Connect with us

Hotel Murah Di Ciater Subang

Informasi

Hotel Murah Di Ciater Subang

Hotel Murah Di Ciater Subang – Villa Flamboyne CIATER adalah fasilitas dan tempat yang menawarkan berbagai villa di kawasan CIATER-SUBANG. Juga dekat dengan sumber air panas Sariate, tempat wisata, sehingga Anda dapat dengan mudah menghabiskan liburan Anda. Harga sewa villa bervariasi tergantung tipe dan fasilitas yang ditawarkan oleh setiap kamar fasilitasnya, dengan pemandangan yang sangat lengkap dan indah serta terletak hanya 100 meter dari pintu masuk pemandian air panas alami Sitar, cocok untuk melengkapi kebahagiaan Anda Lokasi. Keluarga Anda yang sedang berlibur/ teater sumber air panas alami Seriatar dalam tur ini.

Selain vila per kamar, tempat ini juga memiliki vila bungalo yang dapat dipesan atau disewa dengan harga berbeda, mulai dari 2 kamar 1 rumah hingga 5 kamar 1 rumah. Tentu saja, vila-vila ini terjangkau dan sangat lengkap. ..Alasan mengapa Wisata Pemandian Air Panas Citale begitu populer di kalangan wisatawan yang berkunjung adalah karena mereka dilengkapi dengan sofa keluarga yang lengkap untuk para tamu Citale untuk menyelenggarakan acara kuliner.

Hotel Murah Di Ciater Subang

Hotel Murah Di Ciater Subang

Vila dan akomodasi Sieter Subang dirancang dalam berbagai gaya arsitektur modern dan minimalis yang mencerminkan gaya dan keanggunan, keramahan dan kenyamanan budaya Sunda setempat dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan liburan. Tempat istirahat yang nyaman. Nikmati liburan Anda di kota Subang/Sitor. Untuk kenyamanan Anda, vila-vila dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti peralatan memasak, fasilitas makan, dan tempat parkir. Selain itu, villa kami juga berlokasi strategis dekat dengan berbagai objek wisata di Lembang seperti Kawah Tangkuban Perahu, Taman. Berbagai tempat wisata di dalam dan sekitar Tourchai Akomodasi yang aman, nyaman, terjangkau Cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di

Villa Ciater Highland 2 Br

Kami menawarkan berbagai villa dan penginapan dengan banyak kamar. Selain itu, masing-masing dirancang dengan gaya interior modern dan vila budaya, dan masing-masing memiliki gaya tersendiri karena vila yang kami jual adalah milik pribadi dan harganya sangat mahal. Dari harga reguler hingga harga super spesial, harga beragam. Dukungan dengan berbagi fasilitas tak terduga dari setiap vila. Kami menawarkan keramahtamahan sejati sejak Anda memesan vila hingga keberangkatan Anda. Semua vila mengutamakan kenyamanan, jadi liburan dengan Centre Villa dan layanan sewa akomodasi sangat berarti bagi Anda. Sita, Subang merupakan salah satu tujuan wisata populer di Jawa Barat. Seeta tidak hanya terkenal dengan pemandian air panas alaminya, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi bagi wisatawan yang ingin bermalam menikmati alam sekitar yang indah.

Berjarak sekitar 9 km dari Gunung Tengkuban Phrahu, Gracia Spa Resort memiliki kolam yang dipanaskan dari sumber belerang yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain kolam renang berpemanas, resor ini juga memiliki vila dengan kamar tidur yang nyaman.

Selain fasilitas kamar yang nyaman, villa Gracia Spa Resort dilengkapi dengan dapur dan ruang keluarga. Menginap di sini, Anda dapat menikmati layanan kamar, sarapan, dan parkir gratis, serta kolam renang pribadi.

Jika Anda merencanakan liburan bersama keluarga atau teman, kami merekomendasikan Sita Spa Resort. Penginapan pribadi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman.

