meter dari Jalan Braga, hotel ini memiliki 131 kamar dengan empat tipe berbeda, seperti

Karena terhubung langsung dengan Braga City Walk sehingga cocok bagi pengunjung yang tidak ingin berbelanja jauh dari tempat tinggalnya. Favehotel Braga terletak 150 meter dari Jalan Braga. Ada banyak tipe kamar, termasuk asrama wanita

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan hotel bintang empat di bawah jaringan Archipelago International. Hotel yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki 160 unit kamar Superior, Executive, Deluxe dan Suite, serta 120 unit kamar

Hotel ini terletak 280 m dari Jalan Braga, lokasi saat ini berada di Jalan Lembong Nomor 19, Riau, Bandung. Crowne Plaza plus hotel mewah berbintang empat. Fasilitasnya lengkap, mulai dari BBQ, resto, spa, sauna, fitness center, lapangan golf, kolam renang, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga ruang permainan, taman bermain, dan klub anak-anak.

Pasar Baru Square Hotel Bandung, West Java, Id

Javanella Bandung mendapat penghargaan dari Agoda sebagai Best Choice of Agoda Travelers 2020. Lokasinya berada di Jalan Aceh Nomor 65, Riau, Bandung. Jarak dari Jalan Braga adalah 0,6 Km. Resor ini terkenal dengan kolam renang luar ruangannya di atap gedung. Fasilitas terbaik yang ditawarkan adalah fitness center, billiard, karaoke, dan masih banyak lagi lainnya.

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Jalan Braga. Tarif sewa dapat berubah berdasarkan permintaan puncak/di luar musim, inflasi, kebijakan pajak lokal, dan permintaan. Pemesanan awal lebih murah. Pastikan untuk selalu mengecek harga akhir sebelum mengkonfirmasi pesanan. Ketika kami memutuskan untuk memilih Jalan Braga sebagai tempat liburan keluarga kami kali ini, saya mencari hotel di sekitar Braga. Setelah saya mengetahui ada hotel Ibis dan membaca review beberapa orang yang pernah menginap disana, saya mencoba menghubungi teman saya yang bekerja di Ibis Gading Serpong. Teman saya di sana memberitahu saya bahwa PIC ada di Hotel Ibis Braga, oh iya jangan salah, Hotel Ibis di Bandung ada dua, yang pertama Hotel Ibis Style Braga dan yang kedua Hotel Ibis Trans Studio Bandung.

Tidak banyak referensi yang menggambarkan dan menggambarkan tentang apa yang terjadi di hotel Ibis Style Braga. Jadi lebih baik berbicara langsung dengan pihak hotel. Sebelumnya saya memesan dua kamar yang bersebelahan untuk dua malam karena kami 5 (lima) orang. Kemudian hotel memberi tahu kami bahwa mereka memiliki kamar tipe Kamar Keluarga, yang memiliki satu tempat tidur besar dan dua tempat tidur kecil di kamar yang berbeda, dengan TV di setiap kamar (yang tidak terlalu penting bagi kami) dan kamar mandi di dalamnya. . ruang. Kami memilih tipe Family Room karena kami berbagi kamar dengan anak-anak.

Hotel Di Jln Braga Bandung

Namun sebagai catatan, Family Room yang berkapasitas 4 orang ini hanya menyediakan sarapan dan handuk untuk dua orang. Maka dari itu untuk keluarga lebih dari dua orang yang menyewa Family Room harap membawa handuk sendiri.

Hotel Budget Di Bandung

Hotel 12 lantai ini baru dibuka pada tahun 2014, semuanya masih terlihat bersih dan rapi. Lobi terlihat luas, dengan lounge, bar kecil, dan titik internet, meskipun semua kamar terhubung ke jaringan WiFi. Staf dari security, front office hingga office boy, semuanya tampak ramah dan melakukan tugasnya dengan baik.

Kamar kami berada di lantai 7, tepatnya kamar 702, di depan pintu lift. Kamar menghadap ke Jalan Asia Afrika, tepat di seberang Hotel Savoy Homann, sebuah hotel tua yang telah direnovasi beberapa kali sejak didirikan pada tahun 1871. Jendela besar dan lebar memungkinkan saya untuk melihat keluar jendela dan bersantai, dari matahari terbit hingga terbenam.

Ruang sarapan berada di lantai 2, ruangan besar yang masih terawat dan terawat dengan baik. Sarapan biasa sudah termasuk bubur ayam, nasi dan aneka lauk, roti, donat, telur (bisa berupa telur dadar atau telur mata sapi), jus dan minuman panas seperti kopi hitam, susu, teh, dll, serta buah. Meski menunya sederhana, bisa dibilang semua hidangan yang disajikan memiliki “selera”.

Bagi saya dan sekeluarga, hotel ini nyaman, tenang dan menyenangkan. Kita bisa beristirahat dengan tenang selama kita berada di sana. Sayangnya tidak ada taman bermain atau kolam renang. Tempatnya juga dekat dengan banyak tempat. Kami melewati Braga, Asia Afrika, Cikapundung dan banyak restoran Asia Afrika di dekat hotel kami. Selamat mencoba dan selamat menikmati liburan bersama keluarga 🙂

Wisata Jalan Braga Bandung Penuh Sejarah Klasik Yang Panjang

Hotel jln braga bandung, hotel di jalan braga bandung, hotel di braga bandung, hotel ibis jln braga bandung, rekomendasi hotel di braga bandung, hotel di jl braga bandung, hotel murah di jalan braga bandung, jln braga bandung, hotel bintang 4 di braga bandung, hotel di jln setiabudi bandung, hotel terbaik di braga bandung, hotel di jln braga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top