Connect with us

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Informasi

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam – Home bandung news HOTEL NATURAL NUMBER DI LEMBANG BANDUNG Liburan Malaysia outbound bandung Singapore tour Lembang tour HOTEL NATURAL NUMBER LEMBANG BANDUNG

Kastuba Resort berada di tengah keindahan alam yang sesungguhnya. Dengan jarak tempuh yang mudah dijangkau yaitu 7 Km dari Lembang dan 7 Km dari Dago, Kastuba adalah pilihan terbaik untuk menikmati liburan Anda. Dikelilingi oleh hutan pinus, di ketinggian 1.200 mdpl, Kastuba menjadi tempat liburan yang tak terlupakan bagi mereka yang ingin merasakan alam.

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Dengan lokasi yang strategis, Kastuba tidak hanya menawarkan keindahan, udara bersih, kedamaian dan udara segar, selain itu kami juga memberikan pelayanan yang unik, keramahan dan pengalaman tak terlupakan lainnya.

Sapu Lidi Lembang Bandung: Staycation Dan Makan Di Sawah Ala Pedesaan

Kami menawarkan akomodasi di tenda kami secara permanen. Ini ditugaskan untuk proyek dan berdiri sendiri di atas alas horizontal padat oktagonal yang diangkat di atas permukaan tanah sekitarnya. Tenda memiliki rangka baja kokoh yang melekat pada alasnya, dan berbentuk persegi panjang, dengan ‘pipa’ atau poros tengah yang membantu orang tua lebih mudah berdiri. Bentuknya membuat banyak orang menggambarkan tenda itu sebagai bawang, gereja Rusia dan, karena warnanya yang oranye, sayuran.

Setiap tenda dilengkapi dengan catu daya perjalanan yang dilindungi, pencahayaan internal, catu daya, dan kipas pendingin. 2 kasur busa dengan seprai penuh, bantal dan selimut memastikan tidur malam yang nyaman dan dapat menampung 2, 3 bahkan 4 orang berkemah.

Dua panel jaring tertutup menyediakan ventilasi saat dibutuhkan, dan 2 dari 8 sisi persegi panjang memiliki ventilasi kepala ke lantai, memungkinkan tenda dibuka penuh untuk penggunaan siang hari. Bentuk segi delapan memastikan ada ruang di dalamnya untuk tas, sepatu, dll. Ada rak handuk yang disediakan untuk setiap tenda, memungkinkan para pekemah untuk menggantung handuk (disediakan) atau pakaian.

Tenda didirikan di teras dalam dua kelompok, satu di area melihat matahari terbit, yang lain di area melihat matahari terbenam, dan kedua area memiliki naungan sebagian yang disediakan oleh pohon pinus dan daun. Para pekemah di kedua area memiliki akses ke gedung toilet/pancuran pusat dan Kafe Pines. Area berkemah sebagian dilindungi dari pondok lainnya dengan pagar, tumbuh-tumbuhan, dan gerbang.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Kota Bandung

Maribaya merupakan destinasi wisata alam yang sudah lama dikenal yang terletak di Lembang, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari Kota Ramam dan 15 kilometer dari Bandung.

Maribaya kini telah berkembang menjadi tempat peristirahatan air panas dan air terjun alami, yang telah lama dikenal sebagai tempat favorit sumber air panas alami. Salah satu tujuan wisata yang terkenal, penting dan bersejarah. Pemandian air panas alami Maribaya telah dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit dari tahun 1835 hingga saat ini.

Reputasi ini tidak mengherankan. Air mandi ini mengandung campuran baking soda. Sifatnya basa lemah dengan konsentrasi ion hidrogen PH 6,6 – 7,3 dan suhu air 45,1 derajat Celcius.

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Kandungan mineral penting dalam mandi ini baik untuk radang sendi, radang otot, radang kulit, rematik, gangguan sistem saraf, penyakit kulit, penyakit kewanitaan, anemia, laserasi dan penyakit pernapasan. Air dengan banyak sodium dapat membuat kulit kasar dan mengembalikan elastisitas kulit wajah dan tubuh. Inilah alasan judulnya “berendam untuk kecantikan kulit”

Bukan Di Jepang! 3 Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Khas Negeri Sakura

Berada di antara pepohonan dan aliran sungai serta pemandangan air terjun membuat kolam renang anak VIP memanjakan Anda dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang ramah sehingga Anda dapat memiliki momen indah yang tidak akan pernah Anda lupakan. Dari lokasi kolam VIP ini, Anda dapat melihat sekaligus kedua air terjun, Curug Cigulung dan Curug Cikawari sambil menikmati makanan dan minuman lezat dari Twig Cafe (Tree Cafe). Rayakan kebahagiaan, Anda bersama di kolam renang pribadi kami yang dapat diatur untuk makan malam keluarga atau makan malam romantis dengan layanan terbaik kami untuk membuat hari terindah Anda bahagia.

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan objek wisata, restoran dan penginapan di kabupaten Lembang yang terletak di kaki gunung dengan ketinggian 1400 mdpl. Udara segar dengan suhu 20 derajat Celcius dan pegunungan kawasan wisata Grafika Cikole yang dikelilingi hutan pinus seluas 9 hektar menjadi tempat wisata Banon Lembang yang ideal untuk menyelenggarakan kegiatan outdoor bagi keluarga, instansi; Sekolah dan keluarga.

Tempat wisata di Lembang ini memiliki fasilitas, akomodasi, dan restoran yang menyajikan masakan khas Sudan, China, dan seafood. Pendaftaran gratis!! Sedang mencari penginapan di Lembang? Kami juga memfasilitasi akomodasi seperti hotel, rumah pertanian, dan tempat perkemahan.