Hotel Sekitar Air Panas Ciater Sari Ater

Cieter Spa Resort memiliki banyak fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, restoran, Wi-Fi di area publik, fasilitas pertemuan, bar, layanan laundry, layanan pijat, kolam renang, taman bermain anak, resepsionis 24 jam dan masih banyak lagi. adalah fasilitas lengkap dari Theatel Spa Resort terletak di Jalan Raya Theatel di Subang.

Sari Ater Hotel merupakan penginapan yang populer di Benteng bagi para wisatawan. Hotel bintang 3 ini menawarkan lingkungan yang mewah dan nyaman tidak hanya di area hotel tetapi juga di kamar.

The Sari Ater Hotel adalah hotel mewah dengan pelayanan prima. Fasilitas yang ditawarkan selama Anda menginap di sini antara lain layanan kamar 24 jam, Wi-Fi di area publik, restoran, layanan tur, layanan pijat, taman bermain anak, kolam renang, dan resepsionis 24 jam. Sari Ater Hotel terletak di Jalan Raya Ciater di Subang, Bandung.

Hotel Murah Di Ciater Subang

Saat menginap di Lemba Salimas Resort Hotel Sitar, Anda bisa memilih berbagai pilihan akomodasi, mulai dari kamar hotel standar, bungalow, bungalow superior hingga vila. Semakin banyak orang yang dapat ditampung penginapan, semakin tinggi biayanya.

Villa Penginapan Perkamar Ciater

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, Wi-Fi di tempat umum, restoran, fasilitas pertemuan, meja, lemari es, TV, pancuran dan kolam renang. Lemba Salimas Resort Hotel Theatel terletak di Jalan Raya Theatel, Subang, Bandung.

Menawarkan vila-vila yang nyaman dengan kamar tidur lengkap dengan dapur, ruang tamu, ruang karaoke, dan kamar mandi. Beberapa vila juga memiliki perapian dan ruang makan. Selain vila, resor ini juga memiliki fasilitas seperti billiard, kolam renang, dan lapangan golf. Layanan kamar atau layanan kamar, Wi-Fi, dan parkir gratis tersedia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak yang tersedia.

Itulah beberapa pilihan akomodasi di Setar Subang yang sangat membantu bagi wisatawan yang ingin menginap dan menikmati keindahan alam sekitarnya. Semua penginapan yang disebutkan di atas menyediakan fasilitas yang lengkap dan memuaskan bagi para tamunya. Sita selamat menikmati liburan di Subang 5 Hotel Murah di Subang Siat Harga Mulai Rp 200.000 Dekat Jalur Mudik. Saya akan memperkenalkan hotel murah di Subangsitar yang akan sangat membantu saat anda pulang lelah. 200.000 dimulai.

TRIBUN.COM – Kalau capek lewat jalan pulang, mampir dulu ke hotel budget di Subang Sitar.

Sari Ater Hotel & Resort, Ciater

Pada Senin (27/3/2023), berikut 5 hotel budget mulai Rp 200.000 dekat perjalanan pulang pergi Anda di Subang Siethar.

Tipe kamar yang ditawarkan Sari Ater Hotel and Resort mulai dari kamar deluxe, kamar standar, single dan junior suite.

Fasilitas termasuk kamar bebas rokok, resepsionis 24 jam, Wi-Fi, TV LED, air mineral, toilet, parkir, area hiburan populer, dan pusat perbelanjaan.

Hotel Murah Di Ciater Subang

Selain itu, Urbanview Hotel d’Pineapple Villa Sietre memiliki berbagai tempat rekreasi di dekat Sietre, seperti Pemandian Air Panas Sietre, Air Terjun Jod Sariater, Taman Air Seriater, Kebun Teh Sietre Kegak, dan Air Terjun Batu.

Hotel Murah Di Subang Ciater, Harga Mulai Rp 200 Ribu Serta Lokasinya Dekat Jalur Mudik

Hotel Puspa Sari menawarkan akses internet gratis, shower di setiap kamar mandi, televisi, kolam renang dan fasilitas pertemuan di taman.