Menentukan tempat yang tepat dan mengatur waktu kebutuhan penting untuk mencapai keinginan sesuai dengan harapan. Sari Ater Hotel & Resort selalu berinovasi dan memberikan sentuhan khusus pada setiap rencana liburan Anda bersama keluarga. Terletak di desa Ciater yang berada di ketinggian 1200 dpl dan dikelilingi oleh hijaunya perkebunan teh, merupakan tempat yang asri dan nyaman. Hotel dan bungalow kami menawarkan layanan terbaik, dari FUN hingga EXTREME dan cocok untuk keluarga, institusi, dan perusahaan. Memilih Sari Ater Hotel & Resort merupakan keputusan yang bijak, karena komitmen kami adalah “Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami” Villa di Bandung – Lebih suka liburan bareng keluarga atau teman? Satu hal yang perlu dikhawatirkan adalah tempat tinggal. Jadi jika anda ingin liburan anda menyenangkan dan nyaman maka villa adalah pilihan yang tepat. Semangat liburan akan tetap hangat selama berkumpul.

Hotel Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Refreshing

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Bandung tidak perlu khawatir, karena tersedia villa-villa yang sangat nyaman untuk ditinggali. Bepergian ke kawasan Lembang Bandung atau Dago juga mudah diakses dari hunian ini. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat akomodasi selama berwisata ke Bandung.

Ingin menikmati suasana penginapan tradisional? Penginapan ini memiliki nama unik yang memenuhi kebutuhan suasana khas setempat. Dikelilingi kawasan hijau dan bersebelahan dengan danau, Imah Seniman semakin mengukuhkan posisinya sebagai villa terbaik di Lembang.

Villa ini juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Floating Market, De’ Ranch dan Observatorium Bosscha. Untuk fasilitas villa tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang, TV dan wifi gratis akan menemani liburan seru di villa ini.

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Villa Venetys merupakan salah satu pilihan villa yang tidak boleh dilewatkan selama liburan Anda di Lembang. Udara segar dan pemandangan Bandung utara yang indah dapat dinikmati sepenuhnya dari vila ini. Anda pasti tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena pelayanan yang diberikan cukup lengkap. Ini termasuk area bermain anak-anak, teras pribadi, kolam renang luar ruangan, dan taman. Selain itu, vila dengan harga terjangkau ini mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Mau Nginep Di Hotel Tengah Hutan? Ini Dia Tempatnya

Kastuba Resort adalah pilihan ideal jika Anda menginginkan akomodasi di dataran tinggi. Dari penginapan Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari atas. Tempat ini benar-benar membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan suasana asri dan menyegarkan karena segarnya udara di kawasan yang tinggi ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun tidak mencekik dan lokasinya jauh dari kebisingan perkotaan.

Ingin menginap ala backpacker di vila? Anda hanya bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di kawasan Desa Pagerwangi, Lembang. Villa dengan harga terjangkau ini hanya Rp 650.000.

Meski harganya cukup terjangkau, lokasinya tidak bisa diprediksi. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran dan layanan 24 jam. Tak hanya itu, The Radiant Villa & Function Hall cukup mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti De Ranch, Lembang Farm House, dan Maribaya. Air terjun.

Hotel Asyik Bernuansa Outdoor Di Bandung Buat Camping

Di telinga pengunjung yang sering ke Lembang, Dusun Bambu tidak akan terdengar asing. Bahkan, kawasan ini sering dikunjungi sebagai objek wisata tersendiri karena menawarkan spot-spot yang luar biasa dan instagrammable. Maka tidak heran jika kawasan ini memiliki pemandangan yang indah sebagai tempat rekreasi.

Di antara pilihan villa yang tersedia di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Pelayanan yang ditawarkan villa Dusun Bambu cukup lengkap. Area rekreasi anak-anak dan fasilitas olahraga tersedia. Dengan pesona alamnya dan fasilitas yang lengkap, harga sewa villa Dusun Bambu relatif terjangkau, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Bagi yang ingin bersantai di Kampung Gajah, The Green Forest akan menjadi tempat menginap yang paling cocok. Soalnya resort ini berdekatan dengan tempat wisata Kamboja.

Penginapan Di Bandung Nuansa Alam

Tak hanya itu, guest house ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Natural Windows.

Hotel Bernuansa Alam Di Jogya Bikin Nggak Mau Pulang

Selain akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, vila-vila di Green Forest Resort juga memiliki fasilitas yang sempurna. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas menarik, seperti taman bermain, inflatables, jalur lari, aktivitas luar ruangan, jalur pendakian, dan jembatan apung.

Selain di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas penginapan bagi wisatawan berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Ada juga wifi gratis untuk akses internet yang mudah dan nyaman.

Keistimewaan lainnya ada pada desain vila. Anda akan terkejut dan merasa tenang dengan suasana alam karena bangunan villa terbuat dari anyaman bambu. Tidak perlu khawatir jatuh, kainnya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah villa eksklusif yang cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Villa berlantai dua ini siap menampung kapasitas besar untuk berlibur di kawasan Lembang, Bandung.

Jepang? Bukan! Ini Villa Di Bandung Lho

Ada berbagai jenis vila

Penginapan di sentul nuansa alam, penginapan nuansa alam bandung murah, penginapan nuansa alam bandung, tempat penginapan di bandung nuansa alam, penginapan nuansa alam di bandung, penginapan di bogor nuansa alam, penginapan nuansa alam di malang, penginapan nuansa alam di batu, penginapan nuansa alam di puncak, penginapan nuansa alam di lembang, penginapan di jogja nuansa alam, penginapan nuansa alam di garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top