BACA SELANJUTNYA : 5 Hotel Murah Cirebon Dekat Jalur Pantura Mudik, Alternatif Menginap Menjelang Lebaran 2023 X

Jawa Baratseetersubang Hotel Murah Lucky Hakim Hakim Takoya Depok Pondok Laras Song Talaga Pondok Gurame Sadavarna Bendungan Alprih Priono

Dijual Rumah Arkanic Bandung Indah Di Soekarno Hatta Grand Pines IDR 950.000.000 Bandung Kotasiator di Jawa Barat merupakan tempat wisata yang terkenal dengan sumber air panasnya. Udara sejuk di sekitar Sita membuat semua orang betah baik yang sedang berlibur maupun sekedar bersantai. Sita sangat dekat dengan kota kembang Bandung. Jarak Bandung-Sita hanya 40 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit dengan mobil. Karena banyaknya wisatawan yang berwisata ke Citta, banyak hotel dan jenis penginapan dan homestay lainnya dibuka di sekitar tujuan wisata ini. Daftar berikut dari akomodasi yang sangat direkomendasikan di Theatel merangkumnya. 1. Gracia Spa Resort Gracia Spa Resort yang terletak sekitar 9 kilometer dari Gunung Tengkuban Phrahu ini memiliki fasilitas spa belerang yang menyehatkan tubuh. Ada vila dengan kamar tidur yang nyaman serta kolam air panas. Selain fasilitas kamar yang nyaman, vila-vila di Gracia Spa Resort dilengkapi dengan fasilitas dapur dan ruang tamu. Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi. Menginap di sini sudah termasuk layanan kamar, sarapan, dan parkir gratis. Gracia Spa Resort juga memiliki kafe dan restoran yang menyajikan makanan lezat. Kunjungi Gracia Spa Resort di Kabupaten Subang, Sietol, Desa Sikondan dan Jalan Blok Dhawan. Alamat: Jl.BLOK DAWUAN, DESA SIKONDANG, SIETER, NAGARK, KEC. Sita, Kabupaten Subang Telp: (022) 82782441 2. Sita Spa Resort Merencanakan liburan bersama keluarga atau teman, Anda mungkin bisa menginap di Sietel Spa Resort. Pasalnya, penginapan ini menawarkan privasi bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Selain itu, Sita Spa Resort menawarkan layanan kamar 24 jam, restoran, Wi-Fi di tempat umum, fasilitas pertemuan, bar, layanan binatu, layanan pijat, kolam renang, taman bermain anak-anak, fasilitas 24 jam, dll., menawarkan banyak fasilitas yang sangat baik. Jam buka resepsionis.. Ciater Spa Resort terletak di Jalan Raya Ciater, Subang. Alamat: Jl. Raya Sita, Parasari, K.E.C. Sietor, Kabupaten Subang Telp: (0260) 470351 3. Hotel Sari Ater Hotel Sari Ater merupakan akomodasi paling populer dan terkenal di kalangan wisatawan di Siatel. Pasalnya, hotel bintang 3 ini menawarkan lingkungan yang mewah dan sangat nyaman. Tidak hanya di area hotel, tetapi juga di kamar. The Sari Ater Hotel adalah hotel mewah dengan pelayanan prima. Banyak juga fasilitas yang bisa dinikmati selama Anda menginap, antara lain layanan kamar 24 jam, Wi-Fi di area publik, restoran, layanan tur, layanan pijat, dan taman bermain anak.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Ciater Subang, Terlengkap Disini

Tarif hotel di ciater subang, harga hotel di ciater subang, hotel murah di ciater subang jawa barat, hotel di sekitar ciater subang, hotel di ciater subang, rekomendasi hotel di ciater subang, penginapan murah di ciater subang, hotel di daerah ciater subang, hotel murah ciater subang, hotel murah di subang ciater, hotel terbaik di ciater subang, villa murah di ciater subang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